Home » Cerita Seks Umum » Karin Si Anak Nakal 5

Karin Si Anak Nakal 5

Cerita Sebelumnya : karin Si Anak Nakal 4

Cerita Ini sudah berbeda dengan cerita sebelumnya sudah bukan cerita incest lagi, jadi di masukkan ke kategori umum

hari ini aku ada mata pelajaran olah raga tapi karena tadi pagi sibuk sama papa aku jd lupa deh bawa baju olah raga gmn ya ?
” pa … maaf karin ga bawa baju olah raga … ” kataku sedih
” terus kamu gak mau ikut tes olah raga ? ” kata pa bagus guru olah ragaku
” ya mau lah pa … tapi gmn dong … ” kataku sedikit mendesah manja
” yasudah diam dulu sana … kamu bantu nilai teman” kamu … ” katanya sambil memberi kertas penilaian


* pelajaran pung berlangsung … karena outdoor dan panas sekali hari itu ya aku bukasatu kancing seragamku, dan ternyata itu membuat pa bagus lebih memperhatikan ku

” berapa pa nilai angga … ” kataku mengagetkan lamunannya
” hah … oh, 70 …” kata pa bagus grogi
” kan angga lebih cepet dari tomi pa … masa nilainya kurang ?” kataku manja …
” terserah kamu aja deh … ” kata pa bagus semakin grogi, dan tanpa sadar membenarkan kontolnya yng mungkin sudah sangat tegang
” hihi … salah parkir ya pa …” kataku meledeknya
” ia nih kamu sih … ” kata pa bagus sudah bisa mengatur nafasnya yng grogi
” ih … bapa aja yng nakal, tapi baru lepas satu udh tegang gitu ya pa … apa lagi lepas semua hihi ” kataku mengodanya
” ya makin tegang lah … ” katanya mulai berani mengodaku
” ih … jorok ” kataku
” kamu sih pake dibuka gitu … ”
” abis panas pa, emang bapa mau niupin ? ” kataku nakal

* bapa hanya diam … malah memanggil ketua kelas aku dan membubarkan kelas olah raga dengan alasan nilainya sudah cukup,

” karin coba bawa nilai tadi keruangan saya … ” kata pa bagus


* sesampainya diruang pa bagus, aku dipeluk sambil diciumi lehernya … hmmm … tapi yng paling parah kontolnya yng tegang yng digesekan ke pantatku …

” hmmm pa … aku masih ada kelas matematika pa … ” kataku coba mengelak
” bentar aja … ” kata pa bagus dgn muka yng kasian mupeng bgt
” kusut pa … baju nya … tar yng lain tau gmn ?” kata ku coba menolak
” ya sudah … kalo gitu ..” kata pa bagus sedih
” pa kalo bapa mau pake ini aja … ” kataku sambil melepaskan celana dalamku yng basah dari rokku
” kok … basah ?” kata pa bagus nakal
” abis bapa sih, nakal …. ” kataku sambil keluar ruangan …

pas keluar ruangan aku liat panda temanku lagi ngobrol sama anak sma … ya udh aku samperin
” rin … sini … ” kata panda
” apa da ?” kataku heran
” jagain pintu ya … ” kata panda antusias …

” kamu mau main sekarang ? ” kataku heran
” ini nih .. dika maksa aja … ” kata panda sambil memeluk dika kaka kelasnya yng tampan yng katanya seorang model
” please ya rin … nanti aku traktir baso deh istirahat siang ” kata dika buka suara
” yaudh ok … ” kataku


” tungguin ya say … ” kata panda kpd ku
*kami pun masuk wc perempuan , dika dan panda langsung mengunci pintu … setelah itu hanya desahan, suara saling mencium dan kata kata kotor yng terdengar dari mereka …

” rin … aman ? ” kata panda
” aman …” kataku sambil melihat kesekitar
* kak dika langsung keluar dari toilet cewe … dan menghampiriku

” makasih ya rin … nanti siang ya basonya …” katanya sambil menatap seragamku yng lupa belum ku kancingkan
” ih … matanya, baru sama panda kan ” kataku sambil menutup dadaku dengan buku
” abis gedean kamu tau … masih pink ga ? ” katanya mesum
” ia lah … pink, hihi ” kataku manja
” lain kali panda yng jaga disini … ” katanya menatapku
” mau apa ?” kataku sambil senyum senyum mesum
” mau ngentot lah …” katanya sambil memegang daguku
” engga ah, kan aku ga mau cowo bekas temen aku hihi …” kataku sambil pergi masuk ke wc
” da … udh belum ?” kataku sambil membuka pintu wc
” bentar lagi say … ” katanya sambil merapihkan seragamnya


* kami pun masuk ke kelas dan belajar seperti biasa tapi tiba-tiba tomi kembali mengajak panda untuk bermain, aku duduk dibelakang panda dan tomi bersama iqbal …
” kamu td sama dika ya ?” kata tomi sambil tangan panda mengocok kontolnya
” ia … kan aku mau masuk grup modelingnya … kamu cemburu ?” kata panda sambil tangannya terlihat mengocok semakin cepat
” ia … kamu cuma punya aku seorang .. ” kata tomi sambil mencium panda

* adegan mesum ini terus berlanjut didepan pandangan aku dan iqbal, aku melihat iqbal sepertinya sudah amat sangat terangsang
” romantis ya bal … ” kataku
” ia ..” katanya sangkat sambil mulai memindahkan kontolnya yng mungkin mulai tegang
” mau ?” kataku refleks
” mau rin … kamu ?”katanya … yng tidak kujawab dgn kata-kata tapi tingakan

*aku mengocok kontolnya sambil tertawa melihat wajahnya yng lucu …
” rin udh mau sampai ni …” kata iqbal sambil memegang leherku dan mengarahkannya kebawah aku tau maksudnya

*aku jilat kontolnya … hmmm ya gt lah

” panda … dasar ya :P” kataku sambil pencubit pipinya karena bukannya belajar ia malah nntn film dewasa di handphonenya
” ih rin awas …. ” kata tomi yng ternyata juga ikut menonton filmnya

” km juga ih … parah ya kalian :P” kataku
” beb pengen ni … ” kata tomi sambil mencolek-colek panda
” wc yu … ” kata panda
” kalian gila ya … ” kata ku
* tomi langsung minta ijin guru ke wc dan tidak lama kemudian di susul panda, aku lirik ke belakang iqbal lagi tidur hmm aku kan jd pengen jg hihi … lalu tidak lama kudengar nafas iqbal seperti habis lari …
” bal … kamu ga tidur ?” kataku menggodanya manja
” hmmm .. enga rin ” kata nya sedikit kaget
” km lagi apa ? ” kataku heran sambil pindah ke belakang dan betapa terkejutnya aku iqbal ternyata sedang coli
” kamu nakal ya beb … ” kataku mencubit tangannya


” karin coba kerjain nomer 4 … ” kata bu siska
” ia bu …” jawabku, tapi saat ku ingin maju ke depan aku berbisik pada iqbal
” km sih nakal … aku mau kasih km hukuman … liatin aku terus ya ” kataku saat berbisik

* saat ku akan maju ku naikkan rok ku sengaja … bnyk teman kelas priaku yg langsung memperhatikanku tp mereka semua takut sama iqbal jd ini makin rame hihi … sesampainya didepan aku mainkan spidol dgn bibirku, sambil tubuhku membelakangi ibu siska hihi … kulihat iqbal tersenyum sambil tangannya mulai mengocok kontolnya hihi …. aku kerjakan soal dimulai dengan berjingjit yng membuatku tampak sexy dan di akhiri dengan menungging yng agak lama … saat menungging aku sambil melihat bu siska saat si ibu tidak memperhatikanku maka kugoyangkan pantatku perlahan kiri kanan hihi …

” ok … silahkan duduk ” kata bu siska saat melihat tugasku benar semua

* saat ku berjalan mendekati bangku aku melihat kontol iqbal sudah layu …
” udh keluar ?” kataku jutek
” i .. ia beb … maaf … ” kata iqbal tertunduk lesu
” engga kok … padahal mau aku sepongin tadinya hihi ” kataku dengan nada manja

*melihatku berubah gini pasti membuat panas dingin …

” hmmmm ini juga bangun lagi … ” katanya sambil coba mengocok kontolnya hihi
” tuh liat … udh tegang lagi … ” katanya
” ga jadi ahh … ” kataku sambil mengambil buku da berpura-pura belajar
” please beb … ” kata iqbal sambil mencolek punggungku
” kasian … ” kataku sambil pindah dan ya gitu deh hihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*