Home » Cerita Seks Kakak Adik Ipar » Kisah Kasih Keluarga 2

Kisah Kasih Keluarga 2

seperti biasa aku Surya akan menceritakan pengalaman pribadi kehidupan keluarga kecil kami. Dan in adalah pengalaman pribadi aku sendiri dan keluarga kami.
Amel namanya. Keponakan istriku ini memang sungguh mempesona.
Sudah sejak lama ia tinggal bersama ku dan istriku di rumahku di Bandung. Selain Amel kami juga tinggal bersama Yeni adik istriku. Amel dia masih duduk di kelas 2 smu. Memiliki tubuh semampai dengan kulit hitam manis membuat ia semakin mempesona. Walaupun baru berumur 16 tahun tapi tubuhnya seperti wanita yang telah dewasa. Keseharianya yang selalu berjilbab tapi jika di rumah ia selalu membuka jilbabnya.
Malam itu seperti biasa kami menonton TV di ruang keluarga dan saat pukul 10 malam lalu kami beranjak ke kamar tidur masing masing aku dan istriku, anaku, Yeni, dan Amel beranjak ke kamar masing masing. Aku dan istriku melanjutkan malam dengan berhubungan seks.
“aaahhhhh yesss papa aahhhhh”
desahan kenikmatan istriku terdengar liar malam itu. Keringat campur aroma tubuh kami beradu di malam itu.
“aaaaahhhh papa ahhhhhhhhhhh”
istriku melenguh seiring orgasmenya yang kesekian kalinya dan semprotan spermaku di mulutnya menambah semakin indah malam itu.
Istriku pun terkulai lemas telanjang di ranjang. Sementara aku beranjak ke dapur untuk mengambil segelas air.minum.
Hanya bertelanjang dada aku turun ke dapurdan ternyata masih melihat keponakan istriku Amel masih terjaga di ruang tamu.
“Idihhh om surya malem malem gini gak pake baju” candanya.
” aduhh kamu ini masih belum tidur”
“belum om, amel belum ngantuk”
sambil memindahkan chanel tv.
“udahhh tidur sana Mel, besok sekolah” perintahku
“om sendiri ngapain malem gini belum tidur. Mana gak pake baju lagi” jawabnya sambil cengengesan.
“mana keringetan lagi emang gerah ya?”
cerocosnya. “lagian tadi amel dengar suara bi Euis sperti suara yang gimana gitu” amel terus nyerocos.
“Husshhh. kamu ini.masih muda belum tau yang gituan” alasanku.
“Suaranya kok mendesah gitu kayak yang gimana gitu”
“Emang tadi kamu ngintip ya” kataku.
“Enggak orang suaranya juga kedengeran ampe sini kaleee” katanya.
“Kenapa emangnya kamu mau? Sini om ajarain” candaku.
“Idihhh om apaan sih geje bangat” sambil melengos.
“hahahaha….” aku cuman bisa tertawa. dan ia pun sama tertawa.
Setelah puas minum dan merokok lalu aku pun langsung kembali ke tempat tidur.
Keesokan harinya seperti biasa kami kembali ke rutinitas masing masing. Aku istriku dan yeni pergi bekerja dan amel sekolah di Aliyah. Sementara anakku diasuh oleh mertuaku.
Siang itu tidak sepeeti biasanya aku pulang agak siang. Karena harus memepersiapkan pakaian untuk aku bawa tugas ke kota surabaya.
Setibanya di rumah pukul 2 siang. Anakku jam segini masih berada di rumah neneknya. biasanya ke rumah pukul 5 sore waktu isteiku pulang kantor.
Hanya ada Amel yang masih berseragam yang berada di ruangan kerjaku sambil membuka fb.
“Mel. tolong bikinin om nasi goreng dong. Om belum makan siang” pintaku.
“Iya om”
Amel.pun beranjak ke dapur. Sementara aku berada di kamar dengan masih memakai kemeja kerjaku aku merapikan pakaianku ke dalam travel bag. Lalu tiba tiba…..
“praaaakkkkkkklk!!!!!!!!!!”
Suara piring dan perabotan yang terjatuh ke lantai.
Akupun reflek langsung berlari menuju dapur melihat apa yang terjadi.
“aduuuhhhjj sakittttt” amel merintih.
“kenapa sih mel gak hati hati banget” kataku
“maaf om gak sengaja” rengeknya sambil memperlihatkan jarinya yang terluka oleh pecahan piring.
“ya sudah ke sana dulu om mau beresin dapurnya”
akupun langsung membereskan piring piring yang pecah di lantai.
“gimana masih bedarah?”
“masih om surya” amel hampir menangis.
Sunguh imut sekali melihatnya merengek manja. Wajahnya yang lonjong dengan kulit hitam manis menangis manja si hadapanku.
Dengan reflek aku mengambil jari amel dan langsung mengemutnya dengan maksud menghentikan pendarahan.
“Aduhh om surya kok di emut jari amel”
“Ini kan biar gak bedarah lagi amel” alasanku.
Amel diam saja dan sudah berhenti merengek. Untuk sesaat aku menikmati moment itu sambil aku mengemut jarinya aku memandangnya. Sunguh cantik sama seperti istriku. Namun bedanya Istriku putih mulus.
Darah amelpun sudah berhenti keluar tapi entah kenapa aku malah terus mengemut jarinya dan memandang wajahnya yang lugu itu.
Amel pun menatap wajahku. Sesaat kami tersenyum karena momen itu tapi aku tetap tidak melepaskan jarinya di dalam mulutku.
Sampai satu saat ketika aku memegang tangan kirinya dan mengelus tangannya amel tak bereaksi hanya tetap tersenyum.padaku. tangan kamupun malah asik bereaksi saling memegang.
Hingga ia berjakata padaku. “Om, sebenarnya amel sayang ma om Surya”. “Om sosok dewasa yanh amel idamkan”.
aku hanya terdiam dan justru malah birahiku membayangkan menidurinya siang ini. Bercinta dengannya keponakan istriku yang masih muda belia. Akal sehatku sudah tertutup birahiku.
Aku hanya tersenyum lalu…..
” Mel…. kamu tau om juga sayang kamu”
Sambil aku kecup keningnya.
Ia hanya tersenyum dan menatapku dengan tatapan lugu. Aku kecup lagi pipinya dan aku pegang kesua tangannya.
Entah seperti mengerti atau apa Amel lalu mencium bibirku. mmmmmwaaahhh.
Akupun membalas ciuman amel dengan kecupanku di bibirnya. Sambil berdiri kami ber pelukan dan saling berciuman. Aku pegang tubuhnya dan ia memegang kepalaku. Lidah kami .
“Om surya. Amel cinta om Surya” katanya sambil terus menciumiku.
Aku hanya tersenyum sembil memeluk tubuhnya dan merabaraba kepalanya yang berbalut jilbab putih.
“Sebenarnya Aku sering mendengar desahan Bi Euis dan om surya ketika bercinta.,lalu aku sering bermasturbasi membayangkan bercinta ma om surya.” katanya.
Sambil aku remas pantatnya aku jawab “kenapa amel gak bilang ma om. om juga sama kok sering membayangkan bercinta ma amel ketika bercinta sama bibimu”.
“abis maluuuu” katanya manja.
“ngapain malu sayang” rayuku. “om ada kok buat amel”.
Kami pum melanjutkan adegan ciuman kami. semakin hot dan membuat kontolku tegang.
Lalu aku meraba dadanya dan meremas payudaranya yang masih mengkel.
“aahhhh ommm.mmmmmmmm” desahnya
aku terus meremas payudaranya yang masih makia seragam sma.
Ia membuka kancing seragamnya satu persatu sambil.kusibakkan rok seragamnya yang panjang aku raba pahanya.
“mmmmm ommmm suryammmm”
aku pun semakin liar. Aku masukan jari aku ke dalam cd nya yanh sudah basah oleh cairan memeknya.
Dengan mudah aku memasukan jari aku ke dalam.memeknya. Mungkin karena ia sering masturbasi maka ia sudah tidak perawan dan dengan mudah aku memainkan jari aku di memeknya.
” aahhhhh om surya ahhhh geli omm” amel.mengelinjang
sementara mulutku mengulum dan memainkan payudara dan pentilnya tanganku memainkan jarijariku di dalam memeknya.
“aahhhh ommm geliii ahjhhjhhhhhhh”
memeknya semakin basah.
aku pun.lalu membuka roknya. Lalu aku mengajaknya ke dalam wc yang letaknya berdekatan dengan dapur.
Lalu aku suruh dia duduk di closet.
Setelah kami bertelanjang ia membuka pahanya. Tanpa aba aba aku aku langsung menjilati memeknya yang masih segar.
Memeknya yang ada bulunya sedikit aku jilat.
“ahhhhh om ahhhhhhh”
desahanya semakin membuatku terpacu.
sungguh nikmat menjilat memek gadis berumur 16 tahun ini. Amel memegang kepalaku erat di memeknya.
lidah dan jariku bergantian memainkan permainan indah itu.
Amel semakin menggelinjang tak terkendali. Rupanya ia benar benar merasakan nikmatnya bercinta dibandingkan masturbasi.
Setelah aku mengocok ngocok kontolku lalu…
“mel. sekarang gantian amel jilatin kontol om” kataku.
“iya om amel pengan nyobain ngemutin kontol kayak di film film” katanya. “”Teorinya sih tau tinggal prakteknya” candanya.
sambil tertawa ia berjongkok dan mulai mengocok kontol ku.
“mmmmmmm iya mel nikmat” desahku
“mmm om rasain ya bedanya amel ma bi euis” candanya kembali.
“slurrrpppp sluurrpppp”
seperri sudah lihai ia mengulum batang kontolku dan memainkan biji ku.
“aaahhhhhhhhh”
sunguh kulumanya tak kalah sama istriku sama sama nikmat.
amel semakin dalam mengulum kontolku. aku pegang kepalanya dan mulai memainkan pinggulku. Aku ewe mulutnya amel……
“hemmmppp hemppppp”
seperti tertancap di mulutnya amel mengwluarkan kontolku lalu meludahinya dan menjilatinya kembali.
“ahhhhhhhh amel.nikmat banget sayang” desahku.
amel lalu menempelkan kontolku di payudaranya.
dengan menamparkannya ke payudaranya ia berkata.
“om….. amel pengen banget diewe ma om surya.” “sebagai tanda cinta amel sama om surya”
Sementara aku dengan posisi dusuk di kloset lalu membimbing amel untuk duduk di pangkuanku.
“Buka agak lebar memeknya sayang” kataku
Amel.melebarkan paha dan melwbarkan liang memeknya.
Aku pun memegang kontolku yang sudah tegang….
lalu mencoba memasukanya.
“aaaaahhhh sakit ommm.. pelan pelan.”
memeknya masih sempit. hanya kepala kontolku yang masuk.
“tahan amel bentar lagi masuk” kataku.
blessssssssssa……
“aaaa2wwwwwhhhh” erangan amel sambil memeluk tubuhku.
lalu aku memompa kontolku di liang memeknya naik turun.
“aahhhhhhh amel.memek kamu nikmat banget”
“ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh” amel hany mengerang kesakitan.
Semakin aku melihat amel meringis aku semakin mempercwpat pompaanku.
“aaahhhhhhhh om ahhhhhhhhhh mmmmm” desahnya.
lalu dengan reflek ia melakukan gerakan naik turun sambil merwmas payudaranya.
aku pun melumat habis mulutnya yang indah.
“mmmmmmmmhhhh.mmmmmmmmmmmm”
suara desahan kami bersahutan di wc itu.
setelah puas dwngan posisi itu lalu aku minta amel untuk berdiri.
dengan membelakangiku aku peluk amel dari belakang dan menciumi lehernya sambil memainkan payudaranya.
“mmmmmmmmmhhhh om surya. Masukin.lagi kontol om ke memek amel” pintanya.
blesssssssssssss
“aaahhhhhhhh”
“mmmmmhhhhh amel amel memek kamu nikmat banget sayang”
“amel suka kontol om.di dalem memek amel” desah amwl.
semakin lama ia semakin menggelinjang tak terkendali hingga ia mencapai orgasmenya.
“aaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh ommm…. nikmaaaattt ahhhhhhhh”
aku pun.menancapkan dalam dalam kontolku di memeknya.
sambil aku pegang tubuhnya yang mulai terjatuh di lantai wc aku semakin menancapkan kontolku.
“ohhhjh om enak banget” katanya.
“sekarang giliran om.yg pengen keluarin sperma” kataku
tapi om pengen keluarin di.mulut kamu”
“demi cinta amel sama om surya. amel rela apa aja” jawabnya.
dengan posisi terkulai lemas di lantai ia membuka mulutnya dan aku mengocok kontolku di depan mukanya dan……
“aaaaaarrggggjhh ahhhhhhhjh”
crottt crooottt.crotttt
spermaku tumpah di muka dan mulutnya.
lalu ia.mengulum kontolku sampai bersih.
“Hmmmmm amel…. kamu bercinta sama ahlinya kayak bibi kamu” kataku.
“ahhhhh om surya bisa aja” katanya.
lalu kami pun langsung mandi di wc sambil saling membersihkan badan kami memegang alat kelamin dan kadang kami saling mengocok dan berciuman.
Hingga kini kami masih sering bercinta bahkan malahan ada cerita yang lebih seru lagi di kehidupan keluarga kecil kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*