Home » Cerita Seks Kakak Adik » Kakakku Ternyata…

Kakakku Ternyata…

Perkenalkan namaku ahmad aku anak kedua dari dua bersaudara, aku sekarang berumur 17 tahun kelas satu sma sementara kakakku tutut lebih tua setahun dariku. Kami berdua bersekolah ditempatyang sama dan setiap harinya pulang pergi bebarengan.
Aku adalah anak lelaki yang normal untuk seumuranku ya suka bolos, main dan mesum. Namun dari sekian teman perempuanku yang aku kenal tak satupun yang mampu menarik perhatianku, malah aku lebih nafsu dengan kakak kandungku sendiri.
Kakakku sendiri kalau keluar rumah selalu mengenakan jilbab dari warna merah sampai ungu ada, namun ia juga menggemari pakaian ketat dan celana jeans ketat juga membuat lekuk tubuhnya yang sudah mulai matang tercetak sempurna. Seragam smanya saja ketat apalagi yang lainnya. Kakakku sendiri kalau di sekolah seorang yang baik, ramah dan supel. Namun kalau dirumah malah kebalikannya, seperti rumah menjadi tempat pelampiasan kekesalannya diluar rumah.
Dirumah hanya memakai tanktop dan celana dalam saja nggak pernah pakai kaos dan celana kecuali ada tamu. Apalagi kami berdua tinggal bersama sendiri tanpa orangtua kami yang tinggal diluar kota. Membuat dia bebas sesuka hati berperilaku di rumah ini.
Sering dia menggangguku dengan menggoda hawa nafsuku saat aku terdiam melototin tubuhnya dan wajahnya yang bundar. Membuatku ereksi setiap saat.
Sayangnya kakakku tak pernah tau kalau aku butuh aksinya untuk memuaskan kontolku. Andai saja ia tahu kapasitas kontolku mungkin udah diajak ngentot dari dulu. Pikirku setiap kali aku selesai coli dengan bacol foto kakakku.
Kalau disekolah kakakku memang menjadi bahan obrolan para lelaki dalam gengku. Ya geng kontol besar. Aku sudah 2bulan menjadi anggota geng ini, seleksinya cukup dengan memperlihatkan kemaluanku saat ngaceng di gudang sekolah sambil diukur dengan meteran kain. Yang panjangnya melebihi 17cm masuk, dan diameter l ebih dari 4,5cm masuk. Total hanya ada 30 orang, 15 dari kelas 3 11 dari kelas 2 sementara dari angkatanku ada 4 orang yang kebetulan sekelas. Yaitu aku, Toni, Wicak, dan Bima.
Ya yang dibicarakan geng ini hanya cewek cewek dan cewek, setidaknya yang masih perjaka hanya aku. Sisanya sudah pernah ngentot bahkan ngentot dikelas pernah. Namun ada satu target keseluruh 30 orang ini yang belum berhasil juga dientot yakni tutut, kakakku. Aku hanya tertawa melihat raut wajah mereka yang kesal kesal mupeng saat membicarakan kakakku atau melihat aku berjalan bersama kakakku.
coba itu kakku udah aku entot dari kecil ujar Bowo orang paling senior di geng ini dan raja kontol di sekolahku. Aku hanya tertawa.
Saing pukul setengah 3 aku dipanggil kakakku ke depan kelasnya.
dek kamu pulang duluan, aku pulang sama Tania nanti mau belajar kelompok.. oke langsung pulang cuci baju !! jangan nongkrong! uajar kakakku sambil memberikan kuncinya dari saku seragamnya. Pemandangan yang cukup membuatku menelan ludah, kakakku nampak kesusuahan mengeluarkan kunci dari balik badge osis. Dan akhirnya berhasil mengeluarkannya dari gunung kembar yang gedenya minta ampun. FYI ukurannya 34C dan bulat dengan pentil cokelat muda, hehe hasil ngintip nih.
Jadilah jam 4 aku sudah kecapekan habis nyuci baju. Aku langsung menuju ruang tengah melepas celana bola smaku lantas mengocok penisku. Membayangkan kakakku sedang duduk didepanku ikut menyepong kontolku. Saking serunya aku tak sadar kalau kakakku sudah masuk rumah dan kaget melihatku merem melek sambil mengocok kontolku yang cokelat gelap berkepala pink tua ini, berurat dengan jembut yang lebat ditambah aku menyebut nyebut nama kakakku.
ahhhkakkktutttutt..ahhh terusssmmhhh ujarku sambil merem melek.
ÔÇ£teruss apanya dek?ÔÇØ ujar kakakku sambil duduk dihadapan kontolku yang ngaceng. Membuatku kaget setengah mati. Aku menghentikan kocokanku, dan berusha menghindar namun kakakku menahanku, bukan dengan memegang tangan atau pahaku, melainkan kontolku. Yang langsung ia kulum sambil dikocok, terdengar suara kulumannya membuatku semakin horni ÔÇ£mmhhmhhhsllpslspÔÇØ
ahhhhh kakakku mengeluarkan kontolku yang setengah basah dari mulutnya. gede banget sih dek.. ucapnya sambil mengocok cepat kontolku bilang kek dari dulu punya pentungan baseball ahmmmmmsllpslpl ujar kakakku yang langsung melahap penuh kontolku. Aku hanya bisa pasrah menikmati nikmatnya disepong kakakku. Sesekali ia kocok juga menggunakan tangannya yang halusnya minta ampuun membuatku semakin merasa nyaman dengan kocokannya.
Sudah 10 menit berlalu hingga akhirnya aku merasakan kontolku yang mulai gatal dan membesar didalam mulut kakakku. Kakakku nampaknya menyadari aku akan keluar hingga akhirnya ia mengeluarkan kontolku dari mulutnya dan mengocoknya dengan sangat cepat sambil mendekatkan wajahnya kekontolku sambil tersenyum. Lewat 10 detik akhirnya aku membasahi wajah kakakku dengan 5 kali semproton pejuh yang memenuhi mukanya hingga mbleber mbleber ke jilbabnya.
wooaah. Banyak banget dek. Ujar kakakku sllllp.ahhhh suara kakakku yang menjilat pujuhku yang melumuri bibir bagian kirinya lantas menelannya.
udah ya dek.. kapan kapan lagi bersih bersih ujar kakakku sambil melap mukanya menggunakan jilbabnya tanpa dicopot.
Namun aku merasakan sesuatu yang dahsyat, biasanya kalau habis ngecrot penisku langsung kendor namun dengan adanya kakakku di depan kontolku ini membuatnya bangkit lagi dan aku merasa semakin horni saja.
kak tapi ini belum mau tidur ujarku sambil menunjuk penisku.
wah kontol gede gini harus dikasih pelajaran tambahan deh.. ujar kakakku kembali mendekatkan dirinya ke kontolku.

Setelah mendekatkan mukanya, ia langsung mengulum penisku, naik turun dengan cepat membuatku hanya bisa menceracau tak karuan. Sambil ia mengulum penisku kedua tangannya membuka kait rok abuabunya.
ahhhsppp suara kakakku ketika memuntahkan kontolku dari mulutnya. Ia langsung berdiri sehingga roknya yang sudah kendor lepas dengan sendirinya , nampak pahanya yang putih mulus tanpa bulu dengan cd warna krem yang sedang ia buka. Setelah ia membuka cdnya ia menidurkan tubuhnya diatas tubuhku yang bersandar pada sofa, lantas menggesekkan kepala penisku ke bibir memeknya.Sensanyi luar biasa, basah empuk jadi satu. Mmhhh nikmat banget membuatku semakin ngaceng.
Tak tinggal diam aku ikut meremas kedua toket kakakku yang masih terbungkus seragam dan jilbabnya. Aku meremas halus sampai kasar, berusaha membuka kancingnya namu sselalu dicegah kakakku.
mmmghhh kakkkk toketmu gede banget ujarku sambil menjilat pipinya mmhh kontolmu juga oke banget dek.. ujar kakakku yang lantas membalikkan tubuhnya. Kami berhadapan sejenak hingga akhirnya ia mencium bibirku, aku yang kaget langsung merespon jilatan lidahnya yang mengetuk bibirku. Aku balas menjulurkan lidahku memainkannya dimulut kami berdua yang sedang menyatu.
Suara desahan memenuhi ruangan ini.
gila first kissku dari kakakku sendiri.what! tapi enak sih.. jago lagi kakakkumhhh uajrku dalam hati.
Lewat semenit kakakku membalikkan badannya lantas berdiri lalu menunduk dihadapanku. Pantatnya yang bulat tepat didepan kontolku yang ngaceng berat..
Kakakku menggapai kontolku, lantas mengarahkannya ke memeknya, sedikit kesusahan kepalaku ayng besar untuk masuk ke bibir memeknya yang masih sempit. Hingga 3 gesekan akhirnya kepala kontolku masuk ke memeknya.
ahhh.. sempit banget kakk. Ujarku kakku hanya tersenyum lantas menggerakkan bokongnya kedepan dan belakang dengan perlahan. Membuat penisku makin menyodok kedalam memeknya. Hingga akhirnya aku tak tahan dan langsung ikut berdiri memegang pantat kakakku dan langsung ku genjot dengan cepat.
ahhh ahhhdeekkkk..shhhhhaohhh.mmhhhsss. penuhhh banget memekku .. shhh ujar kakakku yang terus mendesah sepanjang genjotanku yang semakin brutal tiap detiknya. ooooohhhhshhhh.kencengggg lagi.ahhhhhh ahhhhterussss. Lanjutnya membuatku lupa daratan dan terus mengentotnya.
Aku selngi dengan menepuk nepuk pantatnya, ahhh rasain nih,.. hmmmm hhhh shhhh ujarku yandi balas desahan kenikmatan oleh kakakku aahhhh dekkkk akum au keluarrrrrrrr.shhhhh AHHHHHHHHHHHHHHHHH ujar kakakku yang mendapat orgasme pertamanya. Aku yang masih segar lantas mencabut kontolku yang basah oleh cairan memeknya. Lantas menidurkan kakakku dengan posisi menyamping. Aku ikut rebahan dibelakangnya, sambil memasukkan kontolku aku juga meremas remas payudara kakakku dari belakang.
Ketika kontolku sudha masuk sepenuhnya aku mulai menggenjot kakakku dengan gigi 4, langsung cepat sambil terus meremas toket kakakku sampai seragamnya kucel kubuat. ahhh ahhh.. dekkkk.. fuuuuckckkkkk yeeahhhh.. enak bangettt..shhh.mhhhh.. ujar kakakku yang kenikmatan aku genjot. Aku terus menggoyang goyangkan kontolku didalam memeknya sambil terus aku keluar masukkan dengan kecepatan maksimum. Kontolku serasa dijepit dan dipijat oleh memeknyayang terus berkedut kedut dan sempit untuk kontol jumboku ini. deeeeekkakumaukeluarrrr.. ujarnya yang baru 3 menitan aku genjot. AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.. lenguh kakakku saat mendapat orgasme kedua.
dekkk.. enak banget ujar kakakku iya memekkakak rapet nih aku dah mau keluar  ujarku saat merasakan gatal ketika masih menggenjot kakakku dengan posisi ini.. mhhhhsshhh diluar aja dekkk ujar kakakku. Aku mengangguk aku tak ingin beresiko menghamili kakakku sendiri.
Aku mencabut penis ku, aku ngangkang diatas dada kakakku, kakkku menggapai kontolku dan mengocoknya sambil memasang wajah penuh nafsu menunggu pejuhku keluar.
ayoooo dekkkk keluarinnn semuaa.a pejuhiinnn muka kak tutut lagii. Mhhh shhhh ahahhh ooooo ujar kakakku yang langsung membuka mulutnya lebar lebar. Aku mulai merasakan gatal yang luar. Biasa. akaaakk kakkk ahhhh ahhhh AHHHHHHHHH. Lenguhku saat 5 semprotan pejuh berwarna putih dan bening keluar membasahi mukanya, ada yang masuk ke mulutnya da nada yang tercecer ke jilbabnya.
Kakakku masih semangat mengocok penisku mengeluarkan sisa sisa pejuh. Hingga akhirnya ia mengulum penisku, membersihkannya dari sisa pejuh. Lantas ia menelan pejuhku.
mmmhh enak dek.  ujar kakku. Yang langsung tersenyum. Aku mengangguk lantas duduk di sofa, kontolku sekarang sudah melemas seperti biasanya.
ÔÇÿehÔǪÔÇÖ aku menyadari sesuatu ÔÇÿkok nggak ada darah ya saat aku ngentot kakakku tadi, padahal udah ak genjot penuh sampai kontolku yang 18cm ini masuk semuaÔǪÔÇÖ
kak udah ga perawan!? tanyaku sambil memasang wajah keheranan kakakku mengangguk sambil tersenyum nakal. Lantas melanjutkan aktifitasnya membersihkan sisa pejuhku dengan jilbabnya.
ÔÇ£SIAPA YANG NGAMBIL!?ÔÇØ tanyaku keheranan. Kakakku hanya tersenyum, lantas berjalan kearahku, membisikkan sebuah nama kekuping kananku.
ÔÇÿHAH WHAT!ÔÇÖ Aku terkejut saat mendegar namanya dan kakku hanya tertawa saat selesai mebisikiku
ANDI anaknya TANTE MILA AA.. ADIKNYA KAK LARAS! ucapku terkejut.
Kakakku tersenyum sambil mengangguk lantas pergi menuju kamar mandi.
Aku lemas mendengar fakta itu.

Lewat 2 jam, tepatnya pukul setengah 8malam aku sedang duduk didepan meja belajarku mengerjakan pr pknku. Aku duduk sambil telanjang, sudah sejak sejam yang lalu aku menulis makalah untuk tugas sebelum UTSku bulan depan. Aku memang malas memakai pakaian kalau habis mandi, tidurpun aku sering tidak memakain apapun apalagi setelah kejadian aku ngentotin kakakku membuat diriku merasa tak perlu lagi menyembunyikan batangku ini.
Lewat 15 menit kakakku masuk kedalam kamarku tanpa mengetuk pintu, dan langsung tiduran di kasurku. Aku yang melihat kakakku telanjang bulat membuatku menelan ludah dan batangkupun seperti sudah siap untuk bangun lagi meskipun terasa pegal.
udah belajarnya dek..? Tanya kakku sambil tiduran memegangin hpnya. Tangan kirinya menutupi pentil kedua toketnya yang bulat itu. udah kak mmm kakk.. kapan lepas perawan? tanyaku sambil melangkah menuju kasurku dan duduk disampingnya. Penisku yang setengah ngaceng bergerak gerak seirama dengan gerakanku.
hehehe.. penismu lucu banget deh  uajar kakakku ketika aku sudah duduk disampingya, kini penisku yang setengah keras tergeletak diperutku. waktu lebaran kemarin, di rumah tante Mila ujar kakakku. Aku melotot keheranan wah kok bisa sih.. ceritain dong mintaku. Sambil mengelus pahanya. Kakakku hanya mengangguk dan tertawa kecil.
mmm waktu lebaran hari ke 3 itu jam 4 sore aku sama kak laras lagi ngobrol, nah disistu aku diceritain kalo titit adiknya gede, sama kak laras diambil perawannya sama adiknya nah kakak jadi tertarik, malamnya kakak sama si andi tidur sekamar, pertama kakak dicium dia sambil diremes remes, terus saling bukain pakaian, terus kakak suruh nyepong kontolnya dia waktu kakak selesai nurunin celananya dia..  kata kakakku sambil tangannya turun menuju kontolku.
sebenarnya sih kontolmu lebih gemuk, lebih panjang sedikit, sama lebih gelap dari kontol si andi. Sayang aja kakak nggak tau ujar kakakku sambil memainkan kontolku yang semakin ngaceng disentuh kulit halusnya y habis kakak sepong, terus dia nidurin kakak, terus memek kakak dijilaitn dicolok colok, sekitar 4 menitan kakak dah mau nyampe eh sama dia dilepas, terus dia masukin penisnya pelan pelan, pertama digesek2 sekitar 5 kali baru masuk kepalanya, terus barudeh di genjot langsung cepet, kakak kaget langsung ngerasa sakit waktu selaput dara kakak pecah, tapi lewat semenit langsung keenakan deh baru 10 menit kakak mau nyampe lagi lagi dia berhenti, terus kakak disuruh nungging dan di genjot lagi sekitar 5 menit sampai akhirnya aku keluar juga..
habis aku keluar dia juga udah gatel pengen keluar, ia copot penisnya terus dikocok didepan mukaku dan crott banyak banget deh pejuhnya dimukaku ucap kakakku sambil menunjuk mukanya.
sebulan yang lalu waktu dia kesini, kita juga main berdua , Cuma setengah jam tapi hehehe ujar kakakku.
Aku kaget, karena memang benar bulan lalu Andi kerumah kami namun aku saat itu sedang main futsal jadinya tak tau kakakku ngapain aja dengan Andi, ternyata oh ternyata.
hehehe jumat besok kak laras mau kesini, kayaknya enaknih main bertiga goda kakakku sambil melepas kontolku dari genggamannya. ahhh mau dong ucapku sambil meremas halus toket kanannya, kakakku kaget, lantas menepis tanganku dari toketnya.
iya malam minggunya kita main berempat ujar kakakku
4? tanyaku. Iya andi baka gabung ujar kakakku, wajahku langsung berubah dari nafsu menjadi, dongkol udah andi aja ikhlas kakaknya mau dientot orang lain.. masa kamu enggak. Ujar kakakku sambil mencium pipi dan bibirku. Membuatku lunak sedikit, meskipun aku tetap tidak ikhlas untuk saat ini.
hehehe udah ah.. kakak ikut tidur disini ya ujar kakakku sambil menarik selimut. main yuk kak.. godaku sambil menggenggam penisku yang masih lemas. nggak ah.. capek ujar kakakku, aku hanya manyun.
Kamipun tertidur setelah sempat melakukan frenchkiss sambil saring remas.
Paginya
Aku terbangun dengan posisi sama seperti semalam,hanya disamping kiriku tubuh kakakku sudah menghilang. Aku terbangun dan jalan dengan kontol mengacung kedepan. Pagi hari semua pria dengan penis normal selalu ngaceng maksimal.
Aku melangakah keluar kamarku, dan benar ternyata kakakku sedang asyik telanjang sambil mencuci piring, bekas makan semalam dan sarapan paginya.
eh udah bangun aja, makan tuh ujar kakakku samil melirik kearah meja pantry yang sudah didiami oleh nasi omelet.
Bukannya mendekati omeletku aku malah mendekati kakakku dari belakang lantas memeluk penggangnya dan menempelkan kontolku yang sudah ngaceng maksimal ke sela sela pantatnya, aku gesek2an perlahan lahan.
ahhh..dekkk. makan dulu ujar kakakku yang juga ikut menggerakkan bokongnya naik turun, membantu penisku untuk menikmati bongkahan pantatnya. Tanganku mulai naik meraba perutnya ingga akhirnya aku meremas halus payudara besar bulat milik kakakku. Aku dekatkan wajahku kerambutnya yang hitam panjang sebahu, aku hirup aromanya, lantas aku ciumi lehernya sambil tanganku menarik putingnya dan kontolku menusuk bibir memeknya.
Memebuat kakakku semakin horni dipagi hariini. Ahhhh. Maadd.mmhhhh. uajr kakakku menikmati birahi yang mulai muncul, hingga ia kini membiarkanku meremas remas kedua payudaranya, sambil aku masukkan kontolku kedalam memeknya. Lantas aku genjot kakakku sambil berdiri. Sedikit susah namun sangat menyenangkan.
ÔÇ£ahhh…. enaaaakkÔǪ teruuussss.aaahhhÔǪ..oooohhhhÔǪ.sshhhhÔÇØ ujar kakakku sambil menggigit bibir bawahnya.
mmmhhh.makan nih kontol adikmu sendirimhhh.shhhh toketmu enak banget kakk. Ujarku sambil terus menggenjotnya dengan cepat. Lewat lima menitan aku mengeluarkan kontolku, lantas menggendong tubuh kakakku ke sofa. Setelah kurebahkan tubuhnya diatas sofa aku genjot lagi memeknya dengan posisi misionaris.
Pemandangan yang sensual tersaji didepan mataku, rambut poni kakakku bergerak gerak menutu[I matanya yang merem melek menikmati gesekan gesekan dimemeknya yang sudah sangat basah, bibir bawahnya ia gigit, dan toketnya yang bulat besar berpentil cokelat muda itu bergerak naik turun seirama genjotan kontolku.
ahahhhhhshhkaakakkk..mauu..keluarrr..r. shhhh AHHHHHHHHHHHHHHH teriak kakakku saat mendapat orgasme pertamanya hari ini.
Aku mengeluarkan penisku. ÔÇÿsudah jam 6.15 buru buru aku keluarin ntar telat sekolah..ÔÇÖ ujarku dalam hati. Kini aku menduduki perutkakakku, penisku yang 18cm itu aku tempelkan diantara dua bongkah susu montok milik kakakku yangkugunakan untuk menjepit penisku itu. Lantas aku naik turunkan penisku dantoketnyauntuk mengocok kontolku.
Ahhhhhh empuk banget kaaakkkkshhhh enakk kalo ginibisa cepet keluarnya nih. Seruku sambil terus mendesah, kakakku juga ikutan mendesah sambil membuka mulutnya.
Lewat 3 menit, kaakkk akkkkkaakkk teriakku saat kepala kontolku sudah gatal sekali ingin nyemprot, aku lepas gerakan mengocok toket kakakku, aku todongkan penisku kemulutnya lantas aku masuk keluarkan kemulutnya, hanya 10 detik aku sudah berhasil memuntahkan pejuhku untuk pertama kalinya hari ini ke dalam mulut kakakku.
Wajah kakakku sangat pucat dicampur nafsu, mulutnya penuh oleh batang penisku yang memang besar dan penuh pejuh.
Kakakku menelan pejuhku sembari menyedot kontolku didalam mulutnya. Sensasinya sama seperti ngentotin memeknya serasa dipijat pijat. Aku mengeluarkan penisku dari mulutnya. ÔÇÿplopÔÇÖ
ÔÇ£hehehe kenyang kaak??ÔÇØ tanyaku, kakakku mengangguk sambil tersenyum. Aku beranjak berdiri dari tubuh kakakku dan berjalan menuju omeletku, sementara kakakku pergi untuk mandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*