Sensasi Wanita Hamil

Seorang pria tentu punya selera yang berbeda-beda, baik itu dalam berpakaian, makanan, bahkan wanita yang menjadi obyek fantasi seksualnya. Hal yang sama juga kurasakan pada diriku, dimana aku memiliki selera seksual yang berbeda. Selera berbeda yang kumaksud adalah, aku lebih terangsang untuk berhubungan seksual dengan wanita hamil. Sebenarnya pada awalnya aku normal-normal saja, tetapi sejak kehamilan istriku aku

Sinar Mentari Dan Mama 2

Sinar Mentari dan Mama 1 “ebii… Bangunn!” teriak mamah membangunkanku. “5 menit lagi deh mah” jawabku malas. “lupa yah.. Semalem kan udah janji bakal rajin sekolahnya.. Ntar ngga mamah kocokin tititnya lagi lhoo” ucapnya sembari mengancam. Mendengar ancaman mamah akupun lekas bangun dengan semangatnya. “udah bangun mah! Udah bangun! Hehe” ucapku yang langsung se

Kak Alya 8

Cerita Sebelumnya : Kak Alya 7 “Sekarang gantian saya yang isi dompetnya non yah.. hehe, dijamin ampe luber lagi dah, hahaha!” terdengar suara pria yang lain. “Uuugh… Pak Mamit nakal deek, mau ikut-ikutan bayar di dompet kakak niih.. boleh ngga sih dek? Hihihi…” Suara percakapan yang terakhir kudengar ketika aku tergolek lemas tak berdaya, karena berikutnya aku hanya mendengar suara desahan dan

Kak Alya 7

Cerita Sebelumnya : Kak Alya 6 Hari ini aku tak bisa berkonsentrasi penuh pada pelajaran sekolah. Sudah beberapa hari yang lalu semenjak kejadian yang aku sendiri tak tahu seperti apa persisnya, ketika kak Alya sedang berada di kamarnya bersama seorang pengantar ayam bakar yang entah siapa namanya aku juga tak ingat lagi. Aku hanya bisa membayangkan dari semua penuturan kak Alya tentang apa saja yang sudah mereka l

Satu Hilang Satu Datang 6 (Tamat)

Cerita Sebelumnya : Satu Hilang Satu Datang 5 Tiba-tiba jelas terdengar, bunyi jam antik berdentang satu kali <Tenggg…!>, karena pintu kamarnya tidak ditutup kembali oleh bu Lestari. ‘Wahhh… sudah jam 1.00 dini hari…’, kata Dido dalam hati… konsentrasi-nya jadi sedikit terganggu. Dido mengembalikan konsentrasi pada vagina-nya Naning, saat itulah… penis Dido langsung t