Home » Cerita Seks Mama Anak » Malam Terindah Bersama Mama

Malam Terindah Bersama Mama

Namaku rio adi nugroho, umurku 17 tahun, aku sekolah d salah satu SMA di surabya. Aku anak tunggal di keluargaku, kadang rasanya sepi karna tidak mempunyai saudara. ayahku kerja di salah satu rumah sakit d surabaya, dan ibuku hanya ibu rumah tangga biasa. Aku ingin berbagi cerita tentang aku dan ibuku, umur ibuku 38 tahun, dia adalah ibu terbaik di dunia ini. di usia ibuku yang 38 tahun dia masih terlihat cantik. Awalnya aku gak ada pikiran ingin melakukan hal gila kepada ibuku, semua berawal ketika aku gak sengaja melihat ibuku yang sedang mandi, waktu itu aku pulang lebih cepat dari biasanya karna guru-guru di sekolah ada rapat. mungkin karna ibuku mengira bahwa di rumah gak ada siapa-siapa jadi dia gak menutup pintu kamar mandi dengan rapat. ketika melihat pintu kamar mandi yang sedikit kebuka jadi muncul pikiran untuk mengintip ibuku yang sedang mandi. tubuh ibuku yang putih mulus dan buah dada yang besar serta bokong yang montok membuat kontolku menjadi tegang. karna terlalu fokus pada tubuh ibu, tanpa sengaja aku mendorong pinntu kamar yang gak tertutup rapat itu sehingga aku tersungkur masuk kedalam kamar mandi tempat ibu mandi, ibu yang lagi asik mandi pun terkejut.
“rio, kamu ngapain??” tanya ibu dengan ekspresi bingung.
”enggak mah, ini tadi ada tikus trus mau rio usir” karna bingung jadi aku asal menjawab.
kemudian aku pun langsung lari ke kamar. di dalam kamar aku masih terus memikirkan tubuh ibuku yang seksi itu, aku pun coli dengan membayangkan tubuh telanjang ibu yang kulihat tadi.. beberapa jam kemudia ibu memanggilku.
“rio… cepet turun makan dulu” teriak ibuku dari bawah..
aku pun langsung turun untuk makan siang, karna tenagaku habis untuk coli aku jadi sangat lapar. aku pun makan bersama ibu. ketika lagi asik menyantap makan siangku ibu melontarkan pertanyaan yang mengagetkanku.
” rio tadi km ngapain d kamar mandi pas mamah lagi mandi ? km ngintip mamah ya?” tanya ibu padaku.
mendengar pertanyaan ibu aku pun jadi kaget dan tersedak.
“uhuk,, egak kog mah, tadi itu ada tikus masuk rumah gede banget terus mau rio usir,eh rio malah kepleset jadi masuk deh ke kamar mandi.” kataku berusaha mencari alasan.
”kamu tuh pinter cari alasan, sebernya tadi km ngintip mamah mandi kan? Hayo ngakuÔÇØ tanya ibuku denga nada yang leibih keras.
ÔÇ£iya rio tadi ngintip mamah lagi mandiÔÇØ jawabku dengan perasaan takut.
ÔÇ£km nakal ya.. berani ngintip mamah mandiÔÇØ
ÔÇ£abisnya mamah sih pintu kamar mandi gak di tutup rapat, kan jadi kelihatan mamah lagi mandiÔÇØ jawabku.
ÔÇ£ya kan tadi mamah kira gak ada orang di rumah, lagian kamu gak seperti biasanya pulang cepetÔÇØ. Kata ibuku.
ÔÇ£iya ini tadi guru-guru di sekolah ada rapat, jadi pulangnya cepetÔÇØ
ÔÇ£lain kali jngan ngintip mamah lagi yaÔÇØ jelas ibuku
ÔÇ£iya mah, oya mah tadi itu tubuh mamah seksi bngetÔÇØ sindirku kepada ibuku.
ÔÇ£heh.. km ngomong apa, masih kecil udah ngomong seksi-seksi.ÔÇØ Balas ibuku.
ÔÇ£yeee mamah, aku udah 17 tahun kali mah, udah gedeÔÇØ jawabku dengan cemberut.
ÔÇ£oohh anak mamah ternyata sekarang udah besar ya…… uadah tau yang seksi-seksiÔÇØ
ÔÇ£hehehehe…. iya dong mahÔÇÖÔÇÖ
Setelah selesai makan akupun keluar karna sudah ada janji dengan temanku untuk menemaninya membeli kaset DVD dan aku juga membeli satu.

………………………………………….. ……………………………….
Setiap malam aku selalu menyempatkan diri untuk belajar ya walaupun terkadang cuma membolak balik buku aja hehehehe. Kemudian aku teringat dengan kaset DVD yang baru aku beli tadi siang. Aku mengambil bungkusan yang sejak tadi siang aku letak kan di atas meja. Aku membeli film horor, judulnya ÔÇ£pocong pocong srigalaÔÇØ. Aku pun berfikir untuk menonton bersama ibuku, ÔÇ£kayaknya asik nih nonton sama mamaÔÇØ pikirku dalam hati, kemudian aku pun pergi kekamar ibuku untuk mengajaknya nonton film horor bersamaku. Sampainya di depan pintu kamar ibuku aku mendengar suara ibuku yang sedang mendesah keenakan seperti yg sering aku lihat di film-film bokep, kemudian aku mengetuk pintu kamar ibuku.
ÔÇ£mah, mamah…. aku boleh masuk?ÔÇØ tanyaku dari luar kamar ibuku.
ÔÇ£sebentar rio, mamah lagi ganti bajuÔÇØ jawab ibuku.
Setelah beberapa saat ibuku pun menyuruhku masuk kedalam kamarnya.
ÔÇ£ada apa?ÔÇØ tanya ibuku.
ÔÇ£ini, rio baru beli film horor mah, mau gak nonton bareng sama rio?ÔÇØ jawabku
ÔÇÿÔÇÖiya boleh, sini nonton bareng sama mamahÔÇØ jawab ibuku
Kemudian aku memasukan kaset ke DVD player yang ada di kamar biuku, setelah memasukkan kaset tersebut kemudian aku pun naik ke tempat tidur ibuku, aku duduk di saping ibu. Kami berdua asik menonton film yang sangat2 tidak menegangkan itu sampai tiba-tiba ada adegan yang mengejutkanku, spontan aku pun langsung memeluk ibuku dan ibuku hanya tertawa melihat aksiku itu.
ÔÇ£iiihh… mamah kog ketawa sih.ÔÇØ Kataku dengan agak kesal
ÔÇ£kamu lucuh sih, udah besar kok masih takut. HeheheÔÇØ jawab ibuku sambil tertawa kecil.
ÔÇ£mamah kan tau sendiri aku paling takut sama pocongÔÇØ kataku
ÔÇ£ya udah, sini duduk di depan mamah, biar mamah peluk biar kamu gak takut lagiÔÇØ kata mamku sambil menarik tanganku untuk duduk di depanya.
ÔÇ£apaan sih mah, kayak anak kecil ajaÔÇØ jawabku dengan sedikit kesal.
ÔÇ£udah gak apa-apa, kan kamu emang masih kecil. HeheheÔÇØ
Aku pun menuruti perkataan ibuku dan duduk di depannya. Dia memelukku dari belakang, pelukannya benar-benar terasa hanngat, sudah lama aku gak merasakan di peluk ibuku seperti ini. Harum tubuh ibuku, susunya yang besar seperti mengganjal d punggungku membuatku jadi memikirkan hal yang aneh-aneh di tambah ibuku hanya memakai piyama dan terlihat paha nya yang putih mulus karena tidak tertutupi piyama yang ibuku pakai. Aku jadi tidak konsen menonton filmnya, pikiranku semuanya benar-benar telah tertuju pada sosok perempuan yang sedang memelukku, tanpa sadar tanganku mulai bergerak mengelus-elus paha ibu yang putih dan mulus itu, ibuku pun kaget, mungkin dia merasa geli kemudian menyingkirkan tanganku dari pahanya, tapi tanganku tetap kembali mengelus paha ibuku.
ÔÇ£rio.. kamu ngapain sih, geli tau..ÔÇØ kata ibuku
ÔÇ£paha mamah halus, jadi enak klw di elus-elusÔÇØ jawabku
Ibu kemudian menyingkirkan tanganku dari pahanya lagi, tpi setiap tanganku di singkirkan dari pahanya tanganku pun kembali lagi sampai akhirnya ibu membiarkan tanganku mengelus-elus pahanya yang mulus itu. Di tambah lagi ada adengan panas di film horor tersebut yang membuat pikiranku membayangkan hal-hal yang bukan-bukan. Ketika tanganku sedang asik mengelus-elus paha ibuku dan mataku fokus ke layar tv tiba tiba tangan ibuku menutupi mataku.
ÔÇ£anak kecil gak boleh ngelihat yang kayak giniÔÇØ kata ibuku sambil menutup mataku.
ÔÇ£apaan sih mah, aku kan udah besar mah.ÔÇØ Jwabku sambil berusaha menyingkirkan tangan ibuku.
ÔÇ£kamu udah pernah ya nonton adegan kayak gitu?ÔÇØ tanya ibuku.
ÔÇ£udah dong mahÔÇØjwabku.
ÔÇ£hahahahahahahaÔÇØ
ÔÇÿÔÇÖkog mamah malah ketawa sih?ÔÇØ tanyaku
ÔÇ£gak apa-apa. Itu berarti anak mamah udah besar, udah tau yang kayak begituanÔÇØ jawab ibuku sambil menunjuk adegan di film horor yang kami tonton.
ÔÇ£tapi jangan sering-sering ya nonton film kayak gituÔÇØ lanjut ibuku.
ÔÇ£iya mah. Kataku
Kami pun melanjutkan menonton film horor itu, susu ibuku yang besar yang menempel di punggungku membuat kontolku semakin tegang dan ingin rasanya memegang susu ibu yang indah itu.
ÔÇ£mah, susu mamah kog besar banget sih.ÔÇØ Kataku sedikit usil
ÔÇ£hahaha, kamu nih rio bisa aja, kebanyakan nonton film begituan sih jadi pikiran km jorokÔÇØ celetus ibuku sambil tertawa kecil.
ÔÇ£tapi susu mama beneran besar, tersa banget di punggung rioÔÇÖÔÇÖ
ÔÇ£rio mau pegang susu mamah?ÔÇØ tanya mamaku
Aku kaget mendengar apa yang barusan di katakan ibu kepadaku.
ÔÇ£beneran mah boleh pegang?ÔÇØ tanyaku untuk memastikan.
ÔÇÿÔÇÖiya boleh, kan dulu waktu kamu masih kecil sering kamu pegangÔÇØkata ibuku
ÔÇ£ya itu kan waktu aku masih kecilÔÇØ kataku, walaupun aku sebernya gk ingat kalau pernah megang susunya ibuku waktu masih kecil, mungkin ketika aku masih bayi.
ÔÇ£mau pegang apa egak?ÔÇØ kata ibuku lagi
ÔÇ£i iya mah, mauÔÇØ
Aku pun menggerakan tanganku agar bisa sampai ke gunung kembar yang sangat indah itu, ketika tanganku menyentuh susu ibuku jantungku jadri berdetak kencang, susu ibuku benar-benar lembut dan kenyal enak banget rasanya ketika di pegang dan membuat kontolku semakin tegang..
ÔÇ£mah, eeeemmmm boleh gak aku lihat susu mamahÔÇÖÔÇÖpintaku
Ibuku tidak menjawab dia langsung membuka piyamanya dan membuat susu ibuku yang indah itu terlihat dengan jelas, aku pun meremas-remasnya, ibuku juga terlihat menikmatinya, aku gak nyangka bakalan bisa merasakan hal yang seperti ini.
ÔÇÿÔÇÖrio..ÔÇØpanggil ibuku
ÔÇ£iya mahÔÇØ jawabku sambil trus meremas-remas susu ibuku.
ÔÇ£kamu boleh kog nyusu sama mamah lagi kalau kamu mauÔÇØ katamamu.
Aku kembali terkejut mendengar perkataan ibuku, bisa merasakan memegang susunya aja aku sudah seneng banget dan sekarang aku boleh menyusu padanya.
ÔÇ£beneran mah?ÔÇØ tanyaku lagi
ÔÇ£iya sayangÔÇØ kata ibukut
Tanpa pikir panjang lagi aku langsung menyusu pada ibuku, aku mengemut-emut punting susnya yang berwarna sedit merah jambu itu, aku menjilat-jilatinya. Ibuku sangat menikmati aksiku itu
ÔÇ£oohh… rio… trus sayang. Trus…ÔÇØ
ÔÇ£iya mah. Iya, susu mamah enak bngetÔÇØ kataku smbil trus menjilati punting susu ibuku
Tanganku yang satunya pun sepertinya tidak sepertinya juga tidak mau diam saja, aku mengarahkan tanganku yang kiri untuk sampai ke tengah-tengah selangkangan ibuku, sampai akhitnya aku menyentuh sesuatu yang lembab dan lengket, mungkin itu cairan yang keluar dari dalam memek ibuku.
ÔÇ£rio!! ÔÇ£ triak ibuku
ÔÇ£iya mah, maaf mahÔÇØ aku kaget sambil menyingkirkan tanganku dari memek ibuku.
ÔÇ£gak apa-apa sayang, trusin aja kalau kamu mau, gak apa-apaÔÇØ
ÔÇ£iya mahÔÇØ aku pun meruskan aksiku memegangi memek ibuku
ÔÇÿÔÇÖooohhh. Sssss aahhhh enak sayang. Masukin jari kamu sayang kedalam memek mamahÔÇØ
Aku menuruti permintaan mamah dan memasukan jariku kedalam memeknya, sambil terus menjilati punting susu ibuku.
ÔÇ£mah, boleh gak rio cium bibir mamahÔÇØ tanyaku
ÔÇ£boleh sayang.ÔÇØkata ibu
Aku langsung mencium bibir ibuku, rasnya sungguh nikmat hangat dan lembut, lidah kami pun beradu dan air liurku dan ibuku bercampur menjadi satu, ibuku benar-benar kisser yang handal, dia menguasai permainan ciuman ini, aku pun tidak ingin kalah dan membalas keganansan ciuman ibuku dengan penuh semangat dan nafsu. Mungkin ciuman itu berlangsung sekitar 3 menit dan kemudian ibuku berhenti menciumku dan dia langsung memelukku. Pelukan ibu benar-benar tersa sangat hangat. Ibu mendekatkan bibirnya keteingaku dan berbisik kepadaku.
ÔÇ£sayang, kamu mau gak puasin mamah malam ini, mamaf udah gak tahan ingin di puasin malam ini, mamah ingin ngentot sama kamu sayangÔÇØ kata ibuku
Mendengar bisikan ibu membuat ku semakin bernafsu dan kontolku semakin tegang dan mengeras.
ÔÇ£iya mah, rio mau muasin mamah malam ini, rio akan berikan yang terbaik untuk amamh dan mamah pasti akan puas.ÔÇØ Jawabku.
Sesaat kemudian ibuku melepaskan pelukanya, kemudian dia membuka piyamanya. Tubuh ibu yang putih mulus dan sexi yang aku lihat tadi siang ketika ibu lagi mandi kini berada di depanku dan telihat dengan jelas betapa indahnya wanita di depan hadapanku ini. Dua buah susu yang menggantung dan memek tembem yang di tumbuhi bulu halus membuat nafsuku semakin menjadi-jadi. Tanpa di komandoi ibuku aku langsung menciumi memek ibuku, menjilati klitoris ibuku. Rasanya sangat nikmat, terasa asin dan gurih hehe.
ÔÇ£oohhhh. Aaahhhh enak sayang. Trusin sayang .. ooohhhhhÔÇØ kata ibu sambil mendesah menikmati permainan mulutku.
ÔÇ£sayang kamu kog pinter banget sih, kamu udah pernah ML ya. Ohhh sssssttt ahhhhÔÇØ tanya ibuku sambil mendesah dan menjambak rambutku.
ÔÇ£hehehe. Iya mahÔÇØ jawabku sambil nyengir.
ÔÇ£enak bnget sayang. Trusin sayang, masukin jari kamu sayang di kocok yang kenceng sayangÔÇØ kata ibu
Aku pun menuruti perintah ibuku, ibu terlihat sangat menikmati tubuhnya bergerak-gerak karna gerakan tanganku di dalam memeknya. Beberapa saat kemudian aku menghentikan aksiku karna aku gak mau ibu orgasme duluan sebelum aku memasukkan kontolku kedalam memeknya yang tembem itu.
ÔÇ£mah, emutin kontolnya rio dongÔÇØ pintaku
ÔÇ£iya sayang, sini mamah emutinÔÇØ jawab ibuku
Kemudian aku membuka baju dan celanaku, kontolku yang selama itu terkurung di balik celanaku akhirnya bisa keluar dan bebas. Aku berdiri d depan ibuku.
ÔÇ£kontol kamu besar banget rio, kontol papah aja kalah, heheÔÇØ kata ibuku
ÔÇ£iya mah, dengan kontol ini rio akan puasin mamahÔÇØ balasku
Kemudian ibu langsung menjilati ujung kontolku dan memasukkannya kedalam mulutku, aku baru kali ini merasakan kontolku di emut oleh perempuan, ya walupun sering ML sama pacarku tapi dia gak mau ngemuti kontolku, rasanya sungguh nikmat,
ÔÇ£ahh. Enak mah, sambil d kocok mah kontolkuÔÇØ kataku
ÔÇ£iya sayangÔÇØ balas ibuku
Ibuku pun melakukan apa yang aku perintahkan. Ibu sangat pintar dalam hal menyepong kontol, mungkin karna sering melakukanya dengan papah. Sekitar 4 menit ibuku mengemuti kontolku yang lumayan besar ini ya walaupun gk sebesar kontol orang barat. Hehe
ÔÇÿÔÇÖsayang masukin dong kontol kamu ke memek mamah, mamah udah gak tahan sayangÔÇØ pinta ibuku.
ÔÇ£iya mah, rio masukinÔÇØjawabku
Aku pun mundur sedikit kebelakan, posisi ibuku tidur terlentang sambil kedua kaki di buka (mengkangkang, gak tau d tempat kalian bahasanya apa). Aku mulai memainkan kontolku, aku tepuk-tepukkan kontolku kememek mamah, aku gesek gesekan kontolku ke klitorinya, mamah semakin bernafsu, nafasnya semngakin terengah-engah.
ÔÇ£sayang cepetan di masukin, jngan buat mamah menunggu lama sayangÔÇØ kata ibuku
Aku pun memasukkan kontolku ke memek ibuku, walaupun ibu berumur 38 tahun tapi memeknya masih sempit, mungkin karna ibu sering melakukan perawatan terhadap memek nya, setelah berusaha sedikit keras akhirnya kontolku pun bisa masuk kedalam memek , ibuku, rasa hangat yang menyelimuti kontoku, rasa basah becek yang aku rasakan ketika kontolku masuk kedalam memek ibu membuatku semakin bernafsu, sambil menggenjot ibuku, akupun meremas-remas kedua buah susu ibu yang sangat besar itu,
ÔÇ£ahhhh.. ssssss ohhhhhh enak bnget sayang, trus genjot yang kenceng sayang, yang kenceng ahhhh. ÔÇ£ desahan yang sangat erotis membuatku semakin bersemangat.
PLOK PLOK PLOK PLOK. Begitulah kira kira suara ketika kontolku beradu dengan memek ibu.
ÔÇ£mah enak gak mah, nikmat gak mah, mamaf puas gak?ÔÇØtanya ku sambil terus menggenjot memek ibu.
ÔÇ£aaaahhh,, iya sayang, enak banget, nikmat banget, puasin mamah trus sayang. Ahhhh oohhh ssssstt aahhh..ÔÇØ kata ibuku sambil tak henti-hentinya mendesah.
ÔÇ£iya mah, malam ini akan menjadi malam terindah untuk mamah, rio akan puasin mamah sampai maksimalÔÇØ kataku
Setelah beberapa menit aku menggenjot dan mulai kluar kringan d tubuhku dan tubuh ibuku, aku pun berhenti dan meminta ibu untuk bertukan posisi. Kali ini aku minta posis WOT.
ÔÇ£mah capek nih, tukar posisi dong, mamah diatas ya, gantian mamah yang genjotÔÇØkataku
ÔÇ£iya sayang.ÔÇØkata ibu
Kemudian ibu bangun dari tidur terlentangnya dan aku yang gantian tidur terlentang. Ibu mulai menaikiku dan memasukkan kontolku kedalah memeknya.
ÔÇ£aahhhh.. sayaaaanggg…ÔÇØ desah ibuku sambil nenggenjot.
ÔÇ£enak mah, terusin mah. EnakÔÇØ kataku
Mamah sangat bersemangat, dia menggenjot kontolku dengan penuh nafsu.
ÔÇ£enak sekali sayang, aaahhhhh ohhhhhhhh. Kamu bner-bener pinter muasin mamah sayangÔÇØkata ibu sambil trus menggenjot dan mendesah.
ÔÇ£iya dong mah, kan rio udah janji akan muasin mamah malam iniÔÇØ
Sudah sekitar 16 menit kami ML dan kamu belum juga mencapai puncak, ternyata ibuku juga tahan berlama-lama. Mungkin dia tidak ingin mengakhiri kesenangan dan kenikmatan ini dengan cepat begitupun aku, aku berusah untuk tetap tahan dan tidak keluar duluan, karna aku masih ingin trus menikmati memek ibu yang tembeh nan indah itu, sambil ibu menggenjot akupun sambil meremas-remas susunya. Karna ibu terlihat sudah capek kamipun berganti posisi seperti semula, ibu d bawah dan aku yang menggenjot. Kali ini kontolku bisa masuk dengan mudah ke dalam memek ibu karna memek ibu suadah sangat basah dan ada sedikit ledir yang keluar dari dalam memek ibu
ÔÇ£sayang, genjot yang cepet sayang.aaaaaaahhhh.. trus sayang, bentar lagi mamah mau kluarÔÇØ kata mamah sambil mendesah tanda bahwa dia sangat menikmati permainan ini
ÔÇ£iya mah, rio juga udah mau keluar.ÔÇØ Kataku
Akhirnya setelah 20 menit kami melakukan permainan ini, buku pun orgasme
ÔÇ£mamah keluar duluan sayang. Ahhhhhhhh ooohhhhh ssssssstttttÔÇØ desahan ibu terdengar lebih keras tanda dia sudah keluar, tangannya mencengkram bantak yang ada di sampingnya denga kuat dan tubuh ibu menggeliat. Semprotan cairan dalam memek mamah menerpa kontolku, begitu hangat dan nikamt membuatku juga sampai ke puncak permainan
ÔÇ£mah rio mau keluar juga nih, rio keluarin di dalam memek mamah yaÔÇØ kataku
ÔÇ£iya sayang keluarin, keluarin di dalam memek mamah yang banyak sayangÔÇØ kata ibu
ÔÇ£mah aku kluar, aku kluar, ahhhhhhhÔÇØ
Akhrinya spermaku menyembur keluar masuk kedalam memek mamah dan menembus rahimnya, rasanya nikmat sekali ketika menyemburkan sperma kedalam memek. ibu pun menggeliat ketika semburan spermaku menusuk di dalam memeknya. Aku pun menarik keluar kontolku dan ketika aku menarik keluar kontolku mengalir sedikit lelehan spermaku yang aku keluarkan di dalam memek ibuku. Ibu terkapar lemas dengan nafas berat dan terengah-engah. Aku juga terkapar di samping tubuh ibu, aku mencium bibir ibu dengan lembut dan dia juga membalas ciumanku dengan lembut juga
ÔÇ£makasih ya sayang, mamah bener-bener puas malam iniÔÇØ kata ibuku
ÔÇ£iya mah, rio juga puas bangetÔÇØ jawabku.
Beberapa saat kemudian aku memakai bajuku dan ibu juga memakai piyamanya kembali, tanpa sadar ternyata film horor yang kami tonton sudah berakhir, laku aku keluar dari kamar ibu sambil membawa kaset film horor yang kam tonton setenganya tadi. Sebelum sempat aku keluar kamar, ibu memanggilku.
ÔÇ£rio..ÔÇØ panggil ibuku
ÔÇ£iya mahÔÇØ jawabku sambil menoleh ke arah ibu
ÔÇ£kejadian malam ini jangan bilang papah ya sayang.ÔÇØ Kata ibuku
ÔÇ£iya mah, rio janji akan jaga rahasiaÔÇØ kata ku
ÔÇ£makasih sayang, mamah puas sekali, mmuuaaacchh.ÔÇØ Kata mamaku sambil memberikan kiss bye
Aku hanya tersenyum dan beranjak meninggalkan kamar ibu. Sampainya di kamarku aku terdiam sejenak dan berfikir ÔÇ£kenapa ibu tadi bisa ML sama aku yaÔÇØ pikirku dalam hati, ah sudah lah mungkin ibu merasa kesepian karna papah slalu pulang larut malam yang penting malam inia ku puas dan menjadi malam terbaiku….

SEKIAN DAN TERIMAKASIH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*