Home » Cerita Seks Paman keponakan » Vera Keponakanku

Vera Keponakanku

Perkenalkan nama juan cerita ini berawal ketika gw beliburan di rmah tante gw di daerah salah satu sumatra utara, tempat tante gw ini daerah nya masih perkampungan bnget tpi udara yg di hsil kan dsini tuh msih sejuk bnget cocok buat gw nenangin diri gw di sini yg kebetulan lgi galau krna abis putus sma cwe gw, 3 thun gw ngejalani hbungan sma cwe gw ini akhir nya kandas juga krna cwe gw ternyata udh di jdohin smenjak dri dy kecil oleh anak tman orang tua nya

sdih, terseyum sendiri di kala gw lgi inget kenangan bersama cwe gw ini..
SINGKAT CERITA! pagi itu tiba2 gw mrasa kangen sma mantan gw ini , akhir nya gw coba nenangin diri gw di sebuah pondok yg ada di kbun mlik tante gw ini tpi tetep aja gw galau krna kngen sma mantan gw ini , gw terdiam di situ sampe tiba2 ada ponakan gw dteng menghampiri gw ! DOOORRR.. ponakan gw yg cba mengejutkan gw..! HAMPIR AJJA OM JANTUNGAN KRNA KMU VER.. kata gw yg sangat terkejut oleh perbuatan nya..!

HABIS OM AQ LIAT MELAMUN AJJA , NTAR ADA SETAN LEWAT AJA OM SKIT LO.. itu kta nya yg cba membela diri..!
EHMM KMU INI BSA AJA KLO UDH BELA DIRI, NGAPAIN QM KE SNI VER .. kata gw yg heran ada apa dy ke kebun ini..??
DI SURUH NENEK NYARI OM, KATA NENEK OM DI SRUH MKAN TUH.. !
BILANG AJA KE NENEK NANTI AJJA OM MKAN NYA OM BLOM LAPER….
Bner om blom laper ntar om sakit ajja..! .. IYA om blom laper ntar jga klo om laper om plang ke rmah mkan….!
.. Oh ydh deh, mang om lgi ngapain sih di sini

.. OM lgi liat2 ajja kbun nenek kmu ajja kok! ga mungkin kan gw bilang gw lgi galau sma anak kecil malu kan gw , oh iya sdikit tntang ponakan gw ini..
si vera ini anak dri slah satu anak nya tante gw, umur nya msih 14 thn kulit putih , dan yg bikin jdi perhatian gw tuh badan nya sekel bnget yg di hiasin payudara seukuran buah apel .. LANJUT KE CERITA! ..
Oh kirain om lgi galau gtu abis aq liat om melamun aja tdi…. ?? sial dlem hti gw ketahuan dah gw klo lgi galau sma anak bocah! ..

IYA sbener nya om lgi galau ver, om bru abs putus sma pcar om..! tiba2 lgi asik2 nya ngobrol ada seranga yg msuk dlam baju ponakan gw ini, sih vera pun langsung berteriak ketakutan!…
IH om apaan ini yg msuk ke baju aq tolong om ??.. sambil mengangkat baju nya hinga smpai bagian dada nya dy menyuruh gw mengambil seranga itu, gw yg bkn membantu dy mlah asik ngeliatin tuh toket nya si vera dlam hati gw berkata!.. GILA NIH ANAK TOKET NYA MANTEP BANGET.. hehehe..

IHS om bukan bantuin aku mlah diem ajja?? kata dy dengan nada sdikit kesal krna gw mlah diem bkan ngebantuin dy, akhir nya gw bantuin dy gw ambil seranga yg ada di tubuh nya! UDAH nih udh om ambil segitu bngt tkut nya cma belalang kok..! kata gw yg smbil memegang belalang tersebut ..,,
Buang om geli tau aku ??..
gw pun membuang belalang tersebut, tiba2 senjata gw bangun dengan gagah nya! sial gara2 tdi liat toket si vera jdi bngun nih senjata gw! dlam hti gw berkata sperti itu…….

klo udh bngun gni repot nih harus di puasin nih senjata klo ampe ga di puasin kacau tpi mw puasin pke apaan nih!.. akhir nya gw pnya pikiran jahat sma si vera , gw pake paksa aja nih anak bdo amat apa pun resiko nya ntar yg penting senjata gw puas! Om udh di buang belalang nya om??.. kata dia yg msih ketakutan…
UDAH kok ver!…
Oh bgus deh om, plang yuk om ??.. mungkin krna skin sgitu tkut nya dy mlah nganjak gw plang, bisa gagal nih rencana gw pengen pake dy mna nih snjata mkn tegang lagii..
..

EH tungu dulu ver jngn plang dulu ! .. gw yg cba menahan dy agar jngn plang dlu..
Knapa om mw ngapain lgii, vera tkut ada seranga lgii??..
GAK usah takut kan ada om, om boleh minta tlong ga sma vera !…
Minta tlong apa om??.. akhir nya gw beraniin cba ngomong lngsung sma dy klo gw mw pake tubuh nya buat puasin senjata gw…!
OM bleh ga pinjam tubuh vera buat puasin ini om!.. gw smbil menunjuk dan mengeluarkan senjata gua…
Ih om apaan sih ga boleh vera gmw om??…

dy pun menolak gw dan cba untuk pergi plang, gw pun langsung menarik tangan nya dan menyudutkan badan nya di sebuah pohon besar jdi posisi nya gw sling berhadapan sma dy!…
BIAR pun vera nolak om, tpi om tetap bkal puasin senjata om pke tubuh qm dngn cara paksa!…
Jangan om vera mhon jang…??..
BELOM smpat dy selesaikan bicara nya gw pun langsung melumat bibir kcil nya ! ..
JANGAN OM.. EUUUMM.. EUUMMM… itu yg terdengar dri mulut nya krna gw terus melumat bibir kecil nya ….

tangan nya pun gw gengam dan gw bimbing untuk mengocok senjata gw, tpi dy menahan tangan nya dan menolak untuk mengocok senjata gw
akhir nya gw gigit bibir nya dan smbil berkata sma dy!.. KALO KMU GMW NGOCOK SENJATA OM BKAL OM GIGIT TERUS BIBIR KMU..! ..
mungkin karna kesakitan bibir nya gw gigit akhir nya dy menyerah jga dan mengocok kontol gw..
ANJRITT TANGAN NYA AJA UDH ENAK APA LGI MEMEK NYA NIH ANAK! dlam hati gw berkata sperti itu krna skin enak nya ….

Bibir gw mencoba pindah untuk mencium leher dan toket nya yg msih terbungkus baju, tangan gw pun aktik mengesek-gesek memek nya yg msh terbungkus jga oleh celana..!
OM.. UDAH.. OM VERA MHON JNGN LKUIN INI SMA VERA! .. sambil bertetesan air mata dy berkata sperti itu, gw pun sdikit kasian melihat dy yg menangis akhir nya gw berentiin smua permainan gw ajak dy duduk di pondok yg ada di situ, akhir nya kmi duduk di situ, gw cba ngomong sma dy baik2 di situ

Vera maafin om yah, sbener nya om gmw ngelakuin ini sma kmu om terpaksa om janji ga bkal ngerusak keperawanan vera tpi om mhon sama vera mw bantu om puasin senjata om ??….
Bner om ga bkal ngerusak perawan vera??…
IYYA om janji tpi vera bntuin om yah!…
Tpi vera gtw om cara nya gimana om ??…
VERA tingal ikutin apa kata om ajja, sekarang vera kulum ini om kaya vera mkan lolipop!…. akhir nya dy pun mengiyakan permintaan gw, gw pun segara berdiri dan dy jongok gw keluarin lah senjata gw lgi

dy meraih senjata gw dengan tangan nya dan mulai memasukan senjata gw ke mulut kecil nya,, AHHSS.. rasa nya nikmat banget di blowjob sma anak baru gede!.. Terus vera .. AHH.. AHH.. tangan gw pun meraih toket nya dan gw pencet2 toket nya dy pun terus mengulum senjata gw, rasa nya tuh beda banget sama sepongan mantan gw dulu, sampe2 cpet bnget gw pengen keluar peju tpi gw tahan gw suruh dy diri sayang kan kalo barang bagus gini di mainin sebentar doank!.. UDAH YAH OM.. Dy berkata sperti itu

krna heran gw suruh dy diri!… BELOM koq om mw nyusu sma vera boleh kan ??… iyya boleh om tpi kan vera blom ada susu nya om!…
GPP koq om cma isap2 aja , biar cpet udhan nya!….
Ydh deh nih om!… dy pun membuka baju dan miniset nya .. WOW! baru ngeliat gw toket yg kaya gini udh putih pentil nya warna pink dan bentuk bulet sempurna meski ukuran nya kecil, gw pun lang menghisap pentil nya yg sebelah kanan dan sterus nya bergantian gw isap… AHS.. itu yg gw dngar dri mulut nya si vera

udh mulai sange dy ternyata!… BUKA yah vera celana nya ??.. GA ah om kata nya tdi ga bkal ngerusak perawan vera !…. OM ga bkal ngerusak perawan vera koq om cma mw liat dan jilat memek vera doank??…. JANJI yah om ga bkal ngerusak perawan vera!… IYA om janji ,ydh vera diri biar om yg buka celana vera!.. dy pun lngsung berdiri dan celana nya pun gw langsung buka .. ANJRITT.. mang brang bagus nih anak bagus bnget memek nya bentuk nya kaya gunung dan tanpa bulu sedikit pun

langsung ajja gw jilattin tuh memek dengan lahap dan terdengar suara desahan si vera.. AHS.. AHS.. OM,, ternyata dy mulai udh mulai ngerasain keenakan nya! langsung aja dy gw sruh tduran dy….! OM mw ngapain jangan… om! tanpa inget lagi gw dengan janji gw sma dy lngsung aja gw arahin kontol gw ke lobang memek dy, dy pun sdikit berontak tpi krna badan gw jauh bsar dri dy apalah daya dy! susah banget nembus memek cwe yg baru gede dengan usaha 45 tanpa menyerah gw pun terus berusaha

akhir nyah terdengar suara .. KREKK! pala senjata gw pun berhasil memasukkin lubang memek nya, gw tahan sbentar karna si vera merintih kesakitan !.. ADUH sakit om udh sakit banget itu aku!.. itu kata dy yg memohon gw berhenti melakukan itu sma dy…
tpi gw ga memperdulikan nya, gw coba lagi buat masukin seluruh kontol gw,, akhir nya.. KREKK.. KREKK BLESS.. akhir nya masuk smua kontol gw ke memek! GILA enak banget rasa nya apa ini yg nama nya surga dunia beda waktu sma mantan gw dlu rasa nya

sperti ada air mengalir ke luar dri dlam memek nya, ternyata itu darah keperawanan dy!… OM sakit om .. sambil nangis dy berkata sperti itu! sekali lgi gw ga perduliin dy, gw tarik perlahan senjata gw, ADUH.. AW,, SAKIT OM.. gw genjot perlahan .. AHHSS,, ADUH.. ADUH ampun om.. dy msih merintih kesakitan krna genjotan gw itu! sumpah nyedot bnget rasa memek nya! sambil mengenjot gw cium bibir nya dan leher.. mungkin krna udh brasa enak dy pun diam dan mana nya terpejam

tpi badan nya sperti mengikuti permainan gw, setelah 30 menit gw mengenjot dy, akhir nya senjata gw sperti mw menembakan sesuatu..
gw percepat genjotan gw.. Sleeebbb.. Sleeeebbb.. Sleeebb! akhir nya gw cabut senjata gw dan .. CROOOTT.. CROOTT.. CROOT .. peju gw keluar di atas perut nya, dan gw pun langsung rubuh di samping nya , gw belai rambut nya dan gw berkata! MAAFIN OM YAH VER, OM JANJI BAKAL TANGUNG JAWAB KALO KMU KNAPA2.. dan gw pun mencium kening nya dy pun memeluk gw sambil menangis !

TAMAT…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*