Home » Cerita Seks Mama Anak » Akibat Kontrakan

Akibat Kontrakan

dina lorenz

Nama ku andi, aku sekarang kelas 3 SMA dan sekolah di salahsatu SMA swasta di jakarta. suatu hari aku pulang dari sekolah dan melihat ibuku sedang menangis di ruang tamu, aku menghampirinya dan menanyakan apa yang terjadi, “Ibu kenapa menangis?” tanyaku kepada ibu sambil memegang pundaknya, sambil nada tersedu sedu ibuku pun menjelaskan apa yang terjadi, “tadi yang punya kontrakan datang kemari, katanya kalo kita tiddak melunasi kontrakan yang nunggak selama 4 bulan kita akan di usir”,
“Sudah ibu tenang aja pasti kita nanti punya uang untuk melunasi tunggakan” kataku mencoba untuk menenangkan ibuku,
“iya nak, kamu tidak usah khawatir, ibu akan mencari pinjaman untuk melunasi kontrakan” kata ibu sambil mengusap air matanya. Sejak 4 tahun yang lalu aku dan ibuku hanya tinggal berdua karena ayah sudah lama meninggalkan kami pergi keluar kota dan sudah tidak pernah ada kabar, sejak saat itu ibu membuka warung kecil kecilan untuk mencukupi kebutuhan sehari hari dan penghasilannya hanya cukup untuk makan sehari2 dan membayar biaya sekolah ku pun juga sering nunggak. “emang jumlah semua biayanya berapa bu ?” tanyaku,, “jumlahnya 3juta 200rbu” jawab ibuku.
“yaudah nak sana kamu mandi terus makan, ibu sudah siapakan makanan” suruh ibuku sambil dia beranjak dari sofa, “baik bu”..

malam itu aku lihat ibuku sedang melamun di sofa, ibu sangat terlihat cantik waktu itu, dia memakai jilbab warna pink dan memakai rok panjang dengan kaos lengan panjangnya. Sebenarnya aku sudah lama menyimpan keinginan untuk bisa bersetubuh dengan ibuku, dengan wajahnya yang cantik walau sudah berumur 38 tahun dan payudaranya yang besar dan masih terlihat kencang aku selalu nafsu dan sering ber onani dngan menciumi BH nya .
Aku pun menghampirinya di sofa, “ibu kenapa koq melamun” tanyaku sambil memeluk pundaknya dari samping. “gak apa apa nak, ibu cuma memikirkan bagaimana selama 2 minggu ibu bisa mendapakan uang 3 juta itu”..
Entah setan dari mana aku memberanikan diri untuk mengelus buah dadanya, “emm kamu ngapain nak, kaya anak kecil deh megangin tetek ibu”,,
“emm gak apa apa bu, andi cuma ingin menghibur ibu saja” kataku dengan terus mengelus tetek ibuku, “menghibur ibu? ni malah bikin ibu geli” kata ibuku dengan di ikuti nada desahan.
“bu, ibu kan udah lama gak ketemu ayah pasti ibu dah lama gak pernah ML donk” tanyaku dengan berani,
“mmhh kamu ngomong apa sih ndi, koq ama ibu kamu sendiri ngomongnya gitu”
Yang semula hanya sentuhan lembut di teteknya kini menjadi remasan liar di tetek ibu ku, “Bu ML yuk , andi nafsu nih”
beberapa menit ibu ku tidak menjawab yang ada hanya desahan yg keluar dari mulutnya karena remasan ku di teteknya semakin gencar.
“ahhh,, yaudah nak yuk kita kekamar, tapi inget jangan bilang ke siapa siapa ya”
Dengan perasaan senang akhrnya aku menuntunnya ke kamar ku.

di kamar aku segera melemparnya ke kasur dan mencium bibirnya dengan ganas,, “mmhh ibu lepas jilbab dulu nak mmmhh ” kata ibuku dengan tersendat sendat karena bibirnya sibuk aku cium,, “mmmhhh jangan bu, ibu cantik kalo pake jilbab. jangan di lepas ya”
karena sudah nafsu banget akhirnya aku menyingkap rok panjangnya dan melepas CD nya, wow memek ibuku sangat tembem dengan di tumbuhi jembut yang tidak terlalu lebat. Akhirnya dengan ganas aku langsung mencium memeknya dan mejilatnya,, “ssllrrppp sllrrppp ssruuppp” bunyi bibirku yang menyapu habis memeknya..
“Ahhhh terussss ndiii ,, terusss jilatt akhhh jangan berhentii ahhhh” teriak ibu ku sambil mendorong kepalaku lebih dalam ke memeknya
Aku tahu ibu pasti suka di perlakukan begini karena sudah lama tidak mendapatkan sentuhan lelaki.
selama 5 menit aku menjilat memeknya dan akhirnya ibu pun klimaks, “Ahhhh ahhh andiiiii oohhhhh”, Tubuhnya pun mengejang hebat di iringi dngan teriakan desahan.
aku pun melepas celana dan keluarlah kontolku yang siap mengaduk aduk rahim ibu ku, aku membimbing kontolku ke mulut ibuku dan dengan lahap dia menghisapnya,, “oohh ohhh enak bu, sedot terus bu”, aku juga tidak lupa mengangkat kaosnya dan melepas BHnya, aku remas teteknya dan sesekali menarik putingnya dengan keras.

“nak cepet masukin kontol kamu ke memek ibu, ibu dah gak tahan” perintah ibu ku sambil dia membuka lubang memeknya lebar lebar, aku pun menurutinya dan BLESSSSSSS,, kontolku masuk ke dalam memeknya yang sudah basah kuyup akibat aku jilat tadi..
“oohhhh nikmat banget ndi, genjot ibu terus ndi. kawinin ibu ampe kamu puas”
Aku pun menggenjot memek ibuku dengan tempo yang cepat.. “Plokkk plokkkkk ploookkkkk” suara antara kontol ku dan memek ibuku terdengar begitu keras.
“Ohh ibu, memek ibu enak banget ahhhhh, andi pengen ngentot ama ibu tiap harii ohh ahhh”
“iya nak, tubuh ibu milik kamu sekarang, terserah mau kamu apainn oogghhh aghhh ohhhh.. kontol kamu panjang banget ampe mentok di rahim ibu sshhh ahh ahh ”
Selama persetubuhan ini, ibu sering mengucapkan kata kata kotor karena saking nikmatnya dan dia telah trbawa oleh nafsunya,, “ohhh anjing, bangsatt ,, ni kontol gede banget ampe linu memek ibu.. sialan ahhhh agghhh ahhh” akhirnya ibu pun mencapai klimakss dan tubuhnya mengejang seperti orang kesetrummm.. “oohhhh andiiii ibu akkhh akk ibu keluarrr ochhh”
Aku pun segera mengganti posisi dengan woman on top, ibu ada di atas dan aku suruh ibu untuk menggenjot kontol ku, goyangan pinggulnya yang hebat membuat kontol ku makin keras dan ingin mencapai klimaks.
Selama 6 jam kita melakukan persetubuhan, aku sudah ngecrot di dalam rahimnya sebanyak 4x. Aku tidak khawatir dia hamil coz ibu mengikuti program KB sejak dulu.

“sshh ampun nakkk stopp donkk ,, ibu dah gak kuattt ahhh ” pinta ibuku sambil matanya terpejam menahan ngilu di memeknya, tapi karena aku masih nafsu aku tidak menghiraukan permintannya.. sampai akhirnya ibu tertidur karena lelah dan aku masih menggenjotnya.
aku pun lelah dan berhenti menggumulinya, dan terbesit ide gila di pikiranku.
Paginya ibu bangun dan langsung aku hampiri, “ibu mainnya semalem hebat banget” kataku sambil mencium bibirnya
“kamu juga sayang, ampe lemes ibu”..

“Oiya bu, aku punya ide untuk mendapatkan uang 3 juta untuk melunasi kontrakan”,,
“ide apa nak” tanya ibuku dengan nada penasaran.
“bagaimana kalo tubuh ibu aku jual ke temen temen andi, ibu kan masih cantik terus sexy lagi pasti temen2 andi mau deh bayar mahal”
“hah, ibu jadi pelacur gitu ? kamu gila deh” jawab ibuku dengan nada marah
“yah daripada kita di usir bu, kita mau tinggal di mana kalo di usir”
setelah pikir panjang akhirnya ibu ku pun mau, tapi di memberikan syarat kalo uang sudah terkumpul dia tidak lagi mau di jual ke temen2 andi.

Besoknya aku memberi foto ibu ku ke anton, dia ada lah anak orang kaya yang sebnarnya juga suka ama tante tante. “Gimana nton, sexy kan nyokap gw”,,
“Hmm cantik juga, ok berapa lu bajetin nyokap lu?” tanya anton
” 4juta deh sepuasnya, lu mau main di mana juga terserah lu” tawarku ke anton.
“mahal banget, tapiii ok lah,,, nyokap lu gw bawa ke rumah gw sselama satu minggu dan gw ngajak 8 orang temen gw” jawab anton
“hah 1 minggu, bisa jebol nyokap gw.. 8 orang lagi” jawab ku kaget
” lu mau gak? lu butuh duit kan, lagian juga tadi lu bilang sepuasnya. kalo gak mau ya udah” kata anton
“emm ok dah, ntar lu kerumah ikut gw. tapi gw boleh nonton ya ton hahaha”
“dasar lu gak mau rugi, ok lah tapi gak ikut main ya. kan lu bisa kapan aja ngentot ama nyokap lu”
Aku pun menyetujui syarat anton,

Sepulang sekolah meluncurlah kami ke rumah ku, aku berbicara kepada ibu. awalnya ibu ragu ragu tapi karena kepepet ibu akirnya mau.
Di bawalh ibu kerumah anton yang besar dan di sana sudah menunggu temen anton . Langsung saja ibu di telanjangi di kamar anton dan di raba raba sehingga ibu keliatan terangsang, aku hanya bisa duduk menyaksikan karena kalo aku ikut main anton tidak mau bayar uangnya.
kontol mereka di sepong ibu secara bergantian, dan salah satu dari merka menyodomi pantat ibu.. Anton pun tidak mau kalah, langsung saja dia menyodk memek ibuku.. “ohhh memek nyokap lu enak juga ndi hahahha”.
“oohhh ahhh sshh pelannn donkk emmm ohhh” desah ibu karena menerima serangan di kedua lubangnya secara bersamaan.
7 jam mereka mengerjai ibu dan memuntahkan sperma di tubuh ibu ku, ibu benar benar terlihat berantakan dengan tubuh yang di lumuri sperma dan memek yang terus mengeluarkan air mani karena saking banyaknya yang masuk ke rahimnya.
kadang mereka mengikat ibu dan menyodok memeknya dengan posisi nungging, mereka juga menyruh ibu menari striptis setelah itu ibu di suruh menjilat kontol mereka satu satu dan di sedot sampe merka klimas dan ibu harus meminum air mani mereka.
Mereka juga mengocok memek ibu secara brutal sampe ibu terkencing kencing dan triak dengan histeris, dan lebih gila lagi mereka melakukan fisted di memek ibuku. Mereka memasukan kepalan tangan mereka ke dalam memek ibu sampe ibu pingsan.

Begitulah selama seminggu mereka menyiksa ibu dengan berbagai gaya sex, dan anton pun membayar uangnya sesuai dengan janji. Setelah itu kami berdua pun pulang dan membayar uang kontrakan sehingga kami tidak jadi di usir. karena penghasilan yang tinggi akhirnya ibu pun ketagihan untuk melakukan pekerjaan itu lagi, satu orang aku tarifin 500rbu sekali main. kdang sehari ibu melayani 5 orang atau lebih, dan tiap malam ibu melayani nafsuku dengan mempratekkan berbagai gaya.

Kini sudah 6 bulan berlalu aku dan ibu kini sudah pindah dari rumah kontrakan yang sudah 2 tahun lebih kami tinggali. Sekarang kami sudah membeli rumah yang berada di kawasan depok walaupun agak jauh dari tempat aku sekolah. Sejak kejadian itu ibu sering menjajakan tubuhnya ke pada para lelaki hidung belang, Sehari ibu bisa mendapat uang kisaran 5juta-7juta yang akhirnya bisa terkumpul untuk membeli rumah dan keperluan sehari hari. Dalam hati kecil sebenarnya aku juga sedikit bersalah karena membuat ibu menjadi seperi ini, sekarang ibu terlihat seperti wanita nakal yang sering menggoda para pria berkantong tebal entah karena kebutuhan hidup atau memang ibu menikmatinya. Walaupun sering menjajakan tubuhnya ke para hidung belang tubuh ibu masih sintal dan bagus, karena itulah ibu sering memasang tarif mahal kepada lelaki yang ingin menikmati tubuhnya. Mungkin orang orang yang melihatanya tidak akan percaya kalo ibu adalah seorang wanita penjaja sex karena ibu selalu memakai jilbab dan memakai rok panjang dengan baju yang rapi seperti ibu ibu biasa pada umumnya, tapi dari segi itulah yang membuat ibu menjadi lebih menarik.

sebenarnya aku sedikit cemburu jika melihat ibu selalu bermesraan dengan lelaki lain apalagi dengan lelaki yang umurnya tidak jauh dengan aku. Kini aku sudah jarang bersetubuh dengan ibuku di karenakan pasti setiap hari ada saja lelaki yang mngajakanya keluar dan ibu pasti pulangnya pagi, yaa apa boleh buat lah kalo tidak begitu kami tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup kami apalagi dengan pekerjaan ibu yang sekarang aku bisa membeli motor baru untuk sekolah. Suatu pagi saat aku hendak sekolah ibu pulang di antar dengan sebuah mobil mewah, dari pintu depan turun lah seorang lelaki dangan pawakan tinggi besar dan wajahnya bisa di bilang tampan kemudian dia membukakan pintu untuk ibuku. Saat ibu turun dia melihat aku yang sedang bersiap untuk berangkat sekolah,, “Hay andi sayang dah mau berangkat sekolah” sapa ibu ku.
“iya bu, andi dah telat nih mau buru buru”,, kata ku sambil mendorong motor keluar dari halaman rumah.
“Pasti kamu begadang lagi ya?,, oiya sayang kenalin nih namanya om bram dia teman ibu”, kata ibuku sambil sambil memanggil om bram.
“hai, kamu pasti andi ya anaknya bu intan, Panggil saya bram saya teman ibu kamu” kata om bram sambil menjabat tangan saya.
“teman apa langganannya ibu sok banget akrab lagi” gerutu ku dalam hati.
“dah bu andi mau berangkat dulu dah siang juga pasti macet nih”,, tanpa basa basi lagi aku langsung tancap gas ke sekolah.
Di sepanjang jalan aku terus memikirkan kejadian tadi, “kenapa aku marah ? apa aku cemburu dengan ibu ku?” pertanyaan itu terus muncul di pikiranku sampai di sekolah.

Hari itu perasaan ku sangat kesal di tambah ternyata di sekloah para guru ada rapat sehingga sekolah di pulangkan lebih awal, “Sialll,, tau gini mending tadi di rumah lanjutin tidur”, dengan perasaan marah aku menuju parkiran motor dan mengambil motor untuk pulang ke rumah.
Sesampainya di rumah aku melihat mobil om bram masih parkir di depan rumah, aku langsung masuk aja ke dalam rumah. sesampainya di dalam keadaan rumah sangant sepi tidak terlihat adanya aktifitas, tapi samar samar aku mendengar adanya suara aneh yang berasal dari kamar ibu. karena penasaran aku pelan pelan menuju kamar ibu, pintu kamar ibu terbuka sedikit dan dari situ suara itu makin jelas. “oocchhh ohhh ahh Bramm terusss nikmat banget ahhh sshh” dan aku pun agak terkejut, ibu sedang di genjot oleh om bram dengan posisi dogy style. Pantat ibu yang bohay di tampar tampar oleh om bram dan sesekali memasukan jarinya ke lubang anus ibu.. “sshhh ohh memek kamu enak sayangg” desah om bram sambil menggenjot memek ibu dengan tempo kencang. Saking kencangnya sodokan om bram payudara ibu yang besar dan montok itu sampai terguncacang guncang hebat. “oohhh teruss enakk ahhh” desah ibu yang matanya sudah terpejam karena menahan nikmat.
Karena melihat adegan itu aku pun jadi horny dan sedikit ada rasa marah, aku pun meninggalkan pergumulan meraka berdua dan menuju kamar untuk onani karena sudah lama aku tidak dapat jatah dari ibu sperti itu.

sekitar jam 4 sore om bram pamitan pulang dan sebelum pamitan dia memberi aku uang 500rbu , katanya untuk uang jajan di sekolah. Tetap saja walaupun di beri uang oleh dia hati ku tetep marah dan dongkol karena dia bisa menikmati tubuh ibu. Malam harinya ibu sedang menonton acara sinetron kesukaannya di ruang tamu dan aku pun menghampirinya, malam itu ibu menggunakan daster warna biru dengan kerah daster yang lebar sehingga belahan payudaranya terlihat.
“hai sayang, koq lom tidur besok emang gak sekolah” tanya ibu ku
“gak bu, besok kan tanggal merah. masa’ ibu gak tau” jawab ku dengan muka yang agak musam.
“oiya ibu lupa, koq kamu dari tadi siang cemberut mulu sih? kenapa say. berantem ya ama pacar?” goda ibuku
“gak bu, kan pacar andi cuma ibu seorang” ,
mendengar jawaban itu ibu hanya diam dan melanjutkan nonton sinetronnya, karena ibu cuek akhirnya aku beranikan untuk bertanya,, “bu tadi siang mainnya nkmat ya”,, mendengar itu ibu bukannya kaget malah dia tertawa, “hahaha, kamu tadi siang ngintip ya?? hayo ngaku”
“mm lagian pintunya gak di tutup ya andi intip aja hehe”
“nakal ya kamu, intip intip ibu”
Aku mendekatkan diriku kepada ibu dan memegang tangan kanannya,”Bu, andi cinta banget ama ibu. ibu janji ya gak bakal ninggalin andi” tanyaku dengan muka yg agak memelas.
“ya gak lah sayang, kamu kan anak kesayang ibu” jawab ibu ku sambil mengusap rambut ku.
“ibu juga cinta ama kamu nak, ibu janji gak bakal ninggalin kamu”

Tanpa di sadar mata kami saling tatap dan ibu memberi senyum kepada ku, aku dekatkan saja bibir ku ke bibir ibu. rasanya semakin hangat dan bibir kami pun saling beradu, aku cium bibirnya dan ibu balas mencium bibir aku. Dengan tempo yang pelan aku kecup bibirnya bagaikan sepasang kekasih yang baru memadu cinta untuk pertama kali. ibu mengecilkan volume tv sehingga yang terdengar hanya suara bibir kami yang saling beradu, “mmhh cuupp mmhh,, andi cinta banget ama ibu mmhh”
” ibu juga cinta banget ama andi mmhhh ”
selama 15 menit kami bercumbu dan aku mulai meremas payudaranya, ternyata ibu tidak memakai BH malam itu.
“dah lama andi gak ngremes tetek ibu,, makin gede aja bu”
“bisa aja kamu sayang, mmmhh” jawab ibu sambil tetep mencumbuku
aku pun berhenti mencumbui ibu dan membuka belahan dasternya, “bu nenen donk, dah lama nih andi gak nenen ama ibu” rayuku sambil mengelu elus payudaranya.
“Ihh kayakk anak kecil aja kamu, buka sendiri donk masa ibu juga yang mbukaiin”
“yaudah dasternya aku buka aja ya bu”, tanpa mendengar persetujuan dari ibu aku pun membuka dasternya. Dan ternyata ibu juga tidak memakai celana dalam, terlihatalah memeknya yang mulus tanpa ada bulu sedikit pun. kelihatannya ibu benar benar merawat bagian miss V nya itu sekarang, tapi aku segera menuju ke payudranya dan menghisap putingnya..
Seperti anak yang sudah lama tidak mendapat asi, aku pun rakus mengenyot teteknya,,
“oohhh ohh pelan donk sayang , koq kamu kasar sih”
“iya bu maaf, abis andi gemes banget ama tetek ibu hehe”
“yaudah terusin tapi jangan kasar kasar ya”
“ya bu”,, aku pun melanjutkan nenen di tetek ibu, sesekali aku gigit putingnya dan menariknya dengan gigi . terlihat ibu meringis kesakitan dan sesekali menjambak rambutku.
“iihh andi jahat nih mainnnya masak pentil ibu di gigitin sih”, kata ibu dengan nada kesal
“ya maaf bu,, ngomong ngomong adek aku dah diri ni bu, minta di masukin ke goa” rayuku ke pada ibu
“yaudah masukin sayang, lagian kamu dah lama kan gak dapet jatah dari ibu”

Aku langsung mengangkat kaki ibu dan membukanya lebar lebar dan aku menyuruh tangan ibu memegang kakinya agar tetap mengangkang, sebelum eksekusi aku menjilat memeknya dengan lembut,, “mmhh ssllrrppp sllrrpppppp”
“ohhcchh geli say, ahhh” desah ibu ku sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
karena memek ibu sudah basah maka aku arahkan kontol ku ke memeknya,
“siap siap ya bu, aku masukin nih”
Slleeppp slepppppp , karena sudah basah kontol dengan lancar masuk ke memeknya..
“ohhhh yessss” aku pun melenguh nikmat karena sudah lama tidak menikmati kenikmatan seperti ini.
“oohh sayanggg ahh, punya kamu koq makin gede sihhh sshh ohhh” desah ibu ku sambil menikmati tusukan ku ke memeknya.
Aku pun menggenjot memeknya pelan tapi pasti tusukan ku trus mnghujam dalam ke memek ibu.
“sshh ohh nikmat banget buu,, dah lama andi ga nikmatin memek ibu ohhh”
“iya sayang, ibu juga dah lama gak ngerasain kontol andi mmhhh ohh”

“Ganti posisi dulu sayang , sekarang kamu di bawah”,
aku pun menuruti apa yang di katakan ibu, aku berbaring di sofa kemudian ibu jongkok tepat di kontol aku dan memasukannya ke memeknya. dan blessss semua kontolku di lahap abis oleh memek ibu ku.
“siap ya sayang ibu bakal kasih kamu kenikmatan yang mantap” kata ibuku sambil tersenyum nakal
Tiba tiba dia menggoyangkan pinggulnya dan terasa kontolku seperti di putar putar di dalam memeknya,,
“oohhh ahh buu enak banget ahhh teruss bu”, aku pun tidak tahan dengan perlakuan ibuku sehingga aku merem melek di buatnya
setelah itu ibu menggenjot penis ku , dia menaik turunkan badannya dan terlihat teteknya yang besar dan sexy berguncang guncang. 20 menit kami dalam posisi itu dan aku sudah mulai klimaks,, “oohhh buuuu andi mau keluar ahh sssshh”
“keluarin di dalem sayang jangan ragu ragu”
“oohh ibuuuu andi keluarr ahhh ” aku pun memeluk tubuhnya dengan erat dan Crooottt Croottttt ,, berkali kali air mani ku menyembur deras ke rahimnya..
“ohh sayang kamu keluarnya banyak banget ahhh ”

setelah pergumulan itu ibu langsung masuk kamar dan aku melihat ibu langusng mengambil sebuah wadah kecil dan di dalamnya da sebuah pil. lalu dia meminum pil itu.
“ibu minum apa?” tanya ku
“pil KB sayang, ibu takut hamil makannya minum pill ini”
Setelah itu aku pergi ke kamarku dan ibu kembali kekamarnya,, “ohh lumayan enak juga dah lama gak ngewek ama ibu, lain kali gw harus bisa minta jatah ama ibu biar gak kalah ama om bram” ucap ku dengan nada yang penuh semangat.

paginya kami sarapan karena ibu mau ada acara dengan om bram jadi dia masak pagi pagi,
“Sayang ni makanannya ada di rak ya kalo kamu lapar”
“”iya bu, emang ibu ada acara apa ama om bram?” tanyaku dengan perasaan yang penuh tanda tanya
“mm gimana ya, ok deh ibu akan jujur ama kamu”
“jujur gimana bu? ibu menyembunyikan sesuatu ya dari andi?”
“jadi gini, hari ini om bram berniat untuk melamar ibu jdi ibu di minta datang ke tempat yang sudah di janjikan”
“hahhh??” aku pun kaget setengah mati mendengar itu
“iya, om bram mau menikahi ibu. dia gak mempermasalhkan pekrjaan ibu yang dulu sebagai wanita panggilan”
“terus ibu setuju?”
“iya setuju lah sayang, om bram kan pengusaha kalo ibu nikah ama dia kita tidak akan kesusahan lagi”
Aku hanya diam dan melanjutkan makanku, Tidak lama kemudian ibu pamit untuk pergi dan meninggalkan aku yang masih diam gak percaya dengan apa yang baru di ucapkan mama.
dalam hati aku sangat marah, kata ibu dia sayang dan cinta sama andi tetapi mengapa jadi begini. aku pun memutar otak agar pernikahan mereka batal. Seteleah berjam jam berpikir akhirnya muncul ide gila yang terbesit di otak ku dan bisa di bilang ini cara paling extrim.

Diam diam aku masuk kamar ibu dan mengambil pil KB di lemarinya kemudain membuangnya ke tempat tersembunyi, ya aku punya rencana untuk menghamili ibu ku sendiri. Gila tapi hanya dengan cara itu ibu akan menjadi milik aku seutuhnya dan ibu tidak akan menikah dengan om bram karena ibu hamil oleh aku,.
malam sekitar jam 8 ibu pulang di antar om bram, dan om bram langsung pamit pulang karena besok ada kerjaan. Ibu masuk kamar dan aku pun menyapanya,
“dah pulang bu?” tanyaku sambil masuk ke kamarnya
“iya syang, kenapa emang?”
“gak apa2 tumben aja pulang jam segini, emamng gak ML dulu am om bram”
“husshh kamu nakal ya, gak sayang hari ini ibu lagi masa subur jadi gak berani gituan”
bagai mendapat angin segar aku langsung merasa senang, berarti malam ini malam yang tepat buat membuahi rahim ibu ku.
“Bu , andi pengen ML nih.. andi sange berat” rayuku pada ibu
“kan dah ibu bilang andi , ibu lagi masa subur ibu gak berani gituan”
“kan ibu punya pill KB, ayo donk bu.. kepengen banget nihh”
“kamu nakal ah”
Dengan rayaun yang bertubi tubi akhirnya ibu menyerah dan mau aku ajak bersetubuh.
“yaudah, tapi bentaran aja ya. ibu juga rada capek”
“iya bu”,, aku langsung aja mencium bibirnya dan meraba teteknya..
“mmhhh mmmm ibu cantik banget” aku terus mencumbu ibu sampai dia berbaring di kasurnya. ibu membuka blues warna htamnya dan terpampanglah teteknya yang indah.. Langsung saja aku remas teteknya , tanganku bergerilya ke bawah dan menyingkap rok panjangnya langsung saja aku usap memeknya dan memijatnya.
“oohh sayanggg,, ibu dah gak tahnn ohhh”
aku hentikan cumbuan di teteknya dan beralih mengcok memeknya, aku memasukan 2 jari ke memeknya dan mengocoknya dengan cepat
“oohhh sayangg ahhh ogghhh enak”
tak lama ibu seperti ingin klimaks akibat kcokan ku tapi aku segera menghentikan kockkan ku dan ibu tidak jadi orgasme,,
“ahh sshh koq berhenti sih sayang”
aku segera mengocok memeknya lagi, clooppp cloppp clooppp kali ini dengan ritme yang sama agar ibu cepat orgasme. ketika ibu akan orgasme aku menghhentikan kocokan ku,, “oohhh sshh ahh koq berhenti lagi sihh, jangan main main apa say” ibu terlihat marah karena orgasme nya yang terus gagal.

Cara ini aku ulang terus menerus dan ibu ku sampai terlihat kesalll ,, “Plisss sayanggg jangan gitu donkkk ohhhh”
“ibu mau gak andi hamilin” tanyaku sambil mengocok memeknya lagi
“gak andi,, ibu gak mau punya anak dari kamu ohhh”
“oh gitu baiklah,” saat ibu terlihat akan klimaks aku cabut lagi kocokanku
“oohh andi pliisssss jangan siksa ibu kayak gini sshh,, tanggung sayangg”
“Ibu mau gak andi hamilin”
“gak boleh andiii, ohhh”
“Ok kalo gitu ” aku mengocok memeknya lagi dan saat dia terlihat ingin orgasme aku menghentikan kocokan ku
“ok ok andi ,, plisss ok ibu mau ohh”
“mau apa bu?” sambil aku mengusap memeknya
“ibu mau kamu menghamili ibu sshh”
karena mendengar jawaban ibu seperti itu aku pun menang, dan aku mengcok memeknya dengan tempo tinggi.. “ssshhh ahhh ohh andiii shhh ”
“Ibu keluaarr akkhhh ahhh sshh ohh” akhirnya ibu orgasme dan memuncratkan cairan yang sangat banyak
“thanks andiii ohh nikmat banget”
“ok ibu kan dah orgasme, sekarang tepatin janji ibu ya”
“ohh jangan sayang, aku ini ibu kamu . kamu gak boleh menghamili ibu” rengek ibu dengan matanya yg berbnar
“tapi kan tadi ibu sudah janji”
“tapi,, tapii .. jangan sayang”
Tanpa basa basi aku menyodok kontol ku ke memeknya, ibu sudah tidak berdaya karena permainan jari ku tadi. aku angkat kakinya sehingga lutuutnya berada tepat di dadanya. “oohhh sshhh memek ibu nikmat banget , shhh occhh”
desah ku dengan menggenjot ibu dengan penuh nafsu.
“ohh ahh sshh terus sayy sshh oh”
ibu sudah trbawa nafsu dan 5 menit kemudian aku klimaks dan menyemprotkan sperma di rahimnya,,
“ohhhh nikmatt ahhhh aku hamili kamu ibu ochh ahh”
Ibu hanya bisa pasrah menerima semburan mani ku ke rahimnya, Langsung saja aku ganti posisinya dengan dogy sytle
“ini gaya kesuakaan ibu kan hehe’
“iya sayang ahhh”,,
langsung saja aku sodok memek ibu ku dari belakang , tak ketinggalan aku meremas teteknya yang berayun indah..
plokkkk plookkk ploookkkkk sura itu memenuhi ruangan kamar ibu dan diiringi desahan desahan yang membangkitkan nafsu.
“ahh ibuuu, andi ingin ibu jadi istri akuuu ohhhh”
“emmhhh kenapa kamu lakuin ini sama ibu sayang”
“andi gak mau ibu nikah ama om bram, karena ibu cuma milik andi seorangg ,, ohhh ahhhh”
beberapa menit akhirnya aku dan ibu mencapai klimakss secara besamaan, dan lagi lagi sperma kental menyembu ke rahimnya. Setelah itu aku miringkan badan ibu dan aku menyodok memeknya dari belakang denngan gaya miring..
“kamu cuma milik aku intan sayang, gak ada yang boleh menikahi kamu kecuali aku,,sshh ohhh”
“oh sayangg,, kalo itu mau kamu ibu cuma bisa pasrah”
persetubuhan antara dua insan yang terlarang itu akhrinya berakhir saat jam menunjukan jam 3 pagi, aku menyemprtkan sperma ku sebanyak 6x ke rahimnya. Dengan jalan yang agak sempoyongan ibu jalan menuju lemari dan mencari pil KBnya. setelah lama mencari ibu tidak menemukannya dan terlihat panik.
“andi kamu lihat pil KB ibu gak?”
“sudah andi buang bu”
kenapa di buang, ibu bisa hamil kalo gak make tu pill” dengan nada marah ibu menamparku
aku langsung memeluk ibu dan berkata kalo aku cinta dia,
“aku sangat mencintaimu bu, aku serius ingin menghamili ibu”
ibu hanya menangis tersendu sendu, dan aku mengunci ibu di dalam kamar. Siang hari aku membawakan makanan dan setelah itu aku kembali menyetubuhinya selama seharian.

3 minggu berlalu dan ibu sudah positif hamil, ibu langusng mengabari om bram kalo dia hamil dan membatalkan pernikahannya dengan om bram. Tentu saja ibu tidak bilang kalo yang menghamilinya adalah anaknya sendiri melainkan ada lelaki lain yang menghamilinya.
karena takut dengan tetangga kami pun pindah ke luar kota dan membangun rumah tangga di sana, kandungan ibu sudah menginjak 7 bulan dan bentar lagi aku akan punya anak dari ibuku. Tentu saja tidak ada yang tau kalo kami ini adalah ibu dan anak coz kami mengurus surat nikah palsu untuk menyamarkan hubungan ini.
Kini aku bahagia karena bisa memiliki ibuku secara sepenuhnya di tambah kami akan di karuniai oleh seorang anak.

TAMAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*