Home » Cerita Seks Kakak Adik » Kakakku Ternyata 2

Kakakku Ternyata 2

Baca Cerita Sex Sedarah kakak Adik sebelumnya : Kakak Ternyata

Udah lewat 3 hari sejak kejadian ngentot kakakku kemarin selasa, sejak kemarin selasa setiap pulang sekolah kami ngentot sekitar satu jam bisa diruang tamu, ruang tengah atau kamarku. Malamnya kami tidur berdua dikamar kakakku, sama sama telanjang namun tidak sempat ngentot baru paginya sekitar satu jam juga kami ngentot di dapur atau di kamar kakakku tepat setelah bangun.
Beruntung karena teman temanku atau kakakku sedang tidak bermain kerumahku selama 3 hari ini jadi kita bisa bebas ngentot dan bertelanjang ria dirumah. Yap, setelah keterbukaan ini kami jadi memiliki aturan harus telanjang dirumah saat tidak ada tamu.
Jumat sore pukul 5, aku duduk menonton tivi melihat acara lawak tak bermutu lainnya. Kakakku sedang pergi ke tempat temannya mengerjakan tugas, untung temennya cewek semua jadinya aku tak perlu khawatir kalau kakakku dientot cowo lain, untuk saat ini cukup aku dan andi saja. Aku juga tidak membocorkan kegiatan seksku dengan kakakku keteman teman geng mesumku. Bisa jadi bahaya kalau mereka ikutan minta jatah. Aku belum ikhlas.
Sudah 3 jam sejak pulang sekolah, kakakku belum pulang juga, kak laraspun yang kunanti nanti belum datang juga. Nah kak laras ini setahun lebih tua dari kakakku, dia kuliah di Surabaya, sementara adiknya masih sma kelas 1 juga sepertiku di kota malang. Kak laras ini berkulit cokelat kalau kakakku sawo matang, toketnya lebih jumbo kak laras daripada kakakku, tinggian kak laras juga dari kakakku. Dan mukanya lebih lonjong dari kakakku dengan rambut seleher saja. Sangat seksi.
Handphoneku bergetar.
Sebuah telepon dari kakakku. Ada apa ya
hai kaka da apa tanyaku saat menjawab telepon kakakku. mad.. tolong jemput kak laras di terminal ya dia udah nungguin di depan terminal nih.. jaawab kakakku . oke kak pulang kapan?tanyaku. kakak bentar lagi pulang koks antai aja lanjutnya. Percakapan berakhir. Kini aku sudah pergi menuju garasi mengambi motor.
Lewat 15 menit aku sudah tiba didepan terminal. Aku turun memarkir motor didekat angkringan (biar gausah bayar parkir) lantas berjalan menuju gerbang terminal. Setelah mencari cari sekitar 5 menit akhirnya aku menemukan sosok kak laras yang WOW mengenakan rok cokelat, dan kaos ketat berwarna senada dengan jilbab warna cokelat krem, uuhhh toketnya gede banget kaya melotot kearahku. Membuatku ngaceng ketika menyapa kakakku itu.
Setelah berbincang sebentar kami berduapun sudah beranjak ke rumahku.
Aku dan kak laras tiba didepan rumah sekitar pukul 7 lebih 10 dimana kakakku sudah menunggu diteras rumah mengenakan seragam batik.
haaiiii. Apa kabarsapa kakakku sambil berusaha memeluk kaak laras baik baik.. kamu ? Tanya balik kak laras ketika berhasil memeluk tubuh kakakku. Kedua toket besar itu bertemu beuh andai aku ditengah tengah mereka pasti enak banget
Daripada ngelamun terus akupun beranjak masuk kedalam rumah, lantas menuju kamarku berganti pakaian.
Tak ada kejadian seru yang terjadi hingga pukul 9 malam. Kak laras setelah masuk kerumah langsung mandi sementara kakakku juga ikutan mandi meskipun nggak barengan. Lalu kak laras dan kak tutut saling ngobrol macam macam didepan tv, sementara aku sibuk nonton bokep berusaha menghasilkan sperma yang banyak sebelu nanti malam dijanjikan main bertiga. Namun tak kunjung jua ku bermain hingga akhirnya kak laras beranjak tidur duluan di kamar kakakku.
kak jadi ga sih tanyaku penuh nafsu sambil duduk disampingnya.
jadi santai aja ujar kakakku yang sekarang mengenakan tanktop hijau muda dengan celana pendek berwarna putih dengan rambut ia kuncir seperti buntut kuda. Yang lantas memainkan tangannya mengelus kontolku yang setengah ngaceng didalam celana sepak bola. ups ga pake sempak ya Tanya kakakku merasakan tangannya langsung menyentuh kulit penisku setelah membuka celanaku. Aku hanya tertawa.
Kakakku duduk di depanku lantas memelorotkan celanaku membuat penisku yang sudah hampir ereksi penuh mengacung ke arahnya yang langsung ia genggam dan kocok naik turun dengan tempo lambat cepat lambat lambat cepat lambat lagi.
Lewat 5 menit kakakku sudah ga tahan untuk mengulum penisku yang sudah ngaceng berat. Langsung saja ia jilat batang penisku dari bawah ke atas, ketika sampai dipucuknya ia langsung melahap kepala penisku dan mengulumnya naik turun memasuki mulutnya. Gerakan kocokannya semakin cepat tiap detiknya membuatku semakin bernafsu. Sesekali aku menarik dan mengulur rambutnya yang diikat.menahan kepalanya agar melahap selruh kontolku dimulutnya, sekitar 5 detik ia mengeluarkan kontolku dari mulutnya , terlihat jelas air liurnya membasahi kontolku menjalar hingga ke perutku.
hehehe enak banget dek ujar kakakku yang langsung mengocoknya dan mengulumnya lagi.
Baru sekitar 3 menit, suara pintu terbuka. Ternyata kak laras keluar dari kamar kakakku. Tampangnya kaget melihat kegiatan kami.
Kaliiaan  ujar kak laras sambil bengong, jari telunjuknya menunjuk kearahku.
Kakakku melepaskan emutan kontolku. Kontolku kini tegak mengacung bebas.
mau ini kan ras.? Ujar kakakku sambil menyipit nakal. Kak laras bergerak mendekat, ikutan duduk disamping kakakku. Wajahnya nampak heran melihat ukuran kontolku yang begitu besar. Ia membuka tangannya, lantas menjengkali penisku.
wah satu jengkalku lebih dikitgila ujar kak laras yang lalu menggenggam penisku lantas mengocoknya. Beuuhhh sensasinya lebih lembut dan teratur ketimbang kocokan kakakku. Jelaslah kak laras udah berkali kali ngentot pasti. Tak sabar ingin memasukkan kontolku kemulutnya, kak laras langusng mengulumnya. Sementara kakakku sedang membuka pakaianannya. Nampak toket bundar berukuran 34C itu menggantung indah , ia lantas duduk disampingku. Ia membantuku membuka kaosku. Lantas kami berdua berciuman. Sambl kuremas kedua teteknya yang gede itu. Aku menciumi penuh nafsu bibir kakakku, kumainkan lidahku didalam mulutnya, saling membelit satu sama lain.
Sementara dibawah sana kak laras sudah mengulum dan menjilati batang penisku. Ia benar benar jago dalam hal ini. Lepas 2 menit. Kakakku ikut turun mengocok penisku sementara kak laras beranjak berdiri melepas celana pendek dan cdnya terlihat jembutnya yang lebattt sekali tidak seperti kakakku yang mulus,lantas ia melepas kaosnya, dadanya yang besar membusung indah. Membuatku semakin ngaceng. Lantas ia melepaskan bhnya yang nampak tidak muat menampung semangka itu, lantas melemparkannya ke arah mukaku. Bh pink berlabel 34D itu menimpa mukaku.
gantian dong tut.. kan kamu udah sering mainin punya adikmu ujar kak laras, yang lantas menggeeser tubuh kakakku yang masih bernafsu mengulum kontolku. Kini kontolku dijepit toket besar kak laras yang berpentil cokelat kehitaman. Lantas dalam sekejap batang kontolku hilang ditelan toketnya, hanya kepalanya saj ayang keliatan. Lantas kak laras menaik turunkan toketnya mengocok kontolku. Sambil seselaki aku cubit pentilnya.
Sementara kakakku menyodorkan memeknya kepadaku. Ia duduk disampingku menghadap kearahku. Aku menunduk lantas menjilat memeknya yang mulus dan basah.
Lewat 5 menit. Kak laras yang sudah puas mengulum penisku. Kini ia menyodorkan memeknya tepat dihadapan kontolku yang ngaceng berat, lantas ia pegang dan arahkan masuk ke memeknya yang sudah berwarna cokelat gelap dan.. wow ketika kepalaku menempel dengan memeknya langsung saja ia masukkan seluruh batangku kedalam memeknya.
Licin sekali dan terasa lebih longgar daripada memek kakakku. Tanpa ba bi bu kak laras langsung memompa penisku dengan memeknya, bokongnya yang semok naik turun dihadapanku dengan sangat cepat membuatku sulit untuk mengimbangi kocokan tanganku ke kak tutut.
ÔÇ£maaf kaka da memek kelaparan yang harus diurusin..shhhÔÇØ ujarku ke kakakku disela sela desahan erotis dan nikmat kak laras. Aku menyudahi kocokan tangan dan bibirku dimemek kakakkku, lantas aku memegang pinggang kak laras aku Tarik badannya meniduri badanku, setelah ia bersandar ditubuhku, aku pegang toketnya yang gede banget itu lantas aku remas sambil aku gerakkan penisku maju mundur dengan sangat cepat di memeknya.
Terdengar suara kecipak kecipuk di memek kak laras yang sangat basah dan licin. Sepertinya memek kak laras tipe tipe squirt, ngga kaya memek kakakku yang peret
ahhh.. terusssss maddohhhshhhitittt.tfuuuckmeeeeh.shhhh ceracau kak laras. Kakakku yang nganggur tertawa nakal, lantas ia ikutan mengangkangi kak laras yang berada diatas tubuhku. Kak tutut menyodorkan memeknya untuk menutup mulut kak laras.
mmhhhh enak kan ras. Makan terusss.. kakakku sayanggghhhhh ujar kakakku menikmati jilatan demi jilatan yang dilontarkan kak laras yang sedang menahan nikmatnya dientot oleh penis 18cm milikku.
madddshhh aku keluarrr.r.r.r.sshhh..AHHHHHHHH. Teriak ka laras sambil mengangkat sedikit tubuhnya. Didalam memeknya aku dapat merasakan semburan cairan kewanitaannya membasahi kontolku yang sudah melamban gerakannya. Aku mengeluarkan penisku. Lantas kakakku kini sudah rebahan diatas karpet depan sofaku. Aku memindahkan tubuh kak laras yang melemah akibat orgasmenya ke sofa. Kini giliran kontolku merasakan jepitan memek perett kakakku.
Aku langsung menghampiri kakakku yang sudah tertidur sambil mengocok memeknya. Aku menepis tangan kakakku dari memeknya, lantasa ku acungkan penisku yang basah oleh cairan milik kak laras kedalam memek kak tutut. Tak perlu waktu lama aku langsung menggenjot kakakku dengan kecepatan penuh.
ahhh ahhhh teruusssskencenggg.lalgggiiahhhh. ujar kakakku.
Aku terus menambah kecepatanku. Disela selan genjjotanku kak laras datang menghampiri kakakku.
kamu cerewet juga ya adik kecil. Nih maakann aaaahhhhhsshhh ujar kak laras sambil menyodorkan memeknya ke kak tutut. Kakakku langsung menjilatinya, sambil teteknya diremas gila oleh kak laras. wehh udah gede ya sekarang.. sering dimainin in passstihh.mhhh uajr kak laras memuji toket kakakku.
Aku tak tinggal diam ikutan meremas toket kak laras, sambil terus menggenjot kakakkku dengan kecepatan penuh.
aaahhh aku keluarr..shhh AHHHHHHHSHHHHHHHHOOHHHHHSSSHHHH. Teriak kakakku mendapat orgasme pertamanya malam ini.
Aku juga merasakan hal yang sama, lantas aku keluarkan penisku. Lantas duduk disofa.
kak udah mau keluar.. siapa mau pejuh. Ujarku sambil menodongkan penisku kearah kedua kakakku yang sedang istirahat sejenak.
Langsung saja kak laras datang menghampiri penisku, lantas mengulumnya sambil dikocoknya. Kak tutut gam au ketinggalan ikutan mengocok penisku ketika kak laras mengulumnya. Lewat semenit kaak laras melepaskan kulumannya. Kini giliran kak tutut mengapit kontolku dengan kedua toketnya sambil ia kocok dan kepala kontolku ia kulum. Lewat semenit kini giliran kak laras dengan toket cokelat 34Dnya memeluk penisku dan dikocok sambil diputar dan jilati, membuat penisku semakin ingin mengeluarkan pejuhnya.
Sekitar 30 detik kemudian aku menepis toket kak laras dari penisku, lantas berdiri dihadapan mereka berdua yang sudah tersenyum manis didepan kontolku ayng semakin membesar dan uratnya semakin nampak yang sedang aku kocok dengan sangat cepat.
15 detik kemudian..
CROTTT.. KAK LARAS.
CROOTTT..KAK LARAS LAGI
CROTTTT.. CROTTTTTCROTTT KAK TUTUT DAN terakhir CCRROTTTTT.. KAK LARAS

Sekarang sudah pukul 10 siang, semalam setelah ngecrotin kakak kakakku yang sexy aku langsung beranjak ke tempat tidurku, berniat tidur sendiri eh malah kedua kakakku ini datang menemaniku tidur, kak tutut dikananku sementara kak laras dikiriku.
Aku harus menahan rasa pegal dipenisku yang harus ngaceng karena kami bertiga tidur dalam keadaan bugil, apalagi aku habis ngecrot makin sakit aja penisku, penisku yang ngaceng itu dipegang oleh kakakku. Sementara aku hanya bisa menengok ke kanan dan kekiri memandangi toket jumbo mereka.
Aku baru bangun jam setengah 10, sementara kedua kakakku sudah sejak jam 9. Kami hanya tinggal menunggu 1 tamu lagi untuk meramaikan malam minggu kami.
Untuk menunggu tamu itu sudah sejam ini kak tutut memasak makanan sambil telanjang, kulitnya yang bersih nampak menggoda apalagi pantatnya yang bulat sebulat toketnya membuatku semakin nafsu, namun sekarang aku sudah dipuaskan oleh kak laras.
Karena aku sedang duduk manis diatas sofa sejak 10 menit yang lalu dan kak laras sedang memblowjobku dengan mulutnya yang sexy dan kedua tangannya yang mengocok dengan sangat handal seperti pengocok ulung saja.
ÔÇ£kamu apain sih mad bisa segede ini mmhhhhsshhhhsplpslplsp..ÔÇØ Tanya kak laras disela sela kulumannya.
mm ga tau ya udah dari sananya.. ujarku sambil menikmati lagi kocokan kak laras.
dikerain kakaknya pasti ini mah ujar kak laras, kembali mengulum penisku. Suara kecupan kecupan terdengar merdu.
ehh aku nemu juga udah segede itu ras ujar kakakku sambil menuangkan kuah sop kedalam mangkok.
Aku hanya tertawa sambil nyengir nyengir menahan nikmat yang terasa dikontolku.
Lewat dua menit, kak laras duduk disampingku , kini giliranku untuk memuaskan kak laras, kumulai dengan foreplay, pertama aku ciumi bibirnya, lidah kami berpautan didalam mulutnya saling beradu. Sementara tangan kiriku merangkul pundaknya agar mendekat kearahku sementara tangan kananku mengelus elus memeknya yang sudah basah.
ahhhh.desah kak laras manja
Sekitar semenit kemudian aku turun menciumi lehernya lantas tangan kiriku mendorong tubuhnya menyandar pada sofa sehingga kini aku leluasa menciumi dan meremas toketnya yang berukuran 34D itu dengan pentil cokelt tua dan kulit cokelat. Nikmat sekali.
Kini aku asyik mengemut pentil kanan milik kak laras sementara tangan kanan ku memilin milin putting kirinya, sambil aku remas2 halus. Sementara tangan kiriku diemut kak laras
mmhhh. Enakkkkmaddshhhh terusshhshhhhshshahhhh. Ceracau kak laras menikmati toketnya digunakan untuk menyusuiku.
makanannya udah jadi ujar kak tutut eh.. udah pada makan hidangan pembuka aja hihihi ujar kakakku yang melihatku dan kak laras bercumbu mesra disofa. udah dua jam nih masa si andi dari solo jam 9 ga sampe sampe.. ujar kakakku sambil berjalan meninggalkan dapur.
Brrmmmbrmmmmm..shhheetttt.t.
tok tok tok kulonuwun.. ujar seorang pria dari pintu depan rumah kami, suaranya nampak familiar. Sepertinya andi panjang umur.
Kak tutut langsung bergegas menuju pintu depan tak peduli kalau yang bertamu bukan andi tetap saja ia berjalan tanpa busana.
Dan tak perlu waktu lama untuk mengetahui siapa tamu kita, karena hanya butuh waktu 10 detik untuk kak tutut membuka pintu lantas menarik sang tamu kedalam lantas menutup pintu dan mengancingnya lagi lantas menciumi sambil merebahkan sang tamu kekursi sudut. Kak tutut yang telanjang bulat meniduri andi yang hanya bisa merebahkan tubuhnya dikursi sudut masih dengan pakaian lengkap.
ahh kak tututshhhmhhhhhhmhhh ujar andi terkaget kaget setelah badannya dipeluk didorong dan bibirnya diciumi oleh kakakku.
Kembali kesofa, setelah puas menyusu tetek ka laras aku langsung turun menciumi perutnya, sambil tangan kananku mengelus2 memek kak laras yang sudah basah, aku melepas ciumanku dariperutnya lantas aku melihat ekspresi kak laras yang sudah mendesah perlahan. Kini 3 jariku sudah langsung mengocok memek kak laras yang lebih longgar dari milik kak tutut aku kocokdengan sangat cepat, hanya perlu semenit untuk membuat memek kak laras semakin berair, sehingga timbul suara kecipak air.
ahhhh terus maddddjagooooooobangettsihhhhaahhhh.shhhhhh desah kak laras penuh kenikmatan berulang kali.
Dari ruang samping terdengar suara andi sedang mendesah menyebut nama kakakku, teruss kakk tutut.ahhhhh ujar andi. Aku yang tertarik sambil mengocok cepat memek kak laras aku menoleh melihat kearah ruang tamu ternyata kak tutut sudah berhasil mengeluarkan burung andi dari sangkarnya, meskipun andi masih berpakaian lengkap.
Kulihat ekspresi andi sangat kenikmatan merasaka kuluman kakakku yang jelas sudah terbiasa mengulu penis dengan ukuran yang lebih besar (punyaku) sehingga mudah saja untuknya bermanuver dengan penis yang lebih kecil (meskipun tetap besar untuk ukuran anak kelas 3 smp)
Lewat duamenit
ahhhshhhterusssmadddohhhhshhh.teriak kak laras kearahku menikmati tiap genjotan genjotan dimemeknya. nikmat kan kakk.mhhh..shhhtoketkakakksshh..indahhhh.ahhhhh ujarku sambil terus menggenjot kak laras.
aahhh ahhhhehhhhhahhhh,shhhhh ahhahahhahhhhh keluarrrrrrr..r. uajr kak laras, disaat bersamaan tanganku yang sedang mengocok meki kak laras basah oleh caiannya dan wow.. kak laras ngecret seperti orang pipis, cairannya menyemprot begitu saja keluar memeknya hampir membasahi wajahku.
Setelah berhenti beberapa detik, hanya terdengar lenguhan andi menikmati kuluman kakakku, kini aku langsung menarahkan kontolku yang sudah sangat ngaceng ini kedalam memeknya.
ahhhha.ahhhhh..mmhhhheeehhhhhhoooohhhh desah kakkku menikmati goyangan kontol didalam memeknya diruang sebelah.
Karena sudah basah jadinya sangat mudah kontol 18cmku masuk memenuhi memeknya, yang langsung aku genjot dengan kecepatan penuh, sehingga terdengar suara kecipak kecipak akibat memek yang basah ku genjot dengan cepat.
ahhhahhhha..hhhh..shhhhohhhhfffuuuucckkkkkkyye eahahhhhhshhterussssmaddd.shhhh ceracau kak laras.
Sambil kugenjot aku meremas remas tetek kak laras yang bergerak kemana mana. Aku remas sambil sesekali aku ciumi , ku gigit, dank u Tarik pentilnya.aahhhhshhh enakkk banget kakkkmantaaaappppspsshhha hhahahhaohhhhh. Ujarku disela sela desahan kak laras.
Tak sadar ku juga mendengar desahan kakakku yang semakin mengeras diruang tamu, kulirik sekilas andi masih dengan pakaian lengkap hanya mengeluarkan burungnya dari ritsletingnya yang sedang dipompa oleh kak tutut, kulitah kak tutut yang ngangkang diatas andi sedang asyik memasuk keluarkan kontol andi ekspresi wajahnya sangat menikmati permainannya namun kurang nakal tak seprti waktu aku entotin namun tetap saja menafsukan, toketnya yang gede itu juga bergerak naik turun, apalagi pantatnya yang bergerak naik turun beuhhhh seksyy
aahhhhhshshshahohhhh kencengannnn lagiiiahhhh ujar kak laras
Kembali ke kak laras, kini genjotanku semakin kencang ketika kak laras mendesah semakin kencang. Dan hanya perlu 30 detik untuk kak laras mendapat orgasme keduanya. ÔÇ£AHHHHHHHHHHHHHHHHSSHSHSHHHHMMHHHHHÔÇØ ujar kak laras saat menyemprot dimemeknya membasahi kontolku.
Aku mencabut kontolku, lantas menyuruh kak laras untuk nungging, setelah kak laras berada diposisi yang pas aku menyodok memeknya lagi dari belakang. Kini aku memainkan tempo, aku genjot perlahan lahan selama 30 detikan lantas aku kencangkan genjotanku membuat kak laras mendesah tak karuan. Lalu sekitar semenit kemudian aku pelankan lagi, lantas aku kencangkan lagi genjotanku membuat kak laras kelenjotan menikmati goyanganku, sambil sesekali pantatnya yang gede itu aku tepuk keras.
ahhhh..ahhhohhhyeeeaaahhhhterusssmaddd.ohhhhs hhh..ennnaaakkkk bangetttdddhhh. shhhhhh ujar kak laras. hehheerasain nih.. ujarku saat menampar pantatnya PLAAKKK,PLAKKKKK,PLAKKK membuat pantanya merah sesaat.
Aku melirik ke ruang sebelah.
Kak tutut kini membalik badannya, menjadi berhadapan dengan andi. Kini kak tutut menyandarkan toketnya kewajah andi dimana andi asyik menyusu pentilnya sambil kedua tangannya memegangi pantat kak tutut membantunya untuk menggenjot kak tutut. Kak tutut yang sudah cukup mahir bermain dalam posisi itu ikutan memutar mutar gerakannya sambil ikutan naik turun. Desahannya sangat mmengagumkan.
ternyata melihat kak tutut dientot orang lain bagus juga ujarku dalam hati. Kini aku kemali fokus ke kak laras. Aku kembali menggenjot kak laras dengan kecepatan penuh. Aku semakin liar apalagi ketika kak laras sudah menjerit jerit keluar dan akhirnya kak laras mendapatkan orgasme ketiganya. Aku juga sudah ingin ngecrot. Lantas aku copot peniskud dari memeknya. Kini kak laras tiduran disofa, aku duduk diatas perutnya lantas aku taruh kontolku dianatara dua gunung miliknya lantas kak laras dengan cepat mengapitnya dengan kedua toketnya lantas ia kocok naik turun sambil menjilati kepala kontolku.
Di ruang sebelah, kak tutut sedang berlutut dihadapan andi yang ngangkang sambil mengocok cepat penisnya dihadapan muka kak tutut yang tersenyum. Lantas hanya 15 detik berselang andi memuntahkan pejuhnya membasahi muka kak tutut. CROTTTCROOTTT.CROTTTT. Kak tutut tersenyum puas bersamaan dengan andi.
Sementara aku masih menikmati kocokan toket kak laras yang makin menggelikan kontolku. Lewat satu menit akhirnya aku menarik kontolku, lantas mengocoknya sendiri dihadapan wajah kak laras ,ku todongkan kontolku yang sudah semakin besar urat2nya lantas
CROTTT. CROTTTCROOTTT.T.CRROOOTTTCROOORRRRTTT.T.. pekuhku melumuri wajah kak laras. Aku tertawa puas begitu pula kak laras.
ÔÇ£wah..kakak kakak kita kayanya udah sarapan bubur nih..ÔÇØ ujar andi menghampiriku yang telanjang bulat, sementara dirinya masih memakai pakaian lengkap hanya penisnya saja yang menggantung dari lobang ritsletingnya.
haha bener ndi, laper nih makan sop aja yuk enak kayanya ujarku memberikan ide itu kepada adikku ini. Andi mengangguk, kami berduapun langsung mengambil piring dan menyantap sarapan kami, sementara kak laras dan kak tutut bersamaan masuk kedalam kamar mandi.
ÔÇ£hati hati kakakk kakakku..ÔÇØ ujar Andi, aku hanya tertawa kembali mengambil sop hangat buatan kak tutut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*