Bibiku Surgaku

“aah..adii..ahhh..aahh sayang,, ahh..iya terus sayang ah pinter km sayang..makin jago ngentotin bibi..ahh..” bibi terus mengerang sambil memelukku erat yang sedang asik menggenjotnya. “Ahh, bii.. memeknya enak banget bi..ahhh ahh,,aduuh adi pengen keluar.. ahh..bibi..pengen hamilin bibi..ahhh..uuhhhhh..” aku semakin mempercepat gejotanku di jepitan memek bibi. “auhh aduhh..iyah barengan jangan ninggalin bibi,,bibi juga pengen keluar aaahhh ahhh aaahhh keluariiinnnhhh aaaahhhhhhhH!!” kami lalu berpelukan ...

Read More »

My Fate My Life Chapter 33

Pov Arya. “Bu saya mau pergi ke kota kembang nemuin Aji nanti jam 10an”, kataku pada ibunda Risma yang menginap dirumah kami sambil menjaga anakku dan juga Risma pagi ini, yah risma istriku sejak kasus penculikan yang menimpanya ia mengalami trauma psikis, ia kini lebih banyak murung dan terkadang menangis sendiri, mungkin ia mengingat kembali saat ia “dipakai” beramai ramai ...

Read More »

My Fate My Life Chapter 32

Pov AJi “Oughh sshh ah nak” Desahan ibuku makin keras ketika aku mulai menggenjotnya dari atas. Tangannya memeluk punggungku yang berkeringat akibat pertempuran kami diatas ranjang selama satu jam lebih. Ia terkadang menjulurkan lidahnya memintaku untuk menjilat dan mengulum lidahnya sementara tanganku asik meremasi payudara besarnya yang berguncang hebat akibat hujaman penisku yang menumbuki vaginanya yang tembem. “Mmppphh sllurrpp”, suara ...

Read More »

Kisah keluarga Citra 30

Sejenak, Ciello mengamati langit-langit kamar Clara dengan dengan mata yang susah terbuka. Ia tak habis pikir, dengan segala keberuntungan yang ia dapatkan beberapa waktu belakangan. “Seneng… Tapi begitu melelahkan…” Batin Ciello sambil tersenyum lebar, menatap Clara yang masih tertidur lelap disampingnya. Kamar Clara terletak diseberang kamar Ciello. Ukurannya sama. Dengan pintu yang saling berhadapan. Yang membedakan kamar Ciello dan kamar ...

Read More »

Kisah Keluarga Citra 29

“Sayang… Sayang… Sayang… ” Panggil Mike dengan tubuh yang masih telanjang bulat, lari tergopoh-gopoh dari arah dapur. Nada suaranya heboh, seolah ingin memberitahukan sesuatu hal yang sangat penting pada istrinya. “Ada apa Mas…?” Jawab Citra malas yang masih tidur-tiduran di atas tempat tidurnya. “Ikut Mas deh… Sepertinya anak-anak sedang sibuk akan sesuatu… ” Balas Mike “Sibuk apaan Mas…?” Tanya Citra ...

Read More »

Kisah keluarga Citra 28

“BUUUSSYYEEETT DAAAAHHH….. Emangnya ini rumah yang ninggalin cuman mereka berdua kali ya…? Ngentot sampe teriak-teriak begitu….?” Sewot Ciello sambil melempar earpone beserta IPOD Clara kearah kasur merasa jengkel mendengar kebisingan suara persetubuhan kedua orang tuanya. “YEEE… Biasa aja kali Kaakk…” Sahut Clara yang buru-buru menyelamatkan IPOD kesayangannya dan memasukkannya kelaci mejanya. “Ya kalo Kakak nggak suka ngedengerin mereka berdua ngentot… ...

Read More »

Kisak Keluarga Citra 27

“Adek nggak pernah mengira Mas… Kalo kamu bener-bener tega ngelakukan hal itu… ” Ucap Citra lirih sambil terus memeluk tubuh kekar suaminya. “Nggg… Ngelakukan apa ya Dek…?” Tanya Mike yang kemudian menurunkan tubuh istrinya kesisi tempat tidur. “Udahlah Maas… Kamu nggak usah pura-pura lagi.. Adek udah tahu semuanya.. ” “Tahu tentang apa Dek.. Beneran nih… Mas beneran nggak tahu… ” ...

Read More »