Home » Cerita Seks Kakak Adik » Kakakku Ternyata 3

Kakakku Ternyata 3

Cerita Sebelumnya : Kakakku Ternyata 2

Senin siang, dikelas 10C,
gilaa.. capek banget akhir pecan ini ngentot sampe 5 kali. Gumamku dalam hati. Yang pertama jumat malem threesome sama kak laras dan tutut, kedua swinger pagi hari terus malamnya swinger lagi pake obat hasil jalan2 andi, kak laras, dan kak tutut di malioboro, pagi harinya sebelum andi dan kak laras pulang ke kota masing masing dan terakhir semalam 1on1 dengan kakakku tercinta.
Sudah 3 minggu ini aku melakukan incest dengan kakakku sendiri, dan aku belum memberitahu teman temanku terutama teman satu gankku, jika aku beritau pastilah mereka akan sangat sangat iri denganku lagipula selama dua minggu sebelum hari ini aku masih ga rela memek dan toket kakakku untuk cowok lain. Namun sejak kemarin sabtu aku mulai berfikir bahwa melihat kakakku dientot cowo lain nafsuin juga apalagi kalau gede2 kontolnya wahh ga ada yang rugi, kak tutut puas, cowonya puas dan yang nonton puas. ÔÇ£Prospek menjanjikan ini.ÔÇØ. gumamku dalam hati.
Kelas ekonomi ini akan berahir sekitar 30 menit lagi, lelah diriku memperhatikan tulisan2 mbak gita namun aku tidak lelah lelahnya melihat pantat dan toketnya yang wow. Boleh diakui bu gita (eh mbak gita) ini adalah guru paling seksi disekolahku, umurnya yang masih 25 dan masih fresh lulus dari sekolah guru di kotaku ini serta ini semester pertamanya disekolahku wow. Lalu bentuk tubuhnya benar benar seperti biola, wajahnya lonjong dengan rambut lurus sepunggung, lehernya jenjang, dadanya kutaksir sekitar 34C sama seperti milik kakakku, lantas bokongnya bulat sebulat bola basket dengan paha yang wow putih mulus. Membuatku selalu ngaceng setiap kelasnya, apalagi kalau beliau lagi capek nulis kadang kadang melakukan gerakan pendinginan dengan membusungkan dadanya, membuatku membayangkan hal yang mesum mesum. Andai bisa kuentot tapi entah kapan.
Teng.tengg..tenggtengg.. suara bel istirahat makan siang berbunyi. Seluruh murid sibuk dengan urusannya masing masing, termasuk diriku yang langsung ngacir menuju kantin belakang sekolah bersama 2 kawanku Fakar dan Wicak.
hei mad, aku nanti keluar jam 2 lebih 15 hehehe..oke.. dah mad ujar kakakku yang berpapasan denganku di dekat toilet wanita.
ÔÇ£buset toket kakak lo makin gede aja..ÔÇØ ujar Wicak beberapa langkah setelah melewati kakakku, ia masih celingak celinguk kebelakang memperhatikan langkah kaki kakakku atau mungkin memperhatikan gerakan bokong kakakku.
ah ilusi lo aja. Branya masih itu2 juga kok ujarku sambil tersenyum.
heh enak lo punya kakak toge gituh, bagi sini branya ujar Fakar berbisik ditelinga kami berdua.
hahahaha ini dulu.. ujarku sambil memainkan jari jemariku seperti sedang menghitung uang. Kami bertiga tertawaa. Aku tersenyum seakan mendapat ide mesum baru. eh lo mau bra kakak gue? tanyaku serius ini.. lanjutku memastikan.
Mereka berdua mengangguk.
kalau gue kasih yang lebih gimana? tanyaku sambil memicingkan mata sebelah kananku.
Mereka berdua memasang wajah bingung bercampur ingin tau. ÔÇ£apa mad?ÔÇØ ucap kedua manusia ini bersamaan.
ÔÇ£sini siniÔǪÔÇØ aku menuntun kedua temanku untuk duduk duduk dulu di motor siswa lain di tempat parkir belakang sekolah. Kami sudah ┬¥ jalan menuju kantin. ÔÇ£sini rapetanÔǪ.ÔÇØ Ujarku yang langsung dituruti Fakar dan Wicak. ÔÇ£jadi.. udah dua minggu ini tiap pulang sekolah sama mau berangkat sekolah gue ngentotin kakak gue muluÔǪÔÇØ ujarku dengan suara pelan.
HAH! SERIUS LO!? Ujar mereka berdua kaget dengan suara yang lebih tinggi dari bisikanku. Aku mengangguk. sstt diem diem aja nah lo mau ga ngentotin kakak gue..? tanyaku.
mau lah.  ujar mereka berdua kompak
tapi ada syaratnya ujarku menimpali keinginan mereka
apapun deh mad.. gue setuju aja asal bisa ngentotin memek kakak lo ujar Fakar, iya sebanyak dan seribet apapun deh.. gue udah nafsu ama toket kakak lo sejak masuk kemari nih tambah Wicak
hahahaha. Oke oke. Syaratnya satu jangan beritau oang lain, biarkan kita ber3 yang tau untuk saat ini. Setuju? tanyaku mereka berdua menjawab iya serempak sambil menganggukkan kepala. kedua ikutin langkah langkah yang gue berikan kataku, dan mereka berdua mengangguk. nah.. sekarang langkah pertama lo tau kan tadi kelas ekonomi kita dapet tugas kelompok, dan kita sekelompok pas bertiga ininah.. jam 3 sore ini lo lo pada ke rumah gue kita ngerjain tugas tapi jangan sampai selesai, setengah jalan aja.. oke? ujarku menjabarkan langkah pertama mereka. Mereka mengangguk.
langkah kedua.. siapin duit sejuta masing2 limaratus ribu.. ujarku kedua temanku kaget, sebelum mereka berubah pikiran aku langsung menambahi kata kataku shht.. biar kakak gue ga rugi, dan gue jamin sejuta lo bakal kerasa murah buat body kakak gue dan gue jamin dalam 30 jam kedepan kontol lo lo ada udah didalam mulut kakak gue ujarku meyakinkan.
mmm. Tapi ga hari ini kan uangnya? Tanya Fakar gue menjawab besok pagi saat kelas Matematika. Sehingga mereka berdua mengangguk setuju.
nah besoknya pulang sekolah kita kerumahku lagi dan barulah melancarkan seranga eksekusi kita.. nanti hari ini fokus ajaa sama instruksiku hari ini buat kakak gue penasaran ama kontol lo, jadi pakai celana pendek kalau bisa celana bola dan no sempak oke? ujarku dan mereka berdua mengangguk lagi. nah kalau gitu sekarang kita makan.. uajrku sambil berdiri melangkah menuju kantin.
Waktu berlalu, tak sadar sudah jam 2 lebih 45 menit dan tak sadar pula sudah didepan pintu rumahku bersama kakakku.
kak jam 3 nanti si Fakar sama Wicak bakal dating kesini mau ngerjain tugas, jadi.. jangan telanjang dulu ya hehe ditahan sampai ntar malam deh ujarku kepada kakakku.
hehehe, oke oke mau dibikinin minum apa? Fakar sama wicak yang temen akrab lo tu Tanya kakakku, aku mengangguk mm susu.. ujarku, kakakku mencubit perutku hahaha es sirup aja paling ntar dikamarku ngerjainnya oke kak ujarku sambil menciumi kening kakakku. Kakakku haya tersenyum, lantas masuk kedalam rumah, ia langsung rebahan ke sofa didepan tv 14inchku.
Sementara aku langsung menuju kamarku, berganti pakaian menjadi kaos singlet dan celana sepakbola berwarna putih dan no cd. Aku jalan keluar kamar menuju kamar mandi menaruh seragam untuk dicuci. ÔÇ£gede banget sih mad..hahahaÔÇØ ujar kakakku sambil tiduran menyaksikan celanaku yang mblendung akibat kontolku yang sedikit ngaceng.
Brrrmmmbrrmmmmmsettt.
Akhirnya dua tamuku datang juga.
Dan aku benar benar terkejut karena kedua temanku ini benar benar mengenakan celana pendek yang sama denganku celana sepak bola tim sekolahku.
ayo masuk ujarku, lantas wicak dan Fakar menaruh helm didepan rumahku, lantas masuk kedalam rumahku sambil menenteng tas mereka.
bikin ngaceng dikit, kontol lo lo pada.. ujarku didaun pintu. kak.. temen2ku dah dateng.. ujarku. oke ujar kakakku sambil membangunkan tubuhnya yang masih terselimuti seragam sekolahnya, berjalan menuju dapur membuat beberapa minuman. ayo masuk masuk ujarku sambil berbisik.
Wicak jalan paling depan, diikuti Fakar dan aku yang terakhir.
hai kak tutut ujar wicak , met siang kak.. sapa Fakar. Ku dari belakang mereka berdua menyaksikan tatapan kak tutut tersenyum2 hangat melirik kearah selangkangan kami bertiga yang njendol2. Yes.. berhasil
Kami bertiga berjalan masuk kedalam kamarku, lantas menutup pintunya. nah sekarang pura pura belajar ntar waktu kakak gue masuk bawain minuman, lo pada berdiri deh, tunjukin kontol lo dari balik celana itu ujarku, dan kedua temanku mengangguk.
gila toket kakak lo apa ga sumpek ya ketutup seragam ketat gitu hahaha uajr wicak sambil membuka buka lembaran lks ekonomi. iya wajahnya juga lucu, bulet gitu enak kayanya kalau dicrot dimuka ujar Fakar. Aku hanya tertawa tawa. Untung kamarku ini dindingnya cukup tebal sehingga suara kami didalam sini tak terdengar dari luar.
Toktokktok mad minumannya nih.. ujar kakakku dari belakang pintu.
Kami bertiga memasang posisi, masing2 kini wicak berdiridi depan meja sambil memajukan selangkangannya. Sementara aku duduk dikursi didepan meja belajar, sementara itu Fakar yang sudah ngaceng berat membukakan pintu.
Cklek
mmmm. Ini minumnya ton dinikmati aja ya. Ujar kakakku sambil melirik2 kearah wicak, wajahnya tersenyum dihadapan Fakar, membuat Fakar ngaceng tak terkira.
iiyyaa makasih kak balas Fakar, kak tutut tersenyum lantas menggerakkan pintu untuk menutupnya. Sayang saat menutu; si Fakar masih berdiri dilintasan pintu membuat kontolnya terantuk daun pintu. Kak tutut hanya tersenyum, lantas pergi meninggalkan kamar mesum ini.
ANJIRRR UDAH GA KUAT KITA MAD. Ujar Fakar, aku yang mengerti maksudnya langsung membuka laptopku, membuka folder bokep lantas menuju sub folder bacol dimana ada folder bertuliskan kak tutut,  sana pada nyandar di tembok, buka celana dan baju kalian.. nih gue puterin gif kakak gue hasil kepo fb dia, dan hasil hunting dari ventilasi kamar mandi.. gaa ada versi ngentotnya sayangnya udah nikmatin aja ini lebih dari koleksi lo lo pada ujarku, lantas membuka file GIF berisi 86 gambar dengan durasi 860 detik, sekitar12 menitan.
Setelah gambarnya muncul aku langsung beranjak dari depa laptop, melempar tissue ke arah mereka berdua. Sementara aku mengungsi ke pojokan kamar mendengarkan lagu sambil mengotak atik hp, menghindari ledakan ledakan sperma.
Fakar dan Wicak sudah mulai mengocok sambil mendesah desah menyebut nama kakakku. Aku hanya tertawa mesum membayangkan kontol mereka di emutin kakakku.
Fakar ini berperawakan tinggi sekitar 178cm ,sayang kurus, berkulit putih, kontolnya cokelat muda dengan kepala pink dengan panjang 17cman dan diameter sekitar 5cman , sudah pernah ml berkali kali dengan pacarnya sekarang si Yohana sayang tocil. Sementara wicak memiliki tinggi yang sama denganku sekitar 170cm dengan berat badan 56kg, berkulit lebih hitam dariku,kontolnya lebih hitam dan dengan kepala ungu tua dengan panjang 17cman lebih dikit, dan diameter 5cm. ya kedua kontol ini lebih pendek dari milikku. Namun sama tebalnya.
ahh kak tutut,,ahh,,ahhhsenyyuummm..ahhhhhhsshhhaahhh ahhh ohhhhhh. Ujar Fakar saat mengeluarkan spermanya tepat digambar terakhir. Sekitar 5semburan menerpa lantai kamarku yang untungnya sudah kulapisi dengan 15 tissue disekitar mereka.
Lewat 3 gambar barulah Wicak menyemprotkan pejuhnya. Ikut ikutan membasahi lantaiku.
hehehe siapin duit kalian buat permainan sebenarnya.. besok ini ujarku sambil kembali mengambil alih laptopku. Aku membiarkan kedua temanku ini membesihkan diri menggunakan tissue. Lantas berpakaian dan kembali mengerjakan tugas.
Lewat 7 jam setelahnya, tepatnya pukul 23.00
ahhhahhhhkakkkk..akkkk. ujarku mendesah kenikmatan saat kontolku sudah ingin menyemburkan pejuhnya. Sudah kutahan sejak pulang sekolah tadi sampai sekarang.
ÔÇ£mamhhhhshhshsplsplsplspslsplplpÔÇØ suara emutan kakakku yang sudah kubuat orgasme sebanyak 4 kali malam ini, sudah satu jam lebih 4 menit kami bersenggama dan kini saatnya diriku yang memuntahkan lahar putih bernama pejuh.
aaahhh kakkkakkkkkkkkkakkkkk. Uajrku, lantas menarik kontolku yang sudah sangat gatal keluar dari mulutnya. Lantas satu dua tiga kocokan cepat membuat kontolku tak kuasa menyeburkan pejuhnya kemuka kakakku yang sudah tersenyum menanti cairan kejantananku.
aaaaaaaaa. Suara kakakku sambil membuka mulutnya.. CROTTTCROTTT.CROTTTCROTTT.CROTTTTTTCROTTTTTT pejuhku membasahi wajahnya.
Aku yang sudah lemas, kemudian berbaring disebalh kakakku yang masih sibuk mengelap pejuhku yang berceceran dimuka dan lehernya.
kalian tadi belajar apa? Tanya kakakku..
eh.. mm ekonomi kak jawabku jujur.
oh.. tapi kok habis kakak nganter es sirup.. yang kedengeran bukan masalah ekonomi tapi kok.. nama kakak ya..? Tanya kakakku sambil tersenyum penasaran, membuatku kaget entah mau menjawab apa sampai dibilang gede2 juga apanya sih yang gede? ujar kakakku sambil meremas kedua toketnya.
eehhehhh..eeee.. anu kak ini tadi mereka udah gatahan pengen coli kak jaid ya mereka coli sambil mbayangin kakak gitu udah sering kok kak mereka begitu mmmm asal kakak tau aja, mereka pengen lho dari dulu sejak masuk sekolah pengen.. ngentotin kakak jawabku jujur.
hahahaha. Dasar. Kakak ga mau ah ujar kakakku
padahal kontolnya ga jauh beda sama punyaku lho jawabku, karena yang aku tau kakakku suka kontol gede jadi aku pancing2 aja.
mmm kakakku bengong..
ya blowjob ajadeh. Mereka udah bakal sujud syukur kalau kakak mau bjin mereka.. uajrku , kakakku tertawa lantas menjawab liat besok aja deh kakak capek met bobo adekku mesuum ujar kak tutut menutup percakapan sambil mencium dahiku. Ia lalu membalikkan badannya, tidur.
Keesokan harinya. Selasa pukul 9 pagi.
nih mad biaya memek kakak lo. Ujar Wicak sambil menyodorkan uang satu juta dari kantong celananya. Aku menerima uang itu lantas menghitungnya. sip pas banget. Nah ntar lo ikutin kata kata gue aja gue jamin puas ujarku ayo ngantin laper gue.. ujarku mengajak kedua kawanku itu beranjak dari parkiran motor.

Keesokann harinya, pukul 3 siang kurang sedikit, aku Fakar dan Wicak sudah berganti pakaian di kamarku mengenakan kaos sporot berwarana putih dan celana pendek tim sepak bola sekolah. Semenjak tiba di rumah kami kakakku pergi ke warung terlebih dahulu membeli sesuatu, sementara aku dan dua kawanku memilih untuk langsung masuk kamar membicarakan strategi kami( re: Fakar dan Wicak) untuk ngentotin kakakku.
nah.. berhubung sekarang lagi mati lampu, dan abis gue cek2 tadi dikulkas nggak ada air dingin sama dispensernya juga galonnya kosong jadilah pasti kakakku ntar masak air, nah ini kesempatan emas buat lo kar yang keliatan lebih ganteng godain kakak gue, godain sampai lo bisa megang2 pantat doi.. nah waktu udah berhasil lo Cak keluar kamar jalan ke kamar mandi.. nah abis wicak dikamar mandi lo kar lanjutin pergumulanlo ama kakak gue, nah habis itu lo cak keluar ntar gua kasih tau kapan waktunya ujarku.
nah.. sekarang yang lo butuhin satu fakar bikin kontollo ngaceng dan tunjukin kengacengannya ke kakak gue terus lo cak.. bawa hp lo ke kamar mandi, ntar gue sms kapan lo harus keluar dan terakhir hpnya lo gunain buat moto kakak gue yang lagi ciuman sambil pegang2 tubuh fakar.. lo ancem aja ntar juga nurut kakak gue nah gimana gue bisa tau kapan wicak keluar dari kamar gue dan wc serta kapan lo mulai godain kakak gue gampang.. ujarku sambil mengeluarkan handycam dari tasku. nah.. gue bakal videoin ini tenang gue jago edit kalaupun kesebar paling Cuma untuk kalangan sekitar dan ga akan gue bagi bagi kok nah ini punya si Tessa tadi gue pinjem,tapi sd cardnya punya hp gua.. hahha santai aja ujarku.
oke.. kayanya rencana lo matang banget, gue siap nih sini kasi foto kakak2 lo yang kemarin buat bacolan kita.. uajr Wicak
buat apa lagi? ujarku. biar ngaceng kontol ujar fakar dan wicak bersamaan. Aku mengangguk lantas tertawa, aku menuruti kemauan dua temanku. Aku buka filenya dan kuputarkan gif tersebut. Dan hanya butuh 30 detik untuk membuat mereka berdua ngaceng total.
Lewat beberapa menit kemudian suara ketukan kamar terdengar, kami bertiga merapikan posisi. Aku membuka pintu..

eh kalian mau minum apa? Tanya kakakku. terserah kakak aja ujar Fakar , wicak mengangguk begitupula diriku. Kakakku tersenyum lantas pergi menuju dapur dengan seragam lengkap seperti tadi saat sekolah. Belum sempurna ku tutup pintunya kakakku memanggilku mad ini mati listrik ya? aku menjawab iya wah yaudah tunggu bentar ya kakak masakin air.. ini dispenser sama kulkas sama2 habis airnya.. maaf ya agak lama ujarnya
ya nggak papap kak teriak wicak menyahut kakakku. Kami berempat tertawa.
Baru 30 detik setelah ku tutup pintunya aku mengambil kursi untuk diletakkan dibelakang pintu, lalu aku mengambil handycam pinjaman itu lantas aku taruh di lubang ventilasi. Aku on kan, dan berhasil, aku sedang melihat kakakku mengisi panic itu dengan air mentah.
cak.. buru keluar.. perubahan rencana, lo ke wc pura pura boker ujarku. Wicak yang tak sabaran langsung bergegas berdiri, heh hp lo bawa ujarku sambil berbisik, wicak mengangguk lantas mengambil hpnya.
Wicak membuka pintu sedikit lantas keluar dari kamarku. Lantas menutup pintunya. ÔÇ£ hai kak..ÔÇØ sapa wicak. Kakakku hanya tersenyum. Wicak berjalan menuju wc. Lantas menyalakan keran perlahan.
Lewat 30 detik kemudian, aku menyuruh Fakar keluar.. menuju dapur untuk mengambil sebuah cemilan, atau apapun itu. Fakar mengangguk lantas dengan kontol ngacengnya ia berjalan keluar kamarku.
Sesaat setelah fakar kelua dari kamarku, aku memulai merekam kejadian ini.
hai kak ujar fakar menyapa kakakku yang terlihat kaget sesaat mengetahui fakar sedang ngaceng lantas tersenyum manis kearah fakar. Andai fakar tak kusuruh menahan nafsu mungkin sudah dari sekarang kakaku dientot. hehe ada roti nggak kak? Kata si mama dada roti rotian disini..
ÔÇ£ada kok sebentar aku carinya..ÔÇØ ujar kak tutut. Kini ia membelakangi fakar, kompor yang sedang memasak air berada disamping kanan fakar. Kakakku menunduk kearah lemari dibawah pantry, membuat pantatnya nungging bulat menantang kontol fakar yang semakin tegak. Aku tertawa kecil melihat ekspresi fakar yang menahan nafsu birahinya.
Lewat beberapa detik. Fakar sudah sedikit mendekati pantat kakakku berusaha sedikit mungkin kontolnyayang menjulang kedepan itu bergesekan sedikit dengan pantat kakakku.
Aduh mana ya bentar ya kar.. ujar kakakku. Sambil mengaduk lemari. ya gapapa kak, banyak toples kah kak disana? Tanya fakar sambil memajukan badannya berusaha sok ingin tau padahal mau modusin penisnya ke pantat kakaku. Pantat kakakku sedikit terangkat ketika fakar berhasil menyentuhkan pala kontolnya sedikit menyentuh pantat kakakku.

ÔÇ£iya.. nih.. ntar ke ini..ehh bukan..juga..ÔÇØ uajr kakakku sampai tiga kali menggerakkan bokongnya kekanan kekiri membuat gesekan pala penis fakar dengan pantat kakaku semakin teras. Kupikir kakakku sudah kena.
Kakakku mengangkat badannya. Sensasi kontol di pantatnya sudah terhenti. ÔÇ£kayanya diatas sini deh, menunjuk lemari yang tertempel di dinding bagian atas pantry di seberang kompor, atau tepatnya di kiri fakar. Kini kak tutut sedang menggapai lemari itu dengan berjinjit lantas membuka pintunya dan mencar kesana kemari. Akibat gerakannya, aku yang merekam tepat dari depannya berhasil melihat gerakan toket kakakku yang mengayun naik turun, meskipun mengenakan kerudung kakakku tetap tak mampu menyembunyikan gunung besarnya itu. Apalagi kini fakar sedang melongo melihat goyangan toket kakakku, mirip dengan goyang dribble cuman bolanya ini lebih kecil dan lebih masuk akal ukurannya.
Adu ga ada juga apa disini ya kar.. ujar kakaku sambil menutup pintu lemari itu lantas menunduk lagi, kini memeriksa lemari di meja pantry, tepat dibawah lemari tadi ada meja pantry yang mempunyai lemari disitulah sekaran kakakku memeriksa.
Kini fakar mendekat sesaat. Ingin ikutan mencari namun sesaat sebelum ia menunduk, tepat saat kontolnya yang ngaceng berada disamping pipi kakakku dan hanya berjarak 20 cm kurang sehingga apabila kakakku mengengok kekiri saja sudah berhasil menyentuh kontol fakar. Dan benar. Kakakku menoleh kearah kiri sambil beranjak berdiri, dan kontak antara penisngaceng dengan pipi kakakku tak terelakan. Fakar yang kaget melangkah mundur takut takut akan dimarahi atau apa nyalinya ciut sekali. Sementara kakakku malah tersnyum lantas berdiri, sambil memegang kedua pinggangya. Lantas tersenyum. Menatap fakar yang lebih tinggi darinya. Tinggi kakakku hanya sebahu fakar.
hehe..gede juga punyamu. Ujar kakakku.. lantas ia memiringkan badan mematikan kompor. Fakar yang sudah tidak tahan lantas memeluk tubuh kakakku dari belakang. Ia menempelkan kontolnya ke pantat kakakku yang tertutup seragam abu abu, kakakku juga merespon dengan mengangkat pantatnya, kini tangan fakar yang tadi mendekap perut kakaku, kini mulai naik meremas toket kakakku dari belakang.
punya kakak juga gede. Ujar fakar sambil berbisik ditelinga kakakku. Kakakku berpaling lantas mendorong tubuh fakar hingga menyadar di meja pantry, kini kakakku berbalik badan lantas memeluk fakar, menempelkan dadanya kedada fakar, fakar langsung membalas dengan mencium bibir kakakku, mereka bercumbu kini fakar sedang asyik bermain lidah didalam mulut kakakku, ia sudah berdiri tegap sekarang tidak menyandar ke meja pantry, fakar juga sekarang meremas pantat kakakku kakakkupu juga meremas pantat fakar.
Disaat yang bersamaan aku mengirim sms ke wicak untuk segera keluar dari kamar mandi secara perlahan. Lantas memotret kegiatan fakar dan kakakku.
Hanya butuh 1 menit hingga akhirnya wicak keluar perlahan dari kamar mandi disamping dapur, kakakku tak menyadari kehadiran wicak ia sedang asyik menikmati cumbuan fakar yang terus menciumnya dan meremas kedua toketnya.
ÔÇÿckrekÔÇÖ suara foto dari bb wicak memecah kegiatan kakakku. Kini wicak sedang memainkan perannya. ÔÇ£wahÔǪ bakal jadi skandal hebat nihÔǪ ayodong lanjutin..ÔÇØ ujar wicak pura pura memotret lagi.
ehhh..ehhhaduhnggakk..jangann.aduhhh..gimanani haduh ujar kakakku panic. Wicak hanya tertawa.
wah.. bisa jadi bisnins bagus ini jual gambar beginian ke anak anak disekolah.. hahaha uajr wicak.
aduh..jangan disebar please. Aduh kar bantuin dongg. Ujar kakakku fakar hanya ber eh pelan.
santai aja kar.. wajahmu aku blur.. kaya biasanya.. kan lo tau gue jago potosop ujar wicak. wah oke kak.. mau ga disebar..?kini wicak menwarkan opsi mesumnya. Kakakku mengangguk lantas berkata sini.. aku tau kok apa yang kamu mau kini kak tutut tersenyum sambil menyuruh wicak bergabung dengan fakar di dapur, kini kak tutut kembali mencumbui fakar dengan lebih buas. Toket kak tutut diremas habis fakar, wicak tak tinggal diam, hanya hintungan mili detik ia sudah memeluk kakakku dari belakang, lantas menunduduk kepantat kakakku, ia membuka ikatan sabuk kakakku, lantas melemparkan sabuk itu kesudut dapur, lalu fakar melepas pengait dicelana kak tutut yang sedikit kesusahan karena gerak kakakku naik turun akibat bercumbu dengan fakar. Kini wicak menyelipkan kedua tangannya dipinggang kak tutut, lantas menjalarkna tangannya menuju paha kak tutut, dan dalam hitngan detik ia menarik rok dan celana dalam krem milik kakakku..kini kakakku tak mengenakan pakaian bagian bawah sehelaipun. Wicak lalu mengelus2 memek kakakku yang berjembut tipisitu. Lantas memasukkan kedua jarinya mengobok2 memek kakakku yang sudah basah.
ohhhh.ohhhh..mmhh..shhhterusss.s.hhh..shhhha hhh.enakkkk ujar kak tutut mendapat serangan dimemeknya oleh kocokan cepat wicak, sementara toketnya sudah diemut emut oleh fakar dari luar seragamnya.
gila..memeknya rapet.. kar. Uajr wicak dari bawah tubuh kakakku.
lo sllrroppss lo harus ngerasain toketnya cuy.. mhhenakk bangetslurprppppppspspshhh uajr fakar terus menyusu kakakku.
ahhhshhhaohohhhhnmmmhhshhhahhh..ah kakakku hanya bisa menceracau menikmati foreplay dari kedua temanku.
Lewat beberapa detik kemudian, wicak mengeluarkan jarinya dari memek kakakku. Ia lantas melepaskan kancing seragam kakakku dari paling bawah, hingga keatas dibantu oleh fakar yang juga melepas kancing seragam kakakku dari bagian atas, wicak yang berada dibelakang tubh kakakku takkan kesusahan untuk melepas pengait bra kakakku.
ÔÇ£beuh gila kar.. labelnya 34C..ÔÇØ ujar wicak sambil melepas pengait bra kakakku. Kini pakian seragam dan branya hanya menggantung tertahan oleh pundaknya.
mantep jilbabnya lepas juga ganih? ujar fakar kemudian menciumi kakakku lagi. gausah  ujar wicak lantas menarik seragam dan bra kakakku keluar dari lengannya. Dan hanya butuh 5 detik untuk kakakku telanjang bulat hanya mengenakan jilbab putihnya. Fakar masih sibuk melakukan frenchkiss sambil 2 jari tangan kirinya mengobok2 memek kakakku, sementara wicak sudah asyik meremas dan memainkan toket kakakku dari belakang.
bener bener kenyal. Gede banget pentilnya juga . Udah tegangnih ujar wicak. habisin deh ujar wicak.
Lewat semenit fakar dan wicak melepaskan pelukan mereka dari kakakku, memberikan waktu istirahat. Selagi kakakku mengambil nafas dihadapan kakakku wicak dan fakar melepas pakaian mereka. Mulai dari kaos mereka menampakkan badan yang kurus, fakar berkulit putih sementara wicak cokelat gelap, kemudian kedua kawanku itu langsung menurunkan celana mereka,menunjukkan barang kebanggaan mereka yang berukuran 17cm dengan diameter 5cm itu. Membuat kakakku mangap secara tiba tiba.
Langusng setelah kedua kawanku telanjang bulat, wicak mengangkat tubuh kakakku yang langsung dipindahkan ke sofa, didudukkannya, lantas wicak menunduk untuk memainkan memek kak tutut, wicak mengobel memek kak tutut sambil memasukkan 2 jarinya, menggocok cepat memek kak tutut yang semakin basah.
rasaiinnn nih kakk ujar wicak. aahhhhshhhhahhhhhohhhhashshhshteruususushuhhhshah hhooooohhhhhhpmpppp,.mhhmmhh.. ujar kakakku yang tiba tiba saja disumpal mulutnya oleh kontol fakar. Reflek kakakku langsung mengulumnya dengan cepat dibantu kocokan kedua tangannya untuk mengurut kontol fakar.
gilaa.. jago banget sepongannya,,, udah sering latian pake batang mamad nih uajr fakar yang semakin menikmati sepongan kakakku. Fakar tetaplah fakar, tangannya tak bisa diam, kini ia juga meremas remas toket kakakku dengan senang hati.
Lewat 5 menit.
Kini mereka bertukar posisi.
iya..uhuhhhuhuhhhhshshh..mhh..jagggoooo.. uajr wicak merasakan sepongan kakakku, sementara fakar sedang fokus mengocok memek kakakku yang usdah sangat basah, dan kutebak kakakku suda mengalami orgasme kedua setelah wicak dan fakar mengeluarkan kontol dan tangan masiing masing dari tubuh kakakku.
ahh..ahhh.uhhhhmmpppftt.entotin dong dek. Pinta kakakku manja kepada kedua kawanku sambil memasang wajah penuh nafsunya yakni menggigit bibir bawah sambil melirik kea rah kedua kawanku dengan tangan kanan yang menggesek2 memeknya ayoooentotin kakakuhhhh. Uajr kakakku.
Tak tahan dengan godaan kakakku dan setan, fakar langsung tancap gas, menepis tangan kakakku dari memeknya, lantas menancapkan kontolnya langsung untuk menggenjot kakakku. Kakakku yang kaget mendapat sodokan kontol yang besar lantas melenguh dan mendesah kenikmatan.
Wicak tak tinggal diam, kini ia memilih untuk mengentoti toket kakakku. Ia memasang kuda kuda diatas tubuh kakakku, lantas menjepit kontolnya dengan kedua toket kakakku dan ia kocok menggunakan kedua toket kakakku
ahhh..ahhhssosohhhhhh.shhhmhh.sshhhhhmmmhhhohhh hohhhohhhhhhhhdesah kak tutut merasakan sensasin dientot kasar oleh kedua kawanku.
ahhhhahhhhohhh.gila peretbanget.. ujar fakar diselingin desahan maut kakakku.
mmhh.berisik.diam lomamam nih kontol ujar wicak sambil memasukkan lagi kontolnya kedalam mulut kakakku.
Kakakku langsung merespons dengan mengulumnya, menjilati kontol wicak dari dalam mulutnya.
Lewat 10 menit kini mereka berganti posisi lagi.
Wicak sedang asyik mengentot kakakku dengan posisi doggy, sementara fakar ngangkang didepan muka kak tutu untuk mendapatkan blowjob.
mmhhhrasainnnnnih..mhhshh.. ujar wicak sambil menampar pantat kakakku PLAKPLAKKPLAKKKPLAKKK.
GILA ENAK BANGET..IOOOHHHHHSHHSH ujar fakar mendapat sensai kuluman dari kakakku sambil ia menggerayangi toket kakakku.

Lewat 12 menit
kar..gue dah mau nyampe ujar wicak, gue juga. Ujar fakar. Serempak mereka berdua kini melepaskan kontol mereka dari tubuh kakakku lantas menyruuh kakakk untuk berlutut dihadapan kontol mereka.
kocok sampai keluar ujar fakar, kakakku langsung menurutin perintah mereka. Dikocoknya kontol wicak dengan tangan kiri sementara kontol fakar dengan tangan kanan. Sambil sesekali bergiliran diemut kepalanya, dan dikulum batangnya.
enakk banget.euhh.shhh.. ujar kedua kawanku serempak.
Kutebak dari raut muka kakakku yang sudah lelah mungin ia mendapat 4 sampai 5 kali orgasme, hehhe makan tuh kakakku sayang
ahhahhhshhh..ahh.ahhhahhh.. ujar fakar yang kemudian melepaskan genggaman kakakku dari kontolnya, diikuti wicak beberapa detik kemudian yang juga melakukan hal yang sama. Lantas mereka berdua mengocok penis masing2 dan diarahkannya kemuka kakakku. Yang sedang mangap dengan jilbab putihnya.
aahhhAHHHHAHHMAKANNNNNIH.KAKKK Ujar fakar yang bebreapa detik kemudian memuntahkan pejuhnya kedalam mulut kakakku lantas melenceng ke hidung, pipi dan kembali lagi ke mulut. Adaah sekitar 6 muncratan besar.
niihhh AKKAAAHAHHHHHHHH uajr wicak yang kemudian juga mengeluarkan 5 muncratan ke wajah kakakku .
Wajah kakakku penuh dengan pejuh, kemudaian sebelum kedua kawanku terbaring lemah, kakakku membersihkan kedua pipa lender itu secara bersamaan.dau kontol dalam satu mulut. Terdengar suara slrrrpprppppp panjang dan akhirnya plop. Kedua komtol itu keluar dari mulut kakakku.
heehehepuas dek.? Uajr kakakku sambil tersenyum dengan muka penuh pejuh .
banget kak ujar kedua kawanku yang kemudian ikutan duduk disofa disamping kanan dan kiri kakakku.
Didalam kamar ini aku mengehntikan rekamanku, bersiap mengejutkan mereka berdua. Sambil membawa kotak tissue.
Aku membuka pintu secara perlahan.
dek.. tissue dongpinta kakakku ke fakar
ÔÇ£nih..ÔÇØ ujarku sambil menyodorkan tissue dari belakang pundak kakakku.
ngwee ga ngajak2.. pantesan lama airnya jadi dah haus ini lo juga boker lama amat.. taunya.. yang satu cari makan eh dimakan sendiri. Hahahha ujarku.
santai aja kaksantai ujarku
Kami bertigapun tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*