Home » Cerita Seks Mama Anak » Aku Jadi Suka Memijit 1

Aku Jadi Suka Memijit 1

Huuufzt…. Ardi menahan nafas saat ia memijit pelan paha putih mulus ibunya, ia tak membayangkan bahwa gagalnya liburan kali ini malah membawa berkah baginya.

Seminggu lalu…

“Waah, sialan kenapa anak anak malah pada mudik semua” umpatan Ardi saat mengetahui bahwa kawan kawan kampusnya tiba tiba membatalkan diri dri acara liburan kali… yakni mendaki gunung batur.
Padahal Ardi dah bersiap siap mengisi liburan kali dengan rencana berjalan jalan keliling bali n lombok.
Ardi adalah mahasiswa sekolah pariwisata yang sedang magang di suatu hotel di bali.. Ia sudah mengambil break seminggu..tapi kaerna gagal ya sudah lah terpaksa ia mengisi liburan di kost an saja.. toh kawan kawan kostnya juga pada ga pulang.

Mau pulang ke Jogja sana ia malas, karena bertepatan dengan liburan sekolah. Yang pastinya rame bukan main.
Trrrt. Trrrt… tiba tiba BBM nya berbunyi… ia melihat wajah ibunya di contact BBM.. tumben Ibu…

“Hai anakku sayang
Lagi apa disana, sehat sehat aja kan… sudah makan apa belum, sudah mandi juga?”

Udah bu. Tumben ibu bbm aku…

Hayah.. emang ibu ga boleh nanyain kabar anaknya..

Ya boleh sih ma… masak ga boleh.. haha.. kata ardi.

Oh iya.. bsok kan ibu libur mengajar. Jdi bsok ibu mau maen ke tempat kamu ya..

Lah kok mendadak banget bu.. ga usah aja lah.. bulan depan aja Ardi yang pulang..

Eh.. pokoknya ibu mau kesana.. titik..
Oke sayang.. ibu berangkat ke sekolah dulu ya.

Okelah bu.

Kenapa ibu tiba tiba pengen ke sini… gumam Ardi.. ada ada aja..
Ia lalu merebahkan diri.. melamun…

Ingatannya menerawang ke masa dulu.. saat ia masih kecil…
Oh iya. Ardi adalah anak trakhir dri empat bersaudara.. kakak pertama Rio dah menikah dan punya tiga anak. anak, kakak kedua Rini n kakak ketiga susi juga sudah menikah n tinggal di kota N

Ibunya, Fitri sekarang tinggal berdua saja dengan Ayahnya Pak Darto,

Ayahnya bekerja di BUMN, sedangkan ibunya mengajar di sebuah SMA swasta..

Ibu ibu… gumam Ardi saat ia mengingat ibunya. Ibu guru yang cantik , putih, dan bertubuh sintal.

Awalnya Ardi sama sekali tidak pernah berpikiran kotor terhadap ibunya.. sejak ia mengenal onani saat kelas satu smp.. bahan onaninya adalah video bokep yang ia tonton di rumah kawannya,..
Melihat ibunya berpakaian sexy adalah hal yg mustahil, karena Ibunya adalah seorang guru dan kemana selalu memakai jilbab..

Namun pada saat ia kelas 3smp.. suatu hari ia mendonwload bokep yang isinya ternyata adalah bertema incest antara ibu n anak.. awalnya ia jengah dengan bokep tersebut.. namun karena penasaran. Ia cari ternyata tema incest merupakan favorit di dunia maya..

Lambat laun ia pun mulai membayangkan ibunya.. ibunya Fitri memang cantik, agak sipit karena neneknya Ardi dri Suku tionghoa bertinggi 164, berkulit putih mulus, dan berdada busung
Namun itu pun sebatas curi curi pandang saja.. paling banter ya saat ia melihat paha mulus ibunya tersingkap tidak sengaja.. selain tidak pernah ia melihat lebih jauh lagi.

Sampai suatu ketika saat Ia duduk di kelas 2 sma.. saat kakaknya Rio berkunjung membawa istri anaknya..
Stelah beberapa hari istrinya mau mengunjungi orangvtuanya di kota sebelah.. Rio mau ikut juga.. namun karena Fitri lagi demam.. oleh istrinya si rio suruh di rumah saja.. sedangkan Ayahnya sedang berada di luar kota

siang itu Ardi pulang lebih awal karena guru gurunya sedang rapat…
Sampai di rumah.. ia heran kok pintu depan dikunci.. padahal sandal kakaknya n ibunya ada di depan pintu.
Untung ia ingat bahwa ada kunci pintu belakang di pot dekat taman belakang..
Ia pun masuk rumah dengan pelan pelan

Entah knapa ia berjingjat jingjang saat berjalan, saat akan menuju kamarnya ia melewati kamar ibunya tertutup rapat.. saat akan mengetuk tiba tiba ia mendengar suara kakak n ibunya lagi bercakap cakap di dalam kamar.
Ardi pun menarik lagi tangannya..
Ia bergerak naik ke atas tangga.. mendekati lubang ventilasi kamar ibunya.. dengan sedikit oerjuangan ia pun menemukan posisi yang pas untuk melihatvdri sela sela lubang ventilasi kamar ibunya

Dri sana ia melihat kakaknya Rio sedang memijit betis ibunya. Melihat hal itu entah kenapa ardi merasakan batang penisnya menjadi keras..
Sambil terus berbincang, Rio pun terus memijat kaki ibunya… lambat laun pijatan nya pun naik merambat ke atas paha fitri. Menyingkap daster panjang milik ibunya.
Alhasil Ardi pun melihat paha mulus ibunya yg sedang dipijat oleh kakaknya.
Ardi melihat kakaknya nampak membetulkan posisi celana yang ia yakin kakaknya pun sedang memijit sambil ngaceng..
Ia pun mulai mengurut penisnya yang ngaceng melihat paha n betis putih milik ibu nya disentuh oleh tangan kakaknya..
Fitri akhirnya nampak tertidur sambil menikmati pijatan anak sulungnya. Sementara Rio walaupun sudah punya istri, ibunya tetap merupakan wanita yg menggoda . Makanya saat ibunya menyuruhnya memijatnya, tanpa basa basi ia pun menyanggupinya..

Kocokan Ardi makin kencang saat ia melihat wajah kakaknya mendekati betis ibunya . Dengan perlahan kakaknya menghirup aroma betis ibunya, lalu menciumnya. Ardi seakan tak percaya adegan yg sering dilihatnya di film ia saksikan secara nyata di rumahnya.. dengan ibu n kakaknya sebagai pemerannya. Fitri sudah terlelap tidur.. tak merasakan bahwa anak sulungnya sedang menciumi betisnya. Rio mengambil guling lalu menindihnya.. ia beronani dengan menggesekan penisnya ke guling sambil memijat paha ibunya. Ardi tak berkedip melihat bibir kakaknya menjelajahi kulit mulus paha ibunya yang tersingkap sampai ke pangkal paha. Kakaknya bgtu menikamti setiap inchi kemulusan dri ibunya
Tak lama kemudian nampak tubuh Rio berkejang tepat saat suara mobil istrinya lewat depan rumah. Dengan buru buru Rio pun bangkit keluar kamar untuk membukakan pintu depan.

Ardi masih menatap nanar dri balik ventilasi. Melihat ibunya berbaring tengkurap dengan daster tersingkap. Namun ardi segera menguasai keadaan. Ia keluar lewat pintu belakang. Dan seolah baru pulang dri sekolah ia pun masuk lewat pintu depan. Disambut kakak n istrinya yg lagi berbincang di ruang tamu.
Ardi segera masuk ke kamar, melepas celana lalu mengocok penisnya kuat kuat. Ia membayangkan bahwa dirinya lah tdi yang memijat ibunya dan melakukan persis apa yang kakanya lakukan.. crooots . Ardi pun orgasme dengan hebatnya dengan menyebut nama ibunya.

Sejak saat itu lah Ardi menjadi seperti terobsesi kepada kisah incest antara ibu dan anaknya.
Ia pun sering browsing di internet melihat video porno bertemakan hal tsb. Walaupun ia tak berani membayangkan bersetubuh dengan ibunya, tapi Ardi sering kali membayangkan ia menyusu ibunya yang memang memiliki payudara yang besar n indah. Ibunya walaupun berjilbab saat mengajar namun tak mampu menyembunyikan kemontokan payudaranya. Apalagi jilbab yg digunakannya seringlah jilbab yg sampai seleher saja. Ardi pernah tanpa sengaja melihat payudara ibunya, besar namun agak kendur dengan areola kemerahan n puting yg besar n mancung. Hal ini cuman jadi bahan khayalan Ardi saja sampai dia kuliah. Namun kini saat kuliahnya mendekati akhir ia melihat ada yg berubah dri ibunya. Ibunya mulai sering keluar rumah baik untuk belanja kewarung sebelah dengan memakai daster saja. Bahkan sering juga hanya memakai celana pendek n kaos saja, memang sih ibunya di usia 45 masih saja terlihat seksi, namun kadang Ardi merasa kesal juga melihat tatapan mesum tetangganya pada ibunya. Bahkan pernah ia memergok pak sarto n pak budi sedang asyik melihat ibunya yg sedang menjemur pakaian di halaman belakang hanya dengan memakai handuk saja.
Jujur saja ardi pun ngaceng lihat hal tsb. Tubuh putih sintal ibunya hanya terbalut handuk yg tak mampu menutup bahu n paha nya. Anehnya ayahnya sendiri tak berkomentar apa apa terhadap tingkah ibunya tersebut.

Fitri

Sebagai seorang guru yg memiliki suami yg tampan n berkecukupan serta dikarunia anak anak yg pintar n baik Fitri merasa bagai wanita paling bahagia di dunia. Tiga Anaknya anaknya dah mentas n berkeluarga semua, tinggal si ardi saja yg masih kuliah. Namun beberapa bulan yg lalu Fitri mengalami masalah yg lumayan pelik. Dalam hub seks selama ini Fitri cukup dipuaskan oleh suaminya. Penis suaminya tidaklah bgtu besar, namun pintar memberikan orgasme baginya. Namun ia sekarang sering kesal dengan Darto sekarang. Ntah karena kecapekan atau usia ia tak lagi mendapatkan orgasme seperti biasanya. Darto sendiri pun tahu, bahkan untuk memancing gairah n ereksinya ia pun membeli banyak video bokep. Awalnya Fitri tidak mau melihat flm tersebut. Namun setelah melihat hasilnya bahwa Darto jdi lebih keras n tahan lama setelah nonton, ia mulai menikmati pemanasan dengan cara tsb.

Suatu malam, Fitri n darto menonton film porno, temanya kali ini seorang wanita asia yg di gangbang oleh sekelompok bule teman suaminya. Fitri bergidik melihat wanita asia tsb digilir. Penis jumbo bule bergantian memasuki vagina sempit wanita tsb
“iiih papa… kok temanya malah ginian.. itu wanita kasian yah pa..masak disodok barang segede itu ”
“Justru itu mah, si wanita malah keenakan disodok rame gtu” ujar suaminya.
Klo mamah mau juga boleh nyobain gtu . Canda darto.
Huh papa.. enak aja..
Udah sini masukin burungnya papa.
Tak lama Darto pun langsung menyodoknya..
Uuuugh.. uuug… desah fitri…
Uuugh mamah mamah,.,, desah Darto… sambil menyusu payudara Fitri

Sambil menggenjot Fitri, darto bilang. Eh mah tuh lihat si ceweknya lagi digenjot double sama bule..
uuugh papa nakal… kasian ya…
Emang papa rela mamahvdigituin…

Rela aja mah… malah bikin papa tambah greng.. hehe..

Uuuh papa, fitri memukul pelan suaminya.. namun di dalam pikiran ia mulai membayangkan persis seperti di dalam film. Apalagi suaminya malah mendlceritakan fantasinya..
Yakni Saat fitri liburan ke bali bersama suaminya. Darto malah menyuruh fitri untuk memakai hotpants n tanktop saja yg mengumbar paha n payudaranya..

“Uuugh papa, masak gapapa mama lepas jilbab di pantai”

“gapapa ma… sekali kali.. biar orang pada tahu klo aku punya istri seseksi ini.. tahu ga orang pribumi kayak aku mah paling senang Klo lihat wanita cina kayak mamah ni”

Uuugh papa… jadi pada boleh lihat pahaku nih pa. Lihat payudaraku?

Boleh aja mah… biar mereka terangsang ama mamah.

Saat Fitri membayangkan dirinya berpakaian seksi di pantai dan banyak orang memandang mesum padanya.. gairah fitri pun seakan meledak ledak.. vagina seakan gatal dan ingin digaruk dengan hebat..
Uuugh papa… nakal banget. Mama jdi horny nih.

Uuugh. Lenguhan panjang pun terdengar. Mengakhiri persetubuhan antara darto n fitri. Darto pun ambruk di samping fitri, kecapekan melayani nafsu istrinya.

Fitri pun sebenarnya dah mau beranjak tidur, namun ia berniat membersihkan diri dulu di kamar mandi. Saat berada di kamar mandi, ia berkaca sambil bergumam, ternyata bodiku memang sintal.. sambil menggegam kedua payudara montoknya. Ia sebenarnya pun sudah tahu bahwa payudaranya ini sering sekali mendapat tatapan mesum dri lawan jenisnya.. baik sesama teman guru, maupun murid murid lelakinya. Makanya ia pun sering memakai jilbab yg lebar n besar untuk menutupinya.
Namun ia kembali memikirkan ucapan suaminya, bahwa ia sekali kali boleh nya ia memamerkan asetnya tersebut. Memikirkan hal tsb, ia pun malah kembali horny, namun saat kembali ke tempat tidur fitri mendapati suaminya dah tertidur pulas. Karena Rasa kantuk yg sudah hilang, akhirnya Fitri iseng menonton video porno lainnya..

Judulnya adalah asian wife being penetrated in front of husband. Awal ceritanya sepasang suami istri berwajah asia berlibur ke sebuah pantai. Disana mereka berpisah untuk jalan sendiri. Sang suami pergi menuju pub untuk minum minum, smentara istrinya memilih berbaring di pantai. Tak lama nampak ada segerombolan anak muda bule bermain bola volley di dekat situ, melihat ada wanita cantik. Mereka pun mengajaknya bermain. Setelah bermain volley, mereka pun sepakat berenang di balik sebuah karang yg sepi. Dengan nakalnya, para pemuda tsb berenang dengan tlanjang, sang istri pun terkesiap melihat batang penis bule yg bgtu besar. Tak lama ia pun ikut bertelanjang ria n brmain air.
Di scene berikutnya sang suami tampak mencari cari istrinya sampai ke karang tsb. Dengan perlahan ia pun melihatvapa yg terjadi di balik karang, ternyata istrinya sedang dipijat rame rame oleh sekelompok pemuda bule. Namun ia memilih diam n menontonnya. Setelah memijat dengan tangan, para pemuda tsb akhirnya menggunakan penis mereka.
Fitri terkesiap melihat adegan tsb, wanita asia secara bersamaan disetubuhi dri semua lobang yang ada. Ia pun mulai memasukanbjemari nya ke dalam vaginanya. Fitri bermasturbasi membayangkan dirinya lah wanitavdalam film tersebut. Disetubuhi rame rame oleh bule.

Sejak saat itu lah, Fitri mengalami perubahan besar dalam dirinya. Ia skarang mulai berani keluar rumah dengan hanya celana pendek dan kaos ketat saja, meskipun untuk mengajar ia masih mengenakan jilbab. Namun jilbabnya hanya sebatas leher, baju nya ia perkecil sehingga payudaranya seakan mau berontak mau keluar dri bajunya. Fitri menikmati perubahan tersebut,baginya tatapan mesum rekan kerja n murid muridnya mampu membuat gairahnya berkobar kobar lagi. Mungkin inilah yg dikatakan orang Life begin at 40. Suaminya malah senang senang aja melihat ia sekarang di rumah memakai pakaian sexi. Seperti kemaren saat suaminya bersama pak Danu n pak Toni datang, ia hanya mengenakan hotpants mini n tanktop saja. Ia tersenyum simpul saat keduanya salah tingkah n curi curi pandang ke arah paha n payudaranya yg menyembul dengan indahnya. Termasuk saat anaknya Ardi di rumah. Bagi Fitri si ardi masih merupakan anaknya yg masih kecil, jadi ia cuek aja berpakaian sexi di rumah.

Baginya kehidupan seksnya kembali lagi seperti saat dia muda dulu.. namun hal itu tak berlangsung lama. Suaminya Darto dipindah tugas ke luar pulau. Yg otomatis hanya bisa pulang sebulan sekali. Awalnya fitri biasa saja, namun akhirnya ia pusing juga menghadapi nafsu nya yg sering meledak meledak.
Untuk berselingkuh fitri tak pernah sekalipun memikirkannya. Bahkan disentuh oleh pria lain pun ia jarang sekali.

saat suaminya pulang, ada tukang pijit langganan suaminya yg datang. Katanya Darto biar badannya segar.. namanya pak Karmin, orangnya tinggi besar, hitam legam khas orang kampung. Darto biasa dipijit divruang keluarga tepat di depan tv.

Malam itu Di rumah, Ardi yg kebetulan sedang pulang mendengar ada suara ketukan. Bergegas ia membukanya ternyata pak karmin yang datang

‘Malem di, bapakmu ada?
Eh pak karmin, silahkan masuk pak.. mau pijet bapak ya… ada kok… silahkan duduk sebentar

Ardi bergegas menuju kamar orang tuanya.. tok tok.

Da apa di ?
Ada pak karmin pak…
Oh iya.. sebentar bapak ganti baju dulu…

Ardi sekejab melihat ke dalam kamar, terlihat ibunyanya terbaring dengan hanya mengenakan daster mininya. Memperlihatkan paha n kaki jenjang nya yg mulus. Namun bapaknya segera menutup kembali pintunya. Dengan kecewa, ardi pun balik ke kamarnya. Sepuluh menit kemudian terdengar ayahnya mulai dipijet oleh, ditandai suara kesakitan ayahnya saat urat uratnya dibetulkan. Ardi pun pergi ke ruang tengah berniat menemani ayahnya dipijet. Saat menemani ngobrol itulah Ibunya datang membawakan minum.

Eh pak karmin apa kabar? Sehat sehat aja..

Oh ibu fitri.. sehat aja kok…
Pak karmin agak terkejut melihat ibunya membawakan air minum dengan busana seperti itu. Pak karmin tak menyangka bu fitri yg klo keluar rumah berjilbab ternyata di dalam rumah malah memakai daster mini yg berbelahan dada rendah.
Ardi pun tak kalah kaget melihat ibunya tampil menggoda seperti itu. Paha ibunya yg putih mulus khas amoy dengan urat tipis kebiru biruan tampak jelas dipertontonkan di depan lelalki asing, yakni pak karmin. Ditambah lagi belahan rendah daster nya membuat payudara menyembul keluar.

Baik pak karmin n ardi sama sama menahan nafas. Terangsang tiba tiba melihat dandanan ibunya. Ibunya pun duduk di sebelah ardi..
Ikut ngobrol. Tiba tiba telpon ayahnya berbunyi, ada rekan kerjanya yg kecelakaan tak jauh dri situ..

Pak Karmin, maaf saya pergi dulu, mau nolong kawan saya yg kecelakan di daerah s.
Oh iya pak.. saja juga pulang saja..

Lah nanti aja pak.. orang juga baru bentar disini…

Mama mau dipijit kan? Katanya kakinya sring pegal pegal…

Ardi melihat ibunya mengangguk, n berkata boleh pah,,, dah lama pegal pegal.
Tapi klo pak karmin ga keberatan.

Pak karmin pun terkejut, namun segera menguasai diri. Oh boleh lah pak.. biar ibu saya pijit dulu..

Ok.. ardi temenin ibumu di rumah ya.. papah pergi dulu

Ardi mengangguk dan tersenyum..
Sementara ibunya langsung berbaring tengkurap. Pak karmin tentu saja amat gembira, bisa melihat wanita secantik n sexi seperti bu fitri ini, ia sudah lama membayangkanbseperti apa tubuh bu fitri yg selama ini hanya bisa ia bayangkan saat bertemu ketika berangkat mengajar,
Ardi melihat tangan pak karmin yang besar kasar n hitam begtu kontras dengan kaki ibunya yg putih mulus. Tiba tiba ardi memiliki ide. Ia lalu berkata pada ibunya. Mah ardi ngantuk nih.. tidur dulu ya..

Oke di..

Nampak pak karmin menyeringai senang, karena dgn bgtu artinya ia hanya sndirian memijit ibunya ardi. Ardi pun pura pura naik ke kamarnya.. tapi ia segera menuju dri balik tangga.. mengarah ke ruang tengah. Tepat ke arah ibunya yg seang berbaring dipijt pak karmin..
Ardi melihat betis ibunya sedang diurut menggunakan minyak zaitun.. nampak kulit ibunya bgtu licin saat dioijat oleh jemari pak karmin.
Lambat laun jemari oak karmin pun mulai naik ke atas.. menyingkap sedijit demi sedikit daster yg memang sudah tinggi. Ardi ngaceng bukan maen, antara cemburu melihat ibunya disentuh pria asing dan horny. Tiba tiba pak karmin mencium kedua paha ibunya. Menciumnya dengan kuat kuat. Mata pak karmin terpejam.. nampak sangat menikmati setiap inchi kulit bu fitri..
Mata ibunya nampak terpejam, menikmati setiap sentuhan di kakinya..entah tertidur atau tidak.
Daster ibunya telah tersingkap sampai ke pantatnya, lalu dengan perlahan Pak karmin mendekattkan wajahnya kearah paha ibunya.
Mulut pak karmin pun menciumi paha mulus ibunya dengan penuh nafsu. Dimana lagi dapat menikmati paha mulus seorang wanita keturunan, yang alim lagi nampaknya selama ini..
Ardi melihatnya dengan perasaan campur aduk, antara ngaceng berat n cemburu melihat orang asing dengan asiknya menikmati kemulusan paha ibunya, yang bahkan ia sendiri belum pernah.
Pak karmin masih terus menciumi paha n betis ibunya ardi sambil tetap memijat perlahan, mungkin takut jika ia berhenti maka Bu fitri akan terbangun.

Ardi menurunkan celananya, mulai mengocok penisnya yang tegang, lalu tak disangka sangka ardi malah melihat pak karmin mulai menurunkan celananya. Terlihat pak karmin berdiri dengan celana melorot, menampakan kemaluannya yg besar n hitam. Sedangkan di depannya tergolek tidur Ibunya dengan daster tersingkap sampai ke pantat.
Pak karmin mengocok penisnya dengan kuat sambil memndangi pemandangan erotis didepannya. Kemudian ia pun mendekati ibunya ardi, lalu menciumi pantat mulus yg masih terbungkus celana dalam. Ardi pun tak mau kalah mengocoknya penisnya sendiri. Pemandangan ibunya sedang dimesumin orang lain membuat nafsunya berkobar kobar. Ciuman pak karmin mulai menjelajah liar ke bawah.. ke arah paha bagian dalam dan selangkangan ibunya.. pak karmin sangat bernafsu melihat paha n kaki mulus Bu fitri. Ia jilatin betis bu fitri yang masihvtertidur lelap. Pak karmin dengan semangat meneruskan gerakan mengocoknya sampai suat saat kemudian ia bangkit, dan menumpahkan spermanya ke paha bu fitri.
Ardi melihat sperma pak karmin meluncur deras dan dalam jumlah yg besar jatuh mengenai paha mulus ibunya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*