Home » Cerita Seks Mama Anak » Nikmatnya Goyangan Nyokap

Nikmatnya Goyangan Nyokap

Nma gw ryo, 20 thn. gw seorang pngangguran. Krna keluarga gw bisa di blng mampu, jdi gw santai” aja jdi pngangguran.
Gw tnggal di kota ‘X’ dan keluarga gw punya 20an ruko yg tersebar di 2 kota yg kesemunya kami sewakan.
Bokap gw Iwan, 47 thn. sering keluar kota karena sedng mngembangkn bisnis propertinya, paling lama dy berada di rumah cuman seminggu trus keluar kota lgi, pling cpat sebulan bru balik.
Nyokap gw wanda, umurnya 43 thn. seorang IRT sprti pada umumnya, TAPI… bodi nyokap gw mirip bngat sma Vega yg d ‘bukan 4 mata’ krna doi rajin bngat senam.
Kakak gw Susi, 23 thn, ntar lgi nikah, tinggal nunggu wisuda.

Ceritanya gini gan.
sdah menjadi kbiasaan gw kluar agak larut mlam trus plng nnti klo azan subuh sudah trdngar (biasa anak mudah yg sukanya brgaul mulu)
Waktu sabtu malam, tpatnya jam 7 kakak gw cabut sma pacarnya, smentara nyokap blng mo krumah teman di gang sebelah. Tinggal gw sendiri deh, nasib pngangguran gak punya pacar emng gini.
Akhirnya gw mutuskan nnton bokep d kmar, sambil telanjang gw matiin lampu. Tpi gw malah ketiduran. Krna lupa hidupin AC, gw kebangun karna gerah, dan melihat jam mnjukan pkl 11. Gw pun mmtuskan untuk mndi dan siap” mo nonggkrong.
Tpi pas gw keluar kmar, gw dngar suara “akh… akh… akh….” dan arahnya dri kmar nyokap. Gw pun mnuju kmar nyokap dan lngsung membuka pintu kmarnya yg mmang gak di kunci. Gw lihat nyokap di atas ranjang nya memakai kain penutup mata (yg biasa di pake klo mao tidur) dan headset, sementra dalam keadaan Telanjang bulat dan memainkan vibrator di vaginanya. Saat tnpa gw sadari gw terangsang bangat.
Dngan segala gejolak yg terjadi akibat apa yg gw lihat, gw pun lari ke kmar mngambil android gw dan secpat kilat balik lagi ke kmar nyokap dan lngsung sja gw rekam,sekitar 15 menitan nyokappun orgasme, segera gw keluar dan menutup pintu agar doi gak tau.
Gw kembali ke kmar, dan lngsung mnonaktifkan hp gw. membuka pintu, tpi kli in kamar kak susi di kunci dri dlam, gw pun mnarik kursi yg ad di dekat gw, dan melihat lewt lubang angin yg ad di atas pintu. Birahi gw pun kembali naik, melihat tubuh kak susi yang putih mulus tnpa sehelai benangpun yang hanya di hiasi keindahan dua gunung kembar yg montok tangah berayun-ayun dengan bebasnya di hadapan pacarnya sendiri, ya saat itu kak susi sedang melakukan posisi WOT.
Gw langsung lucurin celana kolor dan langsung gw coli di tempat. Saat itu sperma gw biarin mencecer di pintu kak susi, dlam pikiran gw biar dy tau klo gw saat itu sedang ngintip.
Gw pun langsung brgegas ke kamar mandi dngan masih trbayang tubuh mulus mama dan ka susi.
Selesai mandi gw msih diam di kmar, lalu gw dengar suara kak susi dan pcarnya tengah asik ngobrol, nampaknya pacar ka susi akan pamit. Saat itu gw lngsung ngintip lewat lubang angin di pintu kamar gw, kemudian gw liat ka susi mngetuk pintu kamar mama.
Saat itu mama keluar dngan daster tali satu warna merah yang agak tipis dan puting susu mama sangat jelas tercetak di daster tidur tersebut.

“Ma, niko mo plang nih” kata ka susi
“Emangnya udah cukup nik? Brpa ronde tdi mainnya?” Kata yg keluar dri mulut mama trsebut langsung mmbuat gw brpikir, brrti mama tau klo ka susi sedang ngentot dngan niko tdi. Dan kayaknya mereka juga mngira klo aku tda ad dirumah.
“Lumayanlah tante, klo tante mau, kpan-kpan niko boleh bagi kok” rayu niko
“Hus.. kamu jngan coba-coba ya, kamu mau gak prnikahan kita batal?” Sambar ka susi dngan wajah marah.
Nikopun hanya trtawa dan langsung mengulum bibir ka susi tnpa mmpedulikan ada mama di situ.
nikopun pamit dan langsung menyalakan motornya lalu prgi.

Besoknya gw pura pura gak tau apaapa. dan gua sudah punya rencana, jam 8 mlam gw udah pamit mao keluar, nyokap hnya berpesan agar selalu menjaga kesehatan. Sblumnya jendela kamar udah gw buka, agar gw bisa masuk rumah tanpa ketahuan. Gw hanya menuju kios depan rumah dan beli rokok, kemudian gw langsung masuk kamar lewat jendela. Gw pngen tau apa lagi yang akan terjadi.
Tunggu..tunggu…tunggu… akhirnya gw mendenar percakaan meraka “Mam, aku dapat dvd baru dri teman” ujar ka susi

“Ambilin donk,tpi kita nnton di kamar aja, tkutnya nnti ad yg ngintip ato ryo tiba tiba pulang kan bisa berabe”

“Oke deh, tpi pake dildo aja ya mam, susi gak nyaman pke terong”
Buset, ternyata mreka udah lama sering main kaya gini,pikir gw.
Lalu mreka masuk kamar nyokap, segera gw keluar dri kamar dan langsung merkam adegan mereka tersebut.
Kembali saat otu gw coli dan biarin sperma gw bercecer di pintu kamar nyokap.
‘Dengan hasil 2 video in, gw bisa ngentot nyokap dan ka susi sepuasnya deh’ pikir gua.

Pagi itu gw bangun jam 9 dan rumah sngat sepi. gw sms nyokap, katanya lgi ikut arisan, jam 11an bru pulang. Kak susi lgi jalan ma temnteman.
Gw pun mandi lalu cuman main laptop, tibatiba gw pikir inilah saatnya gw ngentot ma nyokap.
Saat itu udah jam 11, segera gw menuju ruang TV, gw cman pke kolor doang. Video player udah gw standby tinggal di play, rencana gw sudah sngat matang saat itu.
Tibalah saat yg di tunggu tunggu, gw dngr suara mobil nyokap udah ada, segera pula gw pelorotin kolor gw, dan gw play video nyokap sma kak susi, nyokap yang masuk ke ruang tv langsung kaget melihat gw yg sedang coli, ad perasaan terkesima dan kaget yg terpancar dri wajah nyokap. Dy melihat kontol yg panjangnya 16cm dngan diameter 9cm itu sedang tegak berdiri sementara terangsang akibat persetubuhan yag dilakukak dirinya dngan kak susi.
“Ryo, sedang apa kamu?? Drimna kamu dpat video itu??” Dengan suara yg agak keras tpi matanya sesekali melihat kontol gw.

“Eh mama” gw purapura kaget tpi dengan senyum genit gw
“Kayaknya mama menikmati bangat ya, pertama pke vibrator,lalu pke dildo. Klo pke in mama mau gak??” sambil menunjuk kontol gw.

“Kamu…..” nyokap bingung mo jawab apa.

Gw pun langsung bangun dan menghampiri nyokap.
“Benar gak mau nih mam?? Jarang jarang dpat yg kayak giniloh!” Lalu gw tarik nyokap ke arah kursih sambil gw dudukan dy ke sofa
Perlahan gw buka baju terusan nyokap, dy pun gak ad perlawanan. Kayaknya nyokap mau tpi masi malu.
Kini di hadapan gw nyokap telh telanjang bulat setelah Bra dan CDnya di lepaskan sendiri oleh nyokap.
“Gitu dong ma,ntar klo ka susi dtang kita ajak saja, biar threesome. Skrng kulum dong ma” nyokap pun langsung mngulum kontol gw, dan gw hanya bisa meringis keenakan.
Setelah 10 menit, gw merasa udah mau jebol, gw pun lngsung menarik kontol gw dan saat itu gw lihat ada kekecewaan di wajah nyokap.
“Gantian dulu ya mama sayang, kan ryo juga pngen ngerasain memek mama” dan gw langsung memainkan mulut gw di vagina nyokap gw, vagina yang nampak terawat bersih tanpa hutan belantara tersebut terasa sangat nikmat.

“Oh.. terus syg.. nikmat sekali.. ohh.. akh… knpa tda… dri dlu… oh… kamu giniin… ohh.. akh…. mama sayang… aaaaaaaakkkkkhhhhh…..” ceracau mama yang diiringi dengan orgasme dia yang pertama.

“Mama gak minta sih, jdi aku gak kasih” jawabku dan langsung menyambar bibir mama dengan bibirku.

“Masukin sekarang dong syang, mama udah penasaran banget sama kontol anak mama yang nakal ini”
“Oke deh mam, akan aku berikn kenakalan ternikmat pada mama” sambil gw peluk nyokap,dan kakinya di lingkarkan ke pinggang gw.
Dalam posisi ini gw bisa bertahan sampe 15 menit, nyokap pun gw suruh nungging.
“Siap mama syg??”
“Kpanpun aku siap anaku syg” sambil aku mencium bibirnya, kemudian kuarahkan rudalku ini ke liang ternikmat di dunia itu.

“Akh… akh…. akh…. okh.. ya… terus… akh… terus syg…. puaskan mama sayang… akk…akh… okhh… sssssss…. ohh…. sstt.. akhhh….”

Krn cpek, gw pun rebahan, dsn gaya in adalah gaya kesukaan gw ‘WOT’.

“Comeon baby, give me our ‘MILK’ hahaha” ceracau mama yg meminta sperma gw
Gw merasa melayang, bgmna tda, goyangang nyokap sangat nikmat, kekiri, kekanan, atas bawah, beliau sngat berpengalaman.
“Sayang.. mama udah…. akhhh… mau nyampe oh… oh.. oh… akhhh”
“Ntar mam.. bareng aja.. dikit lgi kok.. ohhh. Sssttttt..”
Goyangan myokap pun makin nikmat dengan irama yg ditambah, kontol gw udah jadi sperti setir mobil, tpi sngat nikmat.

“Babyyyy.. i’m coming babyyyyyyy… akkhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………….” teriak nyokap yg bersamaan dngn orgasme gw.
Nyokap pun ambruk di atas tubuh gw dngan kontol yg masih tertanam rapi di dalam memek nyokap. Dan kami pun tertidur..
Saat gw bngun, gw lihat ka susi udah duduk di samping kami sementara nyokap masi di atas gue dengan kami berdua masi telanjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*