Home » Cerita Seks Ayah Anak » Karin Si Anak Nakal 3

Karin Si Anak Nakal 3

Cerita Sebelumnya : Karin Si Anak Nakal 2

aku pun lari ke sofa pura-pura tidur lagi 😛 tidak lama kakeku dan mamaku keluar kamar …
” pakai dulu bajumu … bagai mana kalo karin bangun ?” kata kakeku karena mungkin mama keluar kama telanjang …. nakalnya ya hihi

” engga tuh lagi bobo tau … sini deh kalo ga percaya … ” kata mamaku

*kurasakan suara langkah kaki mendekat …

” sini deh pa … liat tuh tidur kan …” kata mama
” ia … ” kata kakeku
” liat pah bibirnya pink mulus … pasti lembut …” kata mama sambil memainkan bibirku
” ih entar bangun … ” kata kakeku setengah berbisik
” engga ih … coba aja pegang … ” kata mama, lalu kurasa ada jari besar bermain di bibirku

” enakkan … coba kalo itu kontol papa …” kata mama sedikit mendesah
” mau liat toket remaja ga pa … ” kata mama
” hmmm tapi … ” kata kakeku hmmm pasti cowo tuh mau tapi malu hihi papa sama kake sama aja hihi

* kurasakan tangan lembut mamaku maku ke dalam bajuku … diangkatnya baju dan bra ku sehingga putingku kini merasakan dinginnya lembang hmmmm
” sini pegang pah … ” kata mamaku

* kurasakan sentuhan tangan kakeku hmmmm … awalnya hanya menyentuh lalu lama-lama mulai meremas lembut oh baiknya kakeku ini …

” lembut ga pah ?” kata mamaku
” iya ..” jawab kakeku

*tiba-tiba kakeku lari ke kamar mandi …

” aduh kentang ni maa … kok kake malah lari ya :P” kataku
” udah ga kuat kali say mau coli hihi ” sambung mamaku
” mama mandi dulu ya … ” kata mama sambil langsung masuk ke kamar

*aku pun duduk di sofa tanpa membenarkan baju dan bra ku … tidak lama kake keluar dan menghampiriku … ia terdiam melihatku belum membenarkan baju ku … mungkin panik ia pun jadi terlihat lucu …

” kenapa kek ?” kataku manja dengan mata genit dan sedikit memainkan bibirku
” eh eengaaaa … kok, itu baju mu … ” kata kakeku gagap tapi matanya tidak lepas dari toketku
” oh .. ia nih kek, gak tau knp baju karin jadi berantakan gini … jangan-jangan karin mau di perkosa ? ” kataku pura-pura oon
” padahal gak di perkosa juga karin mau … hihi ” kataku sambil tertawa dan berlalu masuk ke kamar tapi ku terdiam saat mendekati kake
” kake mau perkosa karin ?” kataku sambil menatap kake dan membenarkan baju dan bra ku
” eh … eng …” kata kakeku makin gagap
” kalo kake mau karin juga mau kok … kaya mama :P” kataku sambil tertawa dan berlari ke kamar

* kake hanya terdiam terpaku …

hari sudah sore … lembang dingin banget tapi anehnya mama dan aku malah menggunakan baju tidur yng tipis malah terkesan transparan … yang jelas membuat kake gelisah … kami makan malam bersama … setelah itu mama membereskan piring dan mencucinya di dapur belakang rumah … tinggal aku dan kake … ngapain ya ? kalo ngentot gmn hihi aku goda ah kakeku yng ganteng ini …

” rin, kamu tau kake dan mama kamu tadi … ” kata kake sedikit ragu
” hihi gak usah panik gitu kek …” kataku dengan senyum manja hihi
” tapi jangan bilang siapa-siapa ya ? ini rahasia kita … ” kata kake tertunduk malu
” oke tapi aku juga mau dong kek hihi ” kataku yng membuat kake kaget

*ia lah kaget lg ngobrol berdua … di ajak ngentot anak smp yng udh kaya anak sma … rambut panjang hitam yng saat itu lg di ikat pony tail hihi baju tipis transparan yng memperlihatkan bra aku yng berwana kuning hihi …

” tapi kamu kan masih … itu …” kata kakeku ragu tapi melirik lubang kenikmatanku saat aku berjalan kearahnya
” oh …. engga kok, aku udh gak perawan …. ada rahasia yng kakek juga gak usah tau hihi ” kataku sambil duduk di pangkuannya
” tapi kalo mama kamu …. ” kata kake yng terpotong karena ku cium bibirnya

* aku mencium bibir kake yng keras hihi mungkin udh tua kali ya … lidah kami saling hisap … tangannya kuarahkan ke toketku … ku alihkan bibirku ke telinganya …
” kakek … buka aja kancingnya kalo kake mau mainin toket karin … ” kataku mendesah manja hihi

* tangan kake ku pun masuk kedalam bajuku meremas-remas toketku dan mengangkat sedikit bajuku .. lalu ia menjilat putingku yng pink ini … aku hanya bisa mendesah kegelian …

” kake … buka dong celananya … ” kataku mencoba mengeluarkan kontolnya … masa aku aja yng di siksa hihi akan ku balas kake ku ini ….

* ku duduk berjongkok di bawah dengan dress transparan yng sudah terangkat sampai ke dadaku … jadi hanya cd kuning yng basah yng ada di bagian bawah tubuhku … lalu pegang dan kocok perlahan kontol kake … lalu mulai memasukkannya kemulutku …

” acchhhh … muachhhh … achh … kake suka aku giniin ?” kataku di sela-sela sepongan yng kulakukan
” kake suka … ” kata kake
” kake suka digini anak smp … ” kataku sambil mengocok kontolnya
” yang bibirnya pink lembut ini … ” kataku sambil memainkan bibir bawahku dan menatap mata kake …. hmmm
” he … ” hanya itu yng keluar dari mulut kake
” apa lagi cucunya sendiri … ” kataku sambil langsung memasukkan kontolnya kembali ke mulutku

* aku jilat dan mengoralnya secara liar sampai tidak lama kepalaku dipegang kake dan ditekan … sehingga kontolnya masuk ke dalam mulut ku … sampai akhirnya kontol itu pun bergetar hebat … dan cairan kental keluar memenuhi mulutku hihi

” hmmmm, gluk … ahhh hmmm enak hihi …. ” kataku setelah menelan sperma kakeku ini
” kamu hebat … ” kata kakeku sambil mengelap sperma yng keluar dari mulutku … so sweet tp lalu muncul ide nakal ku
” jgn dibuang kek … ” kataku saat kake hendak membuang sisa spermanya itu
” oh mau kamu … ” kata kakeku sambil mengarahkan jarinya yng dipakai mengelap sperma
” bukan aku yng harus jilat tapi kake … ” kataku sambil tertawa dan mengarahkan jarinya ke mulut kakeku itu

* kakeku hanya terdiam heran … lalu ku genggam kontolnya … perlahan supaya ia mau menurut kepadaku haha

” ayo dong kek, itu kan mani kake sendiri … jilat abis itu kita main lagi:P” kataku memelas
” hmmm ok …” lalu kake menjilat spermanya sendiri …
” haha ” aku tertawa keras sambil berpelukan mesra
” enak .. ?” kataku lagi dengan muka jail yng tidak kuat menahan tawa
” jail ya kamu … ” kata kakeku

” enakkan … i love you … ” kataku dengan wajah yng ceria
” hmmm .. dasar abg .. ” kata kakeku sambil mengusap rambutku mesra
” ih… ga gitu balesnya … yang bener ah … i love you ” kataku lagi sambil menatapnya
” i love you to ” kata kakeku dengan senyumnya yng gagah

” mau lanjut ga ” kataku manja sambil mencium lehernya
” nanti ketauan mama kamu … ” kata kakeku
” ih penakut amat sih … kita ngentot yu … ” kataku kepada kake sambil duduk di pangkuanya

* aku duduk di pangkuan kake … mengarahkan kontolnya kedalam lubang surgaku dan memasukakannya perlahan … mulai kugerakkan pantatku naik dan turun membuat si kake jadi bersemangat … kake memelukku so sweet banget …

” achhh enakk kek … ” kataku sambil mencium bibir kakeku ini

* gerakakkan kadang ku perlambat … ku percepat … gerakan ku pun memutar perlahan membuat kakeku ini kehabisan nafas haha …

” aduh .. mama nyuci piring kalian malah asik – asik kan gini … ” kata mamaku mengagetkan kami
” eh kamu … ” kaka hanya bisa tergagap
” eh … ya abis mama tadi siang juga main ga ngajak dede ah … ” kata ku sambil terus menggoyang kontol kake slow motion hihi
” ga apa-apa kan mah kalo dede di entotin kake ?” kata ku sambil menghentikan gerakan dan mulai mencium leher dan terus ke telinga kake …
” ya gpp lah kalo kamu mau … hihi … mama beresin dulu kamar ya … ” kata mama sambil pergi ke kamar

” tuhkan … gausah takut kek … jadi kake mau entotin karin lagi ga ?” kataku berbisik di telinga kake
” ma… mau … ” kata kake

* aku pun menlanjutkan lagi apa yang tadi aku mulai … kami bermain lagi … sampai … akhirnya terasa semakin panas …

” rin … kake udh mau nyampe … ” kata kakeku
” sama ke … karin juga achhhhh …. ayo sayang hmmmm ” kataku sambil memeluknya dam makin mempercepat gerakkanku
” ouchhhh … sayang …” kata kake mengiring keluarnya mani kake
” maaf rin kake keluarin di dalem … kalo kamu hamil …” kata kakeku sambil tertunduk malu

” anak kake dong … :P” kataku tersenyum manja

* aku keluarkan kontol kakeku dari lubang ini … ku kocok dan jilat sampai seluruh sperma kami aku hisap … tapi anehnya malah tegang lagi …

” ih … kok tegang lagi … kake sange banget ya ngentot sama karin …:P” kataku sambil mengocok kontolnya
” i … ia rin, tangan kamu mulus … bibir kamu lembut … ya kontol kake ga kuat lah …” kata kakeku
” oh … so sweet .. sini aku sepongin lagi ya ….” kataku sambil mulai kembali mengulumnya

* aku masukkan kontol itu ke mulut … ku jilat … hisap … kontol itu cepat …. lambat … cepat lagi … hihi sampai akhirnya aku hisap kuat-kuat sampai keluar lagi sperma kake … aku telan sperma itu … setelah itu aku pergi ke kamar mandi meninggalkan kake yang tertunduk lemas hihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*