Home » Cerita Seks Mama Anak » Karin Si Mama Nakal

Karin Si Mama Nakal

Ini adalah cerita tentang Karin Si Anak Nakal tapi karinnnya sudah jadi Mama Muda

untungnya masih ada yng mau sm aku … dan ikutin semuam maunya aku hihi

katanya sih cinta, hihi umurnya beda 10 tahun hihi.
kita udh nikah 2 tahun dan aku baru ngelahirin hihi … tapi dari suamiku aku dah pny dua anak cowo

ada yng udh sekolah si SMA dan satu lg di SD

kalo boleh jujur aku paling sayang sama anakku yng SD

mungking karena masih lucu dan ngentot bareng dia tuh bikin gemes … ups keceplosan deh

hihi jd aku sering ngentot sama anak anak tiriku … apa lagi yng SD

” mama pulang … ” kataku sesampainya dirumah

” nyonya … putri baru tidur , mas seto belum pulang kalo mas dimas dari tadi ngerem diri di kamar mas dimas .. ” kata si bibi

” oh gitu ya … makasih ya … bi ” kataku

” jadi bibi boleh pulang nyonya ? ” kata bibi

” ia boleh … ”

“kak dimas …. mama pulang ” kataku

” diatas ma …” kata dimas

” kak dimas … kamu ngapain sih dikamar ka seto ? ” kataku saat ku sambil berjalan ke lantai atas

” eh ia … mah ” kata dimas tapi masih asik di kamar seto kakanya

*penasaran setelah melihat putri kecilku anak kandungku masih tertidur, aku hampiri kamar seto dan aku intip apa yng sedang dimas lakukan …

aku mengendap-ngendap dan betapa terkejutnya aku melihat yng dilakukan dimas … anak sd yng sedang asik mengesek-gesekan kontolnya di majalah dewasa …

sejenak aku senyum-senyum sendiri masih dgn gaya berbusana untuk ke kantor … rok mini … kemeja putih ketat hihi dan rambut di ikat dan kacamata yng membuatku tanpak sexy hihi aku puluk dimas hihi

” kamu ngapain sih kak ?” kataku sambil memeluknya

” eh ma …. ma ” kata dimas panik dan langsung menutupi kontolnya hihi lucu

” ngapain di tutup …” kataku dgn muka yng mengoda manja hihi

” malu ma … ” katanya tertunduk malu

sunyi sejenak

” km ngapain sih kak ?” kataku mencoba menjadi sosok seorang ibu

” abis kaka lg senge mah … ” katanya polos

” sange itu apa ?” kataku polos

” itu … pengen keluarin mani mah … ” katanya masih sambil menunduk

” apa sih yng buat km sange kak ?” kataku

” gyska mah … ( temen sdnya ) ” kata dimas

” kok bisa ? ” kataku heran

” abis cantik mah … bibirnya sexy … rambutnya harum … ” kata dimas

” pacarin aja kalo gitu hihi … ” kataku mengodanya

” mau mah hihi ” katanya sudah mulai santai

” terus selain gyska siapa lg yng buat kak sange ?” kataku

” mama … ” katanya sambil kembali menunduk

” aduh … emang mama kenapa ?” kataku sambil mencolek dagunya

” sexy ma … ” katanya

” paling suka km liat mama gmn ?” kataku berdiri dan berputar-putar dihadapannya

” sekarang mah … pake rok kerja … ” katanya

” pulang kerja gini ? ” kataku heran

” ia mah … ” katanya

” oh jd kakak suka yng kaya gt ? ” kataku sambil memutr badanku

” ia aku pengen jd bosnya … mama hihi ” katanya

*setelah sejelak berfikir knp engga puasin anak sendiri hihi

” pa bos … ” kata ku sambil mendekati dimas dan bergoyang di hadapannya

” aku mau naik gaji dong … masa dinaikin pa bos aja hihi … ” sambil mengigit kontolnya dari luar celana hihi

” ma … mau ngentot mama … ” katanya yng membuatku heran anak sd udh kaya gmn apa kata dunia hihi

” oke … ” aku tarik celana dalam ku tanpa melepas rok ku

*tapi saat akan kumasukan kontolnya ke lubang surgaku putri menangis …

” tar ya kak mainnya, putri kasian ” kataku sambil jalan ke kamar putri

” ah mama … pengen .. ” kata dimas lalu lari mengejarku alhasil kami kejar-kejaran tp sedikit aneh karena aku dikejar anak tanpa celana dan kontolnya tegak berdiri

” oh putri bangun ya … mau susu ? ” kataku untung aku selalu menyediakan asi untuk putriku dalam botol

” mama … ” kata dimas sambil membuka rok ku dan memasukkan kontolnya

” susah … duduk aja mamanya .. ” katanya sambil membimbingku duduk

” mah kaka mau minum susu juga … ” katanya sambil membuka kancing kemejaku

” km ini tau dari mana sih gini ? kamu pernah ya ? kataku

” pernah hihi waktu itu sama teteh smp di sekolahan kakak ” katanya

” kok bisa sih hmmmm aduh geli kak … ” kataku saat merasa kontolnya yng lumayan itu mencoba masuk ke dlm lubang surgaku tapi terus gagal

” bisa mah si tetehnya yng nawarin gt … tp kakak di suruh bayar 200 ribu ” katanya sambil memelukku

” oh … nakal ya anak smp skrng … emang ngapain aja ?” kataku penasaran

” di jilat terus disuruh di masuk in ke memek nya gini hihi ”

*perlahan ia memasukkan kontolnya dan mengerjaik toket ku … di goyangnya pantatku dengan sodokan kontol dan sedotan toketku oleh bibirnya …

” kamu nakal putri aja minum susu dari botol masa … kamu langsung ” kataku sambil menjewernya

ini adalah pengalaman yang memalukan sebenarnya bagiku hihi

seto anakku yang satu ini sedang mencari jati diri … dia sering bergunta-ganti model rambut dan juga sering mengikuti perkembangan musik.
salah satu aliran yang ia sukai adalah band ska …

” set … kok diem aja sih ?” kataku yan baru saja pulang dari kantor

” ini, bun … seto udh beli tiket buat nonton sama temen eh dia nya ga jadi … kan sayang …”

” temen nya cewe kan ? hihi ”

” ia sih bun … ”

” yaudah bunda temenin aja deh ya … ”

” bener bun ? ini konser ska … tar bunda malah pake dress lagi malu maluin ”

” sembarangan ya … liat aja nanti kamu jatuh cinta sama bunda hihi”

aku masuk kamar dan sedikit binggung harus berpakaian seperti apa ? ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*