Home » Cerita Seks Kakak Adik » Adikku Ayi 2

Adikku Ayi 2

Cerita Sebelumnya Adikku Ayi 

setelah kejadian di semak2 pematang sawah itu hubungan ane sama adik perempuan ane semakin dekat,malah sekarang ane udh punya akun FB do’i yg do’i kasih dengan suka rela dan ane lumayan terkejut pas liat inbok do’i yg gampang bgt ngelayanin cowok yg ngajak do’i inbok sex (pantes waktu inbok sex sama ane udh profesional bgt) ane juga jadi sering nganterin adik perempuan ane pergi2an demi ngedapetin sentuhan do’i, kadang kalo lewat jalan sepi do’i sengaja masukin tangan do’i ke celana lewat resleting celana ane walaupun ane masih dalam kondisi nyetir do’i remas2 kontol ane kadang dibarengi sama kocokan kalo ane udh gak tahan langsung ane nyari tempat buat sekedar disepong atau titfuck sama do’i kalo do’i udh nafsu biasanya do’i jadi binal dan ngrengek terus minta ane entot tapi ane masih bisa nahan, toh ngentot do’i atau disepong do’i ujung2’y sama aja bakal muncat.

*******************************

Saat itu sodara kaka ipar ane yg ada di B***** ngadain acara hajatan, teteh sama kaka ipar ane pergi kesana tapi adik perempuan ane gak ikut karena acara’y pun cuma kecil2an jadi keluarga ane yg lain gak ada yg ikut, malem’y ane pergi kerumah ane yg tinggal sendiri karena teteh sma kaka ipar ane lagi pergi ke B*****, ane sengaja gak ngasih tau atau janjian dulu sama Do’i kalo ane mau ke situ karena ane mau kasih surprize, ane sampe ke rumah do’i sekitar jam 9 malam ane udh gak sabar pengen minta jatah dari do’i ngebayangin malem ini bakal diisep abis2an ama do’i kontol ane jadi ngeROCK bgt. Pas ane sampe depan pintu depan rumah do’i ane mau ketok pintu rumah do’i tapi ane liat ada sendal cowok yg gak ane kenal
”setau ane kaka ipar ane lagi pergi bererti ini bukan sendal kaka ipar ane” pikir ane. ane jadi batalin niat ane buat ketok pintu
”pasti ada cowok yg ngapelin doi” kata ane dalam hati.
Akhir’y ane putusin untuk muter kebelakang rumah tapi pas sampe samping rumah ane liat ada motor yg di parkir disitu tempat’y emang lumayan gelap karena diapit rumah kaka perempuan ane sama tetengga’y begitu ane samperin tuh motor ane nglewatin jendela kamar do’i ane denger sura cowok tapi samar2, karena ane penasaran ane parkirin aja tuh motor ke bawah jendela kamar do’i dan ane berdiri dijok motor itu lalu ngintip dari lubang fentilasi udara kamar do’i, alangkah terkejut’y ane pas liat kedalam kamar do’i ane liat do’i lagi asik ngisep kontol cowok yg gak ane kenal yg mungkin itu cowok baru’y, cowok itu pake kaos warna hijau tapi celana’y udh gak tau kemana lagi tiduran sambil asik disepongin sama adik perempuan ane yg terlihat sangat menikmati kegiatan’y ane bingung mau berbuat apa ada rasa marah, cemburu, horny dan penasaran apa yg akan terjadi berikut’y.
Akhir’y ane putusin untuk ngintip kegiatan adik ane sama cowok’y, ane bisa denger percakapan mereka dari lubang fentilasi itu walau kadang gak jelas karena suara mereka dibarengi desahan, sekiar 2-3 menit disepong sama adik perempuan ane tuh cowok dorong kepala adik ane supaya berenti nyepong dia

”udah yi, kalau terlalu lama aku bisa keluar” ucap’y.

”baru juga bentar Mas” sambung do’i yg agak kecewa, tapi tangan’y masih tetep ngocok kontol cowok itu.

”sekrang gantian aku yg ngerjain kamu” ucap cowok itu sambil langsung menindih tubuh adik ane yg masih berpakaian lengkap.

”mmmhhh,,,,mmmchhh…hhmmm….” cuma suara itu yg bisa ane denger dari mereka berdua yg sedang asik bertukar ludah.

”akhh….” desahan pendek adik perempuan ane yg semok saat ciuman cowok itu turun ke leher do’i sambil raba2 toket do’i dari luar baju.

”ayi, susu ayi montok bgt dari dulu aku pengen bgt ngerasain remes susu ayi akhir’y sekarang kesampaian juga” ujar cowok itu sambil terus mainin toket adik ane.

”hhmmmhhh….” cuma itu suara yg keluar dari mulut adik ane, cowok itu kemudian menyingkap kaos pendek adik ane ke atas dan dengan bantuan adik ane kaos itu terlepas melewati kepala do’i, mata tuh cowok terbelalak liat toket montok adik ane walau masih terbungkus BH warna hitam’y.

”gila, susu kamu montok bgt yi, gede, putih, kenceng gini lagi” kata tuh cowok sambil remas2 seenak’y toket adik ane yg montok itu, jangankan dia, ane pun kaka’y sampe tergila2 sama toket do’i, cowok itu langsung benamin muka’y ke belahan toket adik ane.
Setelah puas cium2 belahan toket adik ane cowok itu minta adik ane lepas BH’y.

”sayang, lepasin yah BH’y?” kata’y berbasa-basi.

”hhmm…ehhhh..” adik ane menyetujui, ane yg dari tadi udh konak udh keluarin kontol ane dan ane kocok2 sambil nonton LIVE SHOW adik ane.
Perlahan cowok itu mulai melucuti BH si montok dan kembali mata cowok itu terbelalak

”waaahh…” cuma itu yg dikatakan cowok itu.

”susu kamu jarang diisep mantan kamu ya yi?” tanya tuh cowo penasar.

”sering kok malah mantan2 ayi seneng bgt isep susu ayi” jawab do’i.

”tapi kok masih kenceng gini sih, pentil kamu juga kecil yi” tutup’y.
Stelah bengong bebarapa detik cowok itu langsung menghisap dan menjilat puting toket adik ane dengan rakus.

”akkhh…ahhhh….yahhhh…..” desahan adik ane memanaskan telinga.

”uhhmmmm….haaakkhh…. Tterruuss…yaahhh….” racau adik ane sambil nekan2 kepala cowok itu ke toket montok’y sedangkan cowok itu asik hisap dan jilat puting toket do’i.
Makin lama do’i makin kehilangan kontrol, sifat agresif dan binal do’i mulai muncul seiring nafsu yg menggebu.

”mas, jilat memek ayi cepetan, memek ayi gatel,,,,akkhh,,,,,” kata do’i dengan nakal’y membuat sang cowok bengong.
Setelah sadar dari kebengongan’y tanpa disuru 2x cowok itu langsung narik lepas hotpants adik ane lalu tangan si cowok nusuk2 memek adik ane dari luar CD do’i yg berwarna putih berenda.

”aaahhh….. udh cepet jilat memek ayi ikh, jangan cuma dicolek-colek aja” ujar do’i sambil nurunin sendiri CD putih’y, setelah kain penutup memek adik ane terlepas cowok itu langsung membenamkan muka’y ke selangkangan adik ane.

”mmmmm…..cccrooppp…ssruuuppptt….” suara itu yg ane denger dari pertemuan memek adik ane dengan mulut cowok itu.

”ahhh…iiyyyaahhh….terruuuss…..tusssukkk mmmeemmeekkk ayhhiii pppakkeee llliiddahhh mmmaasss” celoteh do’i.
Sementara ane masih sibuk ngocok2 kontol ane sendiri sambil nonton adik perempuan ane yg semok lagi digarap cowok.

”uuuhhh….ooouuuchhh….aahhh…. Iyyahhh….teruuss… Isssseeppp….mmhheemmmeekk….ayyhhiii…..yyyhha nnggg kkkuuaattt mhaass…..oohhhh….” ocehan do’i semakin menjadi dan setelah beberapa menit memek do’i diobok2 lidah cowok itu do’i mulai merengek binal.

”aaddhhaa mmhhass….aachhhh…. Mmaaasskkuukkinnn… Khhontttolll khaamu, meemmekk aayyhhii uuddhh gggatteell bbhangget…” pinta do’i.

”oke,,,sayang, aku akan puasin kamu sampe kamu ketagihan” timpal cowok itu sambil memposisikan kontol’y di bibir vagina adik ane.
Awal’y ane kira kontol cowok itu gak akan terlalu berasa dimemek adik ane karena ukuran’y yg gak terlalu besar apa lagi memek adik ane udh sering keluar masuk kontol mantan2’y dengan berbagai ukuran tapi lain seperti perkiraan ane, waktu cowok itu mulai masukin kontol’y ke memek adik ane, do’i sampe gigit bibir bawah’y sambil mendesah nikmat.

”oooooouuuucccchhhh…..aaakkkhhhhh…..terruuuss ….mmmaaasss….ttuussuukkk mmmemeekk aayii llleebbiihhh ddallam aahhh….” oceh adik ane disela-sela desahan’y.

”aarrrggghhh….memek kamu sempit bgt yi, memek kamu jarang dipake ya? Akkkhhhh…..” tanya cowok itu.

”aahhh….ooouucchhh….terruuss….tanncceppiinn …Konnttolll…kkammu….lebbiih dallmmm laggiii kee memmmekk ayyiiii masss….hhhmmmhhh….” cuma itu jawaban dari pertanyan dari sang cowok.

”oohhh….nikmat’y memek kamu sayang, uuukkkhhh….. aahhhhh….. Jepitan memek kamu kenceng bgt yi ooohhhh….bikin aku ngilu…..” puji cowok itu sambil terus menggenjot memek adik perempuan ane itu.

”aahh…ahh…ahh…terruuss….entotin memek ayi lebih kenceng mas….akhh…akhh…tusuk pake kontol kamu lebih dalm lagi….aachhh…..” ceracau do’i makin binal dan nakal.

”aarghhhh…oohh…. Makan nih kontol aku, aku entotin memek kamu pake kontol aku lebih kenceng lagi….ahh…ahhh…ahh….” hardik’y sembari meningkatkan tempo tusukan kontol’y ke memek adik ane lebih cepat.

”yyahhhh…yyahhh…..tteeruuss masss…ooochhh……puuaasiinn aaayyii mallllamm iinii… Enttottin memmekk ayiiii semmauu kkammuu….ooouuchhh….” adik ane makin menggila.

”uuuhhh…..kamu hot bgt ayi, kamu binal, bikin aku gemes pengeenn nngentottin kamu lebbiihh ceeppeett lagii oohhh…..” tutur sang cowok, lalu do’i narik kepala cowok itu mendekat wajah’y.

”mmmcchhhhh….cccmmmhhh..hhhmmmm….mmmm” mereka berciuman sementara sang cowok masih enggenjot memek adik ane dengan tempo yg cepat.
Setelah puas dengan gaya misionary mereka berganti gaya dengan inisiatif adik ane naik ke atas tubuh cowok itu, sekrang mereka ber WOT ria, ane takjub menyaksikan goyangan adik ane diatas ranjang dengan kontol menancap dimemek’y goyangan do’i memutar, mengulek, naik-turun sampai maju-mundur pokok’y ane aja yg ngeliat sampe ngilu apa lagi tuh cowok yg lagi digoyang.
cowok itu merem-melek digoyang adik ane sampe2 mulut’y membentuk huruf ”O” dan kepala’y mendongak keatas.
gak lama si cowok memeluk adik ane dan memutar badan jadilah posisi’y kembali ke gaya misionary, setelah beberapa menit menggenjot abis2an memek adik perempuan ane dengan gaya itu, si cowok teriak2.

”aakhhh….ahh…sayannkkk…aakkhhuu….mauuu kelluuuaar….aakhhh…. Peejjuuu aakkuuu kkkeellluuaarinnn dimmannaa? Aakhhh…akkhhh…” tanya cowok itu….

”aahh…ahh…ahh….tuunnggguu maass….aaayyyiii jjjuuggghhaaakkhh….bbbeennnttaarr lllagggiiii dddaapppeettt…..aaakkhhh…..” pinta adik ane.

”jaannggann akkkhhh…akkhhh…kkkellluuaarrinn….dii ddalleemm mmmaass…..” sambung do’i.

”tttappiii akkuu uuddhh ggaak aaakkhhh….ahh….tahan yi” tungkas cowo itu.

”aakhh…aakkhh… tunngguu maass…aakkhhh…bbenntarr llagiii” adik ane memelas.

”taapp..iii…. Crrooot….croottt…ccrroottt….” sebelum cowok itu selesain kata2’y dia sudah lebih dulu mencabut kontol’y dan ngecrot di perut adik perempuan ane, alhasil adik ane langsung mengganti kontol cowok itu dengan jari’y sendiri, stelah dikocok beberapa detik do’i pun mengejang dan mendapatkan orgasme’y.

”aakhhh…aakhh….akkkuu jjjugggaa ngeeccrroott mmmass…..ooouuchhh….” kata do’i terbata-bata, sementara ane pun meningkatkan tensi kocokan ane karena tau permainan akan segera berakhir dan ane pun ngecrot dijendela kamar do’i.
Akhir’y permainan selesai dan mereka mengenakan pakaian masing2, ane gak tau apa adik ane puas dengan permainan tadi atau enggak yg jelas expresi wajah do’i datar2 aja.

”makasih yah yi kamu hebat bgt, jujur aku baru kali ini ngentot sama cewek cuma kuat 2 gaya” puji’y ke adik ane.

”iyah sama2, tapi inget ya jangan bilang siapapun” ancam do’i.

”siip deh…. rahasia dijamin sayang” lalu dia cium pipi do’i.

”oh..iya… Lain kali boleh gak aku minta lagi yi? Hehe…” rajuk cowok itu.

”yeeee…enak aja, malah ketagihan nih orang” tolak doi.

”abis goyangan kamu enak sih, boleh ya yi, please…?” bujuk tuh cowok.

”gak janji ddeehh..” kilah do’i.
Akhir’y setelah mereka selesai berpaikaian si cowok pamit pulang dan sebelum pulang cowok itu memberi ciuman dibibir do’i sambil meremas-remas toket do’i yg sudah menggunakan pakaian’y kembali, do’i membalas ciuman itu dengan panas sampai beberapa menit mereka menghentikan ciuman itu dan keluar dari kamar.
Ane bergegas turun dari motor itu dan bersembunyi di belakang rumah, cukup lama ane nunggu mereka keluar dari rumah entah apa yg mereka lakukan di ruang depan.
Akhir’y mereka keluar dan cowok itu mengambil motor’y disamping rumah tanpa sadar kalau posisi motor’y berpindah, adik ane nganter sampe gerbang depan rumah saat itu ane nyelinap masuk ke dalam rumah do’i.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*