Home » Cerita Seks Ayah Anak » Karin Si Anak Nakal 1

Karin Si Anak Nakal 1

oh ia kanalin aku karin sekarang sekolah di salah satu smp di kota …. aku lahir dari keluarga yang mesumnya parah 😛
tapi itu buat aku senang bisa tiap hari bantuin kaka coli, ngentot sama papa sampai ngocok memek bareng mama ….
keluarga aku emang keluarga yang parah, but i love to born from this family bahasa ingrisnya bener gak sih ?

kejadiannya bermula dari waktu itu saat mulai banyak pelecehan sampai pemerkosaan anak kecil. papa sama mama gak mau itu kejadian sama aku 😛 so sweet kan ?

” dede sini deh, mama sama papa mau ngobrol ” kata mama

oh ia sekilas tentang mama aku dia itu cewe bahenol lah kalo kata orang kampung mah 😛 toketnya gede banget katanya sih 38b hmmm kaya melon aku kalah sih kalo diliat dari gedenya tapi aku menang kalo dari bentuknya hmmmm apa lagi warna puting aku masih pink ….. mauuuuu ?

” ia mah kenapa ?” kataku datang sambil pake baju piyama yang buat jakun si papa naik turun apa lagi itunya jadi keliatan ngegelembung hahah

itunya apa ya …. hahaha

” dede pernah di godain cowo ga ?” kata mama

“pernah lah mah kan dede cantik 😛 ” kataku bangga dengan muka yang manja membuat si papa tiba-tiba mengaruk-garuk kontolnya

….

“godain gimana mah ?” kataku binggung
” ya di pegang pegang gitu ? sama orang asing ? ” kata mama ku

” oh kaya yang di pilem pornonya si kaka ya ma ? ” kataku antusias
” hah pilem kaka ? kamu tau dari mana ? ” kata mama

” itu mah waktu kaka lagi dikamar kan suka coli sambil nonton filmnya ” kataku heran
” kaka sini kamu ! ” bentak mama

papa cuma diam, haha walaupun badannya sexy banget ya ganteng tapi kayanya oon

” apa ma ? ” kata kaka
” kamu nonton film apa diatas ? ” kata mama
” ehggg …. film horror kok maaaa ” kata kakaku sedikit heran

” kamu bohong ya ? masa film horror tapi kontolnya tegang gitu ? kamu mau jadi anak nakal apa ? masuk kamar mama ! kamu harus dihukum ” kata mama sambil menjewer kuping kaka

—-

lama – lama banget, aku penasaran si papa masih diem aja sambil ngelus-ngelus kontolnya, hmmm masa sange sama anaknya sih ?

aku yang penasaran coba menguping percakapan mama sama kaka tapi yang ku dengar malah …

” aduhhh maaahhhh ”

” aduhhh maahhh ampunnnn …. ” suara erangan kaka mungkin kah kaka di pukulin ? haduhhhhh kaya sinetron deh 😛

” aduhhh mah ampun enakkkk ” jiahhhhh kok enak, wah ini mah sinetron bokep

aku penasaran jadi aku buka pintu kamar dan yang ku liat ….

yang kuliat mama lagi duduk dibawah jilatin kontolnya kaka, haduh kalo hukumannya kaya gini sih kaka bisa-bisa bandel terus mah 😛
aku liat papa masih nonton tv tenang banget, gak tau… apa pura-pura gak tau ya ?

” pah, mama kok malah nyepongin kaka sih ?” kataku cemberut
” hammm …. apa ? nyepong ? kamu tau dari mana ? ” kata ayahku dengan muka panik, diapun berlari kearah kamar

” mama, apa-apaan sih ? ” kata ayahku dengan nada panik
“hmmmmm, sruuuuulpppp achhh papa, engga kok mama cuma gak mau kaka nakal pa, kalo gini kan kaka janji nurut yakan ? ” kata mama sambil terus mengocok kontol kaka
” hmmmmm iaaa pa, kaka janji deh nurut….. aduhhhh mah tangan mama lemut banget ihhhhh ” kata kakaku

“kalian gila …. ” kata papa sambil berlari keluar kamar menuju ruang tv

” de, sini deh ” kata mama
” apa mah ? ” kataku heran
” kamu lanjutin nih, kasian kalo nanggung …. tar kaka kamu ajarin, mama mau godain dulu si papa 😛 ” kata mama sambil memegang tanganku dan mengarahkannya ke kontol kaka yang hangat

” hmmmm kak ini gimana ? ” kataku binggung
” kocokin sayang pelan ajaaa, hmmmmmsmmmm gitu pinter deh 😛 ” kata kaka sambil membimbing gerakan tanganku

” hmmm tangan kamu lebih mulus dari mama de, enakkkk achhhh ” kata kaka disela cobaan yang nikmat ini
” de, jilatin ya … ? ” kata kaka ku sambil mengarahkan kontolnya kemulutku
” kaka mau dede sepongin ?” kataku manja
” ih kamu kok tau sepong ? pernah ya ? ” kata kaka ku sambil senyum cabul 😛

” engga ih liat di folder di komputer kaka 😛 ” kataku sambil mulai menjilati batang kontol kaka perlahan dengan ujung lidahku
” kamu nakal ya, kalo gt coba sepongin kaka 😛 ” kata kaka sambil meraba toketku
“hmmmmmm aduh kak, tangannya diem ih geli tauuu ” kataku disela sepongan yng kulakukan

” kaka ihhhh nakal tangannyaaaaa ” kataku manja saat tangan kakaku terus menggerayangi toketku ini
” de, buka dong piyamanya, kaka pengen liat ni …. ” kata kaka ku sambil mencubit putingku yang sudah mulai mengeras 😛
” buat apa ?” kataku heran
” biar cepet keluar nih, ya … ya … ” kata kakaku memelas

” yaudah deh 😛 ” kataku sambil bangkit dan memeletkan lidahku *muuuuuaccchhhh

aku ikat dulu rambut panjangku kebelakang, terus kubuka kancingku satu persatu … ku tersenyum saat ku lihat kakaku begitu terlihat oon saat aku membuka semua bajuku sampai aku telanjang bulat didepannya.

” ah, kaka udah mau keluar ya :P” kataku saat melihat kontolnya tiba-tiba gerak-gerak kejang-kejang … ihhhh lucuuuuu …..

” engggaaaa ah so tauuu ” kata kaka ku sambil menarikku dan memelukku … ups kontolnya nyelip ke pangkal paha akuuuu taukan itu tempat apaaan ?
” bohong :P” kataku dengan suara yng kakaku anggap desahan manja
” nih kalo kaka gak keluar, km harus mau kaka gituin yaaaaa …. ” kata kakaku sambil menciumi leher dan telingaku … tangannya gak mau kalah dia remas toket aku terussss nyubit putingnyaaaa achhhhhh…..

” gituin apaaan ?” kataku sambil sedikit mendesah karena toketku terus digrayangi hmmmm enakkkk
” ya gituan de ” kata kakaku disela cupangannya

” oh ngentottttttt yaaaaa achhhhh, kaka putingnya jgn di sedotin ihhhh geliiiii :P” kataku sedikit terganggu karena ulah kaka ku yng mesum ini .
” kok kamu tau ngentot si de ? nakal ya km hmmmmmm sruuulllpppp ”
” tau lah … 😛 ” aku balik badan dang langsung mengocok kontol kaka ku yng ganteng ini ….

aku jilat hmmmm ayo bayangin ya kontolnya aku jilat 😛 apaan sih ya gak jelas maaf maaffff yaaaaa :*

tapi udah 3 menit kok masih gak keluar yaaaa hmmmm alamat ni 😛

aku coba gaya lain aku tempelin kontol kaka ku ini ke toketku yng lumayan ini
“aduh km kok liar banget sih tau gaya yng begini ahhhh deeee mulus bgt toket kmmmmm ” kata kakaku sambil membelai lumbut wajahku hmmmmm so sweet

” udh lima menit sayangggg kuuuuu ahhhhh akhirnya kita ngentot ya ?” kata kaka ku sambil mulai mengangkatu yng sedang berjongkok lalu memeluk tubuh ku dan menciumi bibir ini ….

” hmmmm kok kuat bgt sihhhhh kak …. jd sekarang kita ngentot gitu ?” kataku dgn wajah binggung polos padahal 😛

tiba-tiba …………

” tuh pah liat kan, bukan mama yng nakal emang anak anak kita aja yng udh dewasa :P” kata mama sambil menggandeng papa yng udah gak pake celana 😛 dan yng bikin aku deg-degan kontolnya besar panjang

papa cuma diem, melongo liat anaknya sama sama bugil terus lagi peluk-pelukan coba ?

“de sini dulu dehhhhh ” kata mama menarikku dari pelukan kaka
” ah mama apaan sih … lagi …” saat kaka ku baru mau protes, tiba-tiba mama balik lagi dam mencium kaka didepan papa
” muachhhh achhhh …. kaka diem dulu, nanti mama puasin okkkk muachhhhhh ” kata mama disela ciuman mereka yng sudah bukan kaya mama sama anak orang lidahnya aja saling menghisap sampai diakhirin sama kecupan mesraaaaa ….

” bentar yaaaaa ” kata mama dengan mimik wajah yng manjaaaaa

” de, tau ga ? papa itu pengen ngentotin dede tau ga ? ” kata mama membuat si papa malu

” ia pa ? ” kataku sambil mendekati papa yng malah diam malu 😛 gak tau grogi di deketin abg yng gmn ya …. apa lagi lagi bugil gini
” hmmm engga kok de … ” kata papa grogi
” oh jd papa gak mau ngentotin karin ? ” kataku sambil menatap dalam mata ayahku ini jakunnya ters naik turun apa lagi kontolnya hmmmm udh makin besar aja …

” karinnnnn mau papa entotin ?” kata papaku ragu
” mau dong pa, tapi …. ” kataku sambil melirik ke arah ibuku yng langsung mengedipkan matanya

” jgn disini pah, kamar karin aja yuuuuu ” kataku sambil menarik tangan ayahku
” hmmm mah gimana ni ? ” kata ayahku meminta persetujan
” udh pa nikmatin ajaaaaa ” kata mama yang seperti berteriak karena itunya dimasuki jari-jari kakaku

” pah duduk aja di kasur karin 😛 ” kataku

“pah, jadi gak nih ngentotin karin ? :P” kataku sambil memeluk tangan ayahku dan menggesekannya ke toket dan lubang kenikmatanku ini hmmmmmm
” ah…anu … nanti kamu engga perawan lagi de, kalo papa entotin kamu ” kata papa binggung
” oh, tapi papa mau gak sih masukin kontol papa yang panjang ke sini ?” kataku sambil memegang lubang kenikmatanku dan sedikit menggesek-geseknya
” lagian … karin udah gak perawan kok pah :* ” kataku sambil mencium leher papa yang terlihat berkeringat dingin hahah

” hah … kamu gak perawan ? sama siapa kau begituan ? ” kata papa terkejut heran
” waktu itu aku masukin dildo mama, abis aku suka gak tahan kalo liat papa mama ngentot … eh begituan :P” kataku sedikit bermanja-manja membuat papa makin salah tingkah

” jadi pah ? gimana ? mau ngentot sama dede gak ?” kataku dengan muka yang kubuat se polos mungkin
” hmmmm papa bingung … ” kata papa sedikit menunduk

sebel …. si papa tuh gitu pura-pura oon, padahal kalo aku liat papa mama lagi main pasti heboh haha
ngentot di dapur lah, di kolam renang lah, terus sampai pakai dildo yang ditusuk di pantat mama …. pokoknya aku pengen papa sedikit nakal sama aku 😛

aku kocokin kontol papa … sambil ketawa aku bilang ke papa
” pah nakalin aku dong … masa aku aja yang nakalin papa ? apa mau udahan aja ?” kataku sambil meremas keras kontol papa sekuat tenaga sampai papa kaget dan tersenyum nakal …. akhirnya

” kamu binal ya say …. ” kata ayahku sambil meraba seluruh tubuhku memeluknya dan akhirnya meremas kedua toket ku hingga aku merintih kegelian
” pa, geli ihhhh achhh … ampun … ampun …. : kataku mengiba
” kalo ampun kamu isepin ya kontol papa ” kata ayahku melepaskan serangannya pada diriku

aku pindah berjongkok kedepan kontol tegak milik ayahku hmmmmm
aku pegang perlahan
” aduh de tangan kamu mulus, lebut, achhhhh ” kata ayahku sambil memejamkan matanya
aku kocok perlahan sambil terkadang aku hisap dan jilat kontol putih itu
” aduhhh …. achhhh …. enak …. ” kata ayahku
” de coba pake ini ade dong …. ” kata ayahku sambil meremas toketku yang memang lebih besar dari anak smp seusiaku sampai bisa digunakan untuk memuaskan kontol ayahku 😛
” hmmmmm gini pah …. ” kataku sedikit mendesah karena kurasa hangat pada toketku yang masih tunbuh ini ….
” aduhhhh empuk deeeee ahhhh papa ga kuat mau keluar ni …. ” kta ayahku sambil mengarahkan kepalaku ke kontolnya dan memepercepat gerakan nya sehingga toketku berguncang dengan lebih liar ….

” mau keluar pa ? masa papa bucengin muka anak nya sih ahhhhh dasar papa cabul ….. suka ga pa ? ” kataku desela desahanku
” ia papa keluar hmmmm achhhh…. achhhhh ” kata papa ku sambil kurasakan kontolnya berkedut hebat ban maninya keluar sampai membasahi wajahku hmmmm bauuuuu

” katanya mau ngentotin kariiiiinnnnn ” kataku sambil menjilati kontol ayahku yang anehnya tidak langsung lemas
” hmmmmm ” hanya itu yang kudengar dari ayahku, yaudah aku masuk kamar mandi cuci muka dan membersihkan badanku sampai wangi hihi

” de, jangan mandi malem … nanti kamu sakit sayang ” kata ayahku
” ini cuma bentar pa … ” kataku yang sedang membasuh badanku dan tidak beberapa lama ternyata ayahku datang membawa handuk dan mengelapnya keseluruh tubuhku

” kita kan belum beres sayang nanti aja mandinya … sekarang kita ngentot dulu ” kata ayahku sambil menggendong tubuhku dan menurunkan ku dikasur bagai pengantin baruuuuuu
” papa mau ngentotin karin :P” kataku manja membuat kontol ayahku seakan bergetar haha
” papa mau cium bibir kamu yang satu ini say …. ” kata ayahku sambil mulai mencium lubang kenikmatan ku terus menjilatnya sampai lidahnya masuk kesela-sela lubang ini hmmmmmm achhhhh ….
” pah, terus ohhhhh enak :P” kataku sambil memegang kepala ayahku yang ganteng ini
ayahku makin bersemangat tiap desahanku yang manja khas anak smp “cabe-cebean” terdengar bahkan lubang anusku pun dikerjai kedua lubang ini di jilat di colok menggunakan jari terus hingga mambuatku seakan sesak dan
” achhhhh pahhhh mau sampe …… achhhh ….. achhhh hggggmmmm ” kataku sambil tersentak tersetrum nikmat ahhhh cape tapi enakkkk

” de, papa boleh … ” kata papa yang tertahan mungkin karena masih ada perasaan yng salah …
” pa, entotin dede, tolong … dede pengen … ” kataku berbisik dikupingnya sehingga membuat badannya merinding dan ku lihat papa mulai mengarahkan konolnya ke sela-sela lubang ku yng masih terlihat rapat merah semi pink tanpa bulu sehelai pun

” achhh hmmmmm aduhh ” sakit perih yng aku rasa tapi aku gak mau buat papa berhenti jadi aku gigit bibir bawahku yang ternyata itu membuat papa semakin nafsu terhadapku 😛 pinter kan aku ….
perlahan tapi pasti batang kontol hangat itu masuk terasa berdenyut perlahan hmmm ahhhh, terus papa dorong sampai mentok sambil tetap memandang gayaku yng kayanya buat papa gemes 😛

” papa jgn diliati aja ih karinnnnn maluuuuu ” kataku sambil menutup mata dam merasakan benda hangat dalam perutku …
” kamu lebih dari bidadari sayang, papa cinta sama kamuu … ” katanya sambil meremas kedua toketku dam mulai menghisap puting pinknya
” manis sayang papa suka puting kamu …. papa gerakin ya … ” kata ayahku lagi sambil mulai menggerakkan kontolnya perlahann
” ia pah, aduhhhh enakkk …. ” kataku menahan gejolak nafsu ini

kontol ayahku ini bergerak maju mundur menbuat aku gila … terkadang sambil dia hisap toket ku, ciumi leher dan telingaku terus … sampai hampir setengah jam huuuuuu aku sudah 2 kali orgasme mengelinjang keenakan sampai

” rin, papa mau keluar …. kamu isep ya … jgn sampai kebuang lagii ” kata ayahku lalu ayahku menarik kontolnya dan memasukannya ke mulutku
aku hisap jilat kontol itu dalam mulutku sampai keluar … ayahku memegang kepalaku dan melepaskannya saat semburan sperma itu berakhir ….

” hmmmm ” aku telan semua sperma dalam mulutku
” pah lain kali didalem aja, hamilin kariiiin ya ” kataku sambil melihat mata ayahku, dan mendengar ucapan ku itu membuat kontol papa menyemprotkan lagi sperma terakhirnya

” aaaaa haha ” aku yng kaget hanya tertawa dan aku pun tertidur dalam pelukan ayahku ini

aku : mau kan Karin?
karin : ih, kakak mau apain Karin coba? mau cabuli Karin yah? dasar porno!!
aku : Abis kamu nafsuin sih… hehe
Karin : kakak yang piktor!! Ya udah… Karin bakal jadi adeknya kakak yang baik deh selama satu minggu. Mau kakak apain aja boleh kok… Karin siap jadi adek yang baik :p *sambil mengedipkan mata nakal*
aku : *tarik Karin ke kasur*

” pah, udah pagi … bentar lagi karin sekolah ni … bangun ” kataku kepada ayahku yang masih tertidur
” dede, mandi dulu sana, bangunin dulu mama … ” kata ayahku sambil mengecup dahiku huuuuuu so sweet lah 😛

akupun bangun dan berniat untuk membangunkan mama tapi yang kuliahat ya sama sepertiku mama dan kaka sama-sama telanjang tapi kontol kaka masih tegang kaya tower pln hahaha … aku meninggalkan mereka untuk mandi, dari pada aku ganggu mereka mending aku mandi yakan … biasa anak cabe-cabean mandinya lama sampai pas aku selesai mandi ayahku sudah tidak ada di kasur bahkan mereka semua sudah terdengar di ruang makan

” ihhhhh kalian masa makan duluan, gak nungguin karin … ” kataku cemberut
” abis lapar tau, semalem kan abis bertempur sama mama …. ” kata kakaku sambil senyum mesum kearah mamaku
” kamu sih, kata mama kita masak malah main di dapur, anak sama bapa sama aja main gampang horny …. ia kan de ?” kata mamaku senyum penuh arti
” ia mah gampang horny, mana lama lagi mainnya hahaha” kataku ketawa

semenjak saat itu keluargaku jadi terbuka masalah sex bahkan sangat terbuka … kanjut kecerita ….

” de, kamu kan janji semalem mau ngentot sama kaka … nanti istirahat kaka tunggu di lantai 4 ya … ” kata kaka ku berbisik sambil memelukku di dalam mobil
” masa main di sekolah ka ? ” balasku berbisik sambil menjilat kuping kaka ku
” achhhh hmmmm geli sayang … ” kata kaka ku sambil melepaskan pelukan kami

” papa nyupirnya yang bener lohhhh masa liat ke belakang aja …. mau ya ? ” kata ku yang melihat ayahku yang dari tadi melihat terus kearah kami …
” eh … engga de cuma … engga ” kata ayahku biasa gagapnya kambuh haha

” udah sampai ni, kalian sekolah sana … ” kata ayahku sambil memarkirkan mobilnya di dalam belakang sekolah kami
” pah, kaka sekolah dulu ya … ” kata kaka ku sambil mencium tangan ayahku dan keluar dari mobil
” ayo de … ” lanjut kaka ku
” ia kak, ini mau pamit dulu … pah dede sekolah dulu ya …. muachhhh ” kataku sambil mencium bibir ayahku … ternyata bibirku ini disambut ciuman liar ayahku sampai lidah kami berpangutan saling menjilat menghisap

” yaudh, kaka duluan aja ya ” kata kakaku sambil menutup pintu
ciuman kami terus berlanjut
” pah masih tegegang ko- n -tol nya ? ” kataku mengeja kata kontol yang membuat ayahku sangat terangsang
” tapi pah dede gak bisa ngentot paling … ” kataku sambil membuka resleting celana ayahku dan mengeluarkan kontol ayahku lalu menghisapnya

aku menjilatnya, mengisapnya … sampai beberapa menit kemudian mani itu keluar tepat damal mulutku
” gluuuk, hmmmm papa karin sekolah dulu yaaa …. jangan kangen 😛 muachhhh ” kataku sambil mencium lagi bibir ayahku sampai saat lidah kami berpisah

saat aku dijalan aku baru sadar rambutku sedikit kusut dan mulutku bau amis…. jadi kuputuskan masuk wc terlebih dahulu

—-
jam pelajaran pun dimulai,
” rin, tukeran tempat duduk dong … ” kata tomi kepadaku
” mau apa ? ” kataku pura-pura oon
” please lah lagi pengen ni … ” kata tomi
” haha pengen apa sayang …. pengen di coliin yaaaa ” kata panda teman sebangku ku yng china abis ….

aku cerita dulu tentang sekolah aku ya …. aku sekolah di sebuah sekolah yang menggabungkan sd sampai sma … aku satu sekolah dengan kakaku, panda adalah salah satu anak yang terkenal bahkan dari anak sd sampai sma pun kenal panda, karena di suka bicara jorok, bahkan dia sering di pake oleh guru …

hmm nanti adain deh karin si anak nakal ” di sekolah ” versi yang ga insex tapi yang sama teman nya hahaha

panda ini gak gendut kaya panda, malah mirip model terus walau toketnya lebih kecil dari aku tapi pengalaman sex nya lebih hebat dia sudah ml sejak sd hahaha

” rin, duduk aja disini … ” kata iqbal padaku .. iqbal ini teman sebangku tomi, gankster yang kalem baik … tapi suka berantem

tidak lama panda sudah mengeluarkan kontol tomi, lalu dia kocok perlahan …. tangan tomi tidak mau diam dia meremas-remas toket panda bahkan mencium panda beberapa kali … gila padahal didepan masih ada guru …. walau tomi anak pemilik sekolah ini tapi tetap saja ia tidak bisa berlaku sembarangan … walaupun ia katanya sangat mencintai panda.

skip ahhhhh … ini mah nanti beda aja ceritanya haha

lanjut cerita nya … pas jam istirahat aku ingat janji sama kaka ku di lantai 4 sekolah kami yang berupa gudang tapi bersih kan sekolah mahal

” kak ?” kataku sambil mengendap endap
” sini rin …. ” kata ka dika dari balik meja

yang membuatku kaget adalah celana kaka ku sudah turun setengah sehingga kontolnya sudah siap aku puaskan haha

” kaka kok ihhhh …. masa coli …. tar kalo ketauan orang gimana ?” kataku malu sambil melihat kiri kanan
” disini emang suka di pake mesum kali … makanya kita harus cepet sayang ” kata kaka ku sambi memeluk ku

” duh bentar ahhhh itu kontolnya kena rok aku tar kotor ni … ” kataku sambil memegang kontol kakaku yang putih gemuk itu dan mengocoknya perlahan
” langsung buka aja de ininya …. loh kok kamu gak pake celana dalem sih de mana basah lagi ini kamu …. ” kata kaka ku saat meraba lubang kenikmatan ku

” hmmmm itu td pagi si papa, kak ….. udh masukin aja ” kataku malu karena sudah basah

sebenernya itu bukan karena si papa sih tp … tunggu versi daun mudanya ya …..

” ia kaka jg bentar lagi masuk ni ….” kata kakaku sambil mengesekan kontolnya kearah lubang kenikmatan ku yang panas ini
” udah basah, de kamu sange banget ya ?” kata kaka ku sambil mulai mengenjotnya

“achhh … kak terus … ” kami pun melakukan doggy selama hampir 5 menit gak tau kaka aku yang emang udah sange dari awal jadi cepet atau emang dia mainnya cepet haha

” achhh .. kak di dalem ajaaaaaa …. ” kataku sambil menggoyangkan pantatku dan kadang menyentakannya maju mundur …
” ia sayang … ” kata kaka ku sambil memeluk tubuhku

gak lama hentakan kakaku semakin pelan tp keras seakan semakin dalam konto itu masuk sampai perutku … saat hentakan terakhir kurasa kontol kakaku berkedut hmmmmm panas dalam purut ku hangat … kami akhiri dgn berciuman mesra … lidahku tak mau lepas dari lidah kaka ku, remasan tangan kakaku di rambutku membuat rambutku berantakan tapi lagi asik sih mau gimana lagi 😛

” kaka bentar lagi aku masuk … achhh ” kataku yng tertahan karena telingaku dijilat
” ia ” kata kakaku bangkit dan mulai merapihkan celananya …. tapi
” bentar …. masa basah gini ?” kataku memegang kontol kakaku yng masih basah dengan cairan cinta kami … aku jilat dan hisap sampai kering …
” dah, belajar yng bener ya sayang ku :P” ku kecup pipi kakaku manja

hari ini aku pulang duluan soalnya kaka masih ada pemantapan ujian nasional, sesampainya dirumah aku liat mama lagi tidur di ruang tamu tapi ada yng aneh ada dildo di vaginanya … hmmm semenjak kejadian semalem kayanya rumah ini bakal rame …… ye …. ye …..

” ma …. ma …. ” kataku mencoba membangunkan mama tp gak bangun bangun timbul deh niat isengku
aku maju mundurkan dildo itu sampai mama mengigau kaya mimpi gitu, tp yng bikin aku heren mama mimpi di entot aku
” rin, entotin mama kamu hmmmmmm…. ” kata mama
” mama mau karin entot ?” kataku sambil menjilat telinganya perlahan
” ia kamu anak nakal ” kata mama sambil menciumku

ternyata ini jebakan batman, bukan aku yng jailin tp di jailin kami berciuman hmmmm berpangutan peluk dam mulai saling meraba …. ini bukan sex pertamaku dgn cewe …. pertama sih dulu aku sama panda 😛

” kamu gak pake celana dalem ? nakal banget sih kamu …. ” kata mama sambil memasuk kan jarinya ke dalam lubangku yng mulai banjir lagi
” abis tadi achhhhh ….. ” kataku tertahan saat mamaku mulai memainkan jarinya dgn cepat 😛 aku cuma bisa gigit bibir bawahku menahan nikmat

” ampun maaaaaa achhhh ” cairan kebahagiaan ku pun keluar setelah sekian lama mama memainkan tanganya
” achhh maaaa, karin mau bobo …. ” kataku kelelahan
” bobo sayang muach ” kecupan manis pun mendarat di keningku

aku pun tertidur sampai aku merasa ada orang yng sedang memperhatikanku dan benar saja saat ku terbangun kulihat putra teman si kaka yng culun sih pakai kacamata kurus tp ganteng 😛

” eh kak putra … udh lama ? ” tanyaku tapi kak putra menjawab dengan gagap …. oh ia aku lupa aku abis pesta dengan mama apa lagi aku gak pakai celana dalam 😛 mana abis cukur lg jd gundul hihi
” ih … liatin apa hayoooo ?” kataku sambil membetulkan rok ku
” eh …. anu kok kamu ga pake ….. ” katanya masih gagap …. kesel lama ngomongnya yaudh aku berdiri dan deketin dia sambil berbisik
” abis gerah kak … lagian kan dirumah :P” kataku berbisik di telinganya
” oh … oh.. ohhhhh” katanya gemetar

kayanya rame ni kalo main sama kak putra hihi … tapi gak di sini ah ceritanya, lanjut cerita aku pun berjalan kedapur kulihat mama sedang masak

” ma, kok gak bangunin dede sih ada temennya kaka ? kan malu ” kataku manja sambil ku masukkan tanganku ke dalam celana dalamnya
” ia … maaf mama cuma mau jailin si ganteng …. ” kata mamaku

Cerita Selanjutnya : Karin Si Anak Nakal 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*