Home » Cerita Seks Tante Keponakan » Bibiku Lacur Baruku

Bibiku Lacur Baruku

Malam itu stelah slesai prkumpulan kluarga bibi ku meminta aku sagar mngantar dia pulang ke rmh nya
“steve tolong anter bibi pulang dong”
“bole bi”
ane start mtor dan lgs mlaju membonceng bibi
dan memang pada saat itu gerimis
ane bwa motor ngbut dan si bibi memeluk ane dgn eratnya dan trasa teteknya yg lumayan besar dan masih tegap utk ukuran wanita brusia 47thn
300mter ablm smpe di rmh bibi hujan dras pun turun
“aduh basah deh”
“iya nih bi,ujannya gk pngrtian”
“yaudh kringin dl kpala km” sambil mnyodorkan handuk dan baju gk tau pny sapa
“makasi bi”
dan bibi pn brjalan mnuju toilet utk mengganti baju yg basah,smentara aku brgegas ke kmr utk ganti baju
stlah slesai ganti baju aku brniat mnuju ruang tv utk mnunggu ujan reda
tanpa disngaja swktu brjalan ke ruang tv tak sngaja kuliahat bibi lg ngringin badan di toilet dan pantatnya trpampang jelas di dpan mataku
tp aku tak pny nyali utk lama mlihatnya dan aku lgs branjak ke ruang tv
*bibiku sudah 2x kawin,suami prtama gk tau cerai knp,suami kdua pkrjaannya supir kluar kota jd jarang dirumah kl malam,dan bibiku adalah seorang pnata rias,dia punya salon,jd bs dibayangin btapa trawatnya tubuhnya,putih mulus dan wangi*
stelah sampe di ruang tv aku lgs mnonton sinetron dan mlupakan kjadian tadi
si bibi pun slesai mngeringkan badan dan brgabung ke ruang tv
“nonton apa km”
“ini bi sinetron”
“bibi msk angin nih krn hujan tadi”
“wah,yaudah sini aku pijitin lehernya bi,ada minyak gk?”
“ada kok” bibi mngambil minyak kayu putih
Mulai kutuangkan beberapa tetes minya ke lehernya yg sangat putih trawat dan wangi (tau sndirikan prawatan salon)
“iya dibagian situ krasa sakitnya”
“iya nih bi masuk angin lgs merah gini”
stelah 15 menit ku pijit bibi pun mrasa enakan dan mnyudahinya
pukul 12.00 malam dan hujan blm brenti jg aku pn brniat utk mnginap aja
“kyaknya aku nginap aja bi.gk reda2 ujannya”
“iya gpp,lgan dirumah sepi”
oh iya si bibi punya anak 3
yg prtama cewe 21thn mrantau kluar kota
yg kdua cowo 19thn dari kcil sampe skrng di rawar sama pamannya
yg ktiga cowo 10thn nginap dirumah ku krn td keasikan brmain shingga gk mau ikut pulang

aku masi lanjut nonton tv,sdangkan bibi udh mulai baring di ambal yg di gelar tpat didpan tv
aku liatin skujur tubuhnya,dari mulai kaki hingga ujung kpala
saat itu bibi hnya memakai tanktop dan celana pendek
niat jahatku mulai muncul saat bibi brbalik arah kearahku seakan memamerkan teteknya yg liarrrr dan sprtinya bibi saat itu tdk memakai bh
namun kucoba utk tetap konsentrasi nonton tv mncoba tdk mempdulikan lekuk seksi tubuh bibiku
namun hal itu sia2,aku smakin trangsang swaktu mlihat bibir seksinya
kucoba utk turun dari kursi dan mulai duduk diambal dan pstnya ambil tisu utk alat brtempur

kusentuh pelan2 tangan bibiku utk memastikan kl dia itu memang sudah tidur
dan tdk ada respon,aku brpikir kl dia memang udh tidur nyenyak
mulai kujalankan aksiku
bibi tidur dlm keadaan miring ke kanan dan aku membranikan diri utk tidur di hadapannya sambil mnghirup harum aroma nafasnya *walaupun bibi ku prokok tp aroma nafasnya bnar2 mnyegarkan kontolku”
mulai ku atur nuklir ku keposisi siap tmpur
ku kocok nuklirku sambil mndekati bibir bibi,trkadang aku mnjilat bibirnya
tp tdk puas sampe disitu ku sntuh pinggrian tetaknya dan pstnya sambil mndekatkan bibirku dan bibirnya
kunikmati stiap hmbusan nafasnya dan tdk lama aku mrasakan sesuatu akan mledak,ku mskan lidahku ke mulutnya dan crottttttttt
dan bibi tiba2 brgerak,aku kaget dan lgs buru2 mngatur posisi agar tdk mncurigakan
“hhhooaammm,eh udh ngantuk jg ya? kl mau tidur ke kmr aja”
“iya bi masi pengen nonton” kataku sambil mnahan tisu yg masi ada didlm clana ku agar tdk trjatuh
“oh yaudh,bibi lanjut tidur ya”
“lah,gk dikamar bi” tnyaku
“disini ajalah udh males bgerak”
“oh iya bi,mimpi indah”
“iya,km jg”
bibi mulai memejamkan matanya kmbali,dan rasa was2 ku mnghilang krn bibi benar2 tdk tau apa yg kulakukan tadi

dan aku branjak ke dapur utk membuang tisu tadi,dan lgs kmbali ke posisi tpat di samping bibi

kulanjutkan nonton dgn rasa puas dan gmbira brharap nuklir ku cpat bangkit lg utk mlakukan aksi slanjutnya
stelah 15 mnit bristirahat,nuklir ku membri kode utk mlakukan aksi slanjutnya
kali ini bibi tidur trlentang sambil memamerkan keteknya yg tumbuh bulu2 halus dan sangat wangi skali *bibi memakai parfum wanita arab*
ku belai kmbali nuklir ku sambil mncium keteknya yg smerbak dan sesekali kujilat lg pinggiran teteknya
tp kali ini aku benar2 ktakutan,bibi tiba2 bangun
“ngapain km?”
“eh ini kolor ku lmbab krn ujan tadi jadi gatel”
“oh,itu kl mau pake daleman bibi aja dl,km pilih yg pas”
“haaa (aku kaget,apakah ini kode?)”
“knapa?”
“segan bi haha”
“ye segan knp,kan dlm keadaan darurat ya gpp.tp jgn di cium2 ya”
“ah ngapain cium dalemannya,kl orgnya ada” jwbku iseng
“haha itu sih pengennya km”
branjak aku mnuju kmr bibi sambil mncium pipinya *reflek gk tau apa sebabnya aku brani mnciumnya
aku pilih dalemannya yg pas utk ku,sambil mncium wangi kolornya,kbetulan di kmr ada kolor bekas yg bibi pake mungkin dia lupa mindahin ke tmpat pkaian kotor
ku ambil itu kolornya dan ku cium,hmmmmm wanginya srasa aku lgs mau ngcrotttt.
tak lama lgs kupake kolor pilihan dan kmbali ke ruang tv dgn letak yg sama di samping bibi
“bi aku pake yg ada gambar mawarnya”
“iya gpp,tp jgn bau pesing ya,apa lg bau yg itu”
“bau itu?”
“bau sperma haha” bibi trtawa
“ye emang masi jaman nyiksa tangan” alibiku
“haha iya deh,bibi lanjut tidur ngantuk bgt”
“iya bi”
masi di posisi trlentang,bibi tetap memamerkan ketek dan pinggiran teteknya
10 mnit brlalu sprtinya bibi sudah nyenyak,kulakukan kmbali aksi ku dgn gairah yg tak bs diungkapkan dgn kata2 lg krn aku memakai daleman bibi
ku jilat kmbali keteknya yg sangat wangi,sambil mngelus nuklirku
Crottttt aku nuklir ku kmbali mledak
aku trbaring lemas,dan tak trasa ktiduran dgn daleman bibi yg kupake pnuh sperma

pagi tiba
bibi sudah bangun dari tadi
aku pun pamit utk pulang dgn mninggalkan kolor bibi ku yg masi brlumuran sperma
“bi kolornya aku letak di toilet”
“iya,hati2 ya pulangnya”
“ok bi”

aku mlanjutkan kegiatan sehari hariku hingga sore hari
tiba malam hari aku masi tringat aroma wangi nafas dan ketek bibiku yg sangat mngacaukan nuklirku
aku brniat malam ini akan mnginap di rumah bibi lg
sgera ku telf dia “alo bi,malam ini aku nginap dirumah bibi lg ya”
“yeee itu aja ngapain bilang2 dateng aja sayang”
“yesss makasi bi”

Pukul stngah smbilan malam aku mnuju rumah bibi
“tok tok tok”
“masuk gk dikunci”
“aloooo,udah makan bi?”
“udah.kamu?”
“udah jg,om gk pulang?”
“gak,tadi udh telf”
“yeess” kataku kceplosan
“kok yessss?! bibi ksunyian tauuuu”
“haha ya resiko pnya suami supir lintas ya bgitu bi” ejek ku
“iya sih”
“kl ksunyian kn ada aku”
“iya tp bkn yg itu maksud bibi”
“so?”
“dah jgn di prpanjang lah,bibi bobo dlan ya,tadi cape abis brsihin gudang”
“iya bi…tidur dimana?”
“dikamar lah”
“ow” jwb ku putus asa
“yaudh mimpi indah bibi sayang”
“iya mksi syng,km jg”
“eh ngomong2 itu kolor bibi kok ada cairan gk jelas gitu? ”
“haa” jwbku kaget
“haha bibi tau kok,yaudh bibi duluan ya” branjak ke kamar dan aku mrasakan malu skali

jam stengah sbelas
aku masih di depan tv dgn prasaan bosan dan ksal krn brpikir proyek mlm ini bklan gagal
kucoba branikan diri untuk mgnintip kmr bibi
tpat di dpan kmr nya kucoba mncari celah kcil utk mgnintip bibi brharap dia tdk memakai baju
tp sia2!
oh iya knp gk kucoba buka pintunya aja *brpikir keras
*kreekkk* trnyata pintunya tdk dikunci
kulihat bibi tidur miring ke arah kiri dr pinggir tmpat tidurnya dgn memakai tanktop hitam dan memakai slimut utk mnutupi bagian prut kebawah *tidak tau bibi memakai celana atau tdk*
aku mulai duduk di sampingnya dgn dia memblakangi aku
ku kluarkan tisu dan mulai mngelus elus kontol ku
*plokplokplok bunyi kontolku
tdk mrasa puas ku brhntikan aksi itu dan mncoba mnarik slimutnya yg memang dr tadi aku pnsaran apakah bagian bawahnya tdk dibalut benang sehelai pun?

perlahan kutarik slimutnya,dan kliatanya bibi memang tidur sangat nyenyak
*sreksreksrek dannnnn,ternyata bibi tdk memakai celana dan bahkan kolornya
lobang anusnya trpampang jelas di mataku (bibi mlipat kakinya) yg brsih putih terawat
aku mulai mnelan ludah dan srasa darahku mngalir ke ujung kpala smua

ku dkatkan hidungku ke lobang anusnya,hmmm trasa wangi skali,sambil kumulai kmbali aksiku,sesekali kubranikan mnjilat lobang anusnya *slurpslurpslrup sampe basah bahkan becek
kontol ku pun mulai trasa geli,tp aku gk mau nuklir ku mledak bgitu saja
kali ini aku brtekat utk mndaratkan nuklirku tpat di black holenya (anusnya)
kucari posisi yg pas dannnnn sruppppppppppp
kontolku tepat sasaran kedalam anusnya yg bgitu nikmattttt
“ahhhhhhhhhhhhh” jerit bibi sangat kuat shingga aku pun ktakutan skali
trdiam aku sjenak dgn posisi kontol ku masih di dalam lobang pantat bibi ku
“ahhhhh kamu apa2an sihhhhhhh”
tp krn sudah ksetanan,ku goyang aja,sambil ku kocok2 memeknya
“udahhhhhhh udahhhh cukup”
*aku pun mnarik kluar kontolku dr lobang pantatnya
“km apa2an ini *bibi brbicara dgn nada yg keras,spertinya di marah
aku hanya trtunduk malu,mlihat kebawah arah kontol ku yg masih mngeras
“biii maaf,aku khilafffffff,aku gk tau knp”
“kamu pikir cukup dgn kata maaf ? bibi sudah kamu hina bgini” *bibi mngeluarkan air mata dan mngambil posisi tiarap mnutup mukanya
dgn prasaan sgt mnysal aku mncoba mnyudahin kekacauan ini
“sudah bi jgn nangis,aku elus2 kpalanya”
“sjahat itu kamu sama bibi,apa yg di otak km,aku ini bibi mu bkn lacurmu”
“iya bi aku ini memang bajingan,aku khilafff ,…aku….”
“sudahlah jgn bicarain aku lagi”
*aku trdiam
dan kucoba memeluk dari atas yg dlm posisi tiarap
saat itu kontol ku masih tegangan tinggi
ku peluk bibi ku dari atas,dan aku mulai ksetanan lagi
bibi masih menangis sambil kupeluk,dan aku yg mulai ksetanan lagi mncoba mluncurkan kontol ku ke lobang pantatnya kmbali
target ditemukan dan *slurppppppppppp gollll
“aku sayang bibi”
*bibi masih menangis
“malam ini bibi jadi lacurku” *sambil aku goyang atas bawah lobang pantatnya
“ahhh ahhh uhh usss” *bibi mulai mndesah,spertinya mulai mnikmatinya
“i love u bi”
diam hanya mndesah
skitar 3 mnit lobang pantat bibi ku mainkan tiba2 bibi bicara
“sayang,balikan badan bibi”
aku kaget dgn prmintaan itu
“iya bi”
stelah bibi brbalik badan dalam posisi trlentang
“coba liat kontol km sayang”
“ni bi”
“wah tegap skali sayang”
“hehe,tadinya gk mau make nangis sgala” candaku
“kontol km enak skali sayang swktu didalam anus bibi”
“iya dong barang sapa dl” jwbku
bibi mulai mlumat ganas kontolku,aku mrasa knikmatan yg sangat luar biasa tak trbyangkan indahnya
ohhh uhhh ahhh desahku sambil kumainin pntil teteknya yg masi di bungkus tanktop
“sayang bibi pengen bicara lho”
“yaudh bicara aja lacurku” jwbku
“itu bibir bibi yg dibawah pengen bicara sm km,cb dengerin curhatanya sayang”
“siappp laksanakan lacurku”
mulai kujilat memek bibi yg bersih dari bulu dan berwarna pink
ku lumat abis kdua lobang bibi,sesekali kucongkel lobang anusnya dan dia mndesah luar biasa
“sayang kamu itu gak ada otak,ngentot bibi km sndiri”
“”kamu yg gk ada otak,mau aja di kentot bgini” jwbku ksetanan
“sayang memek ku kangen kontol mu,memek ku minta di entot sayang”
“serius ni kangen? ”
“iya sayang,kentot bibi sayang,memek bibi milikmu.kentot sayangggggggg”
*sambil memasukan kontol ku ke memek bibi aku mlumat bibirnya
“bi lacurrrrrr,ku kentot ampe bunting bibi”
“buntingi aja bibi sayang,bibi lacurrrrrr,sayanggggg enak bgt sayang,sayanggg ahhh uhhh ahhhh sayangggg”
“diam lacurrrr anjirrrrr,aku ancurin ini memek km lacur sayng ampe hamil,mamposs ahhh uhhh ahhh”
“diammmm km,kentot aja gk usah bawell diammma ahhh ohhh,sayang lacur km mau kluar nih”
“kluarin sayang,aku sayng km bi,km lacurku,memek mu biii memek mu milikku”
“anjirrrrrrrrr lacurmu kluar saynggggggggg,ahhhhhhhh” *bibi triak agak kencang*
kulumat bibirnya teteknya

“sayang kontol ku pengen knalan ama lobang pantat kamu”
bibi mnarik kpalaku mlumat bibirku sambil brkata,lobang pantatku milikmu,dan kumasukan perlahan
bibi masih dalam posisi trlentang dan kdua kakinya kulipat ke atas
“lobang pantat km bnyk tai tp kok wangin dan enak bgt sayang”
“kontollllll km yg bikin sayang”
5 menit aku puas brmain dgn pantatnya bibi
“sayang memek km milik ku” *kumasukan kmbali ke memek bibi
“ambil aja memek ku sayang,ambilllllllll ahhh uhhh ahhhhbhhhhh aku lacurmu sayng”
“aghhh aghhhhhhhhh biiii mau keluar sayang”
“anjirrrrrrrrrrrrr,bibi juga,aghhh aghhh bibi kluarrrrrr”
crottttt kontol ku kmbali dibasahi memek bibi
“ahhhhhh biii biiiiiiiii,kontollll ku biiii”
“kontol mu nakal biarin dia muntah,biarinnnnnnn aku lacur mu”
“biiii ah ahhh ahhhh aku hamilin km biiii”
“hamilin aku 100000x sayang,gk pduliiiii”
“biiiiii biiiiiiiiiiiiiiiiiiii kluarrrrrrrr *crottttt crotttttttttttttttttttttttttttttt” *bibi sambil memeluku erat jadi smua sperma ku trtumpah didalam
“ahhhhhhhhhhhhh nikmat skali sayang”
kulumat bibir bibi sambil brkat
“kau lacur terindahku bi,kan ku kentot kau tiap hari”
“memek ku siap mnunggumu sayang”

dan kami brdua trgulai lemas di kasur,tidur sambil berplukan kontol ku masih di dalam memek nya hingga pagi!

Kukuruyukkkk,pagi pun tiba dan aku merasa kontolku yg terjepit nikmat membangunkan aku,dan ternyata kulihat bibi sedang brada diatasku sambil menggoyang memeknya diatas kontolku yg brukuran sedang sambil mendesah keras sprti orang kpedasan
“bibi nakal pagi2 udah sange,memeknya nakal minta di sentil”
“ohh ahhh ohhhh kontol km enak sayang anget banget memek bibi disiksa’
aku bangkit dan lgs melumat abis bibir bibi sambil menggoyang dan meremas nenen nya
“ayo goyang trs bi,ampe memek kamu puas”
“ahhh sayang ahh ohhh aghhh bibi mau keluar sayang,sayanggg” bibi mendesah kencang
“ohh ayo keluarin sayang,siksa aja kontol ku bi”
”ohhhh,iya sayang sayanggg sayangggggg bibi keluar””
trasa cairan dari memek bibi membasahi kontolku
“ahhhh segar skali sayang” bibi melumat bibirku
puas melumat bibirku,bibi mulai menjilat pipi hingga ke ujung kontolku
lidahnya mnyentuh halus kontolku,sangat terlatih dan terbiasa kontol ku trasa tak bs menandingi lidah bibi
kontol ku dibuat sperti sikat gigi,digosok kekanan kiri depan
“biiii enakk biii,ahhh ohhh ahghhhh” kujambak rambutnya dan kuarahkan bibirnya lalu kulumat habis sambil sesekali ku gigit lidah liarnya
stelah puas brmain dgn lidah bibi,ku putar badan bibi hingga memblakangi ku
mulai kumainkan lobang anusnya,kugesek2 kontolku ke arah lobang anusnya,bibi mendesah mesraaa
“suka bgt ya main ama lobang pantat bibi”
kucium pipinya,kumasukan jari tanganku ke mulutnya sambil berbisik
“kamu siap sayang?” kumasukan perlahan kontolku ke anusnya
ahhhh ahhh desah bibi, “sayang jgn masukin kepalanya aja,masukin smua donggg baby”
“pengen banget ya?”
“ahhh ahhh iya baby,pengen banget banget banget”
“cium dl dong kontol aku”
“uh ribet kamu sayang” bibi membalikan badan dan mengarahkan bibirnya ke kontolku
bibi mencium mesra pala kontolku “muuuaaahhh” bibi membalikan badannya lg ke posisi nungging
“thanks baby” ucapku pada bibi
“sama2 sayang” ucapnya halus mesra
ku arahkan kontolku ke lobang anusnya dannnn ….. slurrrppppppppp….. 3point tepat masuk
“ahhhhhh baby ahhh babyyyy,kentot bibi ,kentottt syaang”
“ahhh bawel bibi,bawellll,diammm biii goyang biii,siksa kontolku biii”
“ahhh ,ahhhh lobang pantat bibi emang bawel sayang krn kontol km”
kuciumin pipinya sesekali lidah bibi ingin menggapai mulutku
10 menit tak terasa kontolku mulai mrasa geli
“bi aku mau keluarrr”
“keluarin sayang biar kontol km tau rasanya lobang anus bibi”
“iya sayang,dia akan sgera tau”
ahhh uhhhha ghhhhhhh ahhhh aghhh desah kami berdua
“biiii di ujung biiii”
bibi menarik lobang anusnya jauh dari kontol ku dan lgs menangkap kontolku dgn bibir seksinya sambil mengocok kontolku
“bibi haus sayang,biar bibi minus aja spermanya”
“iya sayang,ambil sesukamu biii,ambilll lacurku”
aaghhhh aghhh crotttt crotttt crotttttttttttttttt
bibir bibi di pnuhi spermaku
“aghhh segar sekali sayang,sperma kamu wangi sekali”
“aghhh makasi biii,nikmat banget ahhhh…bi sini lobang anusnya”
bibi mengarahkan lobang anusnya ke kontolku
“biar dibersihin di lobang anus bibi aja”
“ahh maunya kamu,niiii sodook sayang”
kumasukan kontolku ke lobang anus bibi sambil ku goyang perlahan krn sudah mrasakan geli skali shabis klimaks
“ahhh sudah bi mandi sana”
“iya sayang” sambil mencium bibirku dan lgs brgegeas utk mandi

10 menit brlalu,smentara aku masih terduduk di tempat tidur mrasa senang,cape dan horny lagi
ku dengar suara air dan nyanyian bibi mandi
krn bosan di tmpat tidur aku brniat ke blakang utk mncari makanan
saat jalan keblakang kuliat pintu kamar mandi tdk tertutup alias terbuka lebar
bibi memblakangi ku,dan rasa ingin menusuk memek bibi muncul kmbali
dgn prlahan aku mlangkah agar bibi tdk tau kl aku sdang mengunci memeknya
kukocok kontol ku yg saat itu blm brbalu shelai benangpun
dannn
“ahhhh sayanggggg,ahhhhh ahhh nakal bgt ihhhh”
“ahhh bibi suka kan,dasar lacurrrr km biii” ahhhh
aku dan bibi sangat mnikmati prmainan kami di kamar mandi hingga kami brdua klimaks

stelah itu smua slesai,pukul 11 siang aku pamit utk pulang utk mengganti baju dan mnyediakan alat perang utk nanti malam lagi
swaktu ingin keluar dari rumahnya,tiba2 anak bibi yg cewek pulang dari prantauan utk liburan
“lah nin,kok udah nyampe aja” nama ank prtama bibi NINA
“haha,iya ni bang sngaja kmaren gk dikasi tau kl mau pulang,biar kejutan gitu”
“haha iya nih jantung ku ampir copot ni” candaku
“wekkk lebay km bg,mau ole2 gak?”
“mau dong,eh tp ntar abang kmari lagi mau mandi dl”
“ok deh,tp kl abis gk tanggung jwb yeee”
“yeee simpenin dong”
“males wekkk” sambil mnjulurkan lidahnya dan trasa wangi nafasnya yg sangat mnyegarkan,nina orangnya memang cantik,tidak bosan mlihat wajahnya,memiliki tetek yg sedang,dan body yg jreeeeeengggg gitar spain men! haha
“gk mau tau!”
“iya iya bang bcanda haha,btw mama mana bg?”
“tu lg ganti baju abis mandi kayaknya”
“smalam nginap ya?”
“ii iiiyaaa nin”
“maaaaaaaaaa” jerit nina memanggil bibi
bibi keluar dari kamar
“lahhh kok udh disini aja? pulang gk ngabarin”
“hahaa iya maaaa kejutaaaaannnn” sambil memeluk dan mncium bibi dan bibi mnjulurkan lidah nakalnya ke arahku krn saat itu lg memeluk nina otomatis nina tdk mlihat klakuan si bibi
“eh iya nin bi aku pulang dulu ya,gerah bgt”
“iya jawab bibi dan nina”

pukul 9 malam nina sms aku,aku saat itu yg ktiduran terbangun
“bang ni ole2nya ambil,ntar abis lho” sms nini
“ok nin,aku mandi dulu” balasku
sblm pergi aku mandi dl agar kontolku wangi dan segar saat brtempur dgn bibi
pukul stengah sebelas aku sampai dirumah bibi dan aku lgs masuk aja krn pintu gk dikunci
“biii,ninnn” panggilku namun tak ada jawab
ku cari mreka diruang tv tidak ada,di dapur tdk ada juga,lalu aku brniat utk melihat di kamar
dan trnyata mreka brdua memang dikamar bibi krn terdengar suara samar2 dari kamar
kurapatkan tlinga ku sambil sesekali mlihat dari lobang kecil yg memang lgs terarah jelas ke kasur bibi
“gmana kuliah km sayang” tanya bibi
blablablablabla mreka ngobrol tak trlalu kupdulikan,saat itu aku hanya konsen utk melihat dari lobang kecil saja
posisi mreka saat itu bibi duduk sambil brsandar ke dinding kasurnya smentara nina tidur dgn posisi kepala diatas paha bibi dan bibi mengelus elus rambut nina
10menit aku mngintip mreka,tangan bibi mulai mengelus halus bibir nina anak kandungnya itu
saat itu nina memakai tanktop dan boxer tipis,sementara bibi hanya memakai CD dan tanktop
menit berlalu tangan bibi mulai mengelus dada nina (bukan tetaknya tapi dada diatas teteknya)
wajah nina saat itu biasa aja blm curiga,bgitu jg dgn ku aku biasa saja blm brpikir ke hal negatif tp jujur aku sbetulnya ingin hal negatif
“tambah putih aja km nin,pst lebih sring prawatan dari pada makan ni di prantauan” sambil mngelus bagian leher nina
“gak dong ma,seimbang kok,lgan aku lebi sering make lotion yg mama kasi ke aku dari pada prawatan” jwb nina
“pantes wanginya kayak mama kenal”
“ih mama bisanya lupa gitu”
“maklum sayang udah org tua dan jarang dibelai papa kamu” sambil tertawa kecil si bibi
“haha mama bisa gitu ngomongnya”
“becanda sayang”
tangan bibi mulai turun ke arah pinggir tetek nina.tp saat itu nina mukanya masih wajar saja tak mletakan rasa curiga
bibi mrubah posisinya dari brasandar kini terbaring tepat di samping nina dan menghadap ke nina,sdangkan nina menghadap ke atas sambil mlihat keatas
bibi mngelus2 pipi nina,sambil sesekali kakinya di silangkan ke nina sperti bantal guling
mreka masih asik ngobrol,sedangkan aku mulai mengelus2 kontolku sambil melihat slangkangan halus bibi
“bole mama cium km sayang? ” dengarku krn suara bibi agak kencang
“bole dong ma,aku kan anak mama”
”muahhhhh muahhhh” pipi nina diciumin oleh bibi,sesekali bibirnya di arahkan ke pinggir bibir nina
“ah ma kena bibir nina”
“haha,bibir km seksi bgt sayang,mama jadi gemes”
“ahhh mama jadi maluuuu” sambil mencium pipi si bibi
ku prhatikan tangan bibi mulai nakal masuk kedalam tanktop nin dan mengelus pinggiran daging tetek nina
dan nina saat itu terdiam sambil melihat keatas,mungkin nina jg menikmati dan memang sambil ngobrol halus
“ahh maaa kenak itunya,geliii ma” bibi mulai brani mnyentuh pentil tetek nina
“haha geli tapi enak ya sayang hehe maaf gk maksud sayang,mamak gk sngaja”
“hmmm,papa tiap malam keluar ya ma”
“iya lagi banyak job,ya gpp lah mama gk dibelai biar kbutuhan rumah terpenuhi sayang”
“mama pengertian bangt” nina mncium pipi bibi
“hehehe” bibi tersenyum kecil dan tetap mlakukan aksinya mnyentuh halus daging tetek nina
“maaa ihhh kena lagi,geliii bgtttt” ucap nina maluuu
“rileks aja sayang,biar ngarasa tenang dan nyaman” jawab bibi ngawur agar nina yakin
“iya ma,emang trasa nyaman bgt,tp gelii jg hhehe” kata nina polos
dan terlihan senyum bibi yg pnuh nafsu dan libido ku mulai naik tegangan tinggi terjadi di balik kolorku
“enak ya sayang,rileks nikmati aja sayang” tangan bibi bermain di balik bh dan tanktop nina
“enak ma,ahhhh uhhh” nina mulai mndesah halus
“kl bole mama tau pentil nenen kamu warnanya sama gk kayak mama?”
“emang pentil nenen mama warna apa? ”
“warna pink sayang,mau liat baby?
“hahaha segan ah maaa,maluu”
“lahh sama mamanya knp malu sayang” bibi mulai brani mncium bibir nina dan mengangkat tanktopnya hingga teteknya terlihat
“wah iya pink,lucu ya maaa” tangan bibi masih brmain di pntil nina dan nina masih mndesah halu krn kgelian
“coba liat punya km sayang” goda bibi
“maluuu ah ma”
“gpp,mama aja gk malu ngasi liat ke km,ngapain hrs malu sayang” bibi mulai bangkit dan mengangkat tanktop nina dan membuka bh nina
“punya km manis skali sayang” sambil memutar2 pentil nina
“manis dari mana nya ma,biasa aja tuh”
“warna coklat bgini ya manis sayang,coklat kan rasanya manis”
“ah mama bisa aja hahaha”
“bola mama rasain sayang?”
“eeengg…ehhhh”
“kok grogi gitu baby,rileks aja sayang” bibi melumat bibir nina,memaikan lidahnya sehingga libido nina naik dan terlihat prlawanan kecil dari nina
“ahhhh mmmmm maaa ahhh” desah nina mulai kencang krn bibi mulai mremas tetek nina
“mama rasain ya teteknya coklatnya sayang”
“hu uh” jawab nina yg brarti “iya bole ma”
bibi mulai mluncurkan lidahnya di pentil nina
“manis ma?”
“manis sekali sayang,tetek mu ngalahin rasa coklat terbaik dari swiss sayang”
nina tersenyum senang dan sesekali memejamkan matanya krn mrasakan knikmatan geli yg luar biasa
“km gk mau ngarasain tetek mama sayang? tetek mama rasa strawberry lho”
“mau maa jawab nina mesra”
bibi mulai mngarahkan teteknya ke aras mulut nina sambil menggosok2an kakinya ke memek nina
“ahh ohhh ma enak skali tetek mama,nikmat”
“lidah km jg enak bgt sayang,nakal,tetek mama enak sayang enakkk uhhh ahhh”
nina mulai ksetanan dan brani,dia mlumat abis tetek bibi.
aku saat itu brgerak ke kamar nina utk mngambil kolor nina sbagai bahan tmpur dalam pengintipan
ku kocok kontol ku,smentara mreka asik dgn gaya 69 nya,mnjilat memek,mengocok2 memek,saling tukar ludah
hingga terdengar suara
“ma nina mau keluarrrrrr.enak banget maaa”
“mama juga sayang”
crotttt crottttttttttttt aku terlebih dahulu klimaksssss!!!
skrng posisi mreka sperti cowo dan cewe,tp lainnya ini mreka mengaduka memek dan memek bukan kontol dan memek
ahhh ahhhh ohhh sayangggg memek km anget sekali ahhhh sayanggg
ahhhhh ahhhhhhhhhhhhh ,jerit mreka brdua klimakssss
mreka terbaring lemas yg sampe skrng blm menyadari kehadiran ku di rumah krn keasikan bermain memek hahaha

aku segera keluar rumah pelan2 dan mncoba nelf nina agar aku sperti baru sampai di rumahnya
tringgg tringgg suara hp nina
“nin aku udah di depan nih”
“eh iya bang,sbentar ya” jawab nina panik
tidak lama nina keluar lgs membuka pintu
“gak di kunci kok bang”
“ya kan gak enak asal masuk aja”
“ahh sok sopan km bang,biasanya jg tukang ngotorin rumah haha”
“hahaha itu kan dulu,sekarang lebih suka ngotorin itu” kolor maksudku dalam hati
“itu apa hayooo”
“itu apartemen yg agak elit dikit,udh bosan ngotorin rumah” candaku sambil melihat nina yg masih brkeringat dan menebarkan aroma wangi tubuhnya yg membuat kontolku mulai bangkit”
“bibi mana?”
“ada,lagi di toilet bang” nina brjalan kearah sofa dan membanting dirinya sambil mnyalakan tv
“ehhh lama bgt ke rumah,ole2nya ampir abis lhoo” canda bibi
“iya bi ktiduran,habis cape kerja berat tadi pagi” candaku sambil kutatap mata bibi memberi kode kl aku lg horni
“haha bisa aja,yaudah bibi tidur duluan ya,udah ngantuk banget baru slesai kerja berat jg tadi” sambil mnatap nakal nina
nina trkejut akan kata bibi dan mnatap grogi wajah bibi
“muahhhh muahhh” bibi mncium pipi nina dan aku
“mimpi indah bibi sayang”
“iya,makasi sayang”

bibi branjak mninggalkan kami yg sdang brada di ruang tv sambil duduk santai di sofa

“kok kringatan gitu km nin” jawabku pura2 bodoh dan tdk tau
“iya nih bang,abis makan rujak tadi”
“ow,masih ada rujaknya,mau dong,gk nawarin ih”
“dah abissssssssssss,tadi jg cuma dikit dikasi tetangga”
“huuuu jelek km”
“weeek cm abang yg bilang nina jelek”
“hahahaha”

asik mengbrol blablabla dengan nina akhirnya nina klihatan ngantuk skali,mungkin krn kcapean laga memek dengan mama nya
“ngantuk nin,sana pindah ke kamar”
“ntar aja bang,males gerak,ntar kl mau tidur bangunin nina aja”
“iya deh bawel,pelit,jelek” kuciummm keningnya muahhhhh … gak tau knp tiba2 aku brani hahaha
“tumben,nyium,biasanya nyubit”
“kan,lama gk ktemu jelek”
“hehe iya bang makasi” kmbali memejamkan mataanya dan tidur di kasur

15 menit brlalu kulihat nina sprtinya nyenyak skali tidurnya
sperti kmaren strategiku waktu ngerjain memek bibi swaktu tidur
kusntuh awal tangannya,tidak ada respon,ku elus dadanya dan masih tidak ada respon
libido ku mulai naik,kolorku smakin mnyempit krn tgangan tinggi
kudekatkan bibirku ke arah bibirnya agar aku bisa mrasakan aroma nafasnya yg sangat wangi dan seksi
puas dgn aroma nafasnya aku mulai mnurunkan clana dan kolor ku shingga kontolku tergantung bebas
kuarahkan kontolku ke arah mulutnya,ku gesek perlahan lahan ke bibirnya yg seksi
10 mnit ku lakukan itu sambil sesekali mngocok kontol ku sambil menyatukan kpala kontolku dgn bibirnya
crottttt crottttt crottttttttttttttttttttttttttt bibir ku membasahi lantai dan sdikit spermaku mnempel di bibir nina
“ahhhh,sayang kontolku pengen memek km nin” bisikku halus ke arah telinganya,tp tetap tdk ada respon krn dia sangat nyenyak tidurnya

setelah membersihkan lantai aku membanguni nina agar dia pindah ke kamar
saat itu aku jg udah ngantuk
“nin bangun pindah kekamar sana”
“iya bang” jwabnya rengek
“ayuuu dah jam stengah tiga ni”
“gendong bang,males bgt jalan”
“ihh berat tau”
“yaudh kl gt tidur sini aja”
“ihhh yaudh sini” kugendong nina dengan posisi sperti brpelukan jadi dada kami brsatu
“hmmm makasi bang”
“iya jelek” kucium dagunya
dia membalas dgn mncium hidung ku dgn posisi mata masih trtutup
tiba dikamarnya kulletakan dia di kasur dgn prlahan
kunikmati teteknya yg hanya trbalut tanktop (BHnya ktinggalan di kmr mamanya krn gk smpat make swaktu aku telfon)
“nin abang tidur disini aja ya”
“iya bang gpp” jawabnya acuh tak acuh krn ngantuk
“makasi adek tersayang”

posisi nina saat itu menghadap kekanan sambil memeluk guling
dan aku mengambil ksempatan dgn mengarahkan kontolku ke lobang anusnya
“bole abang peluk gak nin”
“hu uh” jawabnya yg brarti boleh
“hhmmm wangi banget bau badan km” bisik ku sambil ku elus lehernya
“hu uh” jawabnya acuh tak acuh krn ngantuk skali
krn nina trlihat sadar tak sadar tanganku mulai mnggerayapi bagian teteknya
“hmmm” desahnya pelan
kumasukan tanganku kedalam balik tanktopnya dan mulai memainkan pentilnya
nina tetap tertidur dan sesekali ada respon krn kegelian mungkin
kutarik tangan kirinya dan kuarahkan ke kontolku nina tetap tak mrespon krn ngantuk beratnya
kukontrol tangannya maju mundur utk mengocok kontolku
“sayang enakkk sayang,bisikku ke telinganya” tetap tak ada respon
aku mulai kmbali brmain dengan pentil teteknya,kali ini kuangkat tanktopnya agar aku leluasa bermain dan tangan nina tetap brsentuhan dengan kontolku
“uhhh uhhh” desahnya pelan
“kamu gak make bh ya sayang?”
“uhhh uhhhh ahhh” desahnya masih pelan skali hampir tak kdengaran
“nikmati sayang” kubisikan ketelinganya
tiba2 tangannya ditarik keluar dari kontolku,mungkin krn posisi tangannya tidak nyaman,nina masih terlihat tertidur pulas

“sayang bh nya kmana” bisikku ksetanan
“dikamar mama” jawabnya tiba2 tak sadar krn ngantuk berat
lgs kujauhkan tanganku dari teteknya yg sudah terpampang jelas krn tanktopnya sudah kuangkat
dan nina brganti posisi dari miring ke kanan mnjadi terlentang lurus sperti teteknya ingin mluncur ke udara dan kdua kakinya yg ngangkang dan terlihat jelas belahan memeknya yg tdk memakai kolor jg yg masih trtinggal dikamar mamanya

mulai kujilatin teteknya,kulumat abis,kuremas.
“ahhh enakkk maaa” jawabnya nglindur
“iya sayang nikmati stiap sntuhan nya baby”
“ahhh iya maaa” masih memejamkan mata
“i love u baby”
“ahhh uhhhh aghhh” mndesah halus
stelah puas brmain dengan teteknya
aku mulai mnelusuri lobang yg di himpit 2 slangkangan yg sangat mulus
kubuka prlahan celananya
dan terlihat sbuah lobang diantar jembut2 tipis halus dan memeknya yg merah wangi brcampur bau amis krn tadi blm smpat dicuci
tp tak ku pdulikan bau amis itu
lgs kuhajar habis memeknya,kujilat,sesekali ku congkel dengan jariku
nina mnikmatinya tp matanya tetap tertutup dan masih tdk sadar krn ngantuk tadi haha

krn tegangan pada kontolku sudah sangat tinggi
langsung kuarahkan kontolku ke arah memek nina

slurrrrrrrpppppp ,aghhhhhh sambil ku peluk dia dari atas,kulumat bibirnya,teteknya,kugoyang scepat mungkin memeknya
“ahhhh ahhhh nin,abang kentot memek nina sampe ancur”
memek nina masih rapat skali,hampir sperti prawan,mungkin dia baru ML 2x-3x
“ahhh” desahnya halus krn mulai mrasakan knikmatan dari kontolku
kulumat bibirnya dia pun mulai mlawann
“ahhh ahhhh aghhhh” desahnya agak kuat dan mulai prlahan membuka matanya krn mrasakan sakit dan nikmat
“aghhhh bang,kok km yg ngentot aku ahhh aghhhh enak bg”
“iya dek,tadi memek km bisikin ke aku utk di kentot”
“memek aku bilang apa bang ahhh aghhhh enak bggg”
“memek km minta di kentot ampe kering dek,ampe lebar,ampe ancurrr sayang”
“ohhhh ahhh yeeesss noooo fuckkkk bang enak bgt,ancuriinnn memek aku bang”
“iya sayang abang ancurin ampe mledakkkk”
“thanks bang,ahhhh ohhhh ahhhhh”
“sayang,abng pengen nyodok lobang pantat kamu”
“aghhh ahhh ohhh yeesss,jangannn sayang”
“kenapa jangan sayang” sambil ku goyang kencang memeknya
“ahhhh yessssssss memek aku bang puassss,jgn pantat bang sakittt
“gak sayang,abang bikin enak baby cantiku”
“ahhhh ahhhhhh”
ku keluarkan kontolku dan mngarahkan kontolku ke lobang anusnya
“bang jilat dulu lobang pantatnya biar enak”
“iya cintaku”
kujilat lobang pantatnya sampe becek
setelah cukup becek aku mulai mngarahkan kontolku
“siap ya sayang”
“iya bang”
slurrrrrrrpppppppppp
“aghhhhhhhhhhhhhh” nina mnahan sakit pada lobang anusnya
“aghhhhhhhh bang sakitttt bgt”
“tahan sayangggg” sambil ku kocok2 memeknya
“ahhhh ahhhh abang jahattttt”
“memek kamu yg jahat sayang,enak bgtttt dia”
“kontolllll kamu bang,hangettt enakkk bggg kentotttttt nina trs ya bang”
“iya sayang,ku kentot kau dan mama mu slalu” kataku kceplosan
“ahhh ahhh ahhh ” nina tdk ngeh dgn kata2ku,untunglah!

10 mnit brlalu aku brmain dgn lobang pantatnya
“bang kocok memek nina bang ,kocok bang nina mau keluar bang,ahhh bang nikmat bangt bangg ahhh”
“ahhh abang juga sayang,abang kluarin di pantat km sayang”
“iya banggg,banggggg bangggggg nina keluar bangggggggg aghhhhhhhhhhhh aghhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhhhhh”
“enak banget banggggggggg ahhhhhhhhhhhhh”
“puaskan sayang,besok abang kntot lg kamu sayang ahhh ahhhh,abang udh diujung ini sayang”
“kluarin di dalam pantat ku aja bang,ahhh ahhh”
“sayanggg sayngggg ninaaaaaaa,ninaaaaaa memekkkkkkkkkkkkk aghhhhhhhhhhhhhhhhh CROTTTTTTTTTCROTTTTTTTTTTTTTTCROTTTTTTTTTTTTTTTTTT TTTTTTTTTTTT”
“AHHhhhhhhhhhh banyak banget bang spermanya”
sambil mengmbil sdikit sperma yg kluar dr lobang pantatnya dan mnjilatnya
“enak banget sayang,thanks ya baby,besok abang kentot lagi kamu,siap2 ya sayang”
“besok aku yg ngentot abang,bkn abang yg ngentot aku” kontolku masih di dalam pantatnya
“hahaha iya sayang kentot aja abng kapanpun maumu” kulumat bibirnya

“yaudah kita tidur ya” kataku
“iya bang”
“abang tidur di kamar sebelah aja”
“disini jg gpp kok bang”
“gk enak ntar ktauan bibi”
“oh iya,iya deh bang,,,ettt tapi tunggu dulu,sini kontolnya bang,aku pengen nyium dia biar gk kangen”
“muuuuuuuahhhhhhh” nina mncium dan melumat sbentar kontolku
“ahhhh ahhhh udah ya sayang,kita tidur,besok abang kntot lagi kamu”
“iya bang,mimpi indah ya”
“iya sayang kamu jg”

lobang pantat nina masih di genangi oleh spermaku
dan kami pun pergi tidur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*