Home » Cerita Seks Kakak Adik » Adikku Dwi 2

Adikku Dwi 2

Cerita Sebelumnya : Adikku Dwi 1

semenjak hari itu dwi berubah dan menjadi semakin pendiam , beda dengan sikap nya yang selalu ceria dan cerewet , sekarang dia selalu mengurung diri di kamar nya , dan aku pun merasa kasihan karena aku telah merenggut masa depan nya , tapi ah sudah lah mungkin lama kelamaan dia berubah lagi

sebulan kemudian dia sudah agak berubah menjadi sikap nya seperti dulu dia jadi sering bertanya pada ku soal masalah dia dan sering bercanda , tapi suatu hari ketika kita sedang bercanda aku iseng meremas payudara nya di kamar dia dan dia hanya tertawa kecil , dan aku pun terkejut dia membalas dengan mengelus kontol ku dengan nada suara mendesah membuat aku ingin melakukan yang dulu pernah kita lakukan
di hari rabu aku baru terbangun dan dwi pun berada di kamar mandi aku menunggu dia mandi sambil menyeruput secangkir kopi , dan tak berapa lama kemudian dia pun selesai mandi , dia keluar dengan hanya mengenakan sehelai handuk saja, ketika dia hendak masuk kekamar dia tiba tiba melirik ku dan berbicara kepada ku

“ka sini masuk kamar gua ada hal penting”

“mau ngapain sih de? Lu kan mau pake baju”

“udah ahh sini buru masuk jangan banyak omong”

aku pun menghampiri dia dan masuk kekamar nya , aku pun di suruh duduk di kasur nya dan dia mendekati ku dan berbisik

“ka mau liat gua pake baju ga? Tapi ada syarat nya”

“wah tumben lu dee, apa syarat nya”

“emm mumpung ayah sama mamah belum pulang nih ka , kaka mau kan onani depan gue sambil pake baju”

“ih mulai dah nakal nih lu dee tapi udah hampir siang nih nanti terlambat lu”

“udah deh gua tau elu mau , urusan sekolah mah gampang”

“yaudah lu pake baju sana”

dia pun membuka dengan perlahan handuk yang dia pakai dengan meliuk liuk bagai penari sex , dan aku mulai mengocok kontol ku ini sambil melihat dwi beraksi , dia berjongkok mengambil pakaian dalam nya dan dia hari ini memakai celana dalam berwarna pink dengan garis putih , dan memakai bra yang hanya menutupi buah dada nya tanpa ada tali nya , birahi ku semakin meningkat

“daripada lu ngocok ngebayangin bokep aja mending liat gua aja nih ka hahaha” sambil tertawa kecil meledek ku

“wahh ternyata lu semakin ahli aja yah , belajar dari mana lu de”

“ah ga udah tau deh lu ka”

dan seperti biasa dia memakai baju seragam tanpa menggunakan tanktop dan baju nya yang sangat ketat sehingga terlihat lah lekukan tubuh nya dan toket nya yang mulai membesar , sesekali dia menghampiri ku dan mengelus kontol ku biar semakin memanas aksi nya , dan dia pun memakai rok yang sangat ketat sekali seperti biasa , sehingga jiplakan celana dalam nya terbentuk sekali di pantat nya , dia mendekat padaku lagi dan menungging di depan ku sambil mengelus ngesuk kontol ku dengan pantat nya yang semok itu dan sesekali ku tarik tali celana dalam nya yang ngejiplak itu dan dia hanya mendesah desah

“lama banget keluar nya sih ka sini deh gua emut aja biar cepet keluar ”

dia berjongkok di depan ku dan dia mulai mengulum penis ku ,ohh sangat nikmat sekali di kulum oleh cewek berjilbab , sesekali jilbab nya menyentuk kontol ku dan membuat diriku geli , tak lama kemudian aku sudah mau keluar

“dee gua mau keluar nih”

“keluarin di muka gua aja kaa ”

crott…. Spermaku keluar dengan sangat banyak membasahi muka dan jilbab nya di penuhi dengan sperma , dia menelan sperma ku tanpa rasa jijik sekali pun

“duh kena jilbab lu lagi , gimana lu sekolah pake jilbab apa nanti?”

“kan ada satu lagi jilbab gua ka masa cuman 1”

dia melepas jilbab nya dan membersihkan sperma yang ada di penis ku dengan jilbab nya , dia bergegas kekamarmandi untuk membersikan wajah nya

“ka gua berangkat dulu yahh assalamualaikum”

“iya hati hati lu dee”

mumpung aku sedang libur aku hanya bermalas malasan saja di rumah dan menonton tv seharian , dan mencuci pakaian ketika itu aku mencuci pakaian dalam nya dwi yang masih menggulung di kamar mandi celana dalam nya yang lucu membuat aku membayangkan dia sedang memakai nya , ku ciumi daerah bekas memek nya dan wangi nya membuat ku horny

siang hari dwi pun pulang kerumah

“ka dwi pulang assalamualaikum”

aku pun duduk di kursi depan langsung menarik nya duduk di pangkuan ku

“ka ih apaan sih ganti baju dulu ahh ”

dia pun mengerti dan dia menggesek gesek pantat nya ke kontol ku membuat kontol ku tegang

“udah ga usah ganti langsung aja dee ”

langsung ku tarik dwi menuju kamar nya dengan masih menggunakan jilbab nya dan masih mengenakan seragam , kulucuti baju seragam nya dan memainkan pentil nya

“uhh eumm.. Geli…kaa..”

suara nya membuat ku semakin horny , ku buka bra nya dan ku mulai meremas remas tetek nya yang ranum dan agak sedikit kendor, setelah ku puas dengan tetek nya dwi aku bermain di daerah memek nya , tanpa membuka rok nya , aku menarik rok nya ke atas dan ku putar putar klitoris nya dan menjilat nya

“emmm enak sekali kaka sayang…euhhh eumm…”
dia mendesah kenikmatan

aku tarik celana dalam pink nya dan ku buka celana ku dan dia langsung menyambar kontol ku dan menghisap nya , ternyata dia menjadi hypersex dan kini penis ku basah oleh air liur nya dwi dan ku mulai memasuk kan kontol ku kedalam memek nya

“udah ga usah di buka rok nya tarik aja ke atas rok nya ”

ku genjot perlahan memek nya yang masih sempit itu dan dia mendesah kencang

“ahhh… Ka,,kaka.. Enak .. Sekali.. Emm…”

ku percepat genjotan ku dan terasa hangat di dalam nya ternyata dwi sudah orgasme dan semakin licin memek nya , dan ku mencabut kontolku dari memek nya dan ku coba anal dwi

“wii coba masukin ke lubang pantat lu yah?”

dwi hanya mengangguk tanda ingin mencoba nya , dan ku suruh dia menungging dan ku memasukan kontol ku sambil meremas pantat nya yang semok dan besar itu

“aww…ahh.. Emm.. Enak banget ka…”

ku genjot degan kencang dan tak berapa lama aku ingin keluar , dan tak lama aku keluar dan aku keluar di dalam lubang pantat dwi ,dan sperma ku meluber keluar dwi pun melepaskan jilbab nya dan membersihkan sperma dengan jilbab nya , kini jilbab nya penuh dengan sperma , dan aku dan dwi pun terbaring lemas di atas ranjang

“makasih yah ka anal nya enak banget”

dia pun tertidur di atas badan ku sambil berpelukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*