Home » Cerita Seks Kakak Adik » Gara-gara Laptop

Gara-gara Laptop

Seperti biasa aku pulang sekolah, selalu online fb.. wah ada pemberitahuan,, ya elah pemberitahun yang gak penting.. grurururrukk, perut ku terasa lapar.. aku beranjak ke dapur untuk mencari makanan, kebetulan mama.. gak ada dirumah jadi cuman ninggalin makanan seadanya.. aku putuskan untuk menyeduh mie instan lalu aku bawa ke kamar sambil online jangan lupa juga mini cornettonya ckckckck,,, saat aku menuju ke kamar, aku berpapasan dengan mbak ku, kenalkan namanya Mia, biasa ku panggil mbak mia, Dia sekarang bekerja di hotel mesra sebagai resepsionis, udah pasti cantikkan kalau kerjanya sebagai resespsionis, penampilan mbak selalu saja menarik semua perhatian para cowok, termasuk aku, tapi sayangnya Mbak mia sudah punya pacar, rasanya gak mungkin aku dapetin mbak mia, pacarnya sudah bekerja sedangkan aku Cuma anak smk laz 12 yang madesu (WAH JANGAN MADECE AJA!) eh, zul udah pulang ya? iya, mbak, aku ke kamar dlu ya. ngapain?Tanya mbak mia. ya, ngapain aja ucapku masuk kamar. Aku langsung duduk didepan laptop ku, sambil makan mie, rasanya kurang GARAM kalau tidak mutar film bokep, aku putuskan untuk memutar yang avi dulu, via VLC mp. Aku pasang headset, volumenya dikerasin, jadi percuma kalau ada yang manggil aku.. ketika sedang asyik menonton tu film bokep tiba-tiba ada yang menepuk pundakku, tentu saja aku terkejut bukan main, ternyata yang menepuk pundakku dari belakang tadi adalah mbak mia, waduh berabeeee ini cepat-cepat aku ngeclose window VLC, tapi mengapa? Ada apa ini? Kok NGELEK? j*nc*k?! DASAR AXIOO BAPUK AXIOO CACAD.. CACADDDDD AXIOO CACADDD.. kenapa paz ngeclose filmnya jadi ngelek kaya gini,, jadi ketahuan aku nah nonton film bokep,, sama mbak mia.. hayooo,, ngapain kamu zul,?. gak ngapa2in kok mbak, ucapku gugup gemetar. teruz thu film apa? ucap mbak mia mulai menggodaku. bukan apa-apa kok mbak. Aku semakin takut kalau nanti mbak mia bilangin mama kalau laptopku ada bokepnya, waduh JANGAN !. kalau gak ada apa-apa, truz kenapa ini kok bangun? mbak mia mendekatiku dan meraih kontolku yang sedari tadi ereksi karena nonton thu bokep, ngap-ngap-ngapain mbak, mbak kan sudah punya pacar? iya, tapi mbak kan lagi HORNY, nih, mumpung ada kamu, kan gak papa, kita praktekin yng ada di film itu? lagiankan anak smk suka praktek daripada teori ucap mbak mia sambil membuka resleting celana abu-abu ku dan membukanya, tentu saja k*ntol ku mencuat ke atas, mbak mia langsung mengemutnya bagaikan permen lollipop alpenliebe, mbak mia terus saja mengemutnya hingga ke telurnya,, kepalaku mendongak keatas saking enaknya,,
Setelah STAGE 1 COMPLETE,, mbak mia membuka branya yang merah muda, payudaranya yang putih dan kencang kini sudah kulihat dengan mata kepalaku, hingga terbelalak hampir keluar, indahnya payudara mbak mia,,. oh, makasih zul muka mbak mia memerah tersipu ketika ku puji tadi, tapi muka mbak mia semakin memerah ketika aku mulai menjilati pyudaranya, mbak mia mngerang hmmmm ahaaaahhhh. pinter banget kamu, zul iya donk, aq kan sering nonton bokep.. terusin zul ya, mbak FOREPLAYnya kini sudah cukup,, aku akan memulai PENETRASI, kini mbak mia terlentang dan siap untuk aku genjot, clepp,, seluruh bantang k*ntol q masuk semua ke m*m*kny mbak mia, mata mbak mia terpejam menahan kenikmatan yang tiada tara, ku tatap matanya yang sayu dan terus aku goyang berirama, payudaranya bergoyag seirama dengan goyanganku maju-mundur, membuatku tak tahan untuk tidak meremasnya dengan gemasnya,, aku mendekat kami saling melumat bibir masing-masing,, bunyi ranjang pun seolah menjadi nada,, eot..eot.. erangan dan desahan mbak mia semakin membakar semangat ku ahhhmmm..hhhh.hmmmhhhh..ahhhh ahhh k*ntol q dijepit kuat oleh otot-otot m*m*k nya mbak mia,, membuatku smakin melayang diudara,, hmmmm.. ah.ahahhhhh..aaaaaaaahhhh mbak mia mencapai ORGASME nya,.. sesaat setelah itu pun aku mencapai KLIMAKS q,, langsung aku cabut batang k*ntol q, mbak mia langsung bangun dan meraih k*ntol q dan menelan semua sperma yang kusemburkan dalam mulutnya,, mbak mia tidak bosan-bosannya mengORAL k*ontol q,, hingga tak tersisa satu tetes pun sperma ku,, kini mbak mia puas hasrat seks nya pun disalurkan dengan ku,, ,, aku peluk mbak mia erat, kami pun tertidur pulas
Ketika aku bangun,, aku mendapati tubuhku sudah memakai baju,, rupanya mbak mia memakai kan aku baju,, kulihat ia duduk di depan laptopku, ia merestart laptopku,, zul jangan sampe ketahuan mama,, ya kita ginian.. iya, mbak.. dan film-filmnya tuh, mbak minta juga ya jangan kan film itu, mbak, k*ntol aku buat mbak deh.. bisa aja kamu, zul.. hehehhehehe. Aq nyengir, mbak mia berlalu, dan menutup pintu kamarku,, aku termenung,,, ada baiknya juga punya laptop axioo, buat para pengguna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*