Home » Cerita Seks Kakak Adik » Threesome Dengan Mama Dan Mbak Ana

Threesome Dengan Mama Dan Mbak Ana

threesome sama mama dan mbk nana
Namaku sultan, umur 19th anak kedua dari dua bersaudara , aku punya kakak perempuan namanya mbk nana. Aku berhenti sekolah karena menurutku aku bisa saja bekerja langsung di perusaaan mamaku yang cukup terkenal di kota ini tanpa harus capek-capek bersekolah. Perkenalkan juga mamaku umur 42th, tingginya 165 cm dan lengkap dengan payudara berukuran 42D namanya MALA orangnya cantik dengan kulit putih yang tiada duanya. Ayahku meninggal 5 tahun yang lalu karena kangke. Aku tergolong anak yang cukup bandel, sehari-hari aku hidup dengan penuh kemewahan tapi itu tak membuatku merasa puas dengan kehidupanku. Cerita ini berawal sekitar 2 bulan yang lalu saat aku memergoki mama lagi main dengan dua karyawannya di ruangan miliknya di kantor. Saat itu mama lagi di genjot dg setengah bugil dari belakang dengan posisi mama menungging dan berumpu pada meja di ruangan itu sedangkan yang satunya sedang berlutut diatas meja menggenjot kontolnya ke mulut tipis mama. Terlihat jelas sekali bokong mama yang aduhai itu, akupun sampai mengeluarkan air liur dari mulutku karena aku merasa marah dan mereka yang sedang asik-asiknya itu terkejut dengan dengan kehadiranku maka mereka langsung berhenti dan bergegas memakai pakaiannya lagi. Aku lihat raut wajah mama yang belum terpuaskan tapi aku tak memperdulikannya dan akupun tak membiarkan bajingan-bajingan itu lolos, aku menghadangnya dan terjadi pertempuran hebat dari kami bertiga, ternyata aku kalah. Maklumlah sejak aku di ajak ikut tawuran waktu kelas dua smp aku jadi sangat hobi dengan yang namanya perkelahian. Mamapun menghampiriku dengan pakaian yang acak-acakan ÔÇ£kamu gpp nak?ÔÇØ tanya mamaku. Aku tak menjawab dan pergi meninggalkan ruangan kotor itu. Di bawah aku bertemu lagi dengan dua orang yang tadi sedang bersenang-senang dan kami bertempur lagi sampai seorang satpam menghalangi kami. Akupun pergi dari kantor perusahaan mamaku itu menuju rumah ÔÇ£brengsekk…. mama kok mau-maunya main gila sama dua orang yang bukan pacarnya?ÔÇØ tanyaku dalam hati saat aku melajukan SATRIA F ku. Sampinya di rumah aku langsung menuju kamarku dan nonton VCD XXX yang aku beli dari tetanggaku. Sambil membayangkan menggenjot dari belakang sepertiyang aku lihat tadi di kantornya. Aku kocok terus kontolku sambil menyebut namanya. ÔÇ£akhh… mala… ohh… memekmu enak mala… ohh…ÔÇØ saat aku hampir mencapai puncak tiba-tiba ada sesuatu yang sedang memegang kontolku karna saat itu aku onani sambil memejanmkan mataku saat ku buka mataku ternyata itu adalah tangan mamaku. Aku sangat terkejut tapi rasa terkejut ituhilang dalam sekejap karna aku mencapai klimaks dan menyemburkan cairan putih ke wajah mama. Ketika itu mama langsun membersihkan kontolku dengan mulutnya dan langsung pergi ke kamar mandi meninggalkanku untuk membersihkan bekas pejuku yang ada dji wajahnya. Malamnya aku mama dan mbk nana nonton tv bersama seperti biasanya. Oh iya mbk nana mewarisi tubuh bahenol mama, ukuran payudara sedikit lebih kecil dari mama yaitu 39D dan pantat yang membulat dan lebih bear dari punya mama. Jam menunjukan pukul 21.35 dan mbk mama pamit untuk pergi tidur. Hening, ÔÇ£mama itu tadi apa-apaan sih ganggu onani aku?ÔÇØ ÔÇ£terus mama kok mau-maunya main sama dua orang bajingan itu di kantor lagiÔÇØ
ÔÇ£hmm… kamu seharusnya mengerti dengan keadaan mama, semenjak papamu meninggal mama kesepian dan gak ada yang muasin nafsu mama!!ÔÇØ
ÔÇ£tapi kan gak harus karyawan sendiri, kalau misalnya sama pacar mama sendiri aku bisa maklum, ini malah malah sama karyawan sendiri dua orang lagi ! …ÔÇØ
ÔÇ£iya udah deh mama minta maaf,!…
ÔÇ£tapi emangnya kamu gak suka di gituin tadi dama mama?ÔÇØ aku tak menjawab karena merasa malu. Pada saat itu aku lagi horni banget melihat mama yang menggunakan celana pendek sejengkal dari pangkal paha dan kaos ketat warna ungu (biasalah janda suka sama warna ungu) yang memperlihatkan payudara miliknya yang seakan tidak muat untuk menampung payudara besar itu. Seperti ABG jaman sekarang. Lalu aku mulai memberanikan diri bertanya.
ÔÇ£emangnya ngentot itu enak yha mama?ÔÇØ kataku pura-pura tak tau
ÔÇ£kamu pengen tau?ÔÇØ kata mama balik bertanya. Akupun mengangguk. Lalu mama menarik badanku hingga menindihnya di atas sofa warna hitam. Aku tak menyia-nyiakan kesempatan besar ini, aku lumat bibirnya dan mama membalas dengan ganas lidah kami sekarang sedang bertempur dengan hebat tanganku langsung meremas buah dadanya yang hampir seperti bola itu. Aku menghentikan cipokanku itu menarik ke atas kaos berwarna ungu itu dan tersembullah buah dada yang begitu besar dan rupanya mama tak memakai bra. Aku langsung meremas bola itu ahH… truss saanyangg… enak… trusss… truss… ahhkh… tanganku yang satunya tidak tinggal diam langsung aku menarik kebawah dengan kasar celana pendek itu. Auuw… pelan-pelan dong sayang… habis udah nafsu si ma… akupun langsung akupun langsung meneruskan perbuatanku itu ku elus elus vaginanya dan ku tusuk-tusuk vaginanya dengan dengan jari tengahkudan tanganku ang satunya masih gemas mempermainkan bola besar itu sedangkan kami saling berpagutan mphh… aku sudah tidak sabar lagi ingin merasakan vagina mamaku itu. Dan langsung mengarahkan kontolku yang berukuran 18cm itu bless.. amblas semuanya, ku kocok penisku keluar masuk vagina itu. Akhh… enakkk… truus… sst… akhh… enak sayng… memek mama gatel… ceracau mama. Sekitar 15 menit aku kocok dan hampir mencapai puncaknya . ma… akkuuu… mau… kaluarr… bareng sayang… ma… ma… juga… dan crott… croot… kontolku menyemburkan cairan kental putih ke dalam rahimnya berbarengan dg keluarnya cairan mama. Hahh… hahh… suara nafas kami masih belum teratur.
ÔÇ£mama kok malah main narik badan aku aja sih? Tadi kan aku Cuma nanya doang!ÔÇØ
ÔÇ£habisnya kontol kamu gede sayang, waktu tadi lagi nyepong kamu yang lagi onani, mama sampai kagetÔÇØ… ÔÇ£ya udah deh ma, aku mau ke kamar dulu, capekÔÇØ ÔÇ£ya udah deh sana ÔÇ£ sambil bercumbu lagi untuk beberapa saat. Mamapun langsung juga bergegas ke kamarnya dan akupun tertidur dengan lelap. Paginya aku bangun dan sarapan mama dan kakak sudah makan duluan waktu aku ketemu mama aku meras canggung tapi mama bersikap seperti tidak terjadi apa-apa. Mamapun pamit untuk pergi ke kantornya. Aku duduk sambil nonton tv. Tiba-tiba mbk nana memanggilku di kamarnya, ÔÇ£dekk..!!!ÔÇØ panggil mbk nana. ÔÇ£iyaa.. ada apa?ÔÇØ kataku sambil menuju ke kamarnya. ÔÇ£sini sebentarÔÇØ ÔÇ£iya.. iyaÔÇØ aku lansung berlaridan betapa terkejutnya aku melihat mbk nana tidak memakai pakaian sama sekali dan terlentang dengan nakalnya. Lalu dia mengedipkan matanya padaku. Merasa ada kesempatan aku langsung membuka semua pakaianku dan duduk di sampingnya lalu aku bertanya sebentar
ÔÇ£mbk didatengi apaan sih kok tiba-tiba ngajakin aku beginian?ÔÇØ
ÔÇ£tadi malem mama boleh ngerasain kontol kamu masak sekarang mbk gak boleh?ÔÇØ bagai di sambar petir aku di buatnya. ÔÇ£dari mana mbk tau?ÔÇØ tanyaku. ÔÇ£tadi malem waktu tidur mbk kebelet pipis, tapi pas buka pintu mbk denger suara-suara yang lagi keenakan, pas mbk liat kamu lagi asik genjot mama, makanya mbk juga pengen di genjot sama kontol kamu yang gede ituÔÇØ kata mbk nana sambil meraba kontolku. ÔÇ£udah cepet mbk udah gak tahanÔÇØ langsung aku menindih tubuhnya dan melumat bibirnya mbk nana pun membalas dengan ganas lebih ganas dari cipokan mama semalam. Ku cium bibirnya , ketelinganya, leher, dan berhenti di payudarnya yang besar dan bulat itu. Mbk nana hanya mendesah tak karuan ÔÇ£teruuss… ahh… ohhkh… enak… teruss… dekk… ÔÇ£ tangannya menekan kepalaku ke payudaranya sampai nafasku tersengal aku jilat payudaranya sambil aku remas payudaranya dan tanganku yang satunya meremas buah payudaranya yang sebelah kiri. Lalu aku menurunkan jilatanku ke pusarnya sampai ke memeknya mbk nana hanya merintih ÔÇ£ahhh… ouhh… uuhhh… teruss…ÔÇØ aku jilat klitorisnya sampai mbk nana mulai merintih pertanda mau orgasme ÔÇ£ahhh… uhh… teruss.. de… eekk… mbk… mauu… keluarr… ahhh…ÔÇØ mbk nana mengeluarkan cairan khas wanita yang paling aku sukai, aku hisap semua dan aku telan sampai habis. Baru aku mau memasukkan penisku tiba-tiba pintu terbuka dan kaget setengah mati aku melihat mama memergoki kalakuan kami. ÔÇ£ terusin ajaa ÔÇ£ kata mamaku ÔÇ£mama gak marah ?ÔÇØ tanyaku. ÔÇ£nggk kok, sekalian mama juga mau ikutan soalnya ketagihan sama kontol kamu yang super gede itu ÔÇ£ kata mama sambil tersenyum nakal padaku. Mamapun membuka bajunya, secepat kilat mama sudah tidak memakai apa-apa lagi di tubuhnya. Aku langsung menindih mbk nana lagi tapi mama menghalangi lagi mengambil kontolku yang sudah siap di memek mbk nana dan menyepongnya ÔÇ£mmhh… mphh…ÔÇØ aku yang keenakan hanya menikmati gerakan mama, dari menjilati kepala kontolku sampi buah zakar lalu mengulumnya lagi ÔÇ£mmhh… mphh…ÔÇØ aku memegang kepala mama dan menahanya lalu kusodok kontolku ke mulut tipis mama ÔÇ£ahh… enak ma… ÔÇ£ hanya itu yang keluar dari mulutku , mama terus memainkan kontolku di mulutnya dia kocok kontolku lalu di keluarkan dan dikocok lagi lalu dikeluarkan lagi sampai aku merasa melayang dan kewalahan, mmph.. enak sayang?ÔÇØ
ÔÇ£ahh enak maa… terus… jilatin kontol gede aku!ÔÇØ. Mbk nana hanya memainkan memeknya sambil melihat kearah kami . sekitar 10 menit mama merasa puas langsung membiarkan aku bermain dengan mbk nana. Ku suruh dia nungging dan ku ludahi memeknya lalu aku mulai memasukkan kontolku dan slepp… langsung amblas semuanya ternyata mbk nana sudah tidak perawan lagi. Tapi aku tidak memperdulikannya aku hanya menyodok-nyodokkan kontolku ke memek mbk nana ÔÇ£ akhh… ouhh… uuhh… fuck me… yaa… ahh… ah… yaa… yya… enak… terus… truu… sstt… genjot terus deek… ouhh… ouhh…. yes… yees… yaa… ahh… ÔÇ£ ku genjot terus memeknya ÔÇ£ahh… memekmu memang enak mbk…ÔÇØ mama yang melihatnya menjadi tidak tahan dia langsung mengambil posisi 69 dan mama menjilati kontolku yang sedang menyerang memek mbk nana ÔÇ£ahh… ouhh… ah… ah… my… god… yahh… ahh… ouhh…ÔÇØ mbk nana mengalami orgasme, mama yang dibawah menjilati cairan hangat mbk nana yang menetes dari memeknya. Sedang aku membiarkan kontolku sejenak di memek mbk nana dan tanganku meremas buah dada mbk nana lalu aku melumat bibirnya dari belakang. Kemudian kami berganti posisi mbk nana di bawah terlentang dan mbk nana menindih mbk nana dengan posisi terlengkup sedangkan aku berada diatas mereka berdua, mereka bercipok dedangkan aku mulai menggenjot memek mama dan memek mbk nana secara bergantian ÔÇ£ahh… ouhh… fuck… ouh… ouh…ÔÇØ ceracau mama. Ku genjot terus memek mereka berdua secara bergantian ÔÇ£oouhh… yaa… ahh… yaaa…. ahh… yaa… ÔÇ£ ceracau mbk nana juga. Ku genjot terus memek mereka berdua sedangkan mama dan mbk nana hanya meracau tak karuan lalu cipokan lagi. Benar-benar sensasi luar biasa mengerjai memek dua wanita sekaligus, apalagi memek-memek itu adalah milik ibu dan mbk sendiri. ÔÇ£mmph… fuck… fuck… ouah…ÔÇØ ku pegang susu mama dengan tangan kananku sampai tak muat rasanya di tanganku dan tanganku yang kiri menyelinap di antara dua badan itu ke buah dada mbk nana. Mereka semakin mendesah menjadi-jadi. ÔÇ£ahh… yaahh… yach… fuck… ouh… ÔÇ£ mbk nana mengalami orgasme yang kedua. Dan mbk nana menyingkir dengan lelah ke samping kiri sekarang tinggal kami berdua aku dan mama dengan posisi mama terlentang diatasku. Mama memutarkan pinggulnya di kontolku sehingga membuat aku nikmat sampai langit ketujuh . doi menocoknya lagi keatas dan kebawah ÔÇ£ouh… yah… ouh… uh… ÔÇ£ ceracau mama ÔÇ£teruus… ma… enak… goooyang teruuuus… ÔÇ£ desahanku terdengar sangat nyaring. lalu mama berbalik menghadap ke arahku lalu meggoyang lagi dengan memutar bokongnya di kontolku ÔÇ£enak sayang?ÔÇØ ÔÇ£enakak… sekali… ma… ohh…ÔÇØ lalu mama mengocoknya lagi ÔÇ£okhh… ouhh… ahh… ya… ohh… ahkhh… fuck… yaa… ahhh… ÔÇ£ sambil terus menggoyang pantatnya naik turun. ÔÇ£ouh… oh… my… god… ahh… aah… ah… ahh… ahh… ÔÇ£ nampaknya mama juga mulai akan mencapai puncaknya , ÔÇ£mama… mau… ahh… mauuu… keluar… saa… yanggg… ahh… ÔÇ£ desah mama ÔÇ£ahh… mama… keluar… oh… ahh… aaaahhh…ÔÇØ cairan hangat tiba-tiba keluar dan membasahi kontolku. Aku yang masih belum puas terus mengocok memek mama dari bawah. ÔÇ£oohh… yeah… oh… plokk… plok… plokk…ÔÇØ suara benturan dari pangkal pahanya dengan pangkal pahaku. ÔÇ£maa… aku mau… sampai… ahh… ÔÇ£ lalu mama turun dari tubuhku dan mengulum kontolku, mbk nana tak tinggal diam dia menghampiri kami dan mulai dan mulai menjilati kontolku , mereka menjilati kontolku secara bersamaan membuat aku semakin nikmat . ku kocok kontolku agar lebih cepat keluarnya . akhirnya aku keluar juga ÔÇ£crottt… croot… crot… ÔÇ£ ÔÇ£okhh… ahh… enak.. ahh… okhh… ÔÇ£ mereka langsung berebut pejuku dan menelannya . lalu kami terlentang bersama dg aku ditengah-tengah mereka sampai tertidur lelap. Begitulah kejadiannya sampai sekarang aku terus menikmati tubuh mereka berdua kapanpun aku mau kadan hanya dengan mama atau mbk nana kadang juga main bertiga lagi,, dan untuk dua karyawan yang sudah mengerjai memek mama sudah mama pecat karena aku yang minta dan inilah hidupku….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*