Home » Cerita Seks Mama Anak » Ceritaku sama bibiku

Ceritaku sama bibiku

Ini Juga cerita kiriman dari facebook. terima kasih juga karena sudah berbagi cerita.

Sebelum nya saya perkenalkan dulu namaku deden aku tinggal d garut. Aku bru keluar sk0lah taun kemaren d smk ternama d kota ku . Aku anak ke 2 dari 3 brsodara . Cerita ngewe tante ku ini d awali sejak aku kelas 2 smk .Bibi gw sbt aja bi yani . Aku manggilnya iyan. Waktu itu keluarga gw lagy sibuk2nya masak karna kaka gw mw nikah . Tapi gw malah keluyuran ama cw gw . Karna d rumah bibi ga ada sapa2 gw ajak tuh cw gw k rumah bibi gw biasa mau gw ent0tin tuh cw guwe . Karna gw ngrasa bibi gw bkalan pulang malem ane ewe tuh cwe guw ampe 4 r0nde gan. Pas r0nde k 4 d mulai gw kaget stngah m0dar .Bibi gw pulang langsung masuk rmah gt aja n ya gw ketauan lagy ewean ama cwe gw . Gw d marahin abis2an d situ . Nah di sini sejarah baru dimulai . Bibi gw lagy bntak2 gw . Gw bkan ngdengerin malah gw peluk dia s0s0r mulut nya . Ya secara bibi gw m0nt0k n sem0k cantik lagy. Lanjut lagy crita nya . Pas gw s0s0r tuh mulut bibi gw brusaha ngelawan. Udah den lpasin bibi alah diem aja bi kata gw ntar juga enakan bi. Lepas … Blum slesai ng0m0ng gw keny0t tuh ldah nya . Gw remes t0ket nya gw gerayangy memek nya . Uuh bi ko memek nya basah sih sange yah. Bibi gw diem tanpa kta . Dia malah ngusap2 k0nt0l gw yg udah ngaceng. Ah lampu ijo nih dlam hati gw . Gw trus remes t0ket nya . Gw udah gk tahan nih . Gw bwa bibi gw ke s0pa . Gw mulai buka bju n bh nya gw sd0t2 t0ket2 nya. Uuh den memek bibi gatel nil jilatin d0ng. Oke bi . Gue tlanjangin bibi gue . Baru gw jilat memek nya bibi narik k0nt0l gw jadi p0sisi 69 . Gw trus jilatin memek bibi gw .Ampe gelinjang2 n den bibi buceng den . Gw senyum aja . Karna gw blum apa apa gw blik bdan n arahin k0nt0l gw k memek bibi gw . Bibi gw ngangkang siap2 mwu d g0lin ama gw .N bles sat kali tkanan langsung amblas k0nt0l gw . Den puasin bibi yah. Iya bi . Uuh den terus gnj0t den terus ah den k0nt0l mu enak den gde lagy terus den uuuh ohhhh aaaah .Bibi gw glinjang lagy .Lagy lagy dia orgasme . Gw trus percepan g0yangan gw .Sambil ngem0tin lidah bibi guw .Bi dedn mw keluar. Uh bibi juga den . Barengan yah. Gw gnj0t memek bibi gw juga g0yangin memk nya n uuuuuh euuuuh .Gw sama sama orgasme. Makash ya den udah puasin bibi . Sama2 bi den juga puas . Mulai skarang deden kudu puasin bibi stiap bi2 mau siap bikata qw .N kejadian trsbut masih trjadi sampai sa.At ini . Tamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*