Home » Cerita Seks Umum » Karin Si Anak Nakal 6

Karin Si Anak Nakal 6

Cerita Sebelumnya : Karin Si Anak Nakal 5

saat sedang menuju rumah iqbal aku lewat belakang pasar karena ingen membelikan iqbalku ini kue . saat ku melewati jalanan sempit aku dari jauh sudah merasa was was karena ada beberapa anak yng sedang nongkrong disana …

dengan hati yng masih deg-degan aku coba berjalan melewati mereka, mereka mulai berisik …

” hi … anak mana ni ? ” kata salah satu anak itu
” ini mah cewe nya si iqbal … yng waktu itu kita intip lg mesum ” sambung temannya yng sedang merokok
” oh ia … cewenya si iqbal ”
” misi ya gue mo ke s iqbal … ” kataku sewot
” santai dulu kali s iqbalnya juga g bisa main sama lo … kan lagi sakit ?”
” main apaan sih ?” kataku makin sewot
” main di ranjang ” kata salah seorang anak sambil menirukan gaya sex yng mesum

muka ku merah padam, aku pun ber lari menghindari mereka … tapi mereka malah mengejarku dan yng parah aku malah lari ke sebuah rumah kosong.

” kalo lo ngelawan kita bunuh lo … ” kata salah satu anak …
” kita ga akan kasar kalo lo nya nurut ” kata temannya sambil mengusap lengan ku
” oke … ” kataku pelan karena tau apa yng akan terjadi selanjutnya

keempat anak ini pun tersenyum lebar … ku perhatikan walaupun ada yng berbadan lebih besar dari pada aku tapi ke empat anak ini menggunakan celana merah anak sd

” kalian masih sd ? ” kataku sudah mulai tenang.
” ia hehe … jadi kita mangilnya kaka ya kan ?” kata salah satu anak

mereka langsung mengkrubutiku …mengesek-gesekan kontolnya di pantat paha … sambil grepein buah dada ku dan ada seorang yng mencoba mencium ku …

” ahhhh sabar dong ih … kenalan dulu kek ” kataku coba mencari jeda waktu agar bisa bernafas

” oh iya … sabar bro … si teteh juga santai masa kita nya gt yakan ? ” kata seorang anak yng td coba menciumku
” aku eman teh … ” katanya

” eh bentar … ga gitu dong kenalannya … ikutin permintaan teteh ya nanti teteh puasin kalian gmn ?” kataku coba mengoda mereka

semuanya pun mengangguk

” pertama teteh mau tanya … kalian pernah ngesex ?” kataku seperti seorang guru
” belum …. ” jawab mereka serempak
” kalo gitu pangil teteh bu guru sex ya … kalian ngerti ?” kataku sambil senyum senyum sendiri
” ngerti bu guru sex … ” jawab mereka

” oke sekarang … ” kata kusambil melirik kanan kiri
” kita mulai pelajarannya gimana ?” kataku berbisik

” aman ga sih disini ?” kataku lirik kiri kanan takut ada yng ngintip
” aman bu guru sex … ” kata salah satu dari mereka
” kalo gitu buka baju dan celana kalian ya … yng pertama dapet hadiah loh … ” kataku dgn wajah yng pasti buat mereka pusing

mereka berempat tampak biasa saja melepas pakaiannya … hmmm sebel 😛 sampai seorang anak selesai duluan .

” kalian kan ibu suruh lomba … tapi kok males-malesan gt sih ? ” kataku pura-pura marah
” maaf bu ” kata mereka mununduk

” ya sudah lah … sabar sabar … km tadi pertama kan … ” kataku sambil mendekati anak yng pertama kali selesai
” ia bu … ” katanya jadi sedikit grogi
” ibu apa … ” kataku mendekatkan wajahku ke wajahnya sampai dengus nafasnya terasa oleh ku hihi
” ibu guru sex … ” katanya pelan
” ini hadiah nya … muach ” aku cium dia … hmmm cium basah yng selalu menggoda cowo yng sedang aku kerjai hihi

dia hanya terpana mendapatkan perlakuan seperti itu dariku

” suka ga ?” kataku mengodanya hihi
” suka ” hanya kata itu yng keluar dari mulutnya hihi

” yng lain mau hadiah ga ?” kataku sambil mengikat rambutku ke belakang membuat anak anak ini makin resah
” ma … mau ” kata semuanya

tiba-tiba mereka semua jadi semangat, aku masih berfikir bagai mana caranya bisa cepat ke tempat iqbal.

” oke sekarang kocok kontol kalian … siapa yng paling semangat dan lama keluar dia dapet hadiah lagi … ” kataku sambil senyum ke mereka
” mulai ” sambungku lagi

mereka pun mulai mengocok kontolnya sambil terus memperhatikanku, aku jalan bulak-balik sambil menat wajah mereka satu persatu lalu ku coba mengoda mereka hihi

” ayo yang semangat ya … yng curang gak dapet hadiah ya … ” kataku di depan mereka

aku mendekati sang pemenang pertama, aku berbisik padanya …
” nama kamu siapa sa … ya … ng ?” kataku tanpa niat mengodanya
” aaaa … agus teh ” katanya sambil menyemprotkan spermanya
” yah kalah hihi ” kataku sambil berjalan ke anak kedua
” nama kamu siapa ?”
” ateng ibu guru sex … ” katanya santai sambil terus mengocok kontolnya
” oh ateng ” kataku sedikit mendesah di telinganya hihi

ateng bergetar hebat tp belum keluar, timbullah ide nakalku … ku berbisik di telinganya
” ateng suka ya co … li … di depan ibu guru ? ” sambil menjilati telinganya …. lalu ku masukan lidahku ke telinganya, rasanya sedikit asin tp ya biar cepat semuanya harus ku lakukan

” ateng … ibu sexy ga ? ” kataku sambil meneruskan jilatanku
” sexy… bu ” katanya bergetar
” apanya yng sexy ?” kataku lagi sambil terus bermain ditelinganya
” semuanyaaaaa … ” kata ateng sambil mengeluarkan maninya

hihi berhasl tingal dua hihi

” nama kamu siapa sayang ?” kataku keseorang anak yng wajahnya mirip tukang baso. aku tidak mau anak ini yng menang jadi ku goda dia …

” roni sayang … ” katanya sambil terus mengocok penisnya yng ternyata paling besar hihi

” oh roni … ” aku jilat telinganya tapi dia tidak bergeming

aku coba mendesah sambil memeluknya dari belakang … mengesekan buah dadaku .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*