Home » Cerita Seks Mama Anak » Ibuku Tukang Pijat 2

Ibuku Tukang Pijat 2

Cerita Sebelumnya Ibuku Tukang Pijat

Sekitar Pukul 8 malam ketika aku dan ibu sedang nonton tv, bapakku pamit mau keluar biasanya maen gaplek di rumah tetangga.

Bapakku : Bune bapak mau pergi ke tempat pak joko ya, biasa ada urusan.
Ibuku : alah paling mau maen gap kan pak
Bapakku : hehehhee iya bune nanti kunci aja pintunya
Ibukku : tapi kan kunci rumah Cuma satu pak, terus bapak kalau pulang jangan malem2 lho ibu ngantuk mau bukain pintu nanti.
Bapakku : gak bune paling jam 11 san sudah pulang kok.
Ibuku : Yo wes kalau gitu pak.

Bapak ku dan ibuku pergi menuju pintu depan, dan aku pun tersenyum karena malem ini bebas ngentotin ibuku dan ku manfaatkan malem ini biar ibu tidur sama aku di kamarku. Sambil ngelirik ke depan dan mendengar ibuku menutup pintu aku pun segera melorotkan celana pendekku dan kaos yang ku kenakan sehingga aku sekarang sedang terlentang bugil dengan kontol yang sudah ngaceng sambil tanganku ngocok pelan kontolku. Pas ibuku masuk ke ruang tamu dia tersenyum melihatku.

Ibuku : hmmm anak ibu ini sudah telanjang aja, trus kontolnya gak berenti ngaceng ya nak (sambil mendekati ku dan melepas dasternya).
Bima : cepet sini bu dudukin kontol bima, sudah gak tahan bu pengen ngerasain empotan memek ibu yang sempit itu (sambil tersenyum)

Ibuku pun mengangkangkan kakinya dan memposisikan memeknya ke kontolku dan bless aww sensasi jepitan memeknya sampe kedalem karena memek ibu sudah basah dan dia tadi kepleset jadi memeknya langsung ke isi penuh kontolku.
Ibuku : awww bim kontol kamu langsung masuk semua.. ibu jadi ngilu
Bima : hahhaha.. ibu sendiri yang buru2 jadi masuk semua.. tapi enakkan bu (sambil ku angkat pantatnya dan ku entotin kuat memeknya hingga dia mendesah)..

Aww ahhh.. ahhh. Enak nak awww enak banget kontol kamu berasa banget.
Plok plok.. plokk begitu bunyi memek ibuku dan kontolku yang sedang beradu sambil ku remas2 dada ibuku membuat ku gemes dan ku entot lagi
Awww enak banget memek ibu
Bu sekarang ibu nungging ya bima mau masukin dari belakang

Ibukupun langsung mencabut kontol ku dan langsung nungging lalu aku sodok memek ibuku ku genjot kuat memek ibuku sehingga bunyi plok plok plok beradunya kelamin kami menimbulkan sensasi yang membuat memek ibuku tambah becek
Di sela sela asyiknya memek ibuku yang sedang ku entot ada ketukan di pintu yang membuat aku dan ibuku kaget, dan ternyata suara bapakku. Aku bingung apakah bapakku tahu kalau aku dan ibu sedang ngentot karena suara entotan ku kuat sekali. Maklum rumah kami terbuat dari papan.

Bapakku : BuBune bukain pintu bu.
Ibuku : (dy cemas dan menatapku yang masih posisi ngentotin dia, ibuku wajahnya pucat) iya pak, ada apa ? sebentar pak.

Akupun langsung mencabut kontol ku, dan segera ku pakai pakaianku dan ibuku juga, walau kontolku masih tegang tegangnya jadi ku tutupi dengan bantal saja kontolku. Ibuku pun membukakan pintu bapak setelah keadaan kami aman.

Ibuku : (agak gugup) kok bapak sudah pulang pak, ada apa ?
Bapakku : kok kamu keliatan kaget gitu toh bune trus keringetan kayak abis olah raga aja, bapak pulang mau ambil senter tadi lupa bawa eh pas mau ngambil pulang di jalan ketemu pak selamet jadi ngobrol dulu dech. Bune ambilin senter ya di dalem.
Ibuku : oh gitu toh pak, yo wes tunggu tak ambel dulu.. (sambil masuk mengambil senter dan tersenyum melihatku dan ku balas senyuman ternyata bapak gak curiga)

Setelah memberikan senter ke bapak, ibu menutup lagi pintunya. Dan kontolku yang tadi menciut karena panik sekarang mulai bangun lagi.

Ibuku : untung banget bim, bapak mu gak curiga lho wong kamu sech kalau ngentotin ibu kuat banget jadi kedengeran nanti suaranya.
Bima : heheheh iya bu maaf, bima juga panic tadi ngak tahu kalau bapak pulang. Emang ibu gak suka kalau aku ngentotin ibu kuat kuat (sambil aku berdiri dan ku elus memek ibuku dari daster dan ternyata masih basah memek ibuku).

Ibuku tersenyum dan mengangguk seneng, lalu ku cium ibuku ku tarik tarik bibir dan lidahnya dan ibuku sudah bisa membalas ciumanku, dengan aku berdiri kaki satu membuatku capek. Lalu ku tarik bibirku dan kubisikan di telingannya.

Bima : bu lanjut di kamar bima aja ya ngentotnya bima sudah gak tahan bu, kalau disini nanti ada bapak lagi (ibuku pun mengangguk dan kami pergi ke kamarku dan ku kunci pintu kamarku).

Di kamarku kami melepas semua pakaian kami dan akupun langsung menindih ibuku, dan ku cium ganas bibirnya sembari ku arahkan kontolku ke memeknya yang sudah basah dan blesss.. kontolku langsung masuk dan ibuku mengerang saat kontolku menembus memek nya

Ahhhh.. (itu kata kata yang keluar dari mulutnya) dan akupun ngentotin ibuku dengan keras, plok plok plok bunyi itu yang membuatku semakin gairah dan ibuku mengejang tanda orgasmenya yang tadi sempat terhenti
Ahhh nak tusuk yang dalem ahhh enak banget. (agak lirih ibuku berbicara).
Bima : Enak bu memek ibu ku entotin gini (sambil terus ku entotin dan tak berhenti)
Ibukku : iya bim enak banget.. ahhhh ibu sampe mabuk kepayang sama entotan kontol kamu, berasa banget di memek ibu penuh anget enak banget ahhh bim. Enak nak terus genjot kontolmu nak.

Oh yess bu. Memek mu enak banget buat bima ketagihan ahh bu sempit banget memek ibu. Ahhh yee. (itu kata kata yg selalu ku katakan sembari ku entotin ibuku).

Ibuku pun orgasme lagi selang 10 menit kemudian
Ahhh bim. ibu mau ngecret lagi nak ahhh enak nak ayo yang keras nak
Tunggu bima bu bima juga bentar lagi mau keluar pejuh bima ahhh bu memekmu enak banget. (sambil ku entotin kuat memek ibuku karena kontolku sudah akan melepaskan bom sperma ku)

Ahhhh bim ibu keluar nak ahhhhhh enak nak
Aku juga bu ahhhhh enakkk (sambil ku hujamkan kontolku dalam dalam memeknya. Dan kurasakan kedutan spermaku).
Ahhh bim. panas banget nak ahhhh ibu ngecret.. panjang lagi.
Ibuku pun dan aku sama sama mengejang hebat. Seakan rumah kami runtuh rasanya

Selang 5 menit napas kami sudah beraturan lagi dan aku kecup bibir ibuku.

Bima : makasih ya ibuku saying sudah mau ngasih memeknya untuk di entotin bima
Ibuku : iya nak. Makasih dah ngentotin memek ibu dengan hebat.. ibu belum pernah seperti ini sama bapak mu.
Bima : (sambil tersenyum) bima akan ngentotin memek ibu setiap hari pokoknya (sambil kami berciuman).

Dan 30 menit kemudian kami memulai lagi ronde selanjutnya dengan ibu ngecret 4 kali dan aku 1 kali. Waktu menunjukan pukul setengah 12 malam dan aku memeluk ibuku dengan posisi telanjang dan kontolku masih menacap di memek ibuku. Kamarku pun aroma percintaan kami.

Tok tok tok bune bu bune
Aku terbangun dan ibuku juga kaget terbangun karena menyadari yang mengetok pintu si bapak, tapi kontolku masih bersemayam di memek ibuku. Trus aku bilang pada ibuku kalau malam ini beliau tidur saja di kamarku. Biar alasannya aku yang bilang sama bapak. Dan kami pun memakai pakaian kami dan aku yang membukakan pintu dengan kaki yang satu melompat lompat.

Bima : Bapak kok pulang malem banget, tu dah jam setengah 12 (sambil memasang wajah ngantuk dan lelah habis bercinta).
Bapakku : iya bim tadi keasyikan cerita, lho.. ibumu mana kok kamu yang bukain pintu kan kaki kami masih sakit lho nak?
Bima : oh ibu sudah tidur pak, tidur di kamar bima soalnya tadi nungguin bapak sambil cerita cerita.
Bapakku : oh.. kasian ibumu, ya sudah bapak banguni ya ibu suruh pindah di kamar bapak (sambil berjalan, lalu aku cegah bapak)
Bima : gak usah pak, biar tidur sama bima aja. Sekali kali kan bima lagi sakit, jadi siapa tahu bima minta urut lagi karena sakit. Lagian gentian dung pak, bima juga minta keloni ibu tidurnya (sambil tertawa)
Bapakku : hahahaha.. kamu ini sudah gede masih minta keloni aja yo wes bpk ke kamar dulu. kamu istirahat sana ya
Bima : ok pak

Aku pun balik ke kamarku, dan kali ini aku kaget karena ibuku sudah telanjang bulat. Aku pun tersenyum dan menanggalkan pakaianku, langsung ku sergap ibuku. Tapi kali ini kami ngentotnya pelan pelan takut bapak dengar, dan hal itu membuatku lama ejakulasi jadi jam 2 malam baru kami selesai dan tidur dengan posisi bertumpu, dimana ibu diatas tubuhku dengan kontolku tetap menancap di memeknya.

Jam 8 aku baru bangun, dengan keadaan tubuhku yg telanjang dan berselimut, dan aku mencari dimana sosok ibu. Aku segera memakai pakaianku dan keluar kamar. Ku dapati ibuku sedang masak di dapur.

Ibuku : eh sudah bangun jagoan ibu, gimana keadaan kaki kamu bim ?
Bima : agak lumayan bu, tapi yang sakit bukan kaki ku tapi yang ini ni (sambil meremas kontolku dari balik celana) soalnya pagi tadi gak d keluarin malah di tinggal pergi aja (sambil pasang wajah manyun).
Ibuku : eh anak ibu ini nakal banget, yang itunya istirahat dulu nak soalnya memek ibu masih sakit nak trus bengakak gara2 kontol kamu gede banget.
Bima : hahahaha ibu ini, tapi suka kan bu sama gaya bima kalau sedang ngentotin ibu hahahaha
Ibukku : iya nak iya tapi itu ibu buatin kuning telur ayam kampung, kebetulan ayam kita lagi bertelur jadi minum sana. Biar kontol kamu tambah kuat nak (ibuku pun tersenyum genit)

Akupun langsung meminum telor ayam kampung itu, walau amis tapi khasiatnya jreng dech

Ibukku ; ya udah kamu mandi dulu sana biar seger
Bima : emang bapak sudah kesawah bu
Ibukku : ya sudah dari tadi pagi toh nak, sana cepet mandi.
Bima : hehehee mandiin tapi bu
Ibukku : hus ibu sudah mandi kok, sana mandi sendiri
Bima : males ah bu. Kalau gak di mandiin
Ibukku : Hmmm Yo wes ayo ibu mandiin manja banget sambil ibuku mencubit perutku.
Bima : asik tp ibu mandi juga kalau gak mandi tar basah semua baju ibu.
Ibuku : yo wes ibu ikut.

Ibupun mengambil handuk dan memapahku ke kamar mandi, di kamar mandi kami sama sama bugil dan aku melihat memek ibuku sedikit becek dengan bulu yang tipis dan menggoda.
Ibukupun langsung ku cium dan ku arahkan kepalanya ke kontolku, dan ibukupun mulai mengulum kontolku dengan sudah ahli

Ahhh ahhh enak bu terus.. ahhh ahhh gak tahan bu bima mau ngentotin aja memek ibu.
Dan ibuku bun menempelkan badannya di sumur dan menghadap ke belakang dengan kaki mengangkang, ku gesek gesek kontolku ke memek ibuku dan membuatnya mengeliat seperti cacing kepanasan
Bim masukin cepet kontol kamu nak, jangan siksa ibu..
Iya bu. Dan blesss ahhhh kontolku tenggelam di memeknya yang sempit ahh yesss ahhh yes enak banget bim. plok plok plok entotan ku keras sekali ke memek ibuku biar aku merasakan sensasi yang nikmat
Ahhh nak ibu mau sampe nak ahhh enak nak. Ahhh
Sambil ngos ngosan aku percepat entotan ku
Tunggu bu kita keluar bareng bima juga sudah di ujung
Ahhh nak ibu sudah gak tahan ah. Ser.. ser cairan hangat ibuku tumpah keluar dan akupun mempercepat genjotanku dan ahhh bu crot crott. Crot. Semburan spermaku menabrak dinding rahim ibuku ahhh sensasinya enak banget. Ku cabut kontolku dan sebagian spermaku ikut mengalir bersama dengan kontolku yang tercabut. Lalu aku mencium ibuku
Bima : enak gak bu
Ibuku : enak banget bim (sambil tersenyum dan matanya terpejam)

Lalu kami pun mandi bersama dengan riang. Dan kamipun kembali ke rumah dan bersiap2 untuk berbenah.
Aku pun sedang duduk d meja makan, dan aku sedang menyantap sarapan nasi goring yang ibu buatkan.

Tok tok tok asalamualaiku bima bima..
Terdengar sepertinya suara teman teman ku, dan ibuku pun langsung membukakan pintu
Walaikum salam ehh bim ini ada temen temen kamu..

Ada 8 teman ku yang datang 3 cewek dan 5 cowok. Si eva, diah, rini, anto, rudi, usep, jamal dan feri. Mereka sohib sohib ku dari kecil
Eva : bima gak papa kan kamu (mereka langsung menemuiku yang sedang makan).
Bima : (aku hanya tersenyum) iya gpp, eh tapi aku sambil makan ya kaliah pada repot repot aku kan Cuma keseleo doank (aku memang agak cuek)..
Jamal : ahh kamu ini bim kayak gak kenal sama kita kita aja
Bima : cie pada bawa makanan nih bu asyik dapet kue sama buah besok besok bima masih mau sakit ah (hahahhaa kami tertawa bersama sama)

Dan ibuku pun tertawa sambil menyiapkan air putih untuk mereka (maklum gan orang miskin, mau buat jus jus apa jus kidding hahhahaa).
Satu setengah jam mereka main ke rumah.. dan pukul 11 san mereka sudah pulang.

Tinggal aku dan ibuku di rumah, sambil manja maja aku meluk ibu dari belakang, dengan aku yang sudah tidak memakai baju tapi masih make celana pendek. Sambil ku remas remas tetek ibuku. Aku jadi semakin horni saat ibuku hanya mendesah saja membuatku tambah horni lalu aku angkat daster ibu dan tidak pakai celana dalam langsung aku pelorotkan celanaku dan ku arahkan kontolku bless ahhh enak banget. Aku terus ngentotin ibuku sambil guling miring dari belakang terus ku remas remas teteknya dah dahhh nikmat banget
Tok tok tok. Bu sri bu sri.
Nak ada tamu (kata ibuku)
Ahhh bu nanti dulu tanggung aku pun mempercepat genjotanku dan ahhhh crot crot crot aku menyemburkan sperma di memek ibuku dan ibuku pun mengejang ikut orgasme.
Kami terdiam. Dah
Tok tok tok bu sri ada di rumah kan bu saya mau pijit
Iya bu sebentar. (kata ibuku)
Kamipun memakai pakaian kami dan aku ke kamar lalu ibuku membuka kan pintu

Ibuku : eh bu nila maaf saya tadi ketiduran bu
Ibu nila : iya gpp bu bu bisakan ibu mijet sekarang tapi di rumah saya bu, soalnya mbak saya baru datang dari kota jadi capek capek dia mau urut katanya.
Ibukku : oh ywd bisa tapi saya ganti baju dulu ya
Ibu nila : iya bu saya pulang sekalian ya.
Ibukku : iya bu

Ibuku pun siap siap lalu menghampiri ku di kamar yang sedang tidak pake apa apa alias telanjang karena cuaca panas apa lagi tadi abis ngentot, ibuku hanya geleng2
Ibuku : ibu mijit di rumah bu nila dulu ya nak, baju kamu pake toh nanti ada orang liat gak enak lho..
Bima : iya bu, orang kepanasan kok
Ibuku : ywd ibu pergi dulu pintunya gak ibu tutup.

Aku pun karena sendirian jadi ngantuk dan tertidur (sebelumnya aku kenakan dulu celanaku).
Aku terbangun, dan melihat jam pukul 5 lewat 15 menit sore, ahh berarti bapak sudah pulang batinku. Aku pun memakai bajuku dan keluar kamar sambil berjalan terpincang pindang.
Ku lihat ibu dan bapak sedang berbincang bincang sambil ketawa ketawa di dapur dengan bapak menikmati secangkir kopi. Aku pun ada rasa cemburu melihat itu.
Bapakku : eh jagoan bapak sudah bangun (bapakku selalu begitu, berasa anakknya ini masih kecil)
Bima : iya pak bapak sudah pulang toh tumben gak mandiin kerbau
Bapak : ya ampun bapak lupa, untung kamu ingetin ywd bune bapak mau mandiin kerbau dulu sambil mandi sekalian di kali.
Bima : jangan lupa pak sabunnya, tar bolak balik lagi hehehehee
Bapak : iya anak bapak yang ganteng (sambil pergi ke kali dan ibuku hanya tersenyum dan geleng geleng kepala).
Ibuku ; hmmm pasti kamu mau mandi toh makanya ngusir bapakmu
Bima : gak ngusir bu tapi ya nanti bapak kemaleman hehhehee
Ibuku ; yo wes yok mandi tapi inget gak ngentot ya nak..
Bima : (agak manyun) kenapa bu ibu sudah bosen ngentot sama bima
Ibuku : bukan gitu nak, kasian kontolmu kalau di pake terus bisa sakit lho

Oh iya ibu benar juga.
Dan aku pun menurut dan kamipun mandi seperti biasa.

Kejadian aku dan ibuku sudah berlangsung selama 3 minggu dan kami terus melakukan sex setiap hari. Dan selama itu pula aku pura pura masih sakit kaki ku jika di depan bapakku. Dan kami terus mencoba berbagai gaya yang sering aku tonton di film porno. Tapi akhir akhir ini ibuku suka menolak jika ku ajak ngentot.

Sudah 3 hari ibuku tidak mau aku setubuhi. Dan akupun sudah tidak tahan ingin ngentot dengan ibuku, aku pun tak tahu alasannya. Malam itu Pukul 8 biasa bapak pergi ke tempat pak joko untuk maen gap, tapi kali ini kunci rumah beliau bawa supaya tidak bangunin kami.
Akupun membujuk ibuku untuk ngentot tapi sampe jam 10 beliau masih saja tidak mau. Tapi aku ajak tidur di kamarku, beliau tidak menolak.. setengah jam kami berbaring sambil berbincang bincang
dan tanganku.. mengerayangi tubuh ibuku sambil ku remas remas teteknya dan ibuku tidak menolak tapi malah menggeliat aku sudah tidak tahan lagi jadi ku tanggalkan semua pakaianku tapi ibuku tidak membuka dasternya
aku agak kecewa lalu aku Tanya kenapa tidak mau
ibuku menjawab sudah mau jam 11 jadi sebentar lagi bapak pulang. Aku pun tidak peduli.. ku angkat dasternya ku raba memeknya ternyata sudah basah sambil ku kecup bibirnya dan ku arahkan kontolku ke memeknya dan bless ahhh aku mendesah dan ibuku juga
lalu ibuku berbisik nanti bapak lihat gimana aku tak peduli aku entotin kuat kuat ibuku, lalu aku punya ide disela sela aku ngentotin ibuku.
Aku berbisik di telinganya, nanti jika bapak lihat ibu lagi di entotin bima, bilang aja bima lagi mimpi pak jangan di bangunin nanti dia malu sama kita.. kan ibu juga bajunya tidak terlepas. Ibuku mengangguk dan ahhhh dia mengerang orgasme ser ser.. kontolku tersiram lendir hanga ibuku dan akupun terus ngentotin ibuku dengan kuat. Plok plok plok ahhh
Klek pintu rumah terbuka dan aku tahu itu bapakku, aku tapi tidak menghentikan genjotan kontolku ke memek ibuku aku malah tambah kuat hingga pasti terdengar keluar dan aku berbisik kepada ibuku bahwa kita atur sesuai rencana tadi dan beliau mengangguk

Ahhh ahhh ibu mendesah pelan dan bapakku mendengar desahan ibuku dari kamarku, dan dia langsung membuka kamarku setelah dia memastikan istrinya tidak di kamarnya, plok plok plok bunyi itu yang terdengar dan ahhh nikmat sekali rasanya

Pas bapakku membuka pintu, dia kaget melihat aku sedang menyetubuhi ibuku dan ibuku hanya terkangkang dengan bagian selangkangan kami yang becekdan dia melihat kontol anaknya yang besar dan panjang itu mengaduk aduk memek istrinya. Dan ibuku melihat kearah bapakku.

Bapakku yang kolot hanya bertanya pada ibuku
Bapakku : bune ngapain ini (dengan nada yang sedikit naik)
Ibuku : ssttt. Pak (sambil jarinya di bibir ibuku), jangan kuat kuat kayaknya anakmu lagi mimpi ngentot sama cewek
Bapakku ; ywd dibanguni aja bune, masak dia ngentotin bune sech.
Ibuku : (menahan langkah kaki bapakku dan bersuara yang lirih) jangan pak kasian nanti anak kita malu lagi sama kita. Nanti dia sedih ibu gak mau kehilangan anak lagi pak. (sambil meringis keenakan karena aku terus ngentot dengan kuat memek ibuku)
Bapakku : oh iya ya kasian nanti anak kita, tapi kamu gpp kan ? kamu gak kesakitan kan ?
Ibuku : ahhhhhh (teriaknya dan serr serrr ibuku orgasme lagi sehingga kontolku terasa hangat oleh lendirnya, sambil terengah engah) sakit kenapa pak ?
Bapakku : itu anak kamu ngentotin kuat banget lho trus kontolnya itu gede banget mana masuk semua ke memekmu nanti kamu kesakitan.
Ibuku : ahhhhh gpp pak asal anak kita seneng aja biar dia gak malu aja (sambil mendesah menggeliat)..

Bapakku pun hanya bengong melihat kontoku mengaduk aduk memek ibuku dengan kuat. (entah bodoh atau kolot sekali bapakku)

Plok plok plokkk ahhhhh ahhhh. (itu desah ku.) dan aku tak tahan lagi kontoku pun akan memuntahkan sperma panas yang banyak karena sudah 3 hari tidak keluar dan aku menjerit sambil menghujamkan kontolku dalam dalam. Ahhh crot crot crot banyak sekali spermaku dan ahhhh serrr serrr ibuku orgame untuk yang ketiga kalinya dan kakinya mengapit pantatku sambil mendorong kuat agar kontolku yang sedang menyembur sperma panas itu langsung membentur dinding rahimnya dan terbenam lebih dalam. Dan bapakku hanya bengong dan berkata

Bapakku : bune gpp toh (ibuku hanya diam sambil terengah engah. Dan aku pun juga). Bu bune gpp kan
Ibuku : iya gpp pak (sambil terengah engah).
Aku yang sudah puas lalu mencabut kontolku dan ingin ku perlihatkan kepada bapak kalau aku sangat perkasa dengan kontolku yang jauh lebih panjang dan besar, plop bunyi kontolku saat cabut dari memek ibuku dan aku yakin sebagian spermaku ikut keluar dari memek ibuku. Dan aku hanya terdiam sambil memejamkan mataku. Dan ibuku masih terlentang capek dengan memek yang sangat basah.

Bapakku : bu ayo bune pindah kamar nanti anakmu kaget lho liat kamu disebelah bima dan bima telanjang.
Ibuku : aduh pak ibu capek banget ibu tidur disini aja ibu lelah bangetnanti kalau gak lelah ibu pakein celana anak kita.
Bapakku ; kamu gpp toh memek kamu kayak merah gitu lho kontol anak kita juga super banget bu, memek kamu sampe bisa dimasukin dalem banget pasti.
Ibuku ; iya pak gpp demi anak kita, ywd bapak tidur sana, besok bangun pagi kan.
Bapakku : yo wess u gpp kan tidur disini nanti kalau anak kamu mimpi basah lagi gimana ?
Ibuku : yo wes aku ngangkang aja pak toh sudah biasa ini sama kontol anak kita.
Bapakku : yo wes tapi jangan teriak ya jangen buat bima bangun nanti dia malu (sambil pergi meninggalkan kami dan menutup pintu kamar kami)

Aku pun tersenyum dan mengecup bibir ibuku, makasih ya bu ibu pinter banget jadi kita bebas negntot deh (ku bisikan kata kata itu di kupingnya) dan kami tertidur.

Pukul 4 aku terbangun dan aku pingin lagi di tambah posisi tidurku yang telanjang dan memeluk ibuku. Langsung aku naikin ibuku dan aku entot dia kuat kuat.

Ibuku terbangun dan kaget, tapi dia langsung mendesah merasakan memekya di masukin kontol anaknya dan plok plok.. plok setengah jam aku ngentotin ibu dan ibuku orgasme 2 kali sudah pintu kamar dibuka dan pasti bapakku..

Bapakku : tu kan bu anakmu mimpi basah lagi ya. Kamu kuat kan ngeladeninya
Ibuku : iya pak ibu kuat ahhhh (sambil mendesah kecil) lama lama ibu biasa juga kok pak sama kontol yang gedenya super ini

Akupun langsung terangsang dan orgasme banyak menyemprotkan spermaku di rahim ibuku dan ibukupun orgasme ketiga kalinya.

Aku kelelahan lalu aku tertidur, sekitar pukul 9 aku terbangun dalam keadaan memakai celana pendek. Perasaan aku tadi telanjang. Aku pun keluar kamar dan mencari keberadaan ibuku, kalau Bapakku pasti sudah ke sawah. Di meja dapur ku temukan sepucuk surat, yang isinya kalau ibuku membantu bapak di sawah karena lagi ikut manen cabe. Aku pun terdiam dan merasa malu, karena tidak bantu bantu bapak cari uang lagi karena sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*