Home » Cerita Seks Ayah Anak » Karin Si Anak Nakal 2

Karin Si Anak Nakal 2

Cerita Sebelumnya : Karin Si Anak Nakal 1

” dede … apaan sih km kok nakal gini, achhhhh nakal banget nih ahhhhh ” kata mama sambil memaju mundurkan pantatnya saat jariku bermain dalam lubang surga nya hmmmm kangen gak sama karin ….. para pembaca cabul 😛

” tapi suka kan sayang …. ?” kata ku seperti wanita dewasa yang nakal
” arghhhhh hmmmm, sayang terus …. kamu makin nakal ya awas loh …. ” kata mama sambil mempercepat gerakannya

*erotis banget, mana tubuh mama makin panas aja keringetan, terus mama makin nunduk menghayati gerakan tangan aku 😛

” achhhh dede, achhhh hmmmmmm achhhh ” desahan mama ini mengiringi gerakan kejang nya saat jariku terasa sangat hangat hmmmm apa ini ?

” mama udh sampe ? ” kata ku pura-pura lugu sambil menjilat jari yang basah dengan cairan surga mama,

*tapi ternyata ada kak putra yang kayanya dari tadi ngeliatin aku sama mama main

” hmmmm eh, tante putra mau ikut ke wc ya … ” kata kak putra dengan muka tegang banget dan pasti itunya juga ….

*penasaran aku ikutin ke wc kak putra … pertama sih ia keran air di nyalain tp kok lama ya pas aku intip lagi coli 😛 kasian …. lumayan sih kak putra mainin itunya mana lucu lg putih …. sampe mama dateng …

” coli ya de, si kak putra ? ” kata mama sambil mengikat rambut nya dengan kedua tangan nya yang sungguh terlihat erotis ….

” ia mah kasian … bantuin gih 😛 ” kataku sambil berjalan ke kamar …

” gila ah … mama mau ke kamar aja cape :P” kata mama

akhirnya malam hari pun tiba …

” papa, bantuin dede ngerjain tugas dong …. ” kataku teriak manja dari kamar

* gak nyampe satu menit papa datang, ya pasti mikir cabul lah bukan niat mau bantuin tugas 😛 … aku pura-pura pegang buku sambil gigit-gigit pensil.

” mana tugasnya de … ehmmmm ” sambil menelan ludah

” ini say … eh papa ” kataku sambil mendesah
” kerjain dong pa …. ” kataku sambil menjilatin pensil yng tadi aku gigitin
” kalo dah beres aku kasih hadiah 😛 “kataku sambil memberikan ayahku pensil
” dede mau mandi dulu ya … kalo papa cepet … boleh nyusul kok 😛 tp kalo ga ya beresin dulu :P” kataku sambil pergi mengambil handuk

* gila aku masih smp tp dah mesum gini kacaw 😛 tapi pada suka kan ? aku mandi aja biasa bersihin semua sela di tubuhku … sampai harum sampe beres aku balik ke kamar

” hah udah beres ? baru papa malem mau nyusul de ” kata papaku dengan raut wajah sedih

” udh dong … makasih ya pah udh buatin tugas dede 😛 mandi gih pa kita makan malem mama tadi dah masak :P” kataku sambil memilih pakaian yng akan ku kenakan malam ini

” hmmm” tiba-tiba papaku memeluk tubuhku dari belakang

* aku pun mencium bibirnya yang sedikit berbulu maco itu 😛 geli enakkkk … aku cium dan gigit lidah nya ….

” udah dulu ah pa, mandi dulu sana bau … nanti dah mandi kita makan enak oke ?” kataku berkedip manja hmmmm

— kami pun makan malam tapi karena kaka dan ibu ku sudah terangsang maka mereka makan terlebih dahulu tidak nungguin aku sama papa

” mama sama kaka mana de ?” kata papa baru keluar dari wc

” udh main tuh pa … lama sih mandinya 😛 coli ya ? ” kataku sambil menyiapkan makan malam tapi satu piring berdu biar mesra 😛

” kita sepiring berdua ? so sweet amat sih anak papa ini ?” kata papaku sambil memintaku duduk di pangkuannya … bukan nya so sweet kalo gini ma dasar papa mesum 😛

” papa dede mau makan sosis itu … mau dede emut jilat gigit terus telen 😛 ” kataku manja

* tidak sadar aku yng sedang di pangku papaku ini merasakan ada benda panas yng mengeliat menekan pantat ku hmmm mungkin ini naga haha saat kamu mulai berciuman mesra tiba-tiba bel rumah kami berbunyi

” pa sekarang giliran bapa ronda, jadi kami tunggu bapa di pos ronda seperti biasa ” kata pa rw
” oh ia pa saya bawa handphone dulu …” kata ayahku

” mau kemana pa ?” tanyaku
” ronda de, tapi ini aduh gmn ya ? ” kata ayahku menunjuk celananya
” kasian deh 😛 sana jaga keamanan dulu … pentunganya udh kera gini 😛 ” kataku sambil meremas kontol ayah ku

* ayahku pun pergi ronda , aku yang iseng mengirim sms … kami berbincang panjang lebar sampai ayahku bilang pos rondanya kosong dan ayahku memintaku membawakan kopi … tau lah niatnya apa ? bukan kopi 😛 mungkin susu ….

” pada kemana pa yang lain ?” kataku pura-pura
” udah sini ahhhh … ” kata papaku mengajakku ke belakang pos ronda

* papa langsung mengesek kontolnya ke lubang surga ku ini kami barmai di alam terbuka deg deg an tau ga 😛 terus saat dimasukkan kontol papa terasa lebih besar … karena aku taku ada yang tau, aku keluarkan jurus rahasia ku … aku berbaluk sehingga aku kini di gedong papa dan aku keluarkan jurus rahasia ku …

” papa mau hamilin aku … ahhhh ” kataku dengan sedikit jilatan dan desahan manja ….

*saat kontol papa mengeluarkan spermmanya aku pun ikut mengeluarkan cairan ku mungkin aku hamil 😛 untung aku minum pil anti hamil

” gila dasar …” kataku sambil mencubit perut papaku

” tapi suka kan ? pulang dede besok sekolah kan ” katanya sambil mengecup keningku …

* sekarang aku dan ayahku lebih seperti teman jadi ngmngnya biasa aja 😛

* saat aku membereskan baju ku ternyata pa hansip dan pa rt datang upssss gmn ini 😛 santai aja anak sama papa mana ada yng curiga hihi

” loh kok ada karin, belum bobo ?” kata pa rt

” belum pa ini papa minta kopi s u s u ya paaaa ” kataku sambil melirik manja papa

saat dirumah aku lihat kaka ku sedang menonton bola di ruang tengah, dan mama tertidur pulas seperi habis di siksa oleh kenikmatan di kamarnya

” papa ronda de ?” kata kakaku sambil menonton bola
” ia ka, mama udah tidur dari tadi … ?” kataku
” heeeemmmm ” sialnya kakaku hanya berdehem so mengacuhkan aku

* masa aku di cuekin

” kaka ih … aku di diemin deh kalo dah ada bola ” kataku cemberut

” hmmmm … kaka suka bola yach :P” kataku berbisik di telinga kaka ku sambil ku jilat perlahan telinganya
” aku juga punya bola tauuuu …. ini …. ” kataku sambil meremas toketku saat pandangan kakaku ini mengarah pada ku 😛 yes …. aku menang ….

” tapi lebih suka bola kan ?” kataku sambil berjalan ke belakang tivi

*setelah itu ku menatap kakaku dalam … kumankan bibirku … ku gigit bibir bawahku … ku jilat bibirku … ku ikat rambut panjangku perlaha sooooo sexy kan ? 😛 setelah itu ku gerakan badanku perlahan slow motion …. sampai akhirnya kakaku mendekat

” mau apa ?” kataku sambil meremas pantatnya saat kami saling berhadapan 😛
” mau main bola ” kata kakaku

” main aja sendiri … ” kataku so marah
” jangan marah dong …. ” kata kakaku sambil mengelitikku

* tapi kelitikannya ini berubah cabul, ia mulai meremas toket ku memainkan putingku …. rambutku di hirup bagai oksigen seksual 😛 apa lagi oksigen seksual hihi di ciumnya telingaku di jilat di hisap eru turun ke leher ku

” masukin dong kak, masih basah ni … ” kataku sambil membimbing kontolnya masuk lubang surga ini …
* kaka ku memasukkannya perlahan … kami berciuman … tangan kakaku bermain … sambil terus bergoyang sehingga kami makin panas …

” achhhhhh …. hmmmm …. ka… ka … ” kataku mendesah sambil menghentikan gerakkan kakaku sehingga kontolnya diam dalam lubang surga ini 😛
” knp ? ” kata kakaku dengan muka herannya
” gak mau nonton bola lagi ?” kataku sambil memeletkan lidah lalu memainkan toketku sendiri hmmmm aku suka buat cowo gregetan kentang 😛
” kamu yaaaaa… ” kata kakaku sambil meremas kasar toket ku … dan memaju mundurkan kontolnya cepat dan kasar kan sakit
” aammmpun ka bercanda auchh sakit … ” kataku sedikit meneteskan air mata

* kakaku pun menghentikan gerakannya kami bagaikan es yang membeku tapi aku ngos-ngosan kaya abis lari keliling dunia

” jadi udahan aja ? ” kata kakaku dengan senyum mesumnya … yah masa aku yang d kerjain sekarang 😛
” achhhh hmmm jgn ka please lagi …. dede udh basah banget ” kataku sambil memaju mundurkan pantat kakaku supaya kontolnya gerak lagi 😛
* terus aku cium bibir kaka tp gak di bales jd aku kaya jilatin eskrim bentuk bibir deh 😛 aku suruh tangannya main di toket ku tapi dia masih diem sebel …

” lagi ?” kata kakaku
” ia please ka lagi …. ” kataku manja
” mau lagi ? apa ?” kata kakaku menggoda
” hmmm jahat ih ” kataku dengan nada manja dan tertunduk malu

” ka .. ka … de .. de … mau di entot kaka lagi ya … dede pengen kontol kaka entotin dede ” kataku sambil menatap matanya ohhhh so erotis banget haha
*kakaku pun mencium bibirku mengagut nya lidah kami seakan bertempur hihi gerakan kontol hangat itu pun di mulai lagi tapi slow motion banget

” cepetin kak … ” kataku
” tar sakit lagi ” kata kakaku, ku cubit pinggangnya
” ahhhhh cepetin ih kak … dede udh mau keluar …. ” kataku

* gerakan kakaku pun dipercepat dan semakin kasar tapi sekarang aku bisa menikmatinya …. sampai terdengar bunyi dari tv gool ….
” achhh kaka gool tuh … ” kataku menggodanya
” hmmmm… ” kakaku hanya bergumam dan malah mempercepat gerakannya

* kami bersenang-senang sampai puncak … getaran yang hebat … pipis enak … selama beberapa detik membuat kami seakan terbang ke awan … kami berpelukan, saling ngos-ngosan seperti habis main bola hihi tiba-tiba di cabutnya kontol panas itu lalu kakaku duduk di sofa lagi dan menonton bola …

” yaaaaa kalah …” kata kakaku, aku hanya cemberut soalnya kaya jablay aja dipake sampe croot doang
” de, sini … ” katakakaku dengan senyum manisnya

*oh sosweet kakaku ini hihi

” sayang ni kalo dicuci hihi ” katanya sambil menunjuk kontonya yang basah banget

* dasar keluarga mesum …. kirain mau romantis-romanttisa taunya sex lagi-sex lagi hihi tapi aku suka keluarga ini jadi ya ku sepongin tuh kontol hihi, aku menjilatinya sampai bersih lalu ku berpelukan di dada bidang kakaku sampai tertidur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*