Mama Gitu Dehh.. 5

Cerita Sebelumnya : Mama Gitu Dehh.. 4 “Apa eksibisionis ?, maksud lo apaan vir gua enggak ngerti deh” “Hmmm sebenernya gini do, apa yang lo ceritain ke gua tentang tante astrid, sebelumnya gua pernah bilang sama lo kalo tante astrid itu eksibisionis, dan gua juga udah ngejelasin apa itu eksibisionis”. “Hmm terus hubungannya itu sama gua apa vir, jujur gua jadi bingung deh” “Gini do, sebenernya apa ya

Mama Gitu Dehh.. 4

Cerita Sebelumnya : Mama Gitu Dehh.. 3 “Dodo ……… aduuuhhh itu peran utama nya kok ganteng banget sih. Hihihi” “Mana sih ma ? mana dodo mau liat tuh laki laki yang mama bilang ganteng ?” “itu tu do. Itu liat deh duh kok bisa seganteng itu sih. Duhhh gemes deh” “Ihh mana sih ma, huh mama, aku gak mau mama bilang ada yang lebih ganteng dari aku. Kan mama sendiri yang bilang kalo aku itu

Mama Gitu Dehh.. 3

Cerita Sebelumnya : Mama Gitu Deh.. 2 Semenjak kejadian tempo hari, aku mulai menyusun strategi untuk ikut serta di dalam permainan ini. Ya, permainan antara mamaku, dan ketiga teman temanku yang beruntung itu. Setiap malam aku selalu terngiang ngiang dengan kata kata yang diucapkan suara bisikan itu, bahwa ada waktu dimana aku bisa membalas teman temanku itu. Tentu saja aku harus menyusun rencana, aku harus bisa

Mama Gitu Dehh.. 2

Cerita Sebelumnya : Mama Gitu Deh.. 1 “Kalau begitu pelajaran kita akhiri sampai disini, Tolong tugas yang bapak berikan tadi jangan lupa untuk dikerjakan, Minggu depan dikumpul setelah itu kita langsung ulangan harian” “Huuuuuuuuuuuuuuu” sorak anak- anak satu kelasku ketika mendengar kata ulangan harian. Jam pelajaran terakhir pun tanpa terasa sudah selesai , tetapi jujur saja semua yang dijelaskan oleh pa

Mama Gitu Dehh.. 1

Cerita Sex Sedarah Berjudul : Mama gitu deh… “Hoaaamaaaaaaam…………………….”, suara itulah yang pertama kali keluar dari mulut ku di pagi hari ini seperti hari hari yang lain, pagi ini pun aku dibangunkan oleh suara yang cukup berisik dari pintu kamar ku dor dor dor “ do bangun do sudah siang nanti kamu telat kesekolah loh sayang ……..” Yah teriakan

Kak Alya 13 (Tamat)

Cerita Sebelumnya : Kak Alya 12 Aku mengikuti kak Alya dan teman-temanku ke kamar mandi. Aku sudah benar-benar tak berdaya. Sebelumnya aku melihat mulut kak Alya dijejali penis oleh Dado dan membuat kak Alya menelan semua spermanya, bahkan kak Alya melakukannya dengan suka rela dan tampak menyukainya. Hal yang lebih gila lagi adalah ketika kak Alya menerima panggilan telpon dari Papa, dia tetap berbicara ketika sed

Aku Jadi Pengantin Muridku 9 (Tamat)

Cerita Sebelumnya : Aku Jadi Pengantin Muridku 8 Lama kelamaan, muncul rasa nikmat dari vaginaku akibat gerakan penis Rendy. Walaupun masih bercampur dengan rasa perih, aku bisa merasakan bahwa sensasi baru ini berbeda dari saat vaginaku dioral dan dipermainkan oleh jari Rendy. Sensasi ini lebih menyentuh sekujur syarafku. Rendy kembali membelai pahaku sambil menjilatinya pelan sehingga gairah seksualku kembali ban