Home » Cerita Seks Mama Anak » Ibuku Tukang Pijat 3

Ibuku Tukang Pijat 3

Cerita Sebelumnya : Ibuku Tukang Pijat 2

Sudah 4 hari kejadian aku dan ibuku yang ngentot di depan bapak, dan ngentot ibuku pun sekarang sudah jarang. Karena paginya aku ikut bantu bapak kerja disawah dan malamnya bapak tidak pernah keluar lagi main gap dan ibupun malamnya tidur sama bapak.

Hari kelima aku sudah tidak tahan kurasa kantong spermaku sudah penuh, aku pun jadi malas kerja dan rencanaku hari ini biar bapak yang kerja dan aku minta jatah kepada ibuku. Jadi hari itu aku bangun siang. Dan sekitar jam 9 aku bangun lalu aku keluar kamar dan ku lihat di dapur bapak ibu sedang ngobrol sambil ibu masak.

Bapakku : eh anak bapak si ganteng sudah bangun, bune buatin minum tu untuk anak kita
Bima : (akupun melongo karena bapak kok tidak kerja, jadi gagal rencana hari ini) bapak kok gak ke sawah ?
Ibuku : kan hari ini libur bim, soalnya pak karso dan keluarga hari ini ke kota (orang yang punya sawah)
Bapakku : iya nak, makanya bapak gak banguni kamu tadi
Bima : (sial batinku) oh pantes aku males bangun pagi hahahaha (sambil ke kamar mandi untuk cuci muka, lalu aku gabung dengan bapak dan ibu untuk minum teh).

Kami pun cerita ngalor ngidul, sambil terbahak bahak dan sepertinya bapakku memang kolot dan tidak pernah membahas tentang mimpi basah yang aku ngentotin ibu itu dan kelihatannya bapak biasa saja. Bapak terus keluar ke belakang kebun mau bercocok tanam (biasa kalau petani tidak bisa diam di rumah). Tinggal aku dan ibuku di dapur.

Bima : bu aku pengen kan udah lama gak begituan sama ibu
Ibuku : hus kamu ini ada bapakmu lho di belakang jadi kecil kecil suaranya (dengan nada lirih)
Bima : iya iya bu tapi sudah lama trus spermaku penuh rasanya gak nyaman nih (sambil menggenggam kontolku dari balik celana)
Ibuku : eh.. ni anak.. gimana ada bapakmu lho, tapi nanti bapakmu mau mandiin kerbau jadi ya nanti aja ya (ibukupun sudah selesai masaknya).
Bima : bener ya bu jangan bohong lho
Ibuku : iya.. sejak kapan ibu bohong coba.

Hehehehe aku pun tertawa, dan benar saja bapakku sekitar jam 11 mau mandiin kerbau. Tapi sialnya aku di ajak ikut mandiin kerbau di kali dan akupun bukan anak yang pembangkang jadi terpaksa aku ikut. Jam setengah 1 kami selesai memandikan kerbau, tapi bapak yang bawa kerbau ke kandang milik pak karso dan aku pun bilang mau pulang mau mandi.

Sesampai di belakang rumah ternyata aku lihat ibu sedang menjemur baju, dan masih make basahan. Jadi aku Tanya apakah ibu sudah mandi, beliau jawab belum dan nanti abis selesai jemurin bajunya. Lalu aku bantuin ibu jemur baju agar cepat. Dan selesai itu langsung aku tarik ke kamar mandi dan disana aku langsung sosor bibir ibukukami berciuman hebat sambil aku remas remas teteknya dan dia meremas kontolku dari balik celana, lalu ku buka basahan ibu tapi ibuku melarang

Ibuku : jangan bim, nanti bapakmu mergokin kita lho
Bima : aku sudah pengen banget bu, nanti aku dech yang buat alesannya sama bapak jadi ibu nurut aja kayak kemarin.

Dan akupun berhasil menelanjangi ibuku dan akupun ikut telanjang dengan kontolku yang semakin ngeceng berat. Pas aku lihat bulu jembut ibuku sudah mulai panjang jadi aku inisiatif untuk mencukurnya, tapi ibuku bilang ayo bim cepet masukin kontol kamu nanti bapakmu pulang lho. Ku bilang tenang bu, ini alasan kita bisa ngentot, jadi nanti alasannya aku bantuin ibu nyukur bulu jembut ibu karena sudah panjang dan pasti bapak bilang aku anak baik. Yo wes serah kamu.
Sebentar saja aku nyukur bulu jembut ibu dan langsung ku cuci bulu bulu di memek ibuku, memeknya sudah basah dan aku tidak tahan jadi aku langsung masukin kontol aku di lubang sempit ibuku dan bless ahhh enak banget memek yang sudah 5 hari tidak ku jamah malah semakin sempit dan aku mulai menggenjot keras memek ibuku plok plok plok ahhh enak banget bu memekmu sempit banget iya nak enak banget.. kontol kamu emang perkasa ahhh nak genjot yang kenceng ibu sudah gak tahan..
Ahh ibu belum apa apa sudah ngecret duluan sambil aku hentak pinggulku dan kami ciuman sambil berhadapan dan serr kontolku tersiram lender panas milik ibuku dan ibuku mendesah ahhh nak enak banget plok plok plok.. aku terus menghujamkan kontolku ke memeknya. Dan krek pintu gedek kamar mandi dibuka seseorang dan ternyata bapak yang buka dan beliau sempat kaget melihat aku sedang ngentoin ibuku tapi sama sekali aku tidak berhenti malah aku terus menggenjot ibuku membuat beliau merem melek, karena aku sudah menyiapkan taktik untuk bapakku.
Bapakku ; lho lagi ngapain nih (sambil bengong bengong)
Bima : bima lagi bantuin ibu pak bersihin bulu jembut ibu biar tidak terlalu panjang dan kalau kepanjangan nanti masuk ke dalem memek bisa jadi penyakit (dasar bapakku orang kolot pasti dia percaya dan aku terus ngentotin ibuku dan ibuku hanya diam menahan nikmat)
Bapakku : oh gitu ya bagus tapi kok kamu maukin kontol kamu ke memek ibumu nak.
Bima : tadi pas bima bersihin eh memek ibu keluar lender gitu pak, dulu kata buku yang bima pernah baca kalau memek ngeluarin lendir gitu tidak bagus untuk kesehatan jadi harus di bersihin dan ceranya masukin benda atau tangan seperti ngobok2 memek gitu pak biar lendirnya bersih. Tapi bima males sama tangan kan jorok jadi bima bersihin pake kontol bima dech biar cepet bersih trus kan kontol bima panjang jadi bisa sampe dalem pak.

Plok plok plok ahhh ahhh ibuku pun mendesah dan dia orgasme lagi ahhh ser ser kontolku tersiram cairan hangat dari memeknya.

Bapakku : oh iya bagus itu nak soalnya bapak gak tahu nak ya maklum orang kolot td bapak pikir kamu sedang ngent (tidak dilanjuti) dengan ibumu
Bima : Kalau dikota ada alatnya pak yang bisa bersihin kayak semprotan tapi kan kita orang desa pak jadi pake tradisional. Apa bapak mau gantiin bima ? ini lho buktinya lendir di ibu pak (sambil ku tarik kontolku yang berlumuran lendir ibuku dan sebagian lendir netes keluar, dan ibuku malah mendesah saat kontolku ku cabut dari memeknya)
Bapakku : oh iya ya bim kok banyak banget, bapak baru tahu lho selama ini. Tapi gak usahlah kamu aja kalau bapak yang gantiin kamu beda jadinya bukan bersihin tapi malah ngentot hehehhee (ujar bapakku sambil cengengesan).
Bima : ywd kalau bapak gak mau (bless kumasukan lagi kontolku ahhh ahhh ibukupun mendesah dan aku mulai menggenjot plok plok plok)
Bapakku : ywd bapak tinggal ya bapak mau makan dulu sudah laper
Bima : ok pak.

Bapak pun meninggalkan kami, dan aku tersenyum sambil ku lumat bibir ibuku yang sedang mendesah. Dan ahhh enak banget bu memek mu.
Awww kamu nakal banget yaa. Negntotin ibu depan bapak tapi bapak gak marah marah dan bapak percaya lagi kata kata kamu sambil mencubit perutku
Dan aku pun menggenjot kuat memek ibuku plok plok plok ahhh bu bima mau sampe ahhhh crot cort cort banyak banget spermaku mengisi rahim ibuku dan disertai ibuku orgasme lagi dan kami terengah engah disaat itulah bapak kembali ke kamar mandi

Bapakku : Bu (sambil buka pintu kamar mandi) lihat korek api bapak gak ya ?
Ibuku : kalau gak salah di atas meja dapur pak
Bapakku : oh iya eh bima sudah selesai ya bersihin memek ibumu ?
Bima : iya sudah pak, bima sudah capek (plop sambil ku cabut kontolku dan sebagian spermaku menetes bercampur lendir dari lubang memek ibuku) tapi pak, memek ibu minimal 3 kali sehari lho di bersihin ya kalau bapak mau nanti setiap hari bima yang bersihin.
Bapakku : yo wes gpp kalau kamu gak capek
Bima : ya gak lah pak kan untuk ibu sendiri ini
Bapakku : hehehehe memang anak bapak ini paling baik kok (bapak terus meninggalkan kami)

Dan kami tertawa kecil akibat ulah ku tadi, dan kami selesaikan mandi kami dan kembali ke rumah.

Tak terasa kejadian dengan ibuku sudah berlangsung selama 2 bulan, dan selama itu pula kami intens yang bapakku ketahui aku sedang membersihkan memek ibuku. Dan suatu hari ibuku mengejutkanku dengan sebuah kabar, ketika kami sedang berdua di rumah.

Ibuku : bim, ibu mau bicara sama kamu (wajah ibuku serius sekali sepertinya)
Bima : iya bu ada apa ? sepertinya kok serius sekali
Ibuku : iya bi mini serius dan ibu bingung mau bilang bagaimana
Bima : ywd bu cerita aja, sapa tahu bima bisa bantu (aku berfikir, mungkin ibu lagi butuh uang dan aku harus giat mencari uang).
Ibuku : gini bim (agak lama bicaranya), ibu sekarang sedang hamil nak
Bima : Hah ibu hamil (akupun melongo)
Ibuku : iya nak, ini anak kamu (sambil tersenyum
Bima : apa bu (aku kaget tapi senang), hore bima akan punya anak sekaligus adek hahahaha (sambil ku peluk ibuku dan ku elus perutnya lalu ku tempelkan kupingku ke perut ibuku dan ibuku kegelian) adk bayi cowok apa cewek (sambil aku ngajak bicara bayinya)
Ibuku : ihhh ibu bingung bim, bapakmu gimana soalnya (langsung ku potong)
Bima : kenapa bingung, ywd bilang aja sama bapak bahwa ini anak bapak kan bapak juga gak tahu bu.
Ibuku : Bima bapak mu gak pernah ngentotin ibu lagi sudah 4 bulan jadi pasti bapakmu curiga ibu selingkuh
Bima : hmmm kenapa ibu gak ngentot sm bapak aja, ywd nanti malem ibu ngentot aja sm bapak nanti bulan depan kita kelabuhin.
Ibuku : kan ibu dah puas sm kamu nak, lagian gak bisa gitu bim soalnya ibu hamil sudah 2 bulan jadi kalau bulan ke 3 baru bilang sama bapak ya ke buru besar perut ibu. Pokoknya ibu bilang aja sama bapak kalau ini anak kamu terserah bapak terima atau tidak (sambil memasang muka sedih)
Bima : Hmm aha bima ada ide, bilang aja sama bapak kalau bapak marah dan nanya siapa bapak anak yg ibu kandung, bilang aja anak bima kan malam itu bima mimpi ngentot dan ngentotin ibu saat itu.
Ibuku : tapi kira kira bapak marah tidak ya.
Bima : paling marah bentar abis itu ya normal lagi kan bapak sayang banget sama ibu dan bima
Ibukku : Makasih ya nak ywd ibu nurut apa kata kamu.
Bima : gitu dunk ibuku (lalu ke kecup kening ibuku dan kami pun melanjutkan dengan tidur siang tetapi tidak melakukan apa apa).

Malamnya saat aku dikamar dan aku ngintip dari cela papan dinding kamarku, ibuku bilang kehamilannya pada bapak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*